Informasi

Hotel Murah Di Kota Tua Jakarta

Published on

Hotel Murah Di Kota Tua Jakarta – Bagi yang datang dari luar kota untuk berwisata ke Kota Tua Jakarta Utara, Anda mungkin perlu tahu tentang hotel murah. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 rekomendasi hotel murah dekat Kota Tua Jakarta. Jadi Anda bisa jalan-jalan keliling kota tua di pagi hari tanpa bepergian jauh.

Kota Tua merupakan tempat wisata yang menyimpan banyak sejarah dan menarik untuk dikunjungi. Ini membuat kota kuno itu sepi pengunjung. Selain itu, ada wisata memasak bagi pengunjung dan tentunya banyak spot foto menarik untuk mengabadikan momen saat berwisata ke kota tua.

Hotel Murah Di Kota Tua Jakarta

Dikutip dari sudinpusarjakpus.jakarta.go.id Jakarta memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi dan beberapa di antaranya memiliki banyak sejarah. Salah satunya adalah kota tua yang memiliki bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda yang masih kokoh dan terawat. Sehingga pengunjung yang datang ke Kota Tua bisa melihat bangunan kuno tersebut.

Hotel Romantis & Murah Di Jakarta Yang Pas Untuk Milenials

Bagi Anda yang berasal dari luar Jakarta, jangan khawatir karena banyak hotel di sekitar Kota Tua yang bisa dijadikan sebagai tempat istirahat Anda. Berikut kami rekomendasikan hotel murah dekat Kota Tua Jakarta:

Pertama, di dekat kota tua terdapat Hotel Batavia, di mana pengunjung dapat menggunakan banyak fasilitas. Ada juga kedai kopi, restoran memasak, menu sarapan/makan siang/makan malam lengkap, dan pusat kebugaran. Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata seperti Lumba-Lumba – Taman Sari, Museum Seni Rupa dan Keramik, Stasiun Jakarta Kota, Dowan dan Ankol. Anda akan membayar sekitar Rp 200.000 untuk tarif per malam. Situs ini terletak di Jl. Kemukus Blok A9, Kota Tua, Jakarta Utara.

Lainnya adalah Asrama Hotel Mel di dekat Kota Tua. Hotel ini menawarkan layanan penuh dan restoran yang unik. Selain itu, ada kamar dengan beanbag di mana Anda bisa duduk dan bersantai sambil melihat kota tua. Lokasinya juga sangat strategis dengan tempat makan dan tempat wisata seperti Museum Boneka, Duvan dan Ankol disekitarnya. Semalam di hotel ini dikenakan biaya Rp 200.000. Situs ini terletak di Jl. Kale Besar Timur no. 8, Gedung Kirtanyaga, Lt.2, Taman Sari, Pinangsia, Jakarta.

Ketiga, adanya hotel kembar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Lokasi juga penting strategis dan dekat dengan pilihan tempat makan, Museum Bank Mandiri, Stasiun Jakarta Kota, Dowan dan Ankol. Menginap di hotel ini akan menghabiskan biaya sekitar dua ratus lima puluh ribu rupiah per malam. Lokasinya di Jalan Mangga Dua Raya no. 24, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta.

Kota Tua: Momen Historis Batavia Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Rekomendasi keempat adalah BoboBox Hotel. Walaupun harganya murah, pelayanan di hotel ini bagus, dan fasilitasnya tidak kalah dengan hotel pada umumnya. Tempatnya cukup nyaman dan bersih. Lokasinya juga sangat strategis sehingga mudah untuk mencari tempat makan dan dekat dengan tempat wisata seperti Kota Tua, Dufan dan Ancol. Harganya sekitar Rp 200.000 per malam. Situs ini terletak di Jl. Taman Fathallah No. 3, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Utara.

Terakhir ada Swiss Belhotel Mangga Besar. Hotel ini memiliki pelayanan yang baik, semua fasilitas, bersih dan nyaman. Hotel ini juga sangat strategis menarik dengan akses mudah ke tempat makan dan tempat wisata seperti Kota Tua, Dufan dan Ancol. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, Anda harus membayar sekitar Rp 650.000 per malam. Lokasinya di Jalan Kartini Raya no. 57, Sawah Besar, Kartini, Jakarta Utara.

Demikian 5 rekomendasi hotel murah dekat kota tua jakarta, semoga rekomendasi diatas bisa menambah referensi anda. (VNOV) 71 Jalan Pintu Besar Selatan Jl. Pintu Besar Selatan No.71-71A Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia Tunjukkan di peta (6 km dari pusat kota)

Antar-jemput ke dan dari bandara dapat diatur berdasarkan pengaturan sebelumnya. Kamar-kamarnya hanya bebas rokok. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Para tamu dapat menggunakan internet nirkabel (Wi-Fi). Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi meja depan 24 jam.

Hotel Terpopuler Di Jakarta Mulai Dari Rp486.000

Pesan Hotel Mutiara Kota Tua terlebih dahulu di situs web kami dan bepergianlah dengan senang hati. Cukup memastikan nomor yang Anda butuhkan tersedia pada waktu yang tepat dan mengisi formulir sederhana, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat mempertimbangkan Harga Terbaik Apartemen Studio Bassura City By Travelio, Apartemen Studio 2BR Jakarta Residence yang Nyaman By Travelio, Apartemen Studio Eksklusif dan Nyaman Puri Mansion By Travelio, Apartemen Studio Modern Puri Mansion By Travelio”.

Semua anak bisa menginap. Tempat tidur tambahan di kamar tidak dapat diantar. Jumlah maksimum tamu di kamar adalah 2 orang. Tempat tidur bayi tidak dapat disediakan di kamar.

Akomodasi ini hanya tersedia secara tunai. Rincian kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk mengamankan pesanan Anda.

Hotel Murah Di Jakarta Selatan

Biaya hidup di Hotel Mutiara Kota Tua tergantung pada tanggal, harga, jumlah tamu, dll. Masukkan tanggal untuk melihat harga.

Tempat wisata terdekat adalah Mangga Dua Square (1,9 km), Dunia Fantasi (Dovan) (2,9 km) dan Masjid Istiqlal (3,6 km).

Apartemen Jakarta Aparthotel Jakarta Bed & breakfast Jakarta Guest house Jakarta Homestay Jakarta Hostel Hotel Jakarta Hotel Jakarta Pusat Jakarta

Hak Cipta © 2013-2023 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. Seluruh hak cipta. 1000 N. West Street Suite 1200, PMB #5017, Wilmington, Delaware 19801 AS. Taman Fathallah No. 3, RT.7/RW.7, Kiel. Pinangsia, Kix. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Mercure Jakarta Kota Mulai Rp 449rb (r̶p̶ ̶7̶1̶8̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Ya! Harga minimum kamar di hotel ini adalah Rp 325.200. Harga kamar termurah dijual Rp 523.200, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya

*Jika tamu check-in setelah jam 9 malam. dan mereka kesulitan untuk sampai ke hotel, hubungi +021 22694007*

Terbang tinggi! Karena kita berada di titik tertinggi dada, Anda harus bangun sebelum tidur. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif.

Kotak kami dilengkapi dengan satu tempat tidur king, AC, area kerja sederhana, speaker bluetooth, kontrol tablet, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu ketukan.

Bobobox Pods Kota Tua, Jakarta

* SEMUA TAMU HARUS DOWNLOAD APLIKASI BOBOBOX SEBELUM MENDAFTAR * Fly High! Karena kita berada di titik tertinggi dada, Anda harus bangun sebelum tidur. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif. Kotak kami dilengkapi dengan satu tempat tidur king, AC, area kerja sederhana, speaker bluetooth, kontrol tablet, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu ketukan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Bersiaplah! Terletak di bagian bawah kotak kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Didesain untuk orang yang melakukan segalanya dengan mudah dan menyukai kehidupan yang nyaman.

* SEMUA TAMU WAJIB DOWNLOAD APLIKASI BOBOBOX SEBELUM MENDAFTAR * TETAP IN CONTACT! Terletak di bagian bawah kotak kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Didesain untuk orang yang melakukan segalanya dengan mudah dan menyukai kehidupan yang nyaman. Kotak kami dilengkapi dengan satu tempat tidur king, AC, area kerja sederhana, speaker bluetooth, kontrol tablet, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu ketukan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Itu sedikit pengalaman yang tidak terduga, ada tamu lain atau staf saya benar-benar tidak menyadari bahwa mereka tiba-tiba memasuki kamar kami di pagi hari. Dan saya benar-benar terkejut. Setelah saya komplain, petugas seolah menyalahkan saya karena tidak menutup ruang rapat. pdhl, saya jelas terkejut bahwa mesin saya berhasil memindai kode batang, jadi saya bangun dan seseorang masuk ke slot saya, hotel tidak memeriksa cctv, atau tamu lain yang salah kamar masuk, mungkin seorang karyawan.

Ngapain Aja Di Kota Tua Jakarta? Ini Rekomendasi 5 Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Di Sana

Hotelnya bagus, sayangnya areanya berisik bahkan di tengah malam, lebih cocok untuk pelancong daripada yang bermalam haha

Kamarnya bersih seperti tempat tidur susunnya, terdengar suara dari tetangga sebelah, karena masalah kamar mandi, toiletnya asing bagi orang Indonesia dan privasinya kurang.

Informasi pintu masuk kota kuno Bobobox harus lebih detail karena jika seseorang check-in jam 5 pagi mereka masuk karena kurangnya informasi

Saya mendapat harga promosi yang bagus.. pertama kali saya tinggal di Bobobox adalah sesuatu yang unik dan bagaimana dengan anak-anak.

Tempat Menginap Murah Di Kota Tua Jakarta, Bisa Jalan Kaki Sambil Cuci Mata

Pasti worth it, agak repot kalau harus merantau jauh melewati kantor pos Kotu pada malam hari untuk sampai ke sana

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayangnya pake tangga, kalau buat mommies agak capek. Saya akan kembali ke sini lagi dan lagi

Pengalaman pertama saya menginap di bobobox kota tua. Kami pasti akan kembali untuk mencoba lebih banyak Bobobox.

Bobobox Pods Kota Tua merupakan akomodasi yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas ditawarkan kepada para tamu. Akomodasi perjalanan bisa menjadi pilihan Anda dengan harga yang terjangkau.

Bobobox Kota Tua Jakarta

Setiap tamu Bobobox harus menunjukkan sertifikat vaksinasi (setidaknya dosis pertama) atau hasil tes smear antigen negatif (dilakukan pada H-2 sebelum tanggal reservasi menginap). Satu sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika tidak memenuhi persyaratan pesanan, tidak dapat dikembalikan atau ditransfer.

Pada tahun 2022 Selama Ramadan, BoboBox dan BoboCabin akan membagikan takjill gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Tamu berhak mendaftar secara gratis selama persediaan masih ada. Setiap tamu yang bermalam berhak mendapatkan satu kotak (kecuali untuk masa inap yang diperpanjang). Kini, banyak perusahaan akomodasi yang mencoba menciptakan akomodasi dengan berbagai fasilitas

Hotel di sekitar kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel murah kota tua, hotel melati di kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua jakarta, penginapan murah di kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua jakarta, hotel murah di kota tua, penginapan murah di dekat kota tua jakarta, hotel di kota tua, hotel di kota tua jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA