Informasi

Pesantren Tahfidz Quran Di Medan Yang Bagus

Published on

Pesantren Tahfidz Quran Di Medan Yang Bagus – Utusan Allah berkata: “Pada hari kiamat, qari Al-Qur’an akan datang, dan Al-Qur’an akan berkata: “Tuhanku, bebaskan dia.” Kemudian orang itu akan dimahkotai dengan kehormatan.

Al-Qur’an bertanya lagi, “Ya Tuhan, tingkatkan.” Jadi pria itu mengenakan jubah karoma. Kemudian Al-Qur’an kembali menyerukan, “Ya Tuhan, ridhalah dia.”

Pesantren Tahfidz Quran Di Medan Yang Bagus

Jadi Tuhan senang dengan itu. Dan orang itu diperintahkan, “Melompat dan terus naik ke tingkat surga.” Dan Tuhan menambahkan berkah dan kebaikan tambahan untuk setiap ayat yang dibacakan. (HR. Tirmidzi)

Pesantren Ummulqura Indonesia

Menghafal Al-Qur’an begitu agung dan mulia. Hal ini membuat wali pondok Al-Hafiz Khairul Anwar Saragi, SHI heboh dengan adanya Pondok Hafalan Zawiyatul Huffazh Quran di Pasar VIII Kampung Keluarga, Kecamatan Tangkahan, Medan Labuhan. Sebagai tempat lahirnya generasi muda penghafal Al Quran

Ustadz Khairul yang memberi hormat pada acara penganugerahan Muhaini Shamim Akhter Girls Hostel mengucapkan terima kasih kepada Dr. Shahrul Rahman atas bantuannya dalam membangun Muhaini Samim Akhter Girls Hostel.

“Pondok Penghafal Zawiyatul Huffazh Alqur’an telah berdiri selama tiga tahun. Selama ini kami telah menyewa beberapa rumah untuk pendidikan dan sebagai asrama. Muhaini Shamim Akhtar dibuka hari ini,” kata Al-Hafiz Khairul.

“Nantinya gedung itu akan digunakan untuk Santriwat di luar daerah seperti Langkat, Kisaran dan Labuhan Batu,” imbuh master syariat Islam ini.

Rumah Tahfidz Qur’an Medan

Bangunan Muhaini Shamim Akhtar Hostel terdiri dari dua lantai. Di lantai satu terdapat dua ruangan yang digunakan sebagai ruang kelas.

Waktu belajar dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB dan dibagi menjadi 5 sesi. Dengan teknologi memori. Usia minimum siswa yang ingin belajar adalah 10 tahun.

Orang tua yang ingin menjadikan anaknya hafidz/hafidzah dianjurkan untuk belajar di Pusat Hafalan Al-Quran Zawiyatul Huffazh. Silakan hubungi 81370284007 untuk lebih jelasnya

Pesantren tahfidz quran di bogor, pesantren tahfidz di malang, pesantren tahfidz di bandung, pesantren tahfidz quran terbaik, pondok pesantren tahfidz quran, pesantren tahfidz di bekasi, pesantren tahfidz quran di medan, pesantren tahfidz di jakarta, pesantren tahfidz di bogor yang bagus dan murah, pesantren tahfidz quran dewasa, pesantren tahfidz quran gratis, pesantren tahfidz di bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA