Informasi

Hotel Di Makassar Dekat Mall Panakukang

Published on

Hotel Di Makassar Dekat Mall Panakukang – Rasakan seperti di rumah sendiri di salah satu dari 94 kamar ber-AC dengan TV LCD. Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda. Fasilitas termasuk brankas dan meja, dan pembenahan kamar disediakan setiap hari. Di Amaris Hotel Panakku Makassar – CHSE Certified, nikmati hidangan lezat di restorannya.

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Fasilitas acara di hotel ini terdiri dari ruang pertemuan dan ruang pertemuan. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi. Manfaatkan fasilitas termasuk akses Internet nirkabel gratis dan layanan pramutamu. Amaris Hotel Panakukon Makassar – Bersertifikat CHSE terletak di Panakukon Makassar, hanya 4 menit dari Mal Panakukon. Hotel ini berada 3,3 mi (5,4 km) dari Pantai Losari dan 3,6 mi (5,8 km) dari Ratu Indah Mall. Jarak ditampilkan ke 0,1 mil dan kilometer terdekat. Pusat Perbelanjaan Panakkukang – 0,3 km/0,2 mil Pantai Losari – 5,4 km/3,3 mil Pusat Perbelanjaan Ratu Indah – 5,8 km/3,6 mil Benteng Rotterdam – 6,7 km/4,2 mil Midpoint Indonesia – 7,5 km/4,7 mil Trans Studio Makassar – 8,8 km/ 5,6 mil 5,4 mi Teluk Paotere – 9,5 km / 5,9 mi Pelabuhan Makasar – 10,3 km / 6,4 mi Universitas Hasanuddin – 10,5 km / 6,5 mi Bantimurung – Taman Nasional Bulusaraung – 49,5 km / 30,8 mi Amarangis Makasarka Panaksarsat / 4,5 Bandara Terbaik 30,8 mi (UPG -Sultan Hasanuddin Intl.) – 20,5 km / 12,7 mil

Hotel Di Makassar Dekat Mall Panakukang

Kapan paling awal Anda bisa check-in di Amaris Hotel Panakkukang Makassar – CHSE Certified?

Capital O 454 Raising Hotel, Makassar @sgd

Kamar-kamar hotel di Amaris Hotel Panakkukang Makassar – Bersertifikat CHSE dilengkapi dengan AC sendiri.

Dapatkah saya membatalkan reservasi saya di Amaris Hotel Panakukkang Makassar – Sertifikat CHSE secara gratis?

Dengan Tarif Fleksibel kami, pelanggan selalu dapat membatalkan pemesanan hotel mereka secara gratis hingga pukul 18:00 pada hari keberangkatan.

Dengan akun Anda, Anda akan menerima miles dan poin dengan mitra kami “Miles & More” dan “BahnBonus” untuk setiap pemesanan hotel. Anda akan menemukan informasi lebih lanjut di sini. Terletak di Panakkukang, Grand Citihub Hotel at Panakkukang hanya 10 menit dengan berjalan kaki dari Mal Panakkukang. Hotel bintang 3 dengan 48 kamar ini memiliki kedai kopi dan fasilitas seperti Wi-Fi dalam kamar gratis dan pusat bisnis 24 jam.

Tribunwiki: Ini 10 Hotel Dekat Mall Panakukang, Kontak Dan Harganya, Klik Nama Hotel Untuk Pesan

Grand Citihub Hotel at Panakkukang menawarkan Wi-Fi gratis di area umum, pusat bisnis 24 jam, dan ruang rapat. Staf meja depan tersedia 24/7 untuk membantu penyimpanan bagasi dan menjawab pertanyaan apa pun tentang pengaturan.

Bandara Makassar Bandara besar terdekat adalah Makassar (UPG-Sultan Hasanuddin Intl.): 32 menit berkendara, 12,7 mil/20,4 km. Tempat Terdekat Pusat Perbelanjaan Panakkukang: 6 menit jalan kaki, 0,3 mil/0,5 km Pantai Losari: 18 menit berkendara, 3,3 mil/5,2 km Tugu Mandala: 18 menit berkendara, 6,1 km Taman Anggrek Clara Bundt: 19 menit berkendara, 5,4 km / 5,4 km Pelabuhan Makasar: 19 menit berkendara, 6,3 mil / 10,2 km Teluk Paotere: 20 menit berkendara, 5,8 mil / 9,3 km Pelabuhan Paotere: 21 menit berkendara, 6,4 mil / 10,3 km Makam Pangeran Diponegor: 22 – menit berkendara, 4,2 mil / 6.8 km Pusat Perbelanjaan Ratu Indah: 22 menit dengan mobil, 3,1 mil / 5 km Fort Rotterdam: 23 menit dengan mobil, 4,1 mil / 6,6 km Museum Negeri La Galigo: 23 menit dengan mobil, 4,1 mil / 6,6 km Indonesia Titik tengah: 27 menit Berkendara, 3,9 mil / 6,2 km Universitas Hasanuddin: 27 menit berkendara, 5,2 mil / 8,4 km Trans Studio Makassar: 31 menit berkendara, 5,4 mil / 8,6 km Bantimurung – Taman Nasional Bulusaraung: Rute 83 – menit, 30,7 mil / 49,4 km kilometer

Uang tunai, deposit kartu kredit atau debit untuk biaya tak terduga dan tanda pengenal berfoto yang dikeluarkan pemerintah mungkin diperlukan pada saat check-in.

Permintaan khusus tergantung ketersediaan pada saat check-in. Permintaan khusus tidak dapat dijamin dan mungkin dikenakan biaya tambahan.

D’primahotel Panakkukang Makassar (indonesia)

Citigroup Hotel Panakkukang Citigroup Hotel Panakkukang Citigroup Hotel Panakkukang Citigroup Hotel Panakkukang Citigroup Hotel Panakkukang Makassar

Terletak di Panakkukang, hotel ini berjarak 6 menit berjalan kaki singkat dari Mal Panakkukang. Anda juga dapat menemukan Pantai Losari dan Mall Ratu Indah dengan berkendara singkat.

Bandara utama terdekat ke Grand Citihub Hotel at Panakkukang adalah Makassar (UPG-Sultan Hasanuddin Intl.), terletak 20,7 mil (32 menit perjalanan) dengan mobil.

*Harga berdasarkan tarif terendah yang ditemukan dalam 24 jam terakhir dan berdasarkan menginap satu malam untuk dua orang dewasa dalam 30 hari ke depan. Harga dan ketersediaan dapat berubah. Persyaratan tambahan mungkin berlaku.

Reddoorz Near Mall Panakkukang 3, Kota Makassar

©2023 , LLC, sebuah perusahaan Grup Expedia. seluruh hak cipta. , , dan logo adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari , LLC di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Logo atau nama produk dan perusahaan lain yang disebutkan di sini mungkin merupakan milik dari pemiliknya masing-masing. Komite Sains dan Teknologi #2063530-50

Hotel murah dekat mall panakukang makassar, hotel dekat mall panakukang, penginapan murah di makassar dekat mall panakukang, hotel di mall panakukang, hotel sekitar mall panakukang makassar, hotel murah dekat mall panakukang, hotel dekat mall panakukang makassar, wisma murah di makassar dekat mall panakukang, hotel di mall panakukang makassar, hotel di panakukang makassar, hotel di dekat mall panakukang makassar, hotel murah di makassar dekat mall panakukang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA