Informasi

Wisata Jogja Dan Sekitarnya Terbaru

Published on

Wisata Jogja Dan Sekitarnya Terbaru – Setiap tahun, jutaan orang berwisata ke Yogyakarta untuk melihat candi Borobudur dan Prambanan. Tidak heran keduanya (dan masih) berada di urutan teratas daftar ini.

Berapa kali Anda bepergian ke Đogja? Jutaan orang datang ke Đogje setiap tahun. Saya ingin melihat candi Borobudur dan Prambanan dulu. Hei, apakah kamu belum pernah ke sana? Ya, itu juga baik-baik saja. Mungkin Anda lebih suka hal-hal sederhana. Misalnya, sarapan panas asin dan manis. Menikmati sunset di Pantai Parangtritis. Duduk di bangku pedestrian Malioboro yang romantis. Dengarkan musisi jalanan yang suaranya lembut entah kenapa. “Setelah kembali ke kotaku, ada keinginan penuh…”

Wisata Jogja Dan Sekitarnya Terbaru

Ups, saya tidak menyadari Anda bernyanyi dalam hati Anda. Sudahlah, lanjutkan. Lagi pula, Anda memiliki akhir pekan ini libur. Jadi Anda bisa langsung ke Đogja. Berangkat pada Jumat sore, tiba di Đogja pada malam hari.

Wisata Malam Jogja Yang Tak Boleh Dilewatkan

Bayangkan saja. Pada hari Sabtu dan Minggu Anda dapat bersantai di pantai. Biarkan air laut yang jernih membelai Anda. Saya merasakan hal yang sama: Perasaan Anda. Anda juga bisa menyusuri sungai bawah tanah dan pendakian menarik lainnya. Menjelajahi pinggiran Jogja yang kaya akan situs cagar budaya. Mengunjungi masa lalu di Museum Ulen Sentalu. Temukan semangat baru di ratusan tempat wisata di Jogja.

Bayangkan juga suasana akrab di Angkringan. Teh jahe hangat berpadu dengan aroma arang yang terbakar. Benar apa yang dikatakan penyair, “Yogja terbuat dari nostalgia, mudik dan angkringan”.

Kemudian kamu menyadari bahwa kerinduan ini, kerinduan ini begitu nyata. Đogja juga merupakan kampung halaman Anda. Kampung halamanmu memanggilmu untuk pulang.

Berikut 69 tempat wisata terpopuler di Jogja dan sekitarnya berdasarkan data lalu lintas situs 3 bulan terakhir.

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Yang Lagi Hits 2019

Candi Borobudur merupakan candi Budha terbesar di dunia. Dibangun pada abad ke-9, Candi Borobudur kini menjadi magnet yang mampu menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya. Di sini Anda akan menemukan fakta menarik, sejarah dan gambar Candi Borobudur. Detail dapat ditemukan di HRAM BOROBUDUR – Jam buka, HTM dan peraturan 2023.

Candi Prambanan dibangun pada abad ke-9. Dengan ketinggian 47 meter dengan dekorasi yang luar biasa, keindahan candi Hindu ini unik. Candi Prambanan terletak 17 km sebelah timur pusat kota Yogyakarta dan dapat dicapai dengan bus Trans Yogyakarta. Lihat CANDI BRAMBANAN – Jam Buka, HTM dan Peraturan Tahun 2023 untuk detailnya.

Malioboro adalah jantung kota Jogja. Tak heran banyak penginapan murah di dekat Malioboro, meski kini sudah banyak hotel berbintang. Apa saja tempat wisata dan hotel di dekat Malioboro? Informasi lengkap dapat ditemukan di sini. Untuk detailnya lihat MALIOBORO – Jantung kota Jogja dengan daya tarik magis.

HeHa Sky View sangat populer dan dapat dicapai hanya dalam waktu 30 menit dari Yogyakarta. HeHa Sky View menawarkan tempat selfie, kedai makanan, dan restoran. Tempatnya sangat instagrammable, banyak spot foto yang bagus dengan view langit dan kota jogja dari atas. Untuk detailnya, lihat HEHA SKI VIEV – Rute, harga tiket, dll.

Destinasi Wisata Di Yogya Terbaru & Terhits 2021

HeHa Ocean View adalah tempat wisata modern yang sangat populer dengan banyak spot foto bagus dengan latar belakang laut. HeHa Ocean View dapat dicapai dalam waktu 1,5 jam dari Jogja. Lihat HEHA OCEAN VIEW – rute, harga tiket, dan konten untuk detailnya.

Tugu Jogja memiliki makna filosofis tentang semangat perlawanan terhadap penjajahan dan kini telah menjadi landmark yang sangat dekat dengan kota Jogja. Merupakan tradisi juga untuk memeluk atau mencium tugu peringatan ini ketika Anda lulus kuliah. Selengkapnya lihat foto TUGU JOGJA – 360° dan sejarah ikon kota Jogja.

Obelik Hills adalah tempat wisata modern dengan pemandangan matahari terbenam dari atas, restoran, dan 30 photo booth. Anda dapat mencapai Gunung Obelik dari Jogja dalam waktu 1 jam. Lihat SUNSET FUN AT OBELIX HILLS – Rute 2023 dan Harga Tiket untuk detailnya.

Gemericik air, keindahan arsitektur kuno dan pemandangan yang menakjubkan membuat Taman Sari sangat menawan. Gang-gang dan bangunan membuat Taman Sari menyimpan banyak rahasia yang akan terus terungkap. Untuk detailnya lihat PERJALANAN KE TAMAN SARI – Jam buka, HTM dan foto 360°.

Wisata Jogja Hits Untuk Liburan Keluarga

Pantai Parangtritis hanya berjarak 27 km dari pusat kota Jogja dan terkenal dengan pemandangan sunset yang romantis. Berkendara sore menyusuri Pantai Parangtritis akan menjadi kenangan manis. Untuk detailnya lihat PANTAI PARANGTRITIS – Sunset romantis di Parangtritis.

Kawasan Tebing Brexi di Sambireh, Prambanan, yang sudah kehilangan fungsinya sebagai tambang batu kapur, bahkan dipadati pengunjung dari segala usia. Siapa sangka, tempat yang dulunya tidak menarik perhatian kini menjadi tempat wisata yang unik. Untuk detailnya, lihat REKREASI DI CLUB BREAKS – Jam buka dan harga tiket 2023.

Menikmati matahari terbit dari gunung berapi paling aktif di negara ini, serta melihat langsung ke kawah Merapi yang selalu bergolak, merupakan pengalaman seumur hidup. Lihat GUNUNG MERAPI – Menikmati matahari terbit di gunung berapi teraktif di Indonesia untuk detailnya.

Indrayanti menawarkan, selain pesona pantai berpasir putih dengan air laut jernih, suasana makan malam romantis bersama bintang di restoran pantai. Untuk detailnya, lihat PANTAI INDRAIANTI – Pantai bersih dengan kafe dan restoran.

Paling Hits! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Terbaru, Salah Satunya Obelix Hills

Sebagai salah satu tempat dengan pemandangan senja dan malam yang menawan, Bukit Bintang menjadi tempat favorit banyak anak muda di Jogja. Terletak di pinggir Jalan Jogja-Wonosari, Bukit Bintang mudah diakses. Pemandangan kota Yogyakarta dengan latar Gunung Merapi dan Merbabu akan tersaji di depan mata. Sambil menunggu matahari terbenam, Anda bisa duduk di kursi beton di atas tebing atau di warung kopi dan jagung bakar. Saat langit mulai gelap, bintang-bintang di langit luas dan kerlap-kerlip lampu bak lautan bintang membuat tempat ini begitu romantis. Lihat Bukit Bintang untuk detailnya.

Pada malam hari, Alun-alun Kidul yang terletak di belakang Keraton Yogyakarta ini ramai oleh orang-orang yang mencari hiburan murah. Kelap-kelip lampu odong-odong yang mengelilingi alun-alun menambah kemeriahan. Lihat ALUN-ALUN KIDUL – Halaman Berkedip di Malam Hari untuk detailnya.

Berlokasi di Pakem, kawasan wisata Kaliurang menjadi destinasi wisata populer sejak zaman Belanda hingga saat ini. Tak heran jika bangunan berarsitektur India mudah ditemukan, meski tempat wisata baru terus ditambahkan di Kaliurang. Lihat 13 tempat wisata terbaik di Kaliurang, kuliner, dan vila hemat.

Candi Mendut merupakan candi Budha yang dibangun oleh Raja Indra dari Dinasti Siailendra. Relung candi Mendut merupakan singgasana untuk arca Buddha berukuran besar. Untuk lebih jelasnya lihat CANDI MENDUT – singgasana untuk patung Buddha yang sangat besar.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits Terbaru (2023)

Sebuah pulau karang di lepas pantai membelah Pantai Drini menjadi dua bagian dengan karakter yang kontras. Sisi timur yang tenang dan sisi barat yang ganas membuat Pantai Drini menjadi pantai dengan karakter ganda. Detail dapat ditemukan di PANTAI DRINI – Pantai yang tenang dengan pulau karang.

Candi Abang merupakan salah satu candi peninggalan Hindu di Jogja yang dibangun sekitar abad ke-9 dan ke-10. Disebut demikian Candi Abang karena berbeda dengan candi lain pada umumnya yang terbuat dari batu hitam dan berukir.Bangunan Candi Abang dibangun dari bata merah (abang dalam bahasa Jawa). Situs candi yang diyakini berbentuk piramida dengan sumur di tengahnya ini juga dikenal sebagai Bukit Teletubis di kalangan wisatawan karena seluruh bangunan candi tertutup tanah dan ditumbuhi rerumputan hijau hingga menyerupai bukit. dalam serial anak-anak. Lihat Candi Abang untuk detailnya.

Meski terletak di pinggiran kota, Jogja Bay merupakan wisata air terbesar di Indonesia. Jogja Bay Adventure Pirates Water Park bertema bajak laut. Ada berbagai macam petualangan air yang seru di dalamnya. Beberapa wahana menantang seperti Volcano Coaster, Bekti Adventure dan Memo Racer dengan tinggi tower sekitar 26 meter bisa menguji nyali Anda. Selain wahana full air, ada juga restoran dimana pengunjung bisa mengisi perut setelah bermain air. Lihat Taman Air Teluk Jogja untuk detailnya.

Gembira Loka adalah tempat yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Tidak hanya bisa mencoba berbagai wahana dan mengamati tingkah laku hewan yang berbeda, Anda juga bisa menjumpai komodo raksasa di Gembira Loka. Untuk detailnya, lihat GEMBIRA LOKA – Jam buka dan harga tiket 2023.

Wisata Air Terjun Jogja Terlengkap Dan Terbaik Sepanjang Masa

Pasar Beringharjo telah digunakan sebagai tempat jual beli sejak tahun 1758. Tawarannya kini semakin lengkap; mulai dari batik, jajanan pasar, jejamuan hingga patung Buddha yang bernilai ratusan ribu. Selengkapnya kunjungi PASAR BERINGARJO – pasar tradisional terlengkap di Yogyakarta.

Keraton Yogyakarta bukan hanya tempat tinggal raja, tetapi juga penjaga nyala budaya Jawa. Di tempat ini, Anda bisa mengetahui dengan mata kepala sendiri dan melihat bagaimana budaya dilestarikan dalam ritme perkembangan dunia. Untuk lebih jelasnya lihat KERAJINAN JOGJAKARTA – Museum Hidup Kebudayaan Jawa dan Kediaman Raja Jogja.

Saat musim berganti dan hujan tidak lagi membasahi tanah, air terjun musiman menjadi kurang menarik. Namun berbeda dengan air terjun Mudal, kini diperindah dengan taman bunga warna-warni. Detailnya bisa dilihat di MUDAL RIVER PARK – Tidak hanya bermain air di bawah bayang-bayang Gunung Kelir.

Waduk Sermo, sebagai satu-satunya waduk di Đogja, bagaikan oasis di tengah eksotisme perbukitan karst Menoreh. Naik perahu tak kalah asyiknya dengan menikmati sunset di bibir pantai. Selengkapnya lihat RESERVA SERMO – Menunggu senja di tepi danau.

Jasa Biro Wisata Jogja Agen Perjalanan Tour & Travel 2023

Pesisir selatan Jawa memang sarat cerita unik, termasuk Pantai Barron yang konon menjadi tempat terdamparnya Great Whites. Kita bisa membayangkan cerita dari pantai yang indah atau dari mercusuar yang tinggi. Untuk detailnya, lihat PANTAI BARON – Kisah magis Kaukasus dan mercusuarnya yang tinggi.

Taman Pintar adalah tempat yang bagus dan menarik untuk rekreasi pendidikan di Djogja. Harga tiket dapat diterima. Wahana termasuk planetarium, kapal pesiar laut, area daur ulang, teater sains, taman bermain, perpustakaan, desa kerajinan, bangunan oval, dan banyak lagi. Lihat BELAJAR DI PINTAR PARK – Jam buka dan harga tiket (2023) untuk detailnya.

Gazebo dan tempat makan menyambut Anda saat memasuki area Pantai Slilli. Pantai Slili berbeda dengan pantai lainnya

Wisata kota jogja dan sekitarnya, destinasi wisata jogja dan sekitarnya, peta wisata jogja dan sekitarnya, wisata terbaru di jogja dan sekitarnya, wisata daerah jogja dan sekitarnya, wisata alam jogja dan sekitarnya, wisata jogja dan sekitarnya, tempat wisata jogja dan sekitarnya, destinasi wisata di jogja dan sekitarnya, wisata di jogja dan sekitarnya, tempat wisata terbaru di jogja dan sekitarnya, objek wisata jogja dan sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA