Informasi

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2021

Published on

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2021 – Resto D : Merupakan salah satu kabupaten Bogor yang terkenal dengan pemukiman yang asri, wisata edukasi sambil bermain dan aman untuk anak-anak.

Tidak hanya kedai kopi, tetapi juga beragam restoran, dengan konsep indoor dan outdoor. Selain suasana alamnya yang selalu bagus banget, tentunya bisa jadi tambahan koleksi foto kamu kan?

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2021

Tempat makan dengan pemandangan yang indah akan memberikan pengalaman bersantap yang seru bersama keluarga atau teman. Berikut rekomendasi restoran untuk Anda.

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Warga sekitar sering nongkrong dan merayakan acara keluarga dengan memesan tempat di salah satu tempat makan.

Mereka yang tinggal di Indonesia mungkin sudah tahu banyak tentang tempat-tempat ini. Bahkan, Anda mungkin sudah mencoba semuanya. Namun, bagi Anda yang belum mengetahui menu restoran keluarga, tidak perlu khawatir.

Oleh karena itu, ada banyak tempat makan yang enak dan banyak lagi. Buat kamu yang ingin tahu rekomendasi tempat makan di Bogor, yuk simak artikel tentang restoran ini!

Menghadap Air Terjun Bidadari dan Gunung Salak, situs ini juga dekat dengan Pemandian Air Panas Gunung Pancar dan Jungleland Adventure Theme Park. Untuk makan di sini, tidak perlu bermalam.

Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Enak Untuk Kumpul Bersama Teman

Pilihan minuman termasuk banyak jus rasa, beberapa mocktail, es campur, labu, teh, kopi, minuman ringan, dan makanan penutup.

Untuk makan di sini memang harus merogoh kocek sangat sedikit. Harga makanan di restoran ini berkisar antara Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang.

Bagi yang suka berfoto, ada banyak tempat bagus yang bisa dijadikan latar belakang foto. Apalagi saat senja, pemandangan akan semakin indah.

Salah satu restoran tersebut terletak di air terjun di Jalan Raya, Bojong Koneng, Kec. Babkan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Jam buka restoran ini setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00. M. sampai jam 6 sore.

Cek 9 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Harga Bersahabat

Rekomendasi restoran Buena Vista yang sayang untuk dilewatkan. Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep makan sambil menikmati pemandangan sawah yang jarang terlihat di perkotaan.

Anda dan rombongan akan duduk di sebuah gubuk di tengah sawah. Anda juga diperbolehkan untuk berjalan di sekitarnya.

Seperti namanya, joglo dan gazebo di sini dikelilingi sawah. Selain tempat makan, anak-anak juga bisa datang ke area bermain.

Ada taman dan binatang seperti kambing dan burung untuk diberi makan. Perjalanan ke sini cukup berliku dan menanjak, namun hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit atau 8,6 km dari pusat kota.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Meskipun Anda menikmati makanan enak dengan harga bersaing, semuanya akan sepadan dengan pemandangan yang Anda dapatkan dan lokasi yang layak Instagram.

Alamat rumah makan di Bojong Koneng, Kec. Babkan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Kisaran harga: Rp 15.000 – Rp 135.000/part.

Sesuai dengan namanya Taman Pancar, wisata kuliner ini memiliki view langsung Gunung Pancar. Pastinya juara banget kalau berfoto di sini.

Termasuk mengambil foto di area kafe. Pantas saja kafe ini selalu penuh. Tempat ini memiliki dua lantai. Lantai pertama adalah restoran dan lantai kedua adalah kafetaria.

Tempat Makan Dengan View Romantis Di Bogor

Untuk pemandangan terbaik, Anda bisa pergi ke kafetaria. Harga makanan berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Minuman berkisar dari Rp 40.000 hingga Rp 70.000.

Agak mahal sebenarnya untuk harga. Tapi untuk alasan getaran, sangat berangin. Karena banyak sekali lokasi pemotretan yang akan membuat Anda menyesal berkunjung ke sini.

Alamat Pancar Garden Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babkan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16810

Biasa disebut pasar terapung karena lokasinya yang dikelilingi sungai, tempat makan ini menawarkan tempat bermain seperti bermain kano di sungai dan wisata memasak seperti food court.

Tempat Makan Romantis Di Bogor Dengan Pemandangan Paling Indah

Pusat kuliner terbesar di Bogor terletak di Jl. ir. H. Juanda, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kisaran harga untuk memasak juga sangat terjangkau. Ini sekitar Rp 25.000 hingga Rp 100.000. Pasar Ah Poong adalah tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dan teman.

Pelangi Cafe & Resto terletak di kawasan Taman Pelangi, sekitar 32 menit dari pusat kota Bogor atau berjarak sekitar 19 km. Banyak tempat menarik untuk berfoto.

Ruang makan indoor dan outdoor didesain dengan sangat menarik. Anda bisa duduk di kursi biasa atau di atas beanbag warna-warni yang ditata di atas rumput buatan.

Tempat Wisata Di Sentul Nan Instagramable, Wajib Coba!

Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, restoran ini layak menjadi pilihan para penjelajah kuliner.

Makan enak sambil melihat ke arah Rainbow Hills, pilih dari menu makanan dan minuman ala Barat dan menu Indonesia. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 250.000.

Alamat salah satu resto ini berada di Jalan Bukit Pelangi KM 41-42 / Jalan Kp. Sawah, pasir angin, Mt. Geulis, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, 16711.

Jam buka restoran ini adalah Senin hingga Jumat pukul 10:00 hingga 21:00, Sabtu dan Minggu pukul 10:00 hingga 22:00 WIB

Makan Siang With A View Di Teras Wangun, Sentul

Makanya, kali ini ada tempat makan yang lagi hits banget saat ini, Anthology Coffee & Tea, yang bikin kamu serasa ngopi di tepi danau.

Selain lokasinya yang memukau, Anthology Coffee & Tea berlantai dua ini luas dengan area merokok di lantai atas dengan pemandangan danau langsung.

Restoran ini terletak di bogor di sekitar kompleks danau teratai di gmh. Senam, Bogor.

Restoran ini buka dari hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB, Jumat hingga Sabtu mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB dan tutup pada hari Selasa.

Tempat Makan Di Bogor View Bagus

Ada beberapa versi meja makan, Anda bisa memilih dari cabana, meja dan kursi taman kayu, meja dan kursi semen, dan meja dengan kursi sebagai ayunan.

Menu utama di sini adalah sambal matah dori, ayam sambal matah, daging sapi yakiniku, sayap ayam pedas, ayam telur asin, ayam jabrik, mangkok teriyaki, roti keju coklat, pisang raja kayu manis goreng, dan kentang goreng panggang.

Untuk minuman, Anda bisa memilih hot latte, cappucino, iced caramel, caramel latte, lychee tea, dan clotted ice.

Alamat salah satu rumah makan disini adalah Cijayanti, Kec. Babkan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Jam operasional restoran adalah Selasa hingga Kamis mulai pukul 11:00 hingga 19:00 WIB, Jumat mulai pukul 13:30 hingga 20:00 WIB, dan Sabtu dan Minggu mulai pukul 10:00 hingga 09:00: 00 malam, dan tutup pada hari Senin.

Untuk harga Anda mendapatkan harga yang sesuai dengan makanan lezat dan pemandangan yang bagus. Harga restoran ini Rp 20.000 – Rp 30.000/porsi, minuman Rp 10.000 – Rp 30.000.

Ini dia rekomendasi resto Entul yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin mengunjungi resto dengan view instagram cantik di Indonesia Yang ingin makan ditemani view cantik bisa ke Sentul yaitu kabupaten Bogor. Ya, restoran hijau memang jarang ditemukan di Jakarta, bukan?

Kabupaten Sentul memiliki tol tersendiri yang memudahkan Anda untuk cepat mencapai tujuan. Di bawah ini adalah rekomendasi restoran yang berisi

Adem! 5 Kafe Hidden Gem Di Sentul Ini Tawarkan Suasana Alam Yang Asri

Ini sangat bagus sehingga membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di Bali. Anda akan menikmati pemandangan Gunung Pancar yang unik dikelilingi oleh tanaman hijau dan hamparan langit yang luas.

Tersedia kolam renang untuk anda yang ingin menyejukkan diri saat cuaca panas. Anda juga bisa berenang sambil makan,

Di dekat restoran terdapat Air Terjun Bidadari, hanya 20 menit berjalan kaki. Anda juga bisa pergi ke sana.

Jam kerja: Senin – Jumat 10:00 – 19:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 20:00 WIB

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

Lokasi rumah makan ini masih di Babakan Madang, lebih tepatnya di dataran tinggi. Konsep restoran ini menyatu dengan alam. Sehingga sesampainya disana anda akan merasakan udara yang sejuk dan segar.

Anda bisa memilih tempat duduk untuk makan di mana saja, di gazebo, di meja yang disediakan, bahkan duduk di tanah di taman.

Jam Kerja: Selasa – Kamis 11:00 – 19:00 WIB, Jumat 13:30 – 21:00 WIB, Sabtu – Minggu 10:00 – 21:00 WIB

Konsep yang bagus untuk restoran asli yang pedas ini. Anda bisa memilih tempat bersantap di dalam restoran dengan desain interior yang eksotis atau di luar dengan pemandangan kehijauan.

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Sebagian besar makanan dan minuman yang ditawarkan datang dalam bentuk paket, sehingga harganya cukup murah. Anda juga dapat memesan makanan dengan potongan. Makanan yang dijual adalah makanan asli Indonesia ya.

Jam buka: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep yang unik dan berani, dibangun di tepi tebing. Anda juga bisa menyantap hidangan lezat di atas bukit sambil memandang langsung hamparan luas langit Bogor.

Anda dapat memilih untuk makan bersama keluarga dan teman. Coba saja datang di malam hari karena pemandangannya jauh lebih bagus berkat efek lampu terang yang mengelilingi restoran.

Makan Seafood Sambil Menikmati Pemandangan Sungai Dan Laut Di Bogowonto 77

Jam kerja: Senin – Jumat 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 22:00 WIB

Restoran ramah ini menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia dengan harga ramah kantong. Tak heran jika banyak anak muda yang datang ke sini. Juga, bersama dengan udara segar di sekitar Anda.

Jam kerja: Senin – Jumat 12:00 – 21:00 WIB, Sabtu – Minggu 07:00 – 21:00 WIB.

Restoran unik di Bogor ini memiliki taman yang luas. Anak-anak bisa bermain dengan bebas di sana. Lokasinya yang berada di atas bukit membuat Anda bisa memandangi Gunung Salak.

Kafe Yang Fotogenic! Temukan Hidden Gem Di Sentul

Restoran cantik ini terletak di kawasan agrowisata Villa Bukit Hambalang. Terletak di atas bukit, pengunjung akan dapat melihat pemandangan indah di bawah.

Anda juga bisa

Tempat makan di sentul view gunung, tempat makan di sentul selatan view bagus, hotel dengan view bagus di sentul, hotel sentul view bagus, hotel di sentul view bagus, tempat makan dengan view bagus di sentul, rumah makan sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus, tempat makan sentul view bagus, tempat makan di sentul bogor view bagus, tempat makan di sentul view bagus 2020, tempat makan di sentul city view bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA