Informasi

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Harus Dikunjungi

Published on

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Harus Dikunjungi – Sebagai ibu kota Thailand, Bangkok merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Asia, khususnya di Asia Tenggara. Bangkok tidak hanya kaya akan budaya yang unik, tetapi juga kaya akan kuliner dan tempat wisata yang menarik.

Pameran Seni Gajah Putih, pelopor seni visual di Thailand dan Slovenia sejak 1980, Proyek Tahun Awal, pameran cetakan dan gambar di Bangkok Triennale,

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Harus Dikunjungi

Bangunan bersejarah ini tidak boleh dilewatkan saat berada di Bangkok. Grand Palace dibangun pada 1782 dan merupakan rumah raja-raja Thailand selama 150 tahun. Karena bangunan ini merupakan tempat yang disakralkan, maka ada aturan yang mengharuskan pengunjung memakai pakaian yang sopan.

Tempat Wisata Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Wat Pho, kompleks kuil terbesar di Bangkok, menyimpan patung Buddha. Patung itu memiliki panjang sekitar 46 meter dan dilapisi dengan daun emas. Ada juga 108 mangkuk perunggu untuk menaruh koin keberuntungan.

Lokasi: Jalan Sanam Chai 2, Khwaeng Phra Borom Maha Ratchawang, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200

Karena ada banyak tempat menginap murah, bar dan restoran. Pada malam hari, suasana tempat itu ramai karena banyak orang berpesta.

Sambil berjalan, Anda bisa makan berbagai makanan, sayuran, buah-buahan, dll. Cobalah banyak hidangan lezat seperti:

Wat Benchamabophit (kuil Marble) (bangkok, Thailand)

The Jim Thompson House adalah kompleks rumah yang dikelilingi oleh taman peninggalan Jim Thompson. Pada tahun 1946, Jim Thompson memutuskan untuk tinggal di Thailand untuk mengabdikan seluruh hidupnya pada industri sutra dan tekstil.

Museum Nasional Bangkok memiliki koleksi seni dan artefak terbesar di Thailand. Di seberang Balai Sivamohafiman terdapat galeri sejarah Thailand dari Sukhothai hingga periode Rattanakosin. Ada juga koleksi menarik lainnya – harta emas, batu, topeng Hon, keramik, dan lainnya.

Terletak di tepi sungai, Asiatique menggabungkan pusat perbelanjaan dan pasar malam. Ada lebih dari 1500 toko dengan 40 restoran untuk Anda kunjungi. Ada juga Calypso Cabaret yang menyuguhkan pertunjukan unik

Lokasi: 2194 Charoen Krung Rd, Khwaeng Wat Phraya Krai, Khet Bang Kho Laem, Krung Thep Maha Nakhon 10120

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Di Thailand

Sea Life Bangkok Ocean World terletak di bawah pusat perbelanjaan besar Siam Paragon. Akuarium bawah tanah ini adalah salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dan berisi sekitar 30.000 makhluk bawah air. Beberapa spesiesnya didatangkan dari berbagai negara, misalnya Sungai Amazon.

Dream World Bangkok adalah Snow Land, Space Mountain, dan banyak lagi. wisata keluarga dengan atraksi menarik seperti Bersiaplah untuk bertemu alien hijau di pintu masuk di bawah tembok kastil abad pertengahan.

Itulah beberapa tempat wisata di Bangkok yang bisa menjadi referensi liburan seru Anda. Mau kemana dulu tempat wisata di Bangkok yang terkenal dan terbaik bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Thailand.

Dari istana, tempat penting, peninggalan sejarah, taman bermain, pusat perbelanjaan, makanan lezat dan banyak lagi di kota Bangkok. banyak tempat favorit untuk dikunjungi.

Tujuan Wisata Menarik Di Thailand Selain Bangkok

Di bawah ini adalah daftar 27 tempat wisata populer di Bangkok yang wajib Anda kunjungi saat berlibur bersama teman dan keluarga.

Meliputi area seluas 24,4 hektar, istana ini digunakan sebagai kediaman resmi raja-raja Thailand sejak abad ke-18.

Grand Chamber buka setiap hari dalam seminggu mulai pukul 08.30 hingga 16.30. (Penjualan tiket di kawasan wisata tutup pukul 15.30).

Disarankan untuk berpakaian sopan untuk mengunjungi tempat wisata ini dan menghindari penggunaan celana pendek atau baju tanpa lengan di setiap bangunan candi.

Objek Wisata Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi 2023

Selain itu, pengunjung membayar sekitar $16 atau 500 baht per orang untuk masuk ke sini.

Wat Phra Kaew atau biasa dikenal dengan Temple of the Emerald Buddha, nama lengkapnya Wat Phra Sri Rattana Satsadaram adalah sebuah kuil yang berada di pusat kota Bangkok.

Wat Arun adalah kuil Buddha yang terletak di sebelah barat hulu Sungai Chao Phraya di distrik Bangkok Yai, Bangkok.

Nama lengkap candi ini adalah Wat Arunratchavararam Ratchavoramahavihara, menarik bukan? Sering dikenal sebagai Kuil Fajar.

Kuil Terindah Di Bangkok: Tips, Aturan Berpakaian & Tur Pribadi

Anda harus berpakaian santai saat mengunjungi tempat wisata ini dan berhati-hati jika ingin mendaki ke puncak.

Tentunya Anda bisa berfoto dengan menyewa pakaian tradisional Thailand dengan latar belakang candi yang sangat indah dan menarik ini.

Selain itu, pengunjung bisa membeli berbagai oleh-oleh dan membeli makanan di kawasan wisata terkenal di Bangkok ini.

Pengunjung dapat menemukan barang bekas, barang antik, buku, karya seni, furnitur, kerajinan tangan, perlengkapan hewan peliharaan, dan lainnya. dapat melihat.

The Grand Palace

Pasar akhir pekan ini menjual berbagai minuman dan makanan lezat, tapi hati-hati karena rawan pencopetan.

The Golden Buddha atau sering dikenal dengan Temple of the Golden Buddha adalah kuil Buddha yang terkenal dengan patung Buddha emas seberat 5,5 ton.

Kawasan wisatanya sangat luas, sehingga tidak heran jika pemandangan dari Wat Treimit sangat bagus jika ingin berfoto bersama.

Madame Tussauds Bangkok mungkin menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin bersantai dan berfoto dengan tokoh-tokoh terkenal dunia.

Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berlibur Ke Bangkok

Madame Tussauds adalah museum patung lilin para tokoh dan seniman dunia, dan tentunya sangat mirip dengan aslinya.

Namun di Bangkok kamu bisa menemukan koleksi patung lilin seperti Soekarno, Mahatma Gandhi, Putri Diana, Albert Einstein, Mark Zuckerberg, Barack Obama dan masih banyak lagi.

Hal terbaik untuk Anda di Madame Tussauds adalah berfoto dengan patung tokoh terkenal dunia?

Jika Anda ingin menikmati liburan dengan menikmati berbagai koleksi seni yang indah, maka museum ini bisa Anda pilih.

Tempat Wisata Seru Di Thailand

Jim Thompson House Museum adalah museum di pusat kota Bangkok yang menyimpan koleksi seni pengusaha dan arsitek Amerika Jim Thompson.

Saat mengunjungi museum ini, Anda dapat belajar tentang budaya Thailand kuno dan melihat barang antik. Namun, pengunjung tidak diperbolehkan mengambil gambar.

Selanjutnya di pusat wisata populer ini pengunjung dapat melihat karya seni sutera dan proses pembuatan kain sutera tersebut.

Bagi yang ingin menikmati pemandangan Bangkok dari atas, Mahanakhon SkyWalk wajib dikunjungi oleh para wisatawan saat liburan di Bangkok.

Wisata Bangkok Thailand Terkenal Yang Wajib Dikunjungi, Sayang Untuk Dilewatkan

Siang dan malam, wisatawan bisa mendapatkan kesan istimewa dari atap gedung dan menikmati pemandangan 360 derajat kota Bangkok dari atas.

Kawasan ini berada di seberang Sungai Chao Phraya dan Jalan Charon Krung yang dibuka sejak 2012. 27 April

Tempat ini penuh dengan toko suvenir, kafe, permainan untuk dewasa dan anak-anak dan tentunya hiburan musik yang luar biasa.

Selain itu, Anda bisa menemukan tempat terbaik untuk berfoto dan menikmati suasana sungai yang indah, terutama di malam hari.

Kuil Yang Wajib Dikunjungi Di Bangkok, Serasa Di Kota Malaikat!

Selain itu, pengunjung dapat menikmati Pertunjukan Orang Utan, Pertunjukan Lumba-lumba, Pertunjukan Gajah, Pertunjukan Burung, dll. bisa menonton pertunjukan.

Pusat perbelanjaan ini memiliki 8 lantai dan sekitar 2 ribu. toko, restoran, layanan dan department store.

Namun, untuk mencapai Wat Saket, Anda harus menaiki 344 anak tangga untuk mencapai puncaknya.

Bagi mereka yang sedang berlibur belanja pakaian, pasar Pratunam mungkin merupakan tujuan wisata terbaik.

Kunjungi 3 Tempat Wisata Keluarga Ini Saat Ke Thailand

Selain berbelanja pakaian, Anda bisa menemukan berbagai macam souvenir, tas, sepatu, aksesoris dan barang fashion dengan harga terjangkau.

Keunikan dari tempat wisata ini adalah terdapat patung Budha berwarna emas berukuran sangat besar dengan panjang 46 m dan tinggi 15 m.

Bagi yang ingin bersantai dan menikmati kehidupan laut bersama anak-anak, Sea Life Bangkok Ocean World bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda.

Sea Life Bangkok Ocean World adalah salah satu akuarium terbesar di Asia Tenggara, seluas 10.000 meter persegi.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Sea Life Bangkok Ocean World terletak di pusat perbelanjaan Siam Paragon dan terletak di basement mal mewah.

Sea Life Bangkok buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00. Setelah bersantai di sini, jangan lupa mengunjungi Madame Tussauds.

Wisatawan juga dapat berbelanja di sekitar area tersebut atau membeli minuman sore hari untuk mendinginkan cuaca yang panas.

Kuil Erawan atau Kuil Erawan adalah kuil terkenal yang menampung patung Phra Prom (representasi Brahma Thailand, dewa penciptaan Hindu).

Tempat Wisata Di Bangkok

Vihara ini terkenal sebagai vihara dewa berwajah empat (Four-faced Buddha), sehingga banyak wisatawan yang berdoa di sini untuk mendapatkan keinginannya.

Anda bisa berjalan kaki untuk mencapai lokasi candi ini karena lokasinya berada di sekitar perempatan Central World Trade Center dan Jalan Siam.

Museum terkenal dan area yang sangat luas ini terletak di bekas istana ritual di 4 Na Phra That Road, Bangkok.

Keunikan dari koleksi museum ini adalah adanya aula besar tempat berkumpulnya artefak Buddha dengan berbagai bentuk, pose, dan bentuk.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bangkok Thailand

Di sini juga terdapat koleksi pusaka kerajaan mulai dari peralatan militer, pakaian, dan kendaraan kerajaan pada masa itu.

Pusat Seni dan Budaya Bangkok atau lebih dikenal dengan BACC adalah pusat seni modern yang meliputi seni, teater, musik, desain, dan budaya yang sangat eksotis.

Juli 2008. Pusat seni luar ruangan mencakup galeri seni, toko kerajinan, toko buku, perpustakaan, dan kafe.

Dream World Bangkok mungkin menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan dengan keluarga dan anak-anak.

Wisata Di Bangkok, Thailand

Wahana dan atraksi Dream World termasuk roller coaster, angin topan, go-kart, tornado, dan kereta gantung.

Ratchada Rot Fai Train Night Market adalah salah satu tempat wisata malam favorit saya saat berkunjung ke Bangkok.

Selain itu, wisatawan bisa melihat-lihat dan membeli pakaian di banyak toko pakaian, terutama bagi mereka yang menyukai barang-barang mewah.

Siam Park City adalah taman air dan hiburan kelas dunia yang terletak di distrik Khan Na Yao Bangkok.

Tempat Wisata Terkenal Di Bangkok 2023 • Wisata Muda

Taman indah seluas 57 hektar ini memiliki taman bermain, pepohonan, danau buatan, dan banyak lagi. menawarkan ruang terbuka.

Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti lari, olahraga, bersepeda, gym atau sekedar menikmati pemandangan.

Tempat wisata yang harus dikunjungi di lombok, wisata yang harus dikunjungi di jogja, tempat wisata di jepang yang harus dikunjungi, tempat wisata singapura yang harus dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat yg harus dikunjungi di bangkok, tempat yang harus dikunjungi di bangkok, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat wisata singapore yang harus dikunjungi, wisata yang harus dikunjungi di bali, tempat wisata di bali yang harus dikunjungi, tempat wisata bali yang harus dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA