Informasi

Villa Di Ciwidey Untuk 15 Orang

Published on

Villa Di Ciwidey Untuk 15 Orang – Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat. Khususnya, warga ibu kota dan sekitarnya. Ya, orang-orang yang ingin beristirahat di beberapa tempat wisata dan menikmati kesegaran dan kesegaran alam pasti akan memilih Ciwidey Villa sebagai tujuan wisata keluarga mereka. Mungkin itu termasuk Anda?

Tidak hanya tempat wisata di Ciwidey yang banyak, sudah banyak juga penyedia jasa sewa villa di Ciwidey. Ya, sangat kurang memuaskan jika tidak menyewa villa untuk menginap selama liburan dan mengunjungi banyak tempat wisata di Ciwidey.

Villa Di Ciwidey Untuk 15 Orang

Anda tidak dapat melewatkan pemandangan malam Ciwidey yang indah! Oleh karena itu, Anda juga bisa memesan sewa villa selama menginap di Ciwidey.

Patuha Resort Ciwidey, Tempat Wisata Dan Penginapan Unik Di Kawasan Hutan Pinus [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Ciwidey saat ini memiliki banyak penyedia jasa sewa villa murah. Meski demikian, Anda perlu waspada dan berhati-hati saat memilih penyedia jasa sewa villa Ciwidey. Karena banyak orang yang tertipu. Jadi pastikan memilih penyedia jasa sewa villa Ciwidey yang terpercaya, profesional dan berpengalaman.

Kami salah satu supplier villa ciwidey siap membantu anda. Kami adalah penyedia jasa wol murah berpengalaman, profesional dan terpercaya di Ciwidey. Kami juga menawarkan berbagai jenis vila yang dapat Anda sewa dan tempati.

Anda bisa menyesuaikan tipe villa yang Anda sewa dengan kebutuhan dan budget Anda. Kami siap membantu dan melayani anda untuk menemukan villa terbaik yang sesuai dengan kantong anda..

Kami adalah jasa sewa villa yang terpercaya di Ciwidey. Karena kami menawarkan kepada anda pelayanan terbaik yang tentunya tidak akan mengecewakan anda dalam pemilihan beberapa rental yang kami tawarkan.

Villa Dijual Murah Di Ciwidey Bonuskebun Jeruk

Kami siap melayani Anda sepenuh hati dengan memberikan layanan personal yang prima. Dalam hal ini kami memberikan informasi yang sebenarnya mengenai kondisi villa yang disewakan. Demikian cara menentukan pilihan booking villa murah di Ciwidey.

Memiliki pengalaman jangka panjang di bidang akomodasi vila, Anda tidak perlu ragu untuk memesan vila yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Liburan terasa kurang ketika Anda tidak menghabiskan waktu bersama keluarga selama staycation. Demi liburan berkualitas, wisatawan siap bermalam di Villa.

Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata di bandung selatan yang memiliki pilihan tempat penginapan dan banyak penginapan dengan fasilitas dan kelebihannya masing-masing.

Cimanggu Cottage Meranti

Villa ciwidey dibangun sedemikian rupa sehingga terdapat berbagai fasilitas untuk kenyamanan Anda. Vila di Ciwidey ini menjadi favorit mereka dengan kolam renang, taman, dan bangunan unik.

Menginap di villa yang nyaman dengan segala fasilitasnya adalah anugerah tersendiri. Selain itu, juga sebagai apresiasi atas kerja keras yang telah kamu lakukan selama ini.

Bahkan, sebagian besar vila Ciwidey memiliki desain dan arsitektur yang indah baik di dalam maupun di luar. Dan dengan interior antik dan unik serta furniture mewah pilihan yang bernilai seni.

Selain itu, banyak vila yang menawarkan pemandangan luar biasa dengan udara segar dan asri. Maka dari itu, langkah yang tepat adalah menghabiskan liburan Anda di tempat wisata Ciwidey. Bagi yang ingin bersantai di kawasan wisata Ciwidey, jangan lupa untuk memilih villa yang sesuai dengan pilihan anda.

Hotel Di Ciwidey, Bandung Terlengkap Di Traveloka

Rumah Akomodasi Villa Rafting Paket Wisata Hubungi Villa Lumbung Informasi dan Layanan Kapasitas Akomodasi Maksimal 4 Orang, Maksimal 10 Orang Lost Room 2 Bed LED TV Kamar mandi dengan air panas alami Private pool dengan air panas alami (JACUZI) Kolam renang dengan air panas sharing / member (jarak – dari vila + 50 meter) Tiket masuk gratis untuk mengunjungi sumber air panas…

Beranda Akomodasi Villa Rafting Paket Wisata Hubungi Rumah Pohon Informasi & Fasilitas Tingkat Hunian Maksimal 6 Orang Lost Room 4 Beds UK 120 TV Kamar Mandi Share Pool Join Gratis Tiket Masuk Pemandian Air Panas Untuk 4 Orang Pesan Sekarang! Sepertinya sudah banyak pengunjung yang melihat halaman villa ini, harap pastikan segera ketersediaannya saja…

Home Akomodasi Villa Rafting Paket Tour Contact Bungalow 4 Informasi dan Layanan Kapasitas Normal 12 orang, bisa menampung hingga 25 orang 4 kamar tidur TV LED Ruang keluarga 2 dapur 2 kamar mandi Gratis tiket masuk mengunjungi kolam termal Walini untuk 12 orang (kisaran -+50 meter dari vila) Pesan sekarang! Sepertinya sudah ada…

Rumah Akomodasi Villa Arung Jeram Paket Mengunjungi Kontak Bungalow 3 Informasi dan fasilitas Menampung 6 orang, maksimal 15 orang 2 kamar tidur Ruang TV Dapur 2 kamar mandi bak mandi air panas alami Kolam renang bersama (jarak -+ 50 meter dari vila) Gratis masuk ke jalan wisata pemandian air panas untuk 6 orang (jarak…

Villa Bandung Ciwidey

Home Akomodasi Villa Rafting Paket Excursion Hubungi Villa Kidang Kancana Informasi dan Layanan Kapasitas 16 orang, kapasitas maksimal 20 orang Extra bed 70/pc/malam Peralatan dapur Dapur Dispenser Ruang TV Perapian 3 kamar mandi 2 kamar tidur (barak) Kolam renang air panas gratis Cocok untuk komunitas atau reuni keluarga Pesan sekarang! Sepertinya sudah ada beberapa…

Home Akomodasi Villa Rafting Paket Wisata Hubungi Villa Kerucut Informasi dan Perlengkapan 2 Tempat Tidur Kapasitas 4 Orang Ruang TV Kamar Mandi Bathtub (Water Heater) Gratis Kolam Air Panas Pesan Sekarang! Sepertinya sudah banyak pengunjung yang mengecek halaman villa ini, pastikan tersedia! × Abaikan Peringatan Kawah Akses Wisata Terdekat…

Home Akomodasi Villa Rafting Paket Travel Kontak Villa Kenanga Informasi dan Layanan Kapasitas 15 orang maksimal 2 lantai 1 kamar tidur (160×200 tempat tidur) 1 kamar tidur tamu di lantai 2 (kasur di lantai, termasuk bantal dan selimut) Kamar mandi (pemanas air) R . Televisi keluarga Dapur + peralatan dapur (kompor, penanak nasi, panci, wajan, piring, gelas, sendok, garpu) Dispenser + galon…

Home Akomodasi Villa Rafting Paket Excursion Hubungi Villa Kemuning Informasi dan Layanan Kapasitas 15 orang maksimal 2 lantai 1 kamar tidur (bed 160×200) 1 kamar tidur tamu di lantai 2 (kasur dilantai, sudah termasuk bantal dan selimut) Kamar mandi (water heater) R . Televisi keluarga Dapur + peralatan dapur (kompor, penanak nasi, panci, wajan, piring, gelas, sendok, garpu) Dispenser + galon…

Terbaru! Inilah 9 Rekomendasi Pemandian Air Panas Di Ciwidey

Home Akomodasi Villa Rafting Paket Wisata Hubungi Villa Kanthil Informasi dan Layanan 2 Lantai 2 Kamar Tidur (Tempat Tidur 160×200) 1 Kamar Tidur Tamu Lantai 2 (Kasur di lantai, tersedia bantal dan selimut) Kapasitas 25 orang Kamar Mandi R.Eats R. Family televisi Dapur + peralatan dapur (kompor, rice cooker, panci, wajan, piring, gelas, sendok, garpu) Perapian + pohon…

Beranda Akomodasi Villa Rafting Paket Tour Hubungi Villa Dungus Wangi Informasi dan fasilitas 2 kamar tidur 1 kamar mandi Ruang TV Mesin penjual otomatis Dapur Peralatan dapur Kolam renang gratis Air panas Kapasitas 4-8 orang Pesan sekarang! Sepertinya sudah banyak pengunjung yang mengecek halaman villa ini, pastikan tersedia! × Abaikan Peringatan Akses Wisata… Bosan dan Jenuh dengan Lembang? Kawasan Ciwidey dan Panlangengan Bandung Selatan semakin berkembang, dengan semakin banyaknya tempat wisata bernuansa alam dan liburan keluarga yang siap memanjakan wisatawan. Dan untuk memudahkan wisatawan berlibur, semakin banyak hotel dan resort yang dibangun di kawasan ini.

Sebuah hostel cantik dengan view hutan pinus dan pegunungan memang menjadi tempat terbaik untuk bersantai. Nah, jika Anda masih belum tahu tempat istirahat setelah berwisata ke Kawah Putih, kami menawarkan beberapa pilihan resor.

Resor di kawasan Ciwidey dan Panlangengan menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selain tempat yang nyaman, fasilitas yang ditawarkan juga menjamin suasana homey. Penasaran? Lihat opsi resor yang direkomendasikan di bawah ini.

Dungus Wangi Rancabali Ciwidey

Berbeda dengan rekomendasi tempat glamping lainnya di artikel ini, Bobocabin Cikole sebenarnya merupakan bangunan kayu di tengah hutan, atau kabin.

Di sini Anda masih dapat menikmati semua sensasi gemerlap karena setiap unitnya terpencil dan lokasinya benar-benar berada di tengah hutan! Dan lagi kerennya, fasilitas yang ditawarkan dilengkapi dengan teknologi modern yang canggih.

Setiap booth dilengkapi dengan panel kontrol monitor berukuran tablet, dimana pengunjung dapat memilih mood ruangan, memilih warna lampu ruangan dan tingkat pancaran cahaya sesuai dengan kebijaksanaan mereka sendiri. Menggunakan teknologi IoT, atau Internet of Things, para tamu bahkan dapat mengontrol setiap aspek kabin, mulai dari membuka dan menutup pintu hingga mengubah warna lampu hingga mengatur volume speaker. Hal baiknya adalah Anda bisa mandi air panas di kamar ini.

Selain itu, terdapat perapian di depan kabin yang disediakan. Sehingga kita bisa membuat api di malam hari saat kita bermalam bersama keluarga dan teman.

Bandung Villa Rentals

Bobocabin Cikole Alamat : Lapangan Genteng Jend. No.1, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Telp : 0821 1900 7791 2. Menginap di kandang mewah : Bubu Jungle Resort

Tidak salah rasanya mengatakan bahwa Anda tinggal di kandang mewah. Villa di Bubu Jungle Resort ini memang berbentuk sangkar burung raksasa. Namun begitu memasukinya, Anda pasti langsung terkagum-kagum dengan kemewahannya.

Kamar yang luas dan modern dilengkapi dengan perabotan dan perlengkapan yang mewah untuk membuat Anda merasa nyaman selama menginap. Jika Anda hanya berempat, Anda dapat memilih vila bergaya Sayang Manuk dengan satu kamar tidur, kolam renang pribadi, dan sarapan gratis untuk dua orang.

Namun untuk membuat pengalaman menginap Anda semakin mewah, coba pilih vila Bubu Lauk 5 yang dilengkapi dengan hot tub, atau Bubu Lauk 1 yang dilengkapi dengan kolam air panas.

Villa Terbaik Dekat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

Disini anda juga bisa menikmati floating breakfast ala Bali yang akan membuat sarapan anda semakin seru. Atau jika Anda sedang mencari lokasi bulan madu, Bubu Jungle Resort menawarkan paket khusus untuk Anda dan pasangan.

Bubu Jungle Resort Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Desa Lebak Muncang, Kab. Bandung Jawa Barat. Telepon: 08211888 8929

Untuk anak yang sedang tumbuh, tentu saja Anda bisa mengajak mereka untuk mencoba memanjat tembok

Villa di ciwidey untuk 100 orang, villa di ciwidey untuk 10 orang, villa di bali untuk 15 orang, villa di ciwidey untuk 20 orang, villa di ciwidey untuk 2 orang, villa untuk keluarga di ciwidey, villa di ciwidey untuk 50 orang, villa di ciwidey untuk 40 orang, villa di ciwidey untuk 30 orang, villa di ciwidey untuk 6 orang, villa di puncak untuk 15 orang, villa di ciwidey untuk 25 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA