Connect with us

Tempat Wisata Merci Di Medan

Informasi

Tempat Wisata Merci Di Medan

Tempat Wisata Merci Di Medan – Merci Barn Tourism Park – Merci Tourism Theme Park atau biasa dikenal Merci Barn. Tempat wisata ini berdiri pada April 2018, konsep yang dibawa Merci Barn juga sangat menarik karena memiliki desain dan arsitektur yang mirip dengan desain Belanda. Bisa ditebak dari scene bercita rasa Belanda, itu hal pertama yang akan Anda rasakan saat mengunjungi destinasi wisata ini. Jadi kalau mau menikmati suasana rumah di Belanda gak usah jauh-jauh untuk menikmatinya, harus ke Medan, hehe.

Merci Tourism Theme Park bisa dikatakan sebagai destinasi wisata baru dan populer di kalangan wisatawan saat ini di tahun 2019. Tidak hanya terdapat rumah-rumah khas Belanda, pengunjung juga dapat menikmati aktivitas seru lainnya di Merci Barn. Di antara kegiatan seru yang bisa dilakukan wisatawan adalah selfie, permainan karnaval, permainan interaktif, makanan dan minuman, hiburan, berenang, dan lainnya. Hal yang paling menarik di wisata Merci adalah olahraga air. Di tempat ini terdapat kolam renang berisi mainan air yang siap membuat para wisatawan betah bermain air di tempat wisata ini.

Tempat Wisata Merci Di Medan

Tempat Wisata Merci Di Medan

Pada awalnya, tempat wisata Merci Barn ini bukanlah tempat wisata, melainkan sebuah perkantoran komersial untuk hunian Medan Resort City. Namun, keunikan bangunan itulah yang menarik wisatawan dan menyempatkan diri untuk berfoto selfie dengan background rumah khas Eropa. Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat tugu yang mirip dengan tugu angin di Belanda. Hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata Merci Barn ini.

Waterpark Paling Hits Di Manado

Lokasi objek wisata Lumbung Merci ini berada di Sumatera Utara yaitu di Jl. Deli Heroes Tua – Medan, Suka Makmur, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jika Anda masih bingung dan belum paham lokasi Merci Barn, Anda bisa klik link Google Maps berikut (GoogleMaps).

Ada beberapa aturan bagi wisatawan yang berkunjung ke Merci Tourism Theme Park, diantaranya tidak boleh membawa bekal makanan dari luar kawasan wisata kolam renang. Karena di area kolam tersedia berbagai restoran dengan harga yang bisa dibilang murah dan terjangkau. Jika ingin berenang di kolam Merci ini, Anda harus mengenakan jas atau baju renang.

Demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung, di setiap area kolam renang Merci terdapat lifeguard yang tentunya selalu berdiri untuk mengawasi dan mengawasi para wisatawan yang berenang di seluruh bagian kolam untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu. Tetapi turis juga harus menjaga diri mereka sendiri.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Merci Jika Anda ingin menikmati berenang di Kolam Renang Merci, Anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Tiket masuk kolam renang Merci bisa diinformasikan dan harganya bisa dikatakan murah dibandingkan dengan permainan air di kolam renang ini. Tiket masuknya adalah Rp. 55.000 per orang dari hari Senin sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu menjadi 60.000 aryi per orang dan pada hari Minggu menjadi 65.000 aryi per orang. Jika Anda ingin mendapatkan harga tiket promo atau diskon untuk masuk ke kolam renang Merci, Anda disarankan untuk mengikuti akun Instagram Merci Tourism dan mendapatkan tiket masuk senilai sekitar Rp10.000. Ini termasuk peralatan renang untuk disewa di kolam Merci. Sepeda tunggal disewakan seharga Rp10.000, sepeda ganda Rp30.000, loker besar Rp25.000, loker kecil Rp10.000, dan jaket pelampung Rp15.000.000. Jam buka kolam renang Merci antara pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Kolam Renang Di Kota Medan Untuk Akhir Pekan Bersama Keluarga Di 2021

Kolam renang yang memiliki berbagai jenis wahana air ini memiliki banyak fasilitas lain untuk menunjang para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Oleh karena itu, alat-alat tersebut meliputi:

Berikut informasi mengenai Merci Barn theme park di Medan Sumatera Utara, mengenai harga tiket, lokasi dan lainnya. Jika ada kesalahan, saya minta maaf. Itu saja, jangan lupa kunjungi terus agar tidak ketinggalan tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat 🙂 Harga tiket masuk Merci Waterboom: Rp 45.000-Rp 60.000. Jam buka: 10.00 – 18.00 WIB. Nomor Telepon : 0852 7722 0007. Alamat/Lokasi : Jl. Karya Jaya, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20355.

Tempat Wisata Merci Waterboom Deli Serdang merupakan taman air yang bertema permainan air. Diresmikan pada April 2018. Saat ini terdapat tiga kolam, kolam renang untuk anak-anak, dewasa dan kolam arus. Selain itu, ada dua kolam khusus, mangkok dan seluncuran jeruk.

Tempat Wisata Merci Di Medan

Kolam dengan seluncuran adalah kolam dengan seluncuran dan di Waterboom Merci terdapat seluncuran sebanyak 7. Saat ini masih berlangsung pembangunan shuttle bus untuk menyediakan permainan bagi pengunjung.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Merci Barn Medan Sumatera Utara, Spot Foto Ngehits Dengan Konsep Ala Belanda

Merci Water Park memungut biaya masuk seperti kebanyakan permainan air lainnya di taman wisata. Tiket masuk yang ditawarkan sama untuk anak-anak dan dewasa.

Taman air ini buka setiap hari dan memiliki jam buka yang berbeda-beda tergantung hari kunjungan.

Beragam kolam dan wisata bisa dimainkan di waterboom ini. Untuk anak-anak dan orang dewasa. Jangan lupakan area sekitarnya yang asri yang bisa dijadikan tempat pemotretan. Berikut beberapa kegiatan dan acara yang bisa Anda lakukan.

Area bermain air Waterboom merupakan wahana utama di Merci Waterboom yang memiliki permainan air. Setiap area kolam memiliki permainan yang berbeda, sehingga pengunjung dapat mencoba permainan yang berbeda. Inilah yang memberi pengunjung pengalaman.

Taman Wisata Merci Barn

Kolam air boom juga memiliki permainan ekstrim seperti perosotan untuk menguji adrenalin para pengunjung. Meski tergolong permainan ekstrim, namun sangat populer di kalangan pengunjung. Tenang saja, ada juga kolam renang anak dengan perosotan, namun tidak terlalu tinggi karena cocok untuk anak-anak.

Rumah selfie ini menjadi mobil paling populer di Merci Waterboom karena merupakan rumah model dari Perumahan Medan Resort City (Merci). Kawasan ini akan ramai pengunjung menjelang malam karena pengunjung akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Rumah bergaya Eropa ini akan terlihat cantik saat difoto dengan matahari terbenam.

Selain bisa berfoto selfie dengan rumah bergaya Belanda, pengunjung juga bisa memanfaatkan properti yang ada di dalam rumah untuk berfoto. Namun, rumah tersebut hanya bisa digunakan untuk foto-foto serius, seperti menjelang pernikahan.

Tempat Wisata Merci Di Medan

Rumah selfie bertema Eropa ini tidak hanya ada di satu kawasan saja, pengunjung akan melihatnya sambil mengamati lazy river di kolam renang. Pengunjung dapat menikmati lingkungan sekitar Water boom sambil berjalan melewati kolam yang ada. Pengunjung akan melihat bangunan bergaya Eropa di sepanjang jalan.

Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Sunflower Garden Medan

Merci Waterboom tidak hanya wahana air, tapi juga wahana lainnya. Adanya peternakan sapi tak jauh dari rumah selfie membuat liburan semakin seru. Sapi-sapi ini didatangkan dari Belanda dan kini jumlahnya sudah lebih dari dua ekor.

Belum lengkap rasanya tanpa area selfie. disini juga menyediakan area taman untuk berfoto selfie. Area ini memiliki berbagai dekorasi yang bisa membuat selfie Anda terlihat lebih keren. Area foto ini dapat membantu Anda mengumpulkan foto setelah bermain di air.

Selain itu, taman ini memiliki area selfie dengan deretan rumah dengan gaya yang sama. Dan sebagainya

Area terbuka ini merupakan wahana outdoor yang bisa digunakan banyak pengunjung. Area ini dapat digunakan sebagai pintu keluar bagi komunitas atau organisasi yang tiba di Merci Waterboom.

Loken Barn Resort Tongging

Tempat yang luas dan indah dapat memberikan suasana yang menyenangkan untuk permainan atau relaksasi. Kawasan ini sering dijadikan sebagai arena bermain sekaligus permainan air, sehingga pengunjung bisa melakukan permainan campuran.

Peralatannya sangat lengkap untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Ada kamar mandi, toilet, gazebo untuk berteduh, dan ruang makan. Merci juga menyediakan tempat parkir mobil yang luas, jadi jika banyak pengunjung yang menggunakan mobil dipersilakan.

Beragam persewaan ban, dari yang besar hingga yang kecil. Bannya juga baru dan masih cocok untuk selfie. Sewa dilakukan sekali, tidak setiap jam.

Tempat Wisata Merci Di Medan

Dengan letaknya yang strategis, tempat wisata ini dapat diakses dengan kendaraan umum. Jika ingin menggunakan mobil atau motor pribadi, Anda bisa menuju Jalan Karya Jaya, Medan, Johor. Terletak di Kompleks Medan Resort City, akan lebih mudah jika menggunakan Google Maps untuk menjangkau tempat tersebut.

Harga Tiket Masuk Waterland Tamora, Wahana Air Terbesar Di Deli Serdang Buat Liburan Akhir Pekan

Lokasi Anda Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk informasi lengkap hubungi 0852-7722-0007 atau sosial media Instagram Pariwisata Merci.

Tiket dan Wahana BIMA UTOMO Water Park Tiket dan Wahana Hairos Water Park Tiket dan Wahana Cermin Theme Park BUAH TAMAN Lubuk Pakam Tiket dan Aktivitas FUNLAND MIKIE HOLIDAY Tiket dan Wahana Great Hillpark Sibolangit Tiket dan Wahana DANAU LINTING Park Tiket dan ​Pesona Tjong A Fie Aktivitas Ahmad Yani: Berbagai Aktivitas Menarik Tiket Kebun Binatang dan Wisata Central Park Lihat Wisata Merci Medan Resort City Johor- Kita semua tahu bahwa Belanda memiliki ciri khas kincir angin yang sangat besar, sehingga pengunjung ke sana harus meluangkan waktu untuk berfoto di dekat kincir angin.

Kesan pertama yang Anda dapatkan saat melihat rumah ini adalah suasana bernuansa Belanda. Gudang Merci ada di Medan, meskipun bangunannya bergaya Belanda.

Tempat ini menjadi populer karena Medan Resort City memposting gambar di akun Instagram mereka, dan orang-orang yang melihatnya penasaran dan ingin segera mengunjungi Merci Barn.

Wisata Merci Attraction Reviews

Kincir angin berkebangsaan Belanda ini banyak diminati di Indonesia, maka tak heran jika hampir setiap destinasi wisata yang hadir dengan ide instagramable, seperti berwisata ke taman bunga Celosia Bandungan, seringkali menyertakan lokasi kincir angin tersebut dalam koleksi gambarnya.

Merci Barn Medan Resort City Johor, Sumatera Utara, adalah ibu kota Provinsi Sumatera Utara dan, sebagai tempatnya

Perumahan merci di medan, taman wisata merci medan, wisata merci medan, harga tiket wisata merci medan, wisata merci theme park medan, harga rumah di merci medan, harga rumah di merci barn medan, wisata merci medan johor, tempat wisata di medan, wisata merci barn medan, wisata merci di medan, tempat wisata merci

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top