Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand – Habiskan liburan spesial bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda di 6 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Thailand. Tempat wisata Bangkok dan Pattaya menjadi tujuan sebagian besar masyarakat Indonesia berlibur ke negeri gajah putih. Terutama bagi mereka yang mencari hal yang dapat dilakukan di Bangkok untuk turis. Turis asal Asia seperti Singapura dan Malaysia juga tak ketinggalan meraup devisa Thailand setiap tahunnya, datang pada event-event tertentu seperti Tahun Baru, Natal dan hari libur nasional lainnya.

Kota metropolis seperti Bangkok memiliki banyak kebutuhan wisata yang tidak pernah mengecewakan. Misalnya, atraksi romantis Thailand dipilih untuk kategori liburan pernikahan. Anda juga bisa mengajak keluarga dan teman-teman Anda untuk mengunjungi negara unik ini. Pilih tujuan yang harus dilakukan untuk pelancong dan turis pemula dari seluruh dunia. Apakah Anda ingin tahu tempat-tempat yang harus dikunjungi wisatawan? Anda bisa membaca ulasannya sebagai berikut.

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Kuil yang juga dikenal dengan Temple of Dawn atau Wat Arun ini merupakan salah satu landmark religi Thailand dan selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Kuil Buddha ini unik karena terletak di atas Sungai Chao Phraya. Wat Arunratchawararam Ratcha Wora Maha Vihara juga merupakan tempat suci tertua dengan sejarah lebih dari 200 tahun. Ada banyak pahatan indah yang diukir dengan sempurna yang memperkaya arsitektur candi ini dipadukan dengan ragam seni khas Thailand dan indahnya cahaya matahari terbenam.

Tempat Wisata Terbaik Di Thailand (2023) • Wisata Muda

Jika ingin mengunjungi candi ini, datanglah sebelum matahari terbenam. Pemandangannya sangat eksotis. Ini adalah kuil yang populer di Bangkok dan tangganya sangat curam, sehingga disarankan untuk selalu menjaga postur tubuh dengan hati-hati saat memasuki tempat suci umat Buddha ini.

Tempat kedua yang wajib dikunjungi adalah taman dengan kategori khusus sebagai taman air paling populer di Thailand. Pulau dan hutan alam adalah tempat wisata alam Thailand yang dikenal oleh orang asing, tetapi tempat-tempat ini juga penting. Berinteraksilah dengan lebih dari 30.000 spesies kehidupan laut dan pelajari keanekaragaman dunia akuatik dalam satu hari.

Jangan lewatkan acara khusus Siam Ocean World setiap 30 menit. Beri makan predator ganas, berinteraksi dengan penguin pencinta ikan, dan nikmati serial hiburan yang unik. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi anak-anak untuk memperluas pengetahuan tentang keindahan dan keunikan bawah laut.

Anda tidak perlu pergi ke tujuan wisata berikutnya untuk menggunakan peta wisata Thailand. Karena letaknya yang strategis, maka Anda bisa dengan cepat menemukan Royal Palace. Dikenal dengan ciri arsitekturalnya yang paling indah sejak dibangun pada tahun 1782, Grand Palace di Bangkok menjadi objek wisata paling populer di kota Bangkok dan pernah digunakan sebagai tempat untuk acara-acara resmi negara ini.

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Khaosan Road adalah area perbelanjaan paling populer di Bangkok. Di jalan ini Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan untuk liburan dengan harga terjangkau dan menghemat uang. Jalan Kaasan dipenuhi dengan restoran, bar, spa, dan pedagang yang menjual suvenir, pakaian, dan tas. Dapatkan tato temporer yang ditulis dalam bahasa Tagalog sebagai kenangan indah saat Anda di Bangkok. Dengan datangnya malam, jalanan tidak lagi sepi, melainkan ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk bersantai sambil menyaksikan pemandangan malam yang cemerlang dari Khao San Road.

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata modern, Anda setidaknya harus meluangkan waktu untuk mengunjungi Bangkok Correctional Museum, saksi bisu kekerasan di penjara kuno. Ia memperagakan sederet aksi keji akibat penjara yang disiksa di penjara yang dibangun pada tahun 1890 pada masa pemerintahannya.

Tak hanya pemukulan biasa terhadap narapidana, tapi juga siksaan sadis yang kerap dilakukan petugas, museum ini dibangun di atas lahan bekas penjara keamanan tinggi Bangkok dengan gaya arsitektur Penjara Brixton Inggris. Bersiaplah untuk menyaksikan kesadisan mereka yang berkuasa yang mengajarkan pelajaran keras kepada narapidana, terlepas dari prioritas hak asasi manusia mereka.

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Museum unik lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Museum Mainan Batcat. Kelihatannya mengerikan, tidak seperti museum pemasyarakatan di Bangkok. Museum ini memiliki koleksi mainan terbesar di Bangkok dengan lebih dari 50.000 item mulai dari mainan langka hingga modern.

Paket Tour Wisata Chiangmai Chiangrai 2020

Ingin mengunjungi Museum Mainan Batcat? Tiket masuknya sangat murah, sekitar 250 baht atau Rp 90.000 per orang. Terjangkau, bukan? apa yang kamu cari Ajak keluarga dan temanmu dan bersenang-senang bermain dengan ribuan mainan di Batcat Toy Museum. (DO) Thailand adalah mutiara Asia Tenggara, dikembangkan dengan baik untuk memberikan kenyamanan maksimal sambil menawarkan rencana perjalanan petualangan. Thailand adalah negara yang menawarkan pengalaman sekali seumur hidup. Kota-kota seperti Bangkok dan Chiang Mai berkembang pesat dengan aktivitas dan perdagangan, memeluk pegunungan dan menghabiskan waktu dengan gajah dan monyet gila (yang terkadang mencuri makan siang).

Pemandangan Thailand sangat beragam, dan mengunjungi negara ini memberikan pengalaman yang bermanfaat dan tak terlupakan.

Di bawah ini adalah 10 tempat wisata di Thailand yang harus Anda kunjungi saat berkunjung ke luar negeri.

Dianggap sebagai salah satu pantai terbaik, Reilly adalah surga dengan pasir putih dan air biru jernih.

Wisata Di Bangkok, Thailand

Reruntuhan kota kuno ini masih berdiri tegak meski telah bertahan berabad-abad. Kota Tua Sukhothai adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan banyak orang berinvestasi dalam pelestarian salah satu monumen bersejarah paling penting di Thailand.

Pulau Phi Phi di Krabi adalah salah satu resor terpopuler di Thailand karena berbagai alasan.

Hanya pulau Phi Phi yang dihuni oleh pulau-pulau di sekitarnya. Ada Monkey Beach di mana Anda bisa menyewa pemandu untuk membawa Anda naik perahu kayu kecil.

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Operator tur menawarkan paket snorkeling dan menyelam, serta kunjungan ke Teluk Maya yang terkenal. Phi Phi menarik begitu banyak wisatawan dengan tiket ke tujuan pantai lainnya seperti Phuket, Da Chang dan Koh Lanta.

Jelajahi 5 Tempat Wisata Seru Di Thailand

Perjalanan ke pasar terapung sangat menyenangkan untuk berbelanja dan makan sambil mendukung pedagang lokal dan menonton tawar-menawar lokal.

Beberapa melayani kerumunan turis daripada menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari lokal Thailand, tetapi beberapa menawarkan perjalanan yang nyata.

Anda harus bangun pagi untuk mengunjungi pasar terapung. Di pagi hari, para pedagang mengapung di atas perahu kayu panjang dengan barang-barang mereka, buah-buahan segar, sayuran, jamu, dan makanan lezat.

Ada beberapa pasar terapung di dekat Bangkok, yang paling populer adalah Amphawa dan Damnoen Saduak. Anda dapat pergi sendiri atau mengikuti tur yang mencakup kunjungan ke rumah dan toko lokal.

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Jadi Tujuan Wajib Wisatawan

Di Thailand, gajah adalah hewan yang sangat dihormati dan Anda akan melihat patung dan lukisan gajah kemanapun Anda pergi piknik.

Ada grup wisata dan kamp gajah di seluruh negeri yang memungkinkan Anda berjalan-jalan pagi di hutan, mandi, dan bahkan membantu hewan.

Anda memiliki kesempatan untuk melihat mereka di lingkungan alaminya, dan Taman Nasional Khao Yai menawarkan kesempatan besar untuk melakukannya.

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Anda dapat melihat gajah berkeliaran di sekitar air terjun, burung pemangsa eksotis, monyet, dan banyak makhluk tropis lainnya yang menyebut taman ini sebagai rumah.

Paket Tour Thailand 2020 Murah

Jika satu hari tidak cukup untuk melakukan itu semua, Anda dapat berkemah di taman dan bangun pagi untuk menyaksikan matahari terbit di atas lanskap yang rimbun.

Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di ibu kota negara, tetapi yang terbaik dimulai di Istana Kerajaan. Ini adalah daya tarik wisata utama kota dan memiliki kepentingan sejarah yang luar biasa.

Reruntuhan candi ini berisi tulang dan rambut dari pencerahan Sang Buddha sendiri. Tur ke Istana Kerajaan akan memakan waktu beberapa jam. Wat Pho, Wat Arun, dan Kuil Fajar yang terkenal (tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam) juga berada di dekatnya.

Bangkok adalah pusat utama untuk perjalanan internasional dan titik awal yang bagus untuk perjalanan domestik.

Hadirkan Daya Tarik Baru, Bangkok Ingin Buka Kuil Dan Museum Hingga Malam Hari

Pelancong ke Thailand mencari makanan murah dan enak, yang dapat ditemukan berlimpah di jalan pejalan kaki hari Minggu di Chiang Mai.

Kios-kios itu menjual segala jenis makanan, termasuk pad thai, sate ayam, samosa, kue kepiting, pisang goreng, roti manis, dan shake buah segar.

Saat hasrat kuliner Anda terpuaskan, jelajahi ratusan kios yang menjual barang-barang unik seperti sabun alami, kain celup tangan dengan desain suku perbukitan lokal yang unik, dupa dan aromaterapi, alat musik, dan lainnya. Silakan periksa. , lukisan, permadani, dll.

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Pasar ini ramai setiap minggu, kapan pun Anda berkunjung. Senang berada di keramaian.

Tempat Wisata Unik Dan Menarik Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Ini harus dilakukan di Chiang Mai dan suatu keharusan untuk setiap pengalaman Thailand. Jika Anda tidak ingin pergi ke pasar Minggu atau ingin menikmati pengalaman pasar Chiang Mai lainnya.

Thailand memiliki reputasi pemandangan indah dan orang-orang yang ramah berkat pantai selatannya yang terkenal di dunia.

Thailand Utara, terutama wilayah barat dekat perbatasan dengan Burma, dicirikan oleh medan pegunungan yang terjal dan indah. Pai di Provinsi Mae Hong Son adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam negara dan keramahan yang terkenal.

Hotel ini menawarkan akses mudah ke kuil terdekat, air terjun, dan Lembah Pai yang mengesankan. Berjalan melalui pusat kota kecil ini memberi Anda perasaan relaksasi di udara segar.

Tempat Wisata Di Thailand [4 Hari 3 Malam]

Wisata thailand terkenal, wisata di thailand yang terkenal, yang terkenal di thailand, pantai terkenal di thailand, hotel terkenal di thailand, objek wisata terkenal di thailand, wisata terkenal di thailand, wisata thailand yang terkenal, makanan terkenal di thailand, tempat wisata di thailand yang terkenal, tempat terkenal di thailand, tempat wisata thailand yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top