Connect with us

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Informasi

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Pesan Tiket Bus Murni Jaya – Bus merupakan moda akomodasi yang disukai oleh sebagian orang dengan berkembangnya sarana transportasi lainnya. Bagi yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat dengan bus, Bus Murni Jaya adalah pilihan yang tepat. Bus ini melayani rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tarif yang relatif terjangkau.

Sebagai bagian dari Hiba Group, seperti halnya PO Latju Prima, PO Murni Jaya mengoperasikan beberapa satuan angkatan laut yang berangkat dari Bekasi (Sipitung) menuju Yogyakarta. Beberapa armada lainnya juga berpindah dari Bogor (Sidurup) ke Burbalinga (Bopotsari), Banyumas, Purwokerto. Bus ini menawarkan perjalanan dari Buloh Kadung ke Merak dan dari Kampong Rambutan ke Merak dengan perjalanan yang lebih singkat.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Biasanya armada Murni Jaya menggunakan bodi Discovery berwarna beige dengan mesin Hino AK8 (mesin depan) dan Hino RK8 (mesin belakang). Tak banyak yang tahu jika bodi bus ini dirancang dan dikerjakan oleh Lakshana Ungaran. Banyak unit armada lain juga menggunakan Travego baru dengan desain bodi terbaru Adi Putrov.

Ayongebis: Info Bus Murni Jaya

Bukan hanya kualitas armada PO Murni Jaya yang diperhatikan, tetapi juga pelayanan tiket bagi calon penumpang. Mengikuti tren operasi online, PO Murni Jaya menggandeng operator Bosbis dari Cibitung dan Citeureup. Anda hanya perlu mengecek itinerary dengan pihak maskapai sebelum membeli tiket. Berikut daftar tiket yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Harga tiket untuk tahun 2020 berkisar antara Rp 90.000 hingga Rp 170.000 tergantung kelas bus yang Anda tempuh di Jawa Tengah untuk rute seperti Wonosobo ke Wonosari. Sedangkan pada tahun 2021 dibandingkan tahun 2020, tarif akan naik di banyak trayek bus Murni Jaya. Misalnya rute Jakarta – Cilacap yang semula dikenakan tarif Rp 90.000, kini menjadi Rp 130.000. Hal yang sama berlaku untuk rute Jakarta – Temanggung yang biayanya Rp. 134.800 dari Rp. 200.000 meningkat. Kemudian pada tahun 2022, tarif bus Murni Jaya jurusan Jakarta-Purwokerto akan naik dari Rp 85 ribu menjadi Rp 130 ribu.

Hal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di berbagai daerah. Di situs resminya, Anda bisa menghubungi call center di 0822-8376-6363.

Armada PO Murni Jaya memiliki tiga jenis kelas dengan fasilitas berbeda yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang kelas bus Murni Jaya. Kursus dan fasilitas bus Murni Jaya

Daftar Harga Tiket Bus Lebaran 2022 Lengkap Terbaru: Jakarta

Informasi rute di atas dapat berubah sewaktu-waktu, lebih baik hubungi agen PO Murni Jaya terdekat di wilayah Anda. PO Murni Jaya memiliki agenda keberangkatan yang telah direncanakan sebelumnya. Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya

Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya di atas bersifat arbitrer karena dapat berubah sesuai kebijakan administratif. Informasi diatas bisa anda jadikan sebagai acuan sebelum memesan tiket secara online atau dengan langsung mengunjungi agen resmi PO Murni Jaya. Transportasi darat berupa bus banyak tersedia dan sangat populer di Indonesia. Bus Murni Jaya merupakan salah satu bus yang paling sering digunakan oleh masyarakat umum. Bus merupakan salah satu dari sekian banyak moda transportasi darat yang digunakan armada bus milik perusahaan Hiba Utama yaitu Bus Antar Kota dan Antar Provinsi atau AKAP. Terminal bus tersebut antara lain Jakarta, Pokor, Debok, Tangerang, Sikarang, Bekasi, Jawa Tengah, Yogyakarta dan sekitarnya. – Daftar Harga Tiket Bus Murni Jaya –

Selain angkutan antar kota dan antar provinsi, bus Murni Jaya juga melayani angkutan dalam kota atau jarak dekat. Bus ekonomi AC melayani rute dari Kampung Rambutan hingga Merak. Rute bus Murni Jaya dan jadwal pemberangkatan untuk rute antar kota, antar provinsi dan lokal dapat dilihat di loket tiket. Bus Murni Jaya 2023 rute terakhir dan harga tiket

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Ada banyak rute bus Murni Jaya jarak jauh. Di jalur ini, Bus Murni Jaya menggunakan sasis bus seperti perusahaan bus besar lainnya. Setiap armada bus Murni Jaya dibagi ke dalam kategori armada yang berbeda berdasarkan fasilitas, rute, dan harga tiket bus. Daftar rute bus Murni Jaya 2022 dengan Kelas Ekonomi AC, Kelas AC dan Kelas Toilet AC yang ditawarkan.

Harga Tiket Murni Jaya Lebaran 2022 [lengkap]

Bus Murni Jaya kelas ekonomi AC memiliki kursi reclining dengan konfigurasi 2-3. Bus kelas AC sudah menggunakan konfigurasi kursi 2-2 reclining. Konfigurasinya mirip dengan kelas toilet AC, namun bedanya kelas ini menyediakan toilet untuk penumpang. Semua kelas armada ini memiliki rute dan harga tiket yang berbeda. Anda bisa mengecek atau memesan dari agen tiket bus Murni Jaya yang tersebar di berbagai kota.

Bus Murni Jaya dengan tipe body Discovery dan warna krem ​​menawarkan berbagai fasilitas dasar untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Kelas armada tertentu dapat menikmati fasilitas seperti kursi yang dapat direbahkan, bus yang bersih, dan toilet. Perjalanan bus Murni Jaya Anda tidak hanya nyaman tetapi juga aman. – Daftar Rute dan Harga Tiket Bus Murni Jaya 2023 –

Tags: Informasi Terbaru Bus Murni Jaya, Tiket Umur, Kontak Agen Tiket, Jadwal Bus Murni Jaya dan Rute Baru Bus Murni Jaya, Pool Agen dan Garasi Bus Pure Jaya, Pemilik Bus Murni Jaya, Sejarah Bus Murni Jaya, Murni Jaya Jakarta- Jogja Murni Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri transportasi darat yang menyediakan layanan Antar Kota Antar Kota (AKAP) dengan harga tiket bus Murni Jaya termahal.

Bus ini melayani rute Jakarta dan Merak menuju Purwokerto dan Yogyakarta, serta daerah lain seperti Kebumen, Banyumas, dan Cilacap.

Alamat Agen Bus Sinar Jaya Seluruh Indonesia Dan Jadwal Keberangkatan Serta Harganya

Selain rute AKAP, bus Murni Jaya juga melayani rute pendek dari Buloh Kadung ke Merak dan Kampung Rambutan ke Merak.

Jarak dekat dari bus ini sangat padat karena lalu lintas warga Jakarta yang ingin ke Serang dan sekitarnya setiap hari sangat padat.

Apalagi, harga tiket yang dikenakan untuk rute jarak dekat ini juga relatif murah. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih menggunakan bus Murni Jaya ini.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Bus AKAP dari PO Murni Jaya sangat baik untuk perjalanan di Jawa Tengah jalur selatan dibandingkan kompetitornya. Bus sasis yang diproduksi oleh Hino seperti Hino AK8 dan RK8 digunakan.

Pesan Tiket Online Bus Murni Jaya

Kursus yang ditawarkan oleh Murni Jaya Bus, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kemampuan Anda:

Bus Murni Jaya kelas ini memiliki 2-2 tempat duduk dengan fasilitas sebagai berikut:

Kelas bus Murni Jaya mirip dengan kelas sebelumnya hanya saja kelas ini tidak memiliki fasilitas toilet. Bus kelas ini memiliki 2-2 tempat duduk dengan fasilitas sebagai berikut:

Kelas bus Murni Jaya merupakan kelas terendah dari bus ini yang memiliki layout 3-2 seater dengan fasilitas sebagai berikut:

Info Mudik 2022: Berikut Daftar Harga Tiket Bus Jakarta Purwokerto Untuk Mudik Idul Fitri 1443 H

Jadwal keberangkatan bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada operator.

Harga tiket bus Murni Jaya tergantung dari kelas yang anda pilih dan jarak tempuh tujuan akhir anda. Berikut harga tiket bus Murni Jaya:

Harga tiket bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak operator.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di berbagai daerah.

Penumpang Bus Akap Po Murni Jaya Di Buat Kecewa Dan Bingung, Pasalnya Tiket Bus Tidak Sesuai » Jangkar Pena News

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang bus Murni Jaya ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan jika Anda membutuhkan informasi serupa, kunjungi blog kami. Terima kasih 🙂– Murni Jaya double decker bus akan mulai beroperasi mulai 5 Desember 2020 dengan harga tiket upper dan lower deck yang bersahabat untuk rute Yogyakarta-Karawang-Pegasi-Jakarta.

Kabar gembira bagi yang suka bepergian dengan bus, kini hadir bus tingkat baru Murni Jaya dengan nomor TDM 201 dengan rute Jakarta-Pegasi-Karawang-Yogyakarta.

Murni Jaya Double Decker Bus memiliki sasis Mercedes-Benz OC 500RF 2542 dengan mesin 12000cc. Tenaga yang dihasilkan 422 PS pada 1900 rpm dan torsi 1900 Nm pada 1100 rpm.

Bus bertanda DDM 201 Murni Jaya Mercedes-Benz OC 500RF 2542 ini memiliki 2 tempat duduk yaitu atas dan bawah.

Agen Bus Po. Murni Jaya Penaruban

Harga tiket bus Murni Jaya Rp 250.000 per kursi, fasilitas kaki dan hanya 8 kursi.

Sedangkan untuk harga tiket Murni Jaya, kursi bagian atas dibandrol dengan harga Rp 225.000 dengan total 32 kursi.

Untuk rute bus dengan nomor bodi DDM 201 Murni Jaya DD melayani rute Yogyakarta – Jakarta pada rute-rute berikut ini.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya

Dari arah timur, bus tingkat Murni Jaya berangkat dengan titik penjemputan di Terminal Jombor, Terminal Kiwangan, dan Terminal Klaton.

Harga Tiket Dan Agen Bus Jakarta Purwokerto Februari 2023

Titik penjemputan dari arah barat adalah Terminal Jatijajar, Terminal Kampong Rambutan, Pasar Repo, Jatiyasih, Pulak Kapal, Sikarang (Flyover), Karawang Barat dan Klari.

Bagi Anda pecinta bus yang terbiasa menggunakan bus sebagai transportasi darat, Murni Jaya Double Decker Yogyakarta-Jakarta akan menjadi alternatif pilihan rute Anda. Semoga bermanfaat.

Booking tiket bus murni jaya, tiket bus murni jaya, harga tiket bus murni jaya, pesan tiket bus harapan jaya, tiket bus murni jaya online, pemesanan tiket bus murni jaya, pesan tiket bus murni jaya online, pesan tiket murni jaya online, pesan tiket bus sinar jaya, cara pesan tiket bus murni jaya online, pesan bus murni jaya online, pesan tiket murni jaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top