Connect with us

Wisata Baru Di Dago Bandung

Informasi

Wisata Baru Di Dago Bandung

Wisata Baru Di Dago Bandung – Meski masih baru, tingkat kepopuleran wisata ini tak kalah dengan wisata Bandung yang sudah lama dan terkenal.

Dago Dream Park mulai beroperasi sekitar Juni 2016. Meski tergolong baru, wisata ini berhasil menarik minat wisatawan.

Wisata Baru Di Dago Bandung

Wisata Baru Di Dago Bandung

Wisata yang bagus, fasilitas yang lengkap dan spot selfie yang banyak menjadi andalan Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan tempat wisata di Bandung yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 12 hektar.

Flora Wisata Dcastello, Destinasi Tempat Wisata Baru Di Ciater

Wisata Dago Dream Park memiliki kawasan yang luas dengan kontur perbukitan. Lingkungan alam yang masih terjaga, membuat setiap orang yang mengunjunginya semakin merasa

Kapan Dago Dream Park dibuka? Pada hari biasa, Senin hingga Jumat, kunjungan dibuka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. untuk kapan

Tempat wisata di Bandung sekitar Dago Dream Park, seperti Puncak Seumbuluit (Panklut), Tebing Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Ir H Juanda dan lain-lain.

Jika seharian jalan-jalan belum cukup, Anda bisa bermalam di hotel dekat Dago Dream Park. Destinasi wisata ini juga memiliki Dago Dream Park Hotel sendiri.

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark Bandung Terbaru Januari 2023

Alamat Dago Dream Park berada di Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Makerwangi, Kecamatan Pegarwangi, Kabupaten Bandung.

Rute yang harus diambil saat memilih Tol adalah keluar dari Tol Pasteur, lalu arahkan ke Jembatan Pashupati dan belok kiri ke arah Dago.

Anda dapat dengan mudah mencari peta Dago Dream Park dan menentukan rute yang ingin Anda ambil untuk mencapai lokasi.

Wisata Baru Di Dago Bandung

Tiket masuk Dago Dream Park untuk setiap orang hanya seharga Rp. 20.000 akan dikenakan biaya. Parkir akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park 2021

Biaya kendaraan roda dua yang disebut sepeda motor adalah Rp. 5.000 dan untuk mobil Rp. 10.000

Sementara itu, biaya parkir bus adalah Rs 20.000. Sedangkan tiket bus Wara-Wiri seharga Tk 10.000 (sekali jalan).

Harga tiket masuk Dago Dream Park cukup terjangkau. Jika ingin menggunakan wahana dan selfie di kawasan wisata, harus dikenakan biaya secara terpisah.

Rata-rata harga masuk ke Dago Dream Park untuk setiap kendaraan adalah Rp. 20.000 dan Rp. 30.000. Kendaraan permainan yaitu ATV (sepeda motor roda 4) seharga Rp. 35.000 akan dikenakan biaya.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Dengan demikian, Anda yang beribadah akan merasa rileks, tenang dan damai. Anda bahkan tidak perlu khawatir ketinggalan sholat.

Anda tidak hanya akan menikmati keindahan dan daya tarik pemandangan. Namun Anda juga bisa sekaligus berwisata kuliner di sana. Berbagai makanan khas bandung khususnya tersedia di sana.

Salah satu wahana yang paling populer di Dago Dream Park adalah spot foto Aladdin’s Flying Carpet yang menarik. Mobil ini cukup aman karena Anda akan diikat dengan tali pengaman.

Wisata Baru Di Dago Bandung

Untuk mengambil gambar. Karena ada fotografer yang rela memotret dan mengeditnya agar hasil foto terlihat seperti karpet terbang sungguhan.

Sarae Hills, Destinasi Wisata Alam Instagramable Di Bandung Utara Yang Lagi Ngehits

Anda harus menaiki tangga dan jika lelah Anda bisa turun menggunakan seluncuran seperti permainan ular tangga.

Dengan kendaraan ini Anda bisa mengendarai sepeda di atas tali yang tinggi. Jadi itu akan memukul Anda lebih keras.

Mobil ini berbentuk rumah Joglo khas Jawa dengan berbagai spot foto menarik siap menjadi spot foto Anda.

Kursi love seat kerap menjadi pilihan berkendara yang menarik bagi mereka yang datang bersama pasangannya. Spot foto ini terlihat begitu romantis. Ketika dia kembali, setiap orang yang melihatnya akan dibaptis

Mercusuar Cafe & Resto, Bersantap Di Kastil Abad Pertengahan Di Bandung

Up House Carousel merupakan spot foto berbentuk rumah kayu kecil dengan dekorasi balon. Mobil ini seperti rumah balon di film animasi UP.

Anda dapat memotret di area ini dengan mengkropnya atau mengkropnya sedikit. Selain wahana tersebut, Dago Dream Park memiliki wahana lain yang tak kalah serunya.

Fasilitas yang memadai dan wahana yang luas membuat tempat wisata yang terbilang baru ini mampu merebut hati para wisatawan Kawasan Dago benar-benar menjadi magnet bagi wisatawan, baik dari Bandung maupun luar kota Bandung Utara, kawasan ini memiliki tempat wisata yang cukup lengkap. Sebut saja di sepanjang Jln. Ir. H. Juanda, sebelah utara Bandung Indah Plaza (BIP), merupakan kawasan wisata outlet, resto dan nightlife.

Wisata Baru Di Dago Bandung

Berlanjut ke puncak Dago, ada Dago Tea House atau Taman Budaya Jawa Barat. Lalu, sebagai pelengkap, ada Taman Hutan Raya Ir H Juanda (Tahura) yang terkenal keindahannya di hutan Bandung utara dan pegunungan Keraton yang semakin ramai. Keunggulan lainnya adalah dari kawasan Dago bisa langsung connect ke Lembang (Utara) atau jika ke arah timur bisa ke Jln. LLRE Martadinata (Jln. Riau) atau kawasan Gedung Sate/Gasibu yang dikenal sebagai pusat wisata kuliner dan niaga Kota Bandung.

Dago Dream Park Kini Punya Wisata Malam Yang Instagenik

Saat ini kawasan Dago memiliki tempat wisata yang sangat cocok untuk wisata keluarga terutama dengan anak-anak. Namanya Dago Dream Park yang terletak di Jln. Dago Giri Km 2, 2, Makerwangi Bandung (menuju Lawangwangi Creative Space). Baru dibuka pada Juli 2016, tempat wisata ini menyuguhkan konsep fun dan wisata kuliner.

Tempat wisata baru di Perbukitan Dago Giri ini masih mengalami beberapa penyempurnaan. Tapi jangan khawatir, ada banyak wahana yang siap digunakan. Untuk lingkungannya cukup luas dan tempat parkirnya cukup nyaman. Orang tua yang ingin bersantai sambil menunggu anaknya bermain, bisa bersantai di cabana atau tempat istirahat yang ditumbuhi pepohonan.

Mengusung slogan “Fun in Nature”, Dago Dream Park memang cocok untuk rekreasi dan wisata outdoor. Apalagi keindahan alam di sini membuat pengunjung betah bersantai atau berfoto di rumah sendiri. Untuk permainan anak-anak, setiap kendaraan unik dan disesuaikan dengan usia anak. Beberapa wahana disini adalah bersepeda “wisata”, kelelawar buah, menunggang kuda, labirin dan lain-lain. Untuk setiap perjalanan, awak kapal selalu siaga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan anak-anak.

Untuk wisata alam, Anda bisa mencoba perahu kora, rubah, memancing, perahu dayung dan lain-lain. Tiket masuknya Rp 20.000 (dapat berubah sewaktu-waktu) dan setiap mobil harus membayar lagi sesuai rating permainan. Di kawasan Dago Dream Park juga tersedia berbagai penjual makanan, salah satunya Bakmi Ting Ting

Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler Pekan Ini Dan Paling Banyak Dikunjungi, Lengkap Dengan Alamat Dan Htm

Sedangkan bagi Anda yang ingin berfoto dengan kamera, ada banyak tempat menarik berupa pemandangan alam hijau yang bisa diabadikan. Objek yang biasa dijadikan background foto adalah bus wisata berwarna merah kuning yang sekilas terlihat seperti bus Bandros. Bookingtogo – Halo, pelancong BTG! Pada topik bahasan kali ini, kami akan mengulas tentang pariwisata kawasan Punklut Bandung. Kawasan Punclut memang terkenal dengan surga wisata kulinernya, dengan banyaknya restoran dan kafe yang menawarkan spot foto yang bagus. Selain berada di dataran tinggi, kawasan Punklot Bandung juga sangat sejuk.

Nama Punclut berasal dari kata Puncak Ciumbaleuit, jika mendengar kata puncak bisa dibayangkan betapa hijaunya tempat ini. Daftar tempat wisata yang kami sediakan letaknya saling berdekatan. Jadi Anda bisa pergi satu per satu tanpa merasa malu karena jarak yang jauh. Ketika Anda tiba di Bandung, ingatlah kota Bandung yang mana. Halo, halo Bandung, kami datang! Mari kita ulas, berikut faktanya:

Dago Bakery Punclut merupakan wisata kuliner kekinian di Bandung yang selalu trending di media sosial. Bagaimana? Dago Bakery Punclut memiliki banyak tempat foto yang bagus termasuk kastil yang sangat indah dengan gaya Eropa klasik Selain spot foto, Dago Bakery Punclut menawarkan dapur lengkap, menu kafe, bahkan menu restoran! Anda bisa menikmati makanan berat seperti es krim, cake, roti, pizza, aneka minuman dingin bahkan ayam bakar. Untuk informasi lebih lengkap mengenai spot foto, alamat, menu dan harga Dago Bakery Panklut lihat disini : Dago Bakery Panklut Bandung – Alamat, Harga Tiket Masuk dan Harga Menu.

Wisata Baru Di Dago Bandung

Tiket masuk ke Dago Bakery Punclut adalah Rs.15.000/dewasa. Tentang jam buka Dago Bakery Panklut adalah pukul 09:00 hingga 21:00 (Senin hingga Jumat) dan pukul 08:00 hingga 22:00 (Sabtu dan Minggu).

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Sukses wisata edukasi dan kuliner baru di Punclut Bandung! Wahana pendidikan interaktif dengan konsep interaksi manusia dengan alam.

Nah, kalau ini masih kunjungan yang sangat baru lho! Bandung Viewpoint merupakan wisata edukasi dan kuliner yang juga menawarkan spot foto instagrammable yang tidak kalah dengan wisata lainnya di kawasan Punclut Bandung. Bandung Viewpoint masih dalam tahap uji coba pembukaan, dan dibagi menjadi 2 bagian bernama: Story Angle dan Test Angle.

Sejak Bandung dikenal sebagai tempat wisata alam yang banyak, maka Bandung telah menciptakan sebuah tempat bernama Perspective Angle Story, sebuah wahana multimedia interaktif. Di Bandung Viewpoint terdapat sekitar 7 story corner ride dan setiap story corner ride memiliki spot foto yang Instagrammable dengan konsep interaksi manusia dengan alam. Ada lukisan karya seniman Bandung, ruangan dengan tanaman hijau, layar besar dengan animasi ikan berenang dan lainnya.

Sebagai taste corner, kamu bisa mencicipi makanan enak di sana, harganya juga terjangkau. Di Angle Rasa ada banyak spot yang Instagrammable, mulai dari tempat duduk dengan meja bundar yang dikelilingi kolam, hingga rumah kaca berbentuk setengah lingkaran yang memungkinkan Anda melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Either way, itu sangat menyenangkan. Coba di sini, pelancong BTG!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Dan Jadi Incaran Wisatawan

Tiket masuk Bandung Viewpoint, harga Tk 50.000/dewasa. Jam buka, Bandung Viewpoint buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Kafe dan restoran unik dengan konsep taman terbuka dan gudang. Ada lapangan golf mini yang seru dan spot foto yang bagus!

Tufso Bakar adalah nama sebuah kafe dan resto yang saat ini berada di kawasan Punklut Bandung. Restoran dan kafe dengan konsep taman

Wisata Baru Di Dago Bandung

Hotel baru di dago bandung, tempat wisata di dago bandung terbaru, wisata baru di dago, wisata di dago bandung, objek wisata di dago bandung, perumahan baru di dago bandung, wisata di dago atas bandung, tempat wisata baru di dago bandung, wisata malam di dago bandung, tempat wisata baru dago bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di dago bandung 2021

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top