Informasi

Hotel Murah Meriah Di Jogja

Published on

Hotel Murah Meriah Di Jogja – Siapa sih yang tidak suka berlibur ke Yogyakarta? Kota yang nyaman dan aman untuk liburan dengan berbagai tempat wisata murah. Satu atau dua hari saja tidak cukup, turis akan senang di sini selama satu hari libur. Selain itu, penginapan di Yogya relatif murah. Apakah kamu sudah mengetahui 7 hotel murah di Yogya ini? Dijamin akan memanjakan Anda selama berlibur di sana.

Ini bisa jadi saran buat kamu. Jika tidak, Anda bisa sarapan dan mendapatkan koneksi internet seharga Rp 240.000 per malam. Hotel yang terletak 4 kilometer dari Malioboro ini cukup tenang dan nyaman untuk bersantai. Perasaan yang Anda dapatkan seperti berada di rumah sendiri, Athaya Guest House juga memiliki akses yang mudah ke lokasi-lokasi menarik di Yogya.

Hotel Murah Meriah Di Jogja

Larisa Homestay berjarak hanya 3 kilometer dari bandara, dengan biaya sekitar Rp 150.000 per malam. Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 450 meter menuju Candi Sambisari. Anda akan menemukan fasilitas seperti kamar bersih dengan

Pesona Nuansa Etnik Hotel The Rich Yogyakarta

Televisi, sarapan, dan internet. Di sekitar penginapan juga terdapat berbagai kuliner seperti angkringan, warung bakso, pizza dan lain-lain. Ada juga toko suvenir Dewi Sri yang berjarak 170 meter.

Delta Homestay hanya berjarak 1,7 kilometer dari Alun-alun Kidul. Lokasi strategis bagi anda yang ingin menghabiskan liburan di pusat kota. Hotel ini memiliki sentuhan etnik khas Yogya dan memiliki kolam renang. Fasilitas lainnya juga lengkap, hampir tidak ada yang mengecewakan saat menginap disini. Anda ingin tinggal di kamar dengan

Apakah harga di atas tidak murah untuk Anda? Coba Paddy D’sawah tempatnya nyaman, asri dan sejuk. Akomodasi yang tenang dan tidak menguras dompet, hanya Rp 50.000 per malam. Apa yang kurang gratis untuk dicoba?

Meski jauh dari pusat kota, Anda bisa menikmati internet gratis dan sewa sepeda. Jaraknya hanya setengah jam menuju tempat wisata seperti Pantai Parangtritis, Goa Cemara, Imogiri, Watu Lumbung dan lain-lain.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Jika Anda sedang mencari akomodasi murah di pusat kota, cobalah Wood Stone Hostel. Seperti namanya, penginapan ini memiliki tampilan klasik yang didominasi oleh furnitur berbahan kayu. Pelayanan memuaskan dengan berbagai fasilitas seperti koneksi internet, kamar mandi pribadi, open bar dan masih banyak lagi. Sayangnya, akan sulit bagi Anda untuk menemukannya, karena tersembunyi di dalam gang. Properti ini hanya berjarak 650 meter dari Alun-alun Kidul dan Anda hanya perlu membayar Rp 90.000 per malam.

Penginapan ini memiliki nuansa rumahan dengan pemandangan teras dan danau. Penyewaan sepeda dan mobil tersedia di

Ini. Daerah ini populer untuk bersepeda. Ada dua tipe kamar, yaitu kamar tidur dengan ranjang susun seharga Rp 75.000 dan kamar

Omah Salam berjarak 5 menit dari Keraton Yogyakarta dan 10 menit dari Jalan Malioboro. Omah salam begitu indah karena terdapat taman-taman kecil di area hotel. Per malam harus membayar Rp 265.000 untuk mendapatkan kamar besar yang nyaman dan sarapan yang enak. Tempat Tidur King Banyak orang yang memilih Liburan ke Jogja karena banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa anda kunjungi saat liburan di kota ini. Tidak hanya banyaknya destinasi wisata yang seru, juga banyak pilihan hotel yang bisa dipilih sesuai budget dan referensi pribadi, misalnya dekat bandara, dengan bathtub atau pemandangan yang bagus untuk dinikmati selama berkunjung. . Jika Anda termasuk orang yang menyukai pemandangan indah dari kamar hotel, berikut rekomendasi 6 hotel di Jogja dengan pemandangan indah dan tarif permalam yang bersahabat.

Hotel Dengan Kolam Renang Terbaik Di Yogyakarta, Indonesia

Hotel bintang 3 ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan, yang dapat dinikmati dari teras dan kolam renang di puncak gedung. Pemandangan dari kamar juga sangat indah! Berada di utara kota Jogja, hotel ini dekat dengan berbagai destinasi wisata seru di Jogja, seperti Museum Affandi, Galleria Mall, dan Lippo Plaza Jogja. Hotel ini tidak hanya memiliki pemandangan Gunung Merapi yang indah, tetapi juga memiliki banyak fasilitas yang akan membuat para tamunya rileks, seperti Wi-Fi gratis di seluruh hotel, TV kabel layar datar, minibar, meja resepsionis 24 jam dan gratis. parkir.

Alamat: Jl. Gejayan no. 17C Gondokusuman, Yogyakarta 55222 No. Telepon: 0274–587 111 Harga: Dari Rp 453.000 per malam di Go.com2. Indoluxe Hotel Yogyakarta

Hotel bintang 4 ini memiliki rooftop pool yang dikelilingi oleh pemandangan kota Jogja yang menakjubkan dari ketinggian dengan Gunung Merapi yang berdiri gagah di kejauhan. Selain pemandangan Juara yang bisa Anda nikmati sambil bersantai di kolam renang, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para tamunya. Seperti fasilitas spa, gym, bar, lounge, karaoke, pijat, TV di setiap kamar, brankas, dan minibar. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik di Jogja lho! Seperti Plaza Ambarukmo yang berjarak sekitar 10 menit berkendara dari hotel, Jogja City Mall dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Teater Prajurit Pelajar No.106, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581 No. Telepon: 0274 8722388 Harga: Dari Rp 627.000 per malam di Go.com3. Toko internasional Joglo Plawang

Rekomendasi Hotel Jogja Di Bawah 700 Ribu

Hotel dengan arsitektur tradisional ini menyuguhkan pemandangan khas alam tropis dan Gunung Merapi juga. Joglo Plawang International Boutique dikelilingi oleh tanaman tropis yang menawan. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti minibar, televisi, lemari es, brankas, dan AC di semua kamar. Ada juga kolam renang, restoran, bar dan spa untuk menarik tamu hotel. Dari hotel ini, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai Gunung Merapi!

Alamat: Jl. Pakem Turi KM 5, Girikerto, Turi, Girikerto, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551 No. Telepon: 0274 4461611 Harga: Dari Rp 871.000 per malam di Go.com4. Resor Westlake

Resor ini memiliki tema modern dan menyatu dengan alam pada saat yang bersamaan. Terdapat sebuah danau buatan di tengah resort yang membuat pemandangan menjadi sangat indah, damai dan juga nyaman. Ada juga air terjun mini dan area bermain anak yang akan memanjakan para tamu. Selain itu, fasilitas resort ini juga juara, mulai dari TV kabel, kulkas, brankas dan minibar di setiap kamar, wifi gratis, kolam renang, restoran dengan cita rasa Asia dan Indonesia, bar, kedai kopi, pijat dan sewa juga. . sepeda.

Alamat : Jalan Lingkar Barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291 No. Telepon: 0274 2820666 Harga: Dari Rp 754.000 per malam di Go.com5. Hotel Neo Malioboro

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Hotel yang berlokasi strategis ini menawarkan pemandangan kota Jogja yang indah dari ketinggian. Hanya berjarak sekitar 0,29 km dari Malioboro Mall, hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana kota Jogja terdekat. Hotel ini memiliki rooftop lounge sehingga Anda dapat menikmati pemandangan kota dari ketinggian, selain itu hotel ini dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti wifi gratis, kolam renang outdoor, spa, restoran, bar dan lainnya.

Alamat: Jl. PS. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271 No. Telepon: 0274 511999 Harga: Dari Rp 550.000 per malam di Go.com6. Harpa Mangkubumi

Hotel ini juga menawarkan pemandangan indah pusat kota Jogja dari rooftop terrace. Hotel ini hanya berjarak 5 menit dari stasiun Tugu dan juga dari Jalan Malioboro. Harper Mangkubumi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti TV kabel, minibar, kolam renang outdoor, spa dan lainnya. Hotel ini menawarkan akomodasi nyaman strategis ke berbagai destinasi seru di Jogja dan harga bersahabat juga.

Apakah Anda sudah memutuskan akan menginap di mana selama liburan di Jogja? Ayo booking hotelnya langsung di Pertama.com dan nikmati diskon 10% untuk semua hotel dengan maksimal diskon Rp 500.000! Ada juga diskon tiket pesawat hingga Rp 500.000 bagi Anda yang mencari tiket pulang pergi atau tiket liburan. Ayo Booking Trip – Kawasan Malioboro Yogyakarta merupakan destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Terbukti banyak sekali tempat wisata di tempat ini yang menjadi ikon Kota Pelajar. Banyak hal yang bisa kamu lakukan selama berada di sana, mulai dari kulineran, belanja, belajar sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan street artist dan masih banyak lagi.

Athaya Hotel Jogja, Yogyakarta

Untuk melengkapi liburan Anda di kota pelajar, destinasi yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Maka dari itu, wajib bagi Anda untuk memilih penginapan yang dekat dengan kawasan Malioboro agar Anda lebih leluasa menikmati keistimewaan kota ini.

Tak perlu bingung mencari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini bisa jadi pilihanmu!

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewanya sangat terjangkau dan ramah kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 212.700 dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Semua kamar di hotel bintang satu ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Hotel yang terletak di Jalan IKIP PGRI 113 ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya hanya 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah ini memiliki fasilitas yang lengkap, yaitu sewanya hanya Rp 200.000 per malam, lho! Dari kamar ber-AC dengan TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Guest House berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 No. 71, Kombinasi MG III/606.

Hotel 200 Ribuan Jogja, Yang Terakhir Astetik Banget!

Puri Chorus Hotel adalah pilihan hotel murah berikutnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasana disana sangat kental

. Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 km dari kawasan Malioboro. Jika ingin merasakan sensasi seru dan berbeda saat menjelajah kawasan, Anda bisa memanfaatkan fasilitas persewaan sepeda di hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono Baru No. 50, Gejaya,

Souvenir jogja murah meriah, wisata murah meriah di jogja, hotel murah meriah di bandung, hotel murah meriah di jakarta, penginapan murah di bener meriah, penginapan murah meriah di jogja, wisata murah meriah di bali, batik jogja murah meriah, hotel di bener meriah, hotel murah meriah di bogor, wisata murah meriah di bandung, makan murah meriah di bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA