Informasi

Restoran Murah Di Jakarta Yang Enak Wajib Dikunjungi

Published on

Restoran Murah Di Jakarta Yang Enak Wajib Dikunjungi – Ibukota benar-benar memiliki sejuta cerita. Sebagai pusat bisnis dan pemerintahan, Jakarta dikenal dengan kemacetan lalu lintas yang padat dan bahkan biaya hidup yang sangat tinggi. Bahkan, Jakarta juga memiliki beragam tempat liburan yang direkomendasikan. tidak hanya. Dalam hal memasak, ibu kota juga menawarkan berbagai macam masakan untuk Anda coba. Ada begitu banyak tempat makan di Jakarta, Anda bisa menjadi tempat makan sambil menikmati makanan Anda.

Namun, sekali lagi, dengan ibu kota yang dikenal sebagai kota yang mahal untuk ditinggali, pilihan tempat makan menjadi sedikit menjadi perhatian. Padahal, jika dicermati, masih banyak tempat wisata murah dan enak di Jakarta. Berikut rekomendasi tempat makan terbaik di Jakarta yang portable dan enak dari kami.

Restoran Murah Di Jakarta Yang Enak Wajib Dikunjungi

Bagi penyuka Nasi Ulam atau Nasi Uduk, Madam Yoyo adalah salah satu tempat makan murah di Jakarta dengan pilihan untuk memanjakan perut. Tempat ini menyajikan masakan Betawi yang legendaris. Nasi Betawi Ulam adalah lauk nasi putih yang ditaburi bawang merah, irisan mentimun, daun kemangi dan tauge. Nasi ulam enak dengan semur tahu, semur telur, semur jengkol, semur kentang, rendang, ayam goreng, empal sapi dan lauk pauk lainnya.

Sukikimi, Restoran Jepang Termurah Di Sekitar Jakarta

Adapun nasi uduknya di sini tidak hanya dimasak dengan santan, tetapi juga dengan berbagai bumbu: cengkeh, kayu manis, pala, dan lada hitam. Sangat enak dengan rebusan ayam dan tahu. Ya, tempat ini adalah bangunan yang sederhana, namun populer dan terkenal. Tentunya selain rasa makanannya, harganya juga sangat murah.

Alamat : Jl. Karet Pedurenan, Gang Dogol, Setiabudi, RT.3/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Bagi penyuka makanan Korea, Mujigae adalah tempat murah di Jakarta yang bisa Anda pilih. Restoran Mujigae di Jakarta ini memiliki banyak cabang, jadi Anda bisa memilih salah satu yang terdekat dengan Anda. Di sini kamu bisa mencicipi berbagai masakan Korea yang diklaim halal. Tempat ini juga memiliki nuansa yang sangat Korea. Anda bahkan dapat mendengarkan musik K-pop favorit Anda sambil makan.

Di Mujigae, Anda dapat memilih dari menu seperti bulgogi, bibimbap, tahu goreng, dan banyak lagi. Tentu saja, menunya berdasarkan resep khas Mujigae, yang disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Ada juga menu seperti ayam goreng Korea, dak galbi dan kimchi. Soalnya, menu-menu ini menawarkan set yang berbeda dengan harga yang murah. Anda harus mencoba.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jakarta Pusat 20 30 Ribuan

Bubur Ayam Barito Pak Agus sangat populer dan salah satu masakan Jakarta yang wajib dicoba. Meski tempatnya di lift, tapi rasa buburnya menggugah selera. Ini masih murah. Bubur ayam disini berbeda dengan bubur ayam lainnya karena kuahnya tidak terlalu kental namun tetap enak.

Selain itu, bubur yang dijual di sini bertekstur lembut dan bahkan memiliki tambahan bahan tambahan. Misalnya, topping stik keju sering menjadi favorit pelanggan. Pokoknya makan di sini bikin ketagihan. Ajak orang tersayang, ya.

Meski menu kasual dengan menu makanan kasual, tempat ini sudah melegenda. Sangat direkomendasikan untuk mereka yang mencari tempat murah dan enak di Jakarta. Warung Nagih yang dulunya hanya mobil jalanan, kini menempati areal yang luas bahkan memiliki cabang.

Dari segi makanan, menu Warung Nagih bervariasi, mulai dari roti bakar, roti pisang, roti maryam, hingga kini merambah ke pasta dan pizza. Sedangkan untuk menu minumannya ada es teh, jus jeruk, kopi. Kebanyakan pembeli di sini adalah pelajar dan mahasiswa. Jadi harganya masih murah guys.

Restoran Outdoor Jakarta Yang Pilihan Makanannya Banyak

Menu Nasi Kapau di Pasar Senen adalah tempat makan terbaik yang bisa Anda temukan di Jakarta. Nasi Kapau Sabana Bana Bukit Tinggi milik H. Moh. Nasir sudah ada sejak tahun 1970. Nasi Kapau sendiri merupakan makanan khas Sumatera Barat, enak.

Makanan pokok di tempat ini adalah nasi kikil dan bebek cabai hijau. Maklum, menu-menu ini jadi favorit wisatawan. Menu makanan di sini dikembangkan melalui proses rahasia, sehingga menghasilkan hidangan yang lezat. Jangan khawatir tentang harga. Masih sangat terjangkau. Anda tidak akan menyesal mencoba nasi kabo di sini.

Alamat : Jl. Kramat Raya No.15, RT.4/RW.2, Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

Bagi penyuka seafood, khususnya kerang, Kerang Kiloan Pak Rudi adalah tempat makan yang pas di Jakarta dengan nuansa sederhana. Menu 11 jenis kerang akan memuaskan Anda dan rasanya enak. Jenis-jenis kerang adalah kapak, bulu, bambu, madu, xinping, hijau, kepa, salju, dara, tiram dan batik. Tidak terlalu lengkap?

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Sebenarnya ada banyak saus yang bisa dipilih, di antaranya saus cabai merah, saus padang, saus jamur, saus nanas asam manis, saus kacang, saus Pak Rudi, dan saus matah. Item menu favorit saya di sini adalah kerang hijau. Ya, anda puas dengan kerang disini karena anda harus memesan kerang minimal 1kg dengan harga yang terjangkau. Cobalah!

Apakah Anda penggemar makanan Cina? datanglah kemari. Bubur Guang Dong ini adalah salah satu tempat makan termurah di Jakarta. Bubur Guang Dong ini sudah melegenda dan menunya halal lho. Pilihan tepat untuk bersantap bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Interiornya luas, nyaman dan modern. Menunya sangat lengkap. Ada bubur ayam, bubur kepiting, bubur ikan, bubur sapi dan lainnya. Kamu juga bisa mencoba berbagai macam masakan Cina, lho. Either way, makanan di sini lezat dan akan membuat Anda datang kembali untuk lebih.

Cari tempat makan murah dan portable di Jakarta? Coba Bakso Boedjangan. Bakso merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Ada banyak cabang di Jakarta, Anda bisa memilih yang terdekat. Soalnya, menu Bakso Boedjangan mulai dari bakso sederhana hingga bakso modern.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Tangerang, Ada Yang Konsepnya Lesehan Juga, Nih Moms!

Bakso di sini juga enak karena dilengkapi dengan berbagai topping. Bahkan, Anda juga bisa memilih berbagai jenis saus. Memiliki kaldu tulang dan saus kluwak pedas yang menggugah selera. Selain itu, makan bakso di sini tidak hanya enak tapi juga murah. Berminat?

– Jl. Cempaka Putih No.101D Jakarta Pusat  Jl.Tanjung Duren Barat I No.360C, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat

Ingin makan daging bebek dengan berbagai rasa? Nasi Bebek Ginyo ini adalah salah satu tempat makan terbaik di Jakarta untuk pecinta kuliner. Maklum, tempat ini selalu dipadati turis. Terdapat 3 ruang makan, sisi kontemporer kamar, area merokok di luar ruangan, dan ruang makan dengan stiker dekoratif dan pajangan pedesaan.

Menu di sini termasuk berbagai bebek untuk kita pilih. Ada bebek cabai hijau, bebek krems, bahkan menu tahu, roti tempe, dan lalapan untuk melengkapi sajiannya. Disini kamu tinggal pilih mau makan apa dan bayar di kasir. Jangan khawatir, harganya masih terjangkau.

Restoran Bernuansa Jawa Di Jakarta Ini Wajib Dikunjungi

Alamat : Jl. Tebet Utara Dalam No.12, RT.10/RW.1, Tebet Tim., Kec.Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870

Restoran Jepang ini adalah salah satu tempat makan terbaik di Jakarta dan Anda bisa memilih untuk memanjakan diri. Restoran ini memiliki konsep self service dan all you can eat. Yuraku menyajikan berbagai makanan dan minuman Jepang. tidak hanya. Bahkan, Anda juga bisa menemukan pasta ala Jepang, serta minuman khas Indonesia seperti kopi Papua.

Menu yang bisa Anda coba antara lain shabu-shabu, yakiniku, tempura, aneka dessert, sukiyaki, sup miso, tomyam, dan masih banyak lagi. Ya, Yuraku juga memiliki beberapa cabang di Jakarta yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Misalnya di Yuraku Mall Kelapa Gading, pengunjung bisa menikmati menu buffet dengan konsep BBQ self service. Namun di Yuraku Boulevard Kelapa Gading, Anda bisa meminta chef untuk menyiapkan menu yang Anda inginkan.

Johnny Steak adalah salah satu tempat makan terbaik di Jakarta dan saya merekomendasikannya. Di sini Anda bisa menyantap menu-menu yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan resep istimewa, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Tempat ini dulunya hanya tenda sederhana, guys. Namun sekarang sudah berkembang dan memiliki beberapa cabang.

Aman Pandemi Covid 19, Restoran Santenera Bali Wajib Dikunjun

Di sini Anda bisa memilih menu lezat seperti sirloin steak, sirloin steak, ribeye, wagyu, salmon steak, fish fillet, dan pasta. Sedangkan untuk minuman, tersedia berbagai macam labu, jus, cocktail, dan lainnya. Tentu saja, masih ada makanan enak di sini.

Apakah Anda ingin sup? Soto Kudus Blok M adalah salah satu tempat makan soto murah dan enak di Jakarta bagi pecinta soto. Soto Kudus menyajikan sendok bebek yang disajikan dalam mangkuk porselen kecil. Yang bikin enak adalah nasinya dicampur ke dalam kuahnya, meski ada juga yang terpisah. Sementara kuahnya berisi ayam suwir, tauge, seledri, dan bawang putih panggang.

Sup di sini berwarna cokelat murni dan terasa manis saat disaring. Ini enak dan panas. Ayam suwir lembut dan padat. Soto Kudus ditaburi bawang merah, bawang putih panggang dan bawang merah untuk menambah rasa gurih. Sangat nikmat disantap saat sudah dingin.

Salah satu tempat makan terbaik di Jakarta adalah OTW Food Street. Semua makanan lezat disajikan di satu tempat di sini. Wah, kalian harus banget coba! Desain food street OTW ini penuh dengan gaya industrial. Interiornya didominasi oleh meja dan kursi bergaya klasik, beberapa di antaranya bahkan merupakan mesin jahit kuno yang terkenal.

Restoran Steak Enak Di Jakarta Yang Wajib Dicoba

Restoran di medan yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di surabaya, wajib dikunjungi di semarang, restoran di bandung yang wajib dikunjungi, restoran di bali yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di jogja, wajib dikunjungi di malang, yang wajib dikunjungi di jogja, jogja yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di bandung, yang wajib dikunjungi di semarang, restoran yang wajib dikunjungi di jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA