Informasi

Tempat Wisata Sabda Alam Garut

Published on

Tempat Wisata Sabda Alam Garut – Perlengkapan dan Harga Tiket Waterpark Sabda Alam Garut – Tempat wisata yang khas dalam hal taman bermain air atau yang biasa dikenal dengan waterpark kini menjadi favorit para wisatawan keluarga. Banyak kota di Indonesia yang telah membangun taman air, salah satunya di Garut, Jawa Barat. Taman bermain ini bernama Sabda Alam Garut Water Park. Resor ini menjadi alternatif liburan keluarga di Garut, Jawa Barat.

Taman Air Sabda Alam Garut kini menjadi salah satu tempat yang paling nyaman dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Jika tidak, Taman Air Firman Alam Garut akan memanjakan wisatawan dengan pemandangan alam yang indah dari lingkungan, dengan Taman Air Firman Alam Garut di fitur olahraga air yang pasti akan menyenangkan.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut

Water Park Sabda Alam Garut Waterpark dibangun dengan menggunakan keindahan alam. Taman Air Sabda Alam dikelilingi oleh pegunungan yang seolah membatasi tempat ini dari kesibukan kota. Jadi, selain wahana air, wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam dan hal-hal kecil pegunungan. Ada banyak wahana yang bisa dinikmati wisatawan saat berkunjung ke taman air di Garut ini.

Wisata Dan Hotel Di Garut Berangsur Pulih

Selain wahana yang asyik, waterpark Sabda Alam Garut tetap ada untuk kebutuhan wisatawan. Sabda Alam Garut Water Park adalah salah satu tempat wisata terbaik di Garut, Jawa Barat. Jadi bagi anda yang saat ini sedang berada di Jawa Barat khususnya di Garut, sempatkan untuk mampir dan mengunjungi waterpark terkenal di Jawa Barat ini.

Seperti taman air lainnya di Indonesia, taman air Sabda Alam Hotel & Resort memiliki segalanya. Tempat-tempat ini tersedia di Sabda Alam Waterpark.

Ruang Rapat Galeri dapat menampung hingga 125 orang dan dilengkapi dengan pengaturan pabrik dengan audio standar, notepad dan pensil, serta Hotspot. Saat ini, ruang pertemuan Savala memiliki lebih dari 200 orang. Sedangkan wisatawan yang merasa kenyang, lelah dan lapar bisa langsung menuju Bogarasa Resto. Di Resto Sabda Alam Water Park, wisatawan dapat menikmati berbagai makanan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan kolam renang yang bersih karena restoran ini langsung menghadap ke kolam renang Garut Sabda Alam Water Park. Wisatawan harus membayar tiket masuk ke Taman Air Garut Sabda Alam untuk menikmati semua wahana dan fasilitasnya.

Jika anda memutuskan untuk mengunjungi Sabda Alam Waterpark Garut, ada baiknya mengetahui tiket Sabda Alam Waterpark Garut yang masih berlaku. HTM ini digunakan.

Wisata Di Taman Air Sabda Alam Cipanas Garut

Informasi tiket ini digunakan, bagi wisatawan yang berkunjung ke waterpark di Garut ini juga bisa mendapatkan Promo Word Water Park jika masih ada. Harga tiket dapat berubah sesuai dengan ketentuan dari operator tur.

Taman air Garut ini terletak di Jl. Raya Cipanas, Cimananten, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Untuk rute Taman Air Sabda Alam Garut, jika Anda datang dari pusat Kabupaten Garut, Anda bisa mengarahkan mobil Anda ke kecamatan Cimananganten. Hanya 1,2 km dari pusat Chimananganten dan perjalanan memakan waktu sekitar 5 menit. Dari sana Anda akan dipandu melalui instruksi.

Berikut informasi mengenai fasilitas, parkir, lokasi, jam buka dan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park Jawa Barat. Terima kasih telah mengunjungi Blog Pariwisata Indonesia. Untuk informasi tentang makanan, kunjungi kulinermantap.com Water sport park kini menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu senggangnya. Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang dengan berenang bersama keluarga, Anda harus datang ke WaterBoom Sabda Alam Garut. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kolam renang lainnya. Air yang digunakan disini adalah air panas alami yang berasal dari gunung Guntur Damai tidak jauh dari resort, sehingga anda tidak akan merasa kedinginan saat berenang dan bermain air disini.

Hal pertama yang Anda lihat saat memasuki tempat itu adalah ember air besar di atas kolam. Banyak pengunjung berkumpul di bawah ember besar ini dan menunggu ember penuh agar air mengalir dan memercik tubuh mereka.

Hotel Dengan Kolam Renang Air Hangat Di Garut, Berendam Lama Lama Nggak Masalah!

Tidak hanya ember air besar, ada juga banyak wahana air lainnya, mulai dari seluncuran air, bola air hingga flying fox. Ada empat jenis seluncuran air yang bisa Anda pilih, mulai dari yang pendek, panjang, lurus hingga berputar. Anda juga bisa menyewa pelampung yang bisa Anda gunakan untuk meluncur atau bermain di kolam arus yang akan membuat Anda serasa sedang arung jeram.

Ada banyak permainan yang disesuaikan dengan usia pengunjung. Ada permainan untuk anak-anak dan ada permainan untuk orang dewasa. Hal ini menjadikan WaterBoom Sabda Alam Garut sebagai destinasi wisata ramah keluarga.

Menariknya, di WaterBoom Sabda Alam Garut, pengunjung bisa membawa makanan dan minuman gratis, yang tentunya tidak tersedia di banyak tempat wisata lainnya. Selain itu, anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak memerlukan tiket atau gratis. Menyenangkan, ya?

Pusat wisata ini dibuka pada tanggal 9 Agustus 2008 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Sejak saat itu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung dari dalam dan luar kota.

Taman Air Sabda Alam Garut: Wahana & Tiket Masuk 2022

Berbagai wahana ditawarkan di waterpark ini. Tour dapat disesuaikan dengan usia pengunjung. Jadi baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan yang aman di sini. Berikut kendaraan yang tersedia di WaterBoom Sabda Alam Garut:

Tempat pembuangan ini adalah ember besar berisi air di tengah kolam. Ember air panas dikosongkan jika sudah penuh.

Kolam dengan ikan kecil ini akan memanjakan kaki Anda. Letakkan kaki Anda di kolam, dan ikan akan mendekat dan mulai menggigit kaki Anda. Jangan khawatir, gigitannya hanya menyengat, tidak menyakitkan. Perawatan ini dikatakan dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah.

Ada sekitar 18 payung berbentuk topi di area kolam renang anak. Setiap jamur menghasilkan air hangat seperti hujan.

Tempat Wisata Garut Sabda Alam

Sasak Ravyan adalah jembatan gantung sepanjang 35 meter yang terbuat dari kayu. Hal yang menarik dari jembatan ini adalah semakin banyak orang mendaki, semakin banyak jembatan yang akan goyang.

Perahu ini seperti perahu yang didorong dengan tangan sehingga bisa berjalan di atas air. Anda bisa berkeliling kolam dengan sampan ini.

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba flying fox. Anda akan melewati 75 meter kolam arus dan dewasa, setinggi 10 meter.

Bola Air adalah olahraga populer di sini. Anda akan memasukkan bola atau plastik besar dan kemudian berjalan di atas air.

Tiket Masuk Sabda Alam Garut 2022, Wahana & Lokasi

Selain berbagai kegiatan, WaterBoom Sabda Alam Garut menyediakan fasilitas khusus untuk memuaskan pengunjung, seperti mushola, ruang makan, untuk anak-anak, Wi-Fi gratis, kamar mandi dan loker bagasi. Selain itu, terdapat ruang ganti dengan banyak ruangan sehingga tidak perlu mengantri panjang.

Water Boom Sabda Alam Garut berada di kompleks yang sama dengan Sabda Alam Resort Garut. Hal ini memudahkan Anda untuk memutuskan tempat menginap selama liburan. Kamarnya banyak dan harga murah tapi dengan pelayanan yang baik.

Resor ini juga dilengkapi dengan Orai-Orayan, Jet Coaster andalan Sabda Alam Resort. Dengan membayar hanya 20.000 rupee, Anda akan diajak untuk naik speed ride yang pasti akan menguji adrenalin Anda.

Kompleks Sabda Alam Garut dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam dari kota Bandung. Kompleks ini tidak jauh dari Gunung Guntur Damai, tepatnya di Jalan Sipanas No. 3 Garut, Jawa Barat.

Darajat Pass Garut Tiket Masuk & Aktivitas

Bagi yang berada di kawasan Tamrin dan ingin datang ke tokonya, jangan lupa untuk mencoba Sarina. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

Bagi Anda pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restorannya adalah Eightman Sudirman. Ini menawarkan berbagai macam pilihan ramen. . .

The Glass House Bogor (rumah kaca resto) Banyak orang yang mengatakan bahwa rumah makan Rumah Kaca Bogor ini merupakan rumah makan lama dengan tampilan baru. Ya…

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang mencari tempat hang out yang stylish, fun, dan terbuka, Armor Genuine Bandung wajib…

Ribuan Pengunjung Serbu Ombak Buatan Sabda Alam Garut

Outdoor Uttara Cafe (utaracafe) Menikmati sejuknya suasana kota Bandung belum lengkap rasanya jika tidak minum kopi, teh atau barbeque. Nah untukmu…

Hotel dekat sabda alam garut, taman wisata sabda alam garut, obyek wisata sabda alam garut, sabda alam garut, tempat wisata garut sabda alam, waterboom sabda alam garut, bungalow sabda alam garut, wisata air sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut jawa barat, objek wisata sabda alam garut, wisata sabda alam garut, waterpark sabda alam garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA