Informasi

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Published on

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Sentul – Tumpeng Ayu – Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Jogja yang berkembang pesat di bidang pariwisata. bergantung kepada…

Waroeng Pak Muh – Bakso sebenarnya merupakan makanan favorit orang Indonesia. Hampir disetiap sudut kota kita bisa menjual lapak…

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Bobokabin Coban Rondo – Kawasan Batu Malang terkenal dengan panorama alamnya yang luar biasa. Dari lembah, gunung hingga air…

Tempat Wisata Sentul Yang Seru Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Senja Pagi Cafe & Eatery – Magelang mungkin sudah dikenal banyak orang karena di situlah berdiri Candi Borobudur yang menakjubkan. Namun…

La Barca Resto – Kabupaten Culon Progo memiliki panorama alam yang indah. Terkenal melalui beberapa wisata di perbukitan…

Corner of Lenggah Coffee & Eatery – Kawasan puncak Bogor memang tak pernah mati. Sejak itu masih menjadi tujuan …

Oculus Bali – Liburan di pulau dewata akan memakan waktu beberapa hari. Menemukan akomodasi harus menjadi bagian dari…

Taman Budaya Sentul, Fantastic Four Di Bogor

Omah Madhang Sridjoyo – Batu merupakan daerah dengan ketinggian rata-rata 800 mdpl. Ini memberikan udara sejuk untuk itu …

Lake Garden Bali – Siapa yang meragukan keindahan pulau dewata? Bagaikan sepotong surga, pulau ini menjadi destinasi favorit dunia. …

Mie Sedjuk dan Kopi – Mie merupakan salah satu jenis makanan favorit di Indonesia. Bahkan hampir di setiap daerah… pastinya sangat menyenangkan mengunjungi tempat wisata atau kafe sejenak untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Sentul, tempat wisata di Bogor, bisa jadi pilihan lho!

Bogor menawarkan berbagai tempat wisata, restoran, dan kafe Instagrammable yang bikin kamu betah. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di akhir pekan. Jangan lewatkan, foto untuk

Tempat Wisata Di Sentul Bogor Sedang Hits, Ada Yang Berasa Di Ubud Bali

Akhir-akhir ini Sentul semakin ramai dikunjungi wisatawan, dapur, dan akomodasi untuk akhir pekan. Anda tidak akan pernah kehabisan tempat wisata yang seru dan indah. Selain letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, akses menuju Sentul juga cukup mudah.

Terinspirasi oleh sebuah negara di pinggiran Inggris, Edensor Hills adalah kompleks vila dan resor yang terletak di perbukitan Sentul. Pemandangan hijau yang asri dan terjal dari tempat ini akan memanjakan mata Anda.

Tidak hanya pemandangan yang indah, Edensor Hills menawarkan spot foto yang indah dengan eksterior bangunan menjadi daya tarik utama. Gerbang halus klasik memberikan kesan suasana Eropa. Jangan lewatkan dinding bangunan yang ditumbuhi tanaman rambat berbunga indah, sangat Instagramable!

Oh ya, Anda tidak harus menjadi tamu vila untuk menikmati suasana tempat ini. Terdapat sebuah kafe yang memiliki berbagai macam makanan dan minuman mulai dari RP. 10.000 jika Anda memutuskan untuk bermalam, Edensor Hills menawarkan akomodasi tipe bungalow dan haveli.

Griya Pendopo Ciherang Bogor Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru Agustus 2022

Jika Anda menginginkan suasana yang sejuk, asri dan santai di akhir pekan, cobalah berkunjung ke Swah Segar Sentul. Restoran yang Instagramable ini menawarkan nuansa rustic. Anda dapat menikmati udara segar di restoran yang dikelilingi oleh persawahan dan pepohonan hijau. Sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibu kota.

Sawah Segar Sentul terletak di Bojong Koneng, Sentul, tidak jauh dari Curug Bidadari. Di sini Anda bisa berkumpul bersama teman atau keluarga di gazebo dan bersantai. Restoran ini menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Ada juga jalan setapak yang mengelilingi sawah, sehingga sangat mudah untuk mengambil foto yang bagus! Bagaimana dengan fasilitas lainnya? Jangan khawatir! Selain gazebo dan trotoar, ada juga taman bermain anak, area parkir, toilet, dan mushola.

Di Anthology Cafe Sentul, ini. Terletak di kompleks Taman Budaya Sentul, Anda dapat menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang indah.

Lokasi, Penginapan Dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor

. Pagi dan sore hari adalah waktu terbaik untuk menikmati suasana kafe dengan sinar matahari keemasan.

Jangan lupa pesan Red Velvet Latte dengan snack kue basah. Atau ingin mencoba teh premium seperti Sekar Kedhatan atau Royal Prince? Apa pun pilihannya, kafe ini menyajikan kopi dan teh dingin maupun panas.

Tempat wisata Instagrammable lainnya di Sentul adalah Villa Aman Disney. Kompleks vila ini terletak di perbukitan Sentul dan menawarkan pemandangan yang indah dan unik. Dijamin, kamu tidak akan bosan untuk berfoto di setiap sudut tempat ini.

Selain tamu vila, Anda juga dapat menikmati keindahan lingkungan sekitar Villa Aman Disney dengan bersantai di area kafe dan kolam renang yang terbuka untuk umum. Salah satu spot foto terbaik di tepi kolam renang dengan latar belakang gunung yang dibingkai oleh 2 pohon kamboja yang melengkung.

Rekomendasi Resort, Cafe Dan Kuliner Seru Di Sentul

Pengunjung umum akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 50.000 dan dapatkan minuman gratis. Anda dapat memesan menu sarapan dan makan siang atau

Yang melintasi wilayah Sentul. Berbeda dengan tempat wisata di Sentul lainnya, warung kopi Omah Omar cukup sederhana. Namun, tempat ini menawarkan angin sepoi-sepoi yang sejuk dan pemandangan lembah yang indah, menjadikannya salah satu tempat wisata di Sentul yang paling Instagramable.

Lokasinya yang tidak jauh dari jalan raya juga memberikan suasana hangat dan akrab. Itu membuat pengunjung betah untuk bersantai dan bersosialisasi. Area toko cukup luas, Anda bisa memilih tempat yang dekat dengan area dapur.

Ada juga pilihan tempat dengan kursi atau pelajaran. Anda bisa mencoba berbagai menu tradisional seperti pisang goreng, singkong, tempe mendoan, dan lainnya dengan harga terjangkau.

Tempat Untuk Family Gathering Dan Outbound Di Sentul Bogor, Nego Deal!!!

Toko Omah Omar juga menawarkan mushola sebagai tempat ibadah. Jika Anda ingin bermalam di Sentul, tersedia beberapa penginapan untuk orang-orang di sekitar toko.

Tidak jauh dari Anthology Cafe Sentul, kamu bisa terus ngumpul bareng teman-teman di Finch Coffee & Kitchen. Dengan konsep yang sangat unik, kafe ini menawarkan nuansa industrial dan desain eksterior dengan pepohonan yang rimbun.

Begitu masuk ke dalam kafe, Anda akan disambut dengan interior yang didominasi oleh kayu hangat yang dipadukan dengan tanaman gantung warna-warni. Sangat Instagramable! Dijamin, Anda ingin berfoto di setiap sudut kafe.

Juga bagus untuk berfoto, bar menghadap ke taman dengan meja dan kursi tinggi. Menghirup udara yang sangat menyegarkan, sambil menikmati minuman dan makanan. Untuk makanan, Anda bisa memesan makanan Asia seperti teriyaki, menu Italia seperti ravioli, dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Sentul, Bisa Menyatu Dengan Alam Indah

Ingin menginap di resort bersama wisata alam dan kuliner? Semua ini bisa Anda dapatkan di Sentul. Coba kunjungi Mandapa Kirna Resort. Dengan nuansa Bali dan Eropa, resort ini menawarkan udara segar dan pemandangan indah yang sangat Instagramable.

, dan restoran dengan pemandangan air terjun, sawah, dan pegunungan yang indah. Anda bisa berfoto di depan gapura yang berlatar belakang gunung, seperti Pura Parahyangan di Karangsem, Bali.

Tidak ingin tinggal? Mudahnya, Anda bisa menikmati makanan dan minuman bersama teman, keluarga dan pasangan di Corner Cafe dengan suasana dan pemandangan yang menyenangkan.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Sentul yang Instagrammable yang patut kamu coba untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Nikmati udara segar dan pemandangan indah yang asri dan damai.

Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor

Abadikan momen akhir pekan Anda bersama keluarga, teman, dan pasangan dengan berfoto di lokasi menakjubkan yang ditawarkan. Oh ya, jangan repot-repot pakai masker, sering-sering cuci tangan, dan jaga jarak!

Seorang ‘bibliophile’ yang jatuh cinta pada Himalaya, penggemar berat warna biru, dan gemar bepergian ke destinasi anti-mainstream. ~ Wisata Memenuhi Jiwa ~ Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Menu dan Lokasi – Bogor merupakan kota dengan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata keluarga, wisata edukasi hingga wisata kuliner semuanya tersedia lengkap di kota ini. Dengan sifatnya yang kolaboratif, kota ini selalu ramai.

Nah, kali ini Jajan Dolan akan memberikan rekomendasi tempat wisata baru di Bogor yang sedang viral di media sosial. Nama tempat ini adalah Mandapa Kirna Resort, tempat nongkrong yang mengusung konsep resort dengan menawarkan pemandangan alam yang indah. Jadi di sana, turis bukan hanya juru masaknya, tapi juga korban foto-foto keren yang Instagrammable.

Kehadiran Mandapa Kirana Resort Puncak Bogor tentunya menjadi tempat alternatif bagi Anda yang tidak sempat berkunjung ke Bali. Karena mengunjungi destinasi wisata baru Sentul ini seperti berada di Bali. Dilihat dari desain, pemandangan dan fasilitasnya, mirip dengan Pura Lempuyang di Bali. Selain itu, Jajan Dolan juga merangkum informasi penting tentang fasilitas, tiket masuk, menu, tempat menginap. Simak penjelasannya berikut ini!

Villa Aman Disini, Ala Bali Sentul Punya

Mandapa Kirna Resort merupakan salah satu tempat wisata baru di Bogor yang dengan cepat mendapatkan popularitas karena tersebarnya foto-foto menakjubkan di berbagai media sosial. Salah satunya adalah resort dengan view gunung, Candi Bentar, infinity pool, air terjun dan konsep persawahan. Nah bagi anda yang ingin merasakan ketenangan dari hiruk pikuk kota, tempat ini sangat recommended untuk anda.

Mandapa Kirana Resort & Resto Sentul menggelar soft opening pada 23 Oktober tahun lalu. Tempat ini menawarkan panorama alam yang memesona, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan berupa persawahan alami hingga hamparan perbukitan yang hijau. Mengingat lokasi Mandapa Kirna Resort yang berhadapan langsung dengan Bukit Sentul, sudah pasti sangat indah dan megah. Jika cuaca cerah, sejauh mata memandang, Anda akan melihat keindahan air terjun Krug Bidadari yang indah.

Desain Mandapa Kirna Resort sekilas mirip dengan Pura Lempuyang di Bali. Dilihat dari bentuk bangunannya seperti budaya Bali yang memiliki efek modern dan elegan, maka dari itu sangat baik untuk dijadikan sebagai background foto selfie. Selain itu, jika Anda melihat Pura Bentar dan kolam renang dengan latar belakang pegunungan, perasaan Bali akan lebih jelas.

Mandapa Kirana Resort Babakan Madang juga menyediakan akomodasi dengan harga yang cukup terjangkau. Kini bagi wisatawan yang hanya ingin menikmati pemandangan sekitar, kuliner dan hunting spot foto tidak perlu menginap, hanya akan dikenakan satu tiket masuk saja.

Cafe Di Sentul Dekat Aeon Mall, Instagramable Juga!

Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman. Berikut fasilitas yang tersedia di Sentul Resort yang baru:

Mandapa Kirana Resort Bukit Sentul menyediakan akomodasi bagi wisatawan yang ingin bermalam di kawasan perbukitan. Tersedia kamar penginapan yang nyaman tentunya anda akan betah untuk mengisinya

Penginapan di sentul nuansa alam, tempat wisata di sentul, penginapan di daerah sentul, tempat penginapan di sentul, wisata dan penginapan di sentul, penginapan keluarga di sentul, penginapan di sentul bogor, wisata penginapan di sentul, penginapan di sentul, penginapan murah di sentul bogor, penginapan murah di sentul city, penginapan di sentul city

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA