Informasi

Tempat Wisata Di Daerah Bogor Yang Murah

Published on

Tempat Wisata Di Daerah Bogor Yang Murah – Liburan ke Bogor masih menjadi pilihan populer bagi sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya. Umumnya mereka mencari destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dekat lainnya.

Seperti yang saya sebutkan di atas, Bogor dipilih karena kota hujan ini sangat dekat dan mudah dijangkau oleh kendaraan umum/pribadi. (Jakarta bukanlah Jakarta tanpa lalu lintas)

Tempat Wisata Di Daerah Bogor Yang Murah

Maka tak heran jika kota kecil di kaki gunung ini selalu ramai dikunjungi orang-orang yang datang saat akhir pekan atau hari libur.

Top 15 Tempat Wisata Bogor 2022, Alami, Murah, Meriah, Nyaman Dan Menarik

Mau liburan sambil hemat? Berbicara tentang liburan/kunjungan bersama keluarga, kita memang harus memikirkan BIAYA. Bersiaplah untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan dan membangun gairah bersama keluarga, namun tetap dengan harga yang ekonomis. gangguan?

Nah, lain cerita dengan raja-raja yang gendut… Soal “biaya” jelas bukan hal yang harus dipikirkan.

Tips: 5 Destinasi Wisata Murah! Jika Anda memiliki ide yang sama dengan saya (Anda ingin menghemat uang), maka di sini saya akan memberikan beberapa saran tempat wisata yang murah.

Ada sekitar 5 tempat wisata keluarga di kawasan Bogor yang ramah anak, peduli dan tentunya PAS bagi siapa saja yang ingin berhemat. Seberapa tertarik Anda membaca?

Tempat Wisata Baru Di Bogor Yang Lagi Hits

Di sini Anda akan menemukan banyak pohon pinus, tanaman berbunga warna-warni, kaktus cantik, tanaman teh dan stroberi. Sedangkan untuk anak-anak, ada banyak permainan seru seperti go-kart, high rope, trampolin atau bersenang-senang di atas perahu yang asyik.

Setelah Anda selesai bermain, saatnya untuk mengisi dan mengembalikan energi Anda ke Melrimba Kitchen. Lokasinya indah dengan pemandangan gunung dan hutan pinus. Anda bisa mampir untuk membeli oleh-oleh, menanam bibit, dan bahkan memulai kebun sendiri.

Tempat wisata ini terletak di Kabupaten Bogor, tepat di Jalan Raya Puncak KM 87. Tiket masuknya Rp 15.000 per orang.

Sesuai dengan namanya, resor keluarga ini menawarkan liburan bersama rusa. Rutenya menarik dan sedikit menegangkan, karena di sana Anda harus melewati jembatan gantung. (dengan kondisi cuaca yang baik)

Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau

Di penangkaran, anak-anak bisa bermain dan memberi makan rusa sepuasnya. Ada juga area outdoor, dan banyak tempat duduk untuk 200 orang.

Tempat wisata ini terletak di desa Buana Jaya di provinsi Bogor. Tiket masuknya murah, karena Rp 10.000. setiap orang. Hanya.

Tempat ini memiliki banyak permainan menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari bermain air, mendaki alam bebas, menjadi petani atau penggembala, flying fox, high ropes dan masih banyak lagi.

Dengan area bermain yang berbeda, tempat ini seolah membuat keluarga betah berlama-lama dan ingin mencoba semuanya.

Tempat Wisata Bermain Anak Di Bogor Yang Sangat Seru

Ini adalah destinasi wisata lengkap yang menawarkan wisata air, edukasi dan petualangan. Tempat terbaik untuk bersantai bersama pasangan dan anak-anak Anda. Anda dapat menanam tanaman, memainkan misi yang sulit atau hanya bersantai.

Ada juga restoran untuk menyegarkan diri. Simak beragam wisata seru di Taman Wisata Matahari melalui website resminya. 45.000 Rp. dan laki-laki. Anda dapat memiliki liburan yang energik dan ekonomis dengan tiket.

Tempat ini dirancang dengan perasaan terbaik di Eropa. Anda dan keluarga bisa menjadi koboi dan mencoba berbagai wisata yang tersedia. Diantaranya ada anak panah, kuda, rumah hobbit, jembatan peri dan banyak lagi.

Jika lelah, Anda bisa menikmati makanan khas Sudan seperti siomay, batagor, dan susu. Tiket masuk dapat didiskon untuk menikmati penawaran makanan saat ini. Tiketnya sendiri sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 per orang.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Spektakuler

Informasi lebih lanjut… Nah, jika Anda merencanakan liburan di beberapa wisata di atas dan sedang mencari akomodasi, pastikan untuk menemukannya di Airy Rooms. Jaringan hotel dan wisma terbesar di Indonesia menawarkan hotel yang aman dan nyaman di Bogor.

Untuk fasilitas, setiap kamar dilengkapi dengan AC, perlengkapan mandi, shower air panas, TV, tempat tidur, air minum dan WiFi gratis. Metode pembayarannya mudah, Anda dapat mentransfer atau dengan kartu kredit.

Jika Anda tertarik, silakan melakukan pemesanan di situs web Airy Rooms atau di perangkat Anda. Dijamin Anda tidak akan kecewa menginap di Airy Rooms.

Catatan… Ingat di atas adalah pendapat pribadi saya. Jadi wajar saja jika akan ada perbedaan pendapat/ketidaksepakatan dengan orang yang membaca artikel ini.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Bagi yang tersesat di halaman ini, saran saya jangan langsung pergi. Mari kita lihat daftar isi dalam kumpulan artikel yang saya tulis di halaman sederhana ini.

Demikian artikel tentang 5 tempat wisata keluarga di Bogor yang efektif dan efisien, semoga informasi yang saya tulis pada artikel diatas dapat bermanfaat bagi yang membacanya.

Solidaritas??? Silahkan PM 082338743885 (Chat only) tentang halaman. Ikuti saya IG: @ FB: Reza Nauma || Email: reza.nauma@gmail.com Kota Bogor merupakan salah satu tempat datangnya wisatawan yang bosan dengan keramaian kota dari Jakarta atau kota lainnya. Tidak bisa dipungkiri banyak taman di Bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Bogor dikenal sebagai Kota Air karena curah hujannya yang melimpah. Dengan meningkatnya kekuatan media sosial akhir-akhir ini, tidak mengherankan jika banyak situs viral di Bogor.

Spot Foto Di Bogor Bikin Instagrammu Banyak Like

Bagi yang menyukai aktivitas wisata ekstrim, mencoba berolahraga di Gunung Gantole bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang bisa Anda coba. Bukit Gantole sendiri masih dekat dengan jalan raya Puncak Bogor yang berjarak 87 kilometer.

Meski dikenal sebagai “Bukit Paralayang” Bogor, wisata ini populer dan banyak wisatawan yang rela mengunjunginya dari luar kota. Kapan lagi bisa paralayang dan selfie dengan kamera?

Selain itu, biaya menikmati paralayang di bukit ini juga murah dan pengunjung bisa terbang selama 10 menit sambil melihat keindahan Bogor dari atas. Biaya masuk ke Gunung Gantole sendiri sangat murah yaitu Rp 13.000 dan paralayang Rp 350.000.

Mengajak anak berlibur pasti merupakan cara yang menyenangkan untuk mengunjungi tempat wisata keluarga seperti Jungle Water Park. Jungle Water Park sendiri merupakan salah satu tujuan utama bagi keluarga karena menawarkan banyak wahana untuk dicoba oleh anak-anak.

Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak, Tawarkan Keceriaan Sekaligus Petualangan

Beberapa wahana di Jungle Waterpark antara lain kolam ombak, akuarium raksasa, menara seluncur, taman burung dan banyak lagi. Nah, yang beda dari waterpark ini adalah adanya tangki air besar di tengah danau.

Saat berenang, anak-anak dapat melihat berbagai kelompok ikan di dalamnya. Jika Anda bosan bermain di bawah air, ada bioskop 4D untuk menonton film dengan aksi nyata.

Ada juga pusat perbelanjaan di dekat Jungle Waterpark. Tempat wisata yang satu ini terletak di Bogor Nirwana Muliyaharja Residence.

Apakah Anda ingin mencoba bepergian dengan cuaca yang berbeda? Mungkin inilah pilihan destinasi wisata di Bogor. Highland Park Resort merupakan resort yang menawarkan konsep casual yang disebut “glamping”.

Wisata Alam Di Bogor Yang Sayang Dilewatkan, Sajikan Pemandangan Eksotis

Jadi meskipun berupa camp wisata, suasana camp ini seperti tidur di hotel bintang lima. Konsep berkemah ini sangat populer di Indonesia. Jadi Anda ingin mencoba? Baru sampai di Kurug Nangka, Desa Sinarwangi.

The Highland Park Resort merupakan kunjungan dan akomodasi yang sangat direkomendasikan karena mengajak pengunjung untuk kembali ke alam dan menawarkan keindahan Pegunungan Salak. Pemandu menyediakan tenda bergaya Mongolia.

Setiap tenda berisi berbagai fasilitas seperti kasur, bantal dan tak lupa juga ada slide show, tempat karaoke, lapangan futsal, kolam renang dan wahana flying fox. Bukankah ini ide pariwisata dan akomodasi? Biaya menginap satu malam adalah 1,5 juta naira.

Gunung Pankar mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak penduduk setempat, tapi bagaimana dengan tamannya? Ini kabar gembira bagi wisatawan yang ingin bersantai di tengah alam, cobalah pergi ke Taman Wisata Gunung Pankar.

Tempat Sepi Buat Pacaran Di Bogor Yang Asik

Siapapun yang datang ke tempat wisata ini akan dibuat takjub dengan keindahan hutan pinus yang menjadi spot foto yang bagus. Tempat wisata ini telah menjadi tempat peristirahatan yang banyak digunakan sebagai tempat peristirahatan bagi perusahaan dan anak sekolah.

Taman Wisata Gunung Pankar yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, sepertinya masuk dalam daftar taman murah yang wajib dikunjungi. Taman ini tidak hanya bagus untuk berkemah tetapi juga untuk berburu foto.

Ini adalah tempat wisata yang bagus, banyak orang menjadikannya sebagai tempat foto prewedding. Biaya masuk hanya 5.000 rubel pada hari kerja dan 7.500 rubel pada akhir pekan.

Gunung Pankar di Bogor menyimpan objek wisata yang menarik. Jadi, selain menyediakan Taman Wisata Gunung Pankar sebagai tempat menginap, diketahui juga terdapat air yang bagus.

Kebon Abah Cijeruk, Rekomendasi Tempat Camping Di Bogor Yang Bagus Dan Murah

Ya, nama wisata di Gunung Pankar ini adalah Air Terjun Sibaling dan keindahannya tiba-tiba terpampang di Instagram.

Banyak anak muda yang sengaja pergi ke Gunung Pankar untuk pergi ke Air Terjun Sibaling yang terkenal dengan airnya yang berwarna biru cerah.

Selain itu, masuk ke objek wisata ini juga gratis, Anda hanya perlu membayar parkir. Tentu saja taman-taman gratis terutama di sekitar Bogor masih viral dan banyak dikunjungi wisatawan terutama anak muda.

Apakah Anda mencari istirahat dari hiruk pikuk kota dan mencari resor yang direkomendasikan di Bogor untuk dinikmati? Mungkin mandi di kamar panas Tirta Sanita Siseng itu enak! Di sini, wisatawan bisa menikmati mandi air hangat di infinity pool.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Terbaru & Sedang Hits

Hal menarik lainnya dari air panas Tirta Sanita Siseng sendiri adalah airnya mengandung garam dan belerang yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Tidak hanya menawarkan pemandian air panas, para tamu juga dapat mencoba mandi di spa pribadi. Dia berkata

Wisata di bogor yang murah, tempat wisata alam di bogor yang murah, hotel murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata bogor yang murah, tempat wisata di bogor dan penginapan murah, tempat wisata di bogor yang murah, tempat wisata murah meriah di bogor, tempat wisata daerah lembang yang murah, tempat wisata daerah bogor yang murah meriah, tempat wisata di bogor yang murah dan hits, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata di daerah bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA