Informasi

Tempat Wisata Instagramable Di Bogor

Published on

Tempat Wisata Instagramable Di Bogor – 5 Tempat Wisata Bogor Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Liburan Atau Akhir Pekan Setelah Merasa Lelah. Kampus. / YouTube / Saluran Escanor / /

– 5 Tempat Wisata Bogor Yang Wajib Dikunjungi sebelum hari libur atau akhir pekan setelah lelah seharian, banyak spot instagram, sembuh.

Tempat Wisata Instagramable Di Bogor

Teman-teman yang berkunjung ke sana juga bisa cuci mata, karena banyak pengunjung yang fashionable menampilkan pengunjung dari kota-kota besar, seperti Jakarta, Bogor dan Depok.

Destinasi Wisata Instagramable Di Bogor Paling Kekinian

Acara casual coffee bisa diadakan bersama keluarga atau pasangan dan tak terlupakan juga para jomblo bisa menikmati waktu disana.

Terletak di Cibedug, Ciawi, Bogor. Sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar 25.000 rupiah saja untuk menikmati pemandangan disana.

BACA JUGA: NOODY INSTAN, RESEP DARI INDOMIE TELUR PUDDING INI MANIS DAN KRIM DAN DIJAMIN MENJUAL IDE JUAL YANG BAIK.

Baca juga: Kasus Subang Terungkap, Ini Pengakuan Joris Saat Berlindung dari Firma Hukum ATS, Ada Artikel yang Ditangkap di TKP.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Instagramable, Cocok Liburan Bareng Keluarga Di Tahun 2022

Seperti yang diungkap channel YouTube Iskanur bertajuk ‘5 Tempat Wisata Bogor yang Wajib Dikunjungi Tahun 2022’, terjadi pada 16 Februari 2021.

Hal-hal lain! 7 Tempat Wisata di Yogyakarta dengan Konsep Unik, Rasakan Bali di Jepang Disini

Breman cabut 6 episode 14 malam ini, Raimon Attack Station, Sesip, Murad, Ujang Revenge kap Bang Eddy

PENSIUN PREMI 6 SEMANGAT LEBIH BANYAK: Simak sinopsis, tautan siaran, dan siaran hari ini, Minggu, 4 September 2022.

Tempat Wisata Instagramable Di Puncak Bogor

Bupati Inaktif Adi Yasin dihadirkan bersama Putra Mahkota dalam sidang dakwaan korupsi terhadap perwakilan BPK RI Jaba Berbagai daerah terus mengembangkan potensi tempat wisata menarik, terutama untuk lokasi syuting. Salah satunya yang berkembang pesat adalah Wisata Puncak Bogor paling Instagramable di Jawa Barat.

Ada banyak destinasi atau tempat wisata di Puncak Bogor yang bisa dikunjungi di Instagram dan wajib dikunjungi untuk kamu. Ini dia daftar Wisata Puncak Bogor yang paling Instagramable.

Puas jalan-jalan dan makan makanan enak? Jangan lupa untuk berbelanja di salah satu Factory Outlet (FO) terbesar di Bogor yaitu Raja Factory Outlet. Seperti organisasi keuangan lainnya, Raja Factory Outlet menawarkan barang-barang bermerek dengan harga murah.

FO juga menawarkan diskon musiman yang besar, biasanya selama Ramadhan dan selama liburan Natal dan Tahun Baru. Produk yang dijual di tempat ini juga beragam. Mulai dari pakaian dewasa hingga pakaian anak-anak.

Berkunjung Ke Telaga Di Puncak, Tempat Wisata Alam Yang Sejuk Dan Instagramable Di Bogor

Tidak hanya itu, di palsu ini Anda bahkan dapat mengambil gambar. Pasalnya, Raja Factory Outlet juga memiliki tempat unik untuk berfoto atau selfie. Lokasi: Jl. Raya Pajajaran, No. 3 RT02/RW04, Jawa Barat. Jam buka: 10 pagi hingga 9 malam WIB.

Terletak di Puncak di sebuah bukit di Bogor, wisata ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Warna airnya yang eksotis berpadu dengan pemandangan alam yang hijau akan membuat Anda terpukau dengan pesonanya yang mempesona.

Dengan latar belakang persawahan dan perbukitan, Telaga Warna terlihat seperti lukisan yang bagus. Menariknya, warna air di danau ini bisa berubah seiring waktu. Air akan tampak hijau dan coklat.

Perubahan warna air ini disebabkan oleh ganggang yang tumbuh subur di danau. Apalagi air danau yang terkena pantulan sinar matahari akan menampilkan warna-warna yang unik. Anda dapat menjelajahi Telaga Warna dengan perahu atau kano. Lokasi: Jl. Raya Puncak-Cianjur, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor. Waktu tayang: 9 pagi – 5 sore BARAT.

Wisata The Farm Pancawati Bogor, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Jika menikmati udara segar belum cukup dan ingin bermain air dingin, Anda bisa mengunjungi Curug Panjang Megamendung. Saat berada di situs ini sangat diminati oleh para wisatawan terutama dari luar kota Bogor. Sungai ini mengalir dari Sungai Cirangrang.

Airnya yang jernih dan udaranya yang jernih, bisa menyegarkan untuk menghilangkan penat bersama keluarga. Namun, Anda harus berhati-hati saat mengajak si kecil bermain air, karena kedalaman airnya bisa mencapai 5 meter. Lokasi: Jl. Curug Panjang, Cilember, Cisarua. Waktu tayang: 9 pagi jam 5 sore PUTIH.

Seperti namanya, Puncak Pass Resort terletak di pegunungan. Bagi Anda yang tertarik bermalam di sekitar puncak Bogor, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu tempat tertua di Puncak, hotel dan restoran ini berhadapan langsung dengan lereng gunung.

Anda pasti akan betah berlama-lama di sana, karena Anda mendapatkan pemandangan yang indah dan bisa dinikmati dari jendela kamar tidur. Lokasi: Jl. Raya Puncak KM. 90, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Jam buka: 8 pagi hingga 5 sore.

Spot Hunting Foto Instagramable Di Bogor Paling Fantastis

Taman Safari Indonesia Cisarua yang dikenal sebagai ikon wisata di Bogor ini letaknya berdekatan dengan tempat wisata di Puncak lainnya. Saat berada di sana, Anda dapat memperkenalkan berbagai jenis hewan kepada anak Anda.

Tidak hanya di siang hari, ada juga wisata malam ke satwa yang akan memberikan sensasi menarik. Dihadapkan dengan destinasi wisata alam sekaligus permainan edukasi, Taman Safari cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Anak Anda akan mengenal binatang secara langsung. Bahkan, ada beberapa hewan yang bisa Anda ajak berfoto, seperti ular, burung, bahkan singa.

Selain itu, wahana mainannya juga lengkap sehingga Anda dan anak tidak akan bosan. Lokasi: Jl. Kapten Harun Kabir 724, Cibeureum, Cisarua, Bogor. Jam buka: dari 10 pagi hingga 8 malam.

Liburan Yuk Guys Di Puncak, Bogor, Cianjur! Ini 5 Wisata Terbaru Hingga Populer Dan Tentunya Instagramable

Bagi yang ingin merasakan perjalanan baru Puncak Bogor, Highland Park Resort bisa menjadi pilihan yang tepat.Mengusung konsep tenda khas Mongolia, pengunjung akan betah.

Meski berbentuk tenda, fasilitas yang diberikan tidak bisa dibilang biasa, melainkan mewah. Di dalamnya ada sofa, tempat tidur empuk dan AC.

Nuansa camping mewah ini bisa menjadi pilihan saat Anda ingin mengajak si kecil berlibur tanpa khawatir. Lokasi: Jl. Air Terjun Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor. Waktu tayang: 10 pagi hingga 4 sore WIB. *** Liputan6.com, Jakarta Kota hujan adalah julukan untuk kota Bogor, Jawa Barat. Kota yang menyelamatkan ribuan wanita cantik ini menjadi pilihan tepat untuk berlibur sekedar melepas penat. Kota yang berhawa segar itu kini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan jejak pesona.

Wisata yang murah dan bagus pasti menjadi tujuan setiap wisatawan. Khusus untuk wisatawan dengan budget menengah, tempat wisata yang murah dan gratis tentunya menjadi pilihan utama.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Instagramable

Ada banyak pilihan tempat wisata murah dan instagrammable terbaru di Bogor yang bisa kamu kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata Bogor yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/03/2021).

* Fakta atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan kirim WhatsApp ke Liputan6.com Informasi Cek Nomor 0811 9787670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Dengan maraknya penggunaan Instagram, kita bisa mengetahui banyak tempat wisata di Bogor yang mungkin belum banyak diketahui oleh para traveler. Beberapa di antaranya sudah menjadi destinasi wajib bagi traveler milenial. Berikut beberapa tempat wisata low budget terbaru di Bogor.

Tempat wisata di Bogor yang pertama adalah Taman Wisata Gunung Pankar. Bagi Anda yang ingin piknik di tengah alam, tak ada salahnya mengunjungi hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Akhir Pekan Hemat, Ada Yang Gratis!

Tempat wisata Bogor ini merupakan tempat camping di kota Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Selain untuk camping, pemandangan alam yang indah kerap menjadi incaran untuk selfie kekinian atau foto prewedding. Tiket masuknya sendiri dibanderol dengan harga Rp. 5.000 untuk hari kerja, sedangkan Rs. 7500, 00 untuk akhir pekan.

Destinasi wisata selanjutnya yang terletak di tengah karang adalah Curug Cibaliung. Air terjun yang berwarna biru jernih dan segar ini sangat cocok sebagai tempat bersantai dan melepas lelah, serta pemandangan yang indah sangat cocok untuk spot foto. Tiket masuknya sendiri dibanderol dengan harga 10.000 rupee.

Bukit Bintang dari Bogor menawarkan perasaan berkemah tinggi di atas bukit, dikelilingi oleh pemandangan kota Bogor yang tampak bertabur bintang di malam hari.

Matahari terbit dan pemandangan gunung Salak Gede Pangrango yang terlihat dari puncak Alesano juga indah. Meski lokasi wisata Bogor ini masih tergolong baru, namun masih belum dikelola secara resmi. Jadi tiket masuk tetap opsional bagi pengunjung.

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Instagramable Di Bogor Untuk Liburan Akhir Pekan

Kawasan wisata di Bogor yang tergolong baru tidak kalah menariknya dengan Green Canyon Pangandaran dan Angels Billabong Bali. Terletak di Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah. Destinasi wisata ini memiliki pemandangan sungai yang hijau kehijauan yang bisa memanjakan mata. Untuk biaya masuk yang sama sebesar Rs. 10.000 per orang.

Jika Anda berkunjung ke Bogor, setidaknya Anda harus mampir ke Istana Negara. Selain menyaksikan keindahan bangunan keraton, pengunjung juga dapat menikmati keindahan taman dan memberi makan rusa yang dipelihara di sana. Biasanya ada dealer yang menjual wortel mentah dengan harga sekitar Rp 10.000. Sedangkan tiket masuk Istana Bogor gratis.

Kawasan wisata di Bogor selanjutnya adalah Museum Sejarah Alam Indonesia. Museum ini memiliki berbagai tanaman dari nusantara. Dulu, Museum Sejarah Alam Indonesia berfungsi sebagai museum etnobotani dan jamu. Jika ingin berkunjung ke museum ini, Anda bisa datang mulai pukul 08.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, museum tutup dua jam lebih awal pada pukul 14.00 WIB. Untuk biaya masuk Rp. 5000 per orang.

Wisata menarik lainnya ke Bogor adalah Prasasti Batutulis. Alamat di Jalan Batutulis No. 54, tempat wisata di Bogor ini merupakan situs sejarah peninggalan Kerajaan Pajajaran. Prasasti tersebut berisi cerita tentang kehebatan Prabu Siliwangi. Selain pendaftaran, masih banyak hal lainnya. Tidak ada biaya masuk untuk tiket masuk.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Hits Dan Instagramable 2022

Menikmati liburan sambil selfie adalah kewajiban setiap orang. Meski sedang berlibur di kawasan wisata low budget, hasil jepretannya tetap menarik. Berikut beberapa tempat wisata di Bogor yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk Anda, seperti:

Bunga sakura memang mirip dengan yang ada di Jepang, namun bunga ini juga bisa tumbuh di Indonesia yaitu di Kebun Raya Cibodas yang kebetulan hanya memiliki dua musim.

Untuk bisa menikmati bunga sakura ini, pengunjung direkomendasikan

Wisata instagramable di bogor, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat wisata instagramable di bandung, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat wisata di sentul yang instagramable, tempat wisata di bogor instagramable, tempat wisata instagramable di puncak bogor, tempat wisata instagramable di semarang, tempat wisata instagramable di jogja, tempat makan instagramable di bogor, tempat wisata di solo yang instagramable, tempat instagramable di bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA