Informasi

Tempat Penginapan Murah Di Tangerang

Published on

Tempat Penginapan Murah Di Tangerang – Media Jabodetabek – Tangerang memiliki banyak sekali penginapan yang terjangkau karena beberapa hotel tersebut menawarkan harga sewa di bawah Rp 100.000 per malam.

Berikut 5 hotel dan motel murah di Tangerang di sekitar Kompleks Bandara Taman Mahkota. com dikutip dari berbagai sumber.

Tempat Penginapan Murah Di Tangerang

Airy Eco Sariah Soeta Airport Taman Mahkota Empat adalah nama hotel yang terletak di Taman Mahkota IV Blok C1 No. 53, Benda, Kota Tangerang, Banten, 15125.

Terbaik Hotel Plus Dapur Tangerang Pada Tripadvisor

Eco Sarria Airport Soeta Taman adalah rajanya akomodasi yang baik dan nyaman karena memiliki tahap kedua di antara hotel lainnya. Kalau harga murah banget, mulai dari Rp 67.900 per malam.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 7 Mei 2022: Mega Bollywood Dari Rustam Sampai Anders, Balika Vadhu Hai

Tangerang, khususnya Jalan Rawa Bokor, Bandara Taman Mahkota Blok C2 No. 09-10, Benda sangat populer dengan Family Room Airport Hotel 5.

Tersedia berbagai fasilitas seperti kamar mandi dan perlengkapannya, TV satelit, Wi-Fi gratis, kulkas, seprai, sandal di dalam kamar, selimut elektrik, dan air mineral dalam kemasan.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Kota Jakarta

Ada banyak akomodasi terjangkau di dan sekitar Tangerang, termasuk OYO 737 Mahkota Family Room 8.

Tersedia berbagai fasilitas seperti AC, WiFi gratis, kamar mandi lengkap, dan layanan 24 jam.

Baca Juga: Prakiraan Harga Tiket Festival Aloe Bank 2022: NCT Dream, Red Velvet, Raisa, Final Performance

Dari meja kerja, area bebas rokok, hingga kamar mandi dengan shower, Airy Eco Sariah Bandara Soekarno Hatta Taman Mahkota 7.

Hotel Di Kota Tangerang Harga Mulai Rp 105.011/malam

Peternakan juga merupakan hotel bintang 2. Di bawah ini adalah daftar hotel di Tangerang mulai dari Rp. 100.000, atau Rp. 89.705 per malam juga sudah termasuk.

Baca Juga: Lirik Jimmy Brown Dengan Arti Dan Lirik: You Take Me To Places I Can’t Control Babe

Hotel ini tidak hanya murah, tetapi juga aman, nyaman, dengan fasilitas yang baik seperti TV, AC, kamar bebas rokok, pembersihan, akses Internet gratis, gratis, kamar mandi dengan perlengkapan mandi, antar-jemput bandara, dan penarikan tunai.** *

11 Twiban HUT ke-473 Kota Suci: Ide kreatif untuk menyelenggarakan HUT atau perayaan HUT 2022

Hotel Murah Di Lombok Terkenal Bagus, Bersih Dan Nyaman

Kota Suci 2022 Tautan Ulang Tahun ke-473 Unduh Logo PNG penuh dengan desain dan makna unik

Gratis! HUT Twiban ke-58 Provinsi Sulut, Tangerang bisa jadi foto WA, IG, dan profil hotel Twitte Murah kurang dari 200 ribu – wilayah Jakarta Barat. Tangerang juga merupakan kota satelit bagi Jakarta. Tangerang juga merupakan kota terbesar di Provinsi Banten. Perekonomian Tangerang didominasi oleh industri di Kecamatan Balaraja, Sisoka dan Sikupa. Sebagian besar penduduk Tangerang didominasi oleh etnis Tionghoa. Sehingga Anda bisa menemukan banyak kawasan Pecinan seperti Pasar Lama, Benteng Makassar, Kapling dan Karawasi serta Poris.

Kawasan Pecinan Tangerang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Tangerang, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk akomodasi. Karena banyak hotel murah di Tangerang di bawah 200 ribu. Berikut lebih dari 200.000 hotel murah di Tangerang untuk Anda pilih.

Hotel pertama dalam daftar hotel murah di bawah 200 ribu di Tangerang adalah Alice Room of Comfort Rooms di Aeropolis. Alice Room Ruang at Aeropolis adalah ruang studio di gedung Aeropolis yang nyaman. Peralatan yang ditawarkan tentunya lebih lengkap dibandingkan hotel pada umumnya, karena Anda juga bisa menikmati peralatan lain di dalam gedung seperti restoran dan kolam renang. Untuk kamar seragam berupa tempat tidur, AC, TV, WiFi, dapur, meja dan kursi kerja serta kamar mandi pribadi dengan shower.

Hotel Sekitar Jalan Raya Banjaran, Jl. Raya Banjaran, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Athena Residence Sariyah adalah hotel murah di Tangerang dengan harga kurang dari 200 ribu yang terletak 1 km dari stasiun kereta Tangerang. Hal ini memudahkan Anda untuk bepergian, misalnya Anda bisa menggunakan kereta KRL kembali ke Jakarta. Lokasi Athena Niwas Saria sangat strategis. Penjual makanan dan pasar kecil mudah ditemukan di sekitar Anda. Fasilitas di dalam kamar adalah AC, TV, WiFi, meja dan kursi serta kamar mandi dengan shower. Jika Anda terlalu malas untuk meninggalkan hotel, Anda dapat memesan makanan secara online dari Eats.

Lokasi: Jl. Zam Zam Raya Blok B1 No. 7, Tangerang, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810

Pindah ke Karawasi, ada hotel murah di Tangerang di bawah 200rb yaitu Karawachi near Nuslink. Keuntungan tinggal di Karavasi dekat Nusslink adalah tempat parkir yang luas. Anda dapat mengendarai mobil untuk berkeliling Tangerang. Jika Anda perlu menyewa mobil, Anda dapat melakukannya melalui ini. Fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menginap di Nusalink near Karawasi antara lain AC, TV, WiFi, lemari pakaian, meja dan kursi serta kamar mandi pribadi.

Pindah ke kawasan Gading Serpong, Tangerang juga ada hotel murah dibawah 200rb yaitu OYO 90708 Kbr Home. OYO 90708 Kbr Home berjarak 500 meter dari Summarecon Mall Serpong. Jadi menemukan hotel ini akan mudah. Perlengkapan di setiap kamar cukup memadai seperti AC, TV, WiFi, lemari pakaian, meja dan kursi serta kamar mandi dalam dengan shower. Anda bahkan tidak perlu membawa perlengkapan mandi sendiri, karena OYO 90708 Kbr Home menyediakannya.

Hotel Murah Di Tangerang Dekat Stasiun Dan Bandara

Lokasi: Aeropolis Complex Niwas 2 Tower A Lantai Dasar Blok A No. 1 JL Bandara Internasional Marshall Surya Dharma Soekarno Hatta, Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia, 15129

Hotel murah di tangerang dibawah 200rb sangat cocok untuk yang butuh penerbangan pagi. Green Stay Inn @Aeropolis Residence 2 hanya berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Namun sayangnya Green Stay Inn @Aeropolis Residence 2 tidak memiliki WiFi, jadi harus mengandalkan koneksi sendiri. Fasilitas lainnya termasuk kulkas dan kamar mandi pribadi di dalam kamar.

OYO 4008 E Pavilion Karawaci adalah hotel budget di bawah 200 ribu di Tangerang yang merupakan tempat persinggahan yang sangat nyaman bagi yang sering bepergian dari Bogor ke Tangerang. OYO 4008 E Pavilion Karawaci menawarkan masa inap yang nyaman dengan fasilitas seperti kulkas, TV, lemari, meja dan kursi, serta kamar mandi pribadi dengan shower. Harap diperhatikan bahwa OYO 4008 E Pavilion Karawaci memberlakukan jam malam pada pukul 11 ​​malam. Resepsionis di OYO 4008 E Pavilion Karawaci sangat ramah dan siap membantu Anda mendapatkan masa inap yang nyaman.

Hotel terakhir dalam daftar rekomendasi hotel murah di bawah 200 ribu kami di Tangerang sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat menginap untuk mengejar penerbangan pagi. Barata by Nature’s terletak di Aeropolis Residence dan hanya berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Fasilitas yang diberikan mulai dari handuk, AC, TV, WiFi hingga kamar mandi dengan air panas juga sangat lengkap. Anda juga bisa meminta resepsionis untuk membangunkan Anda agar tidak ketinggalan pesawat.

Berita Hotel Murah Hari Ini

Rekomendasi hotel murah di Tangerang di bawah 200 ribu bisa jadi pertimbangan bagi yang berencana berkunjung ke Tangerang, atau berkunjung ke kawasan Pecinan atau naik pesawat pagi-pagi ke bandara-pesawat. Setiap hotel memiliki fasilitas dan keunggulannya masing-masing. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Sudahkah Anda menemukan hotel yang tepat untuk Anda? Jangan lupa cek aplikasinya, siapa tahu kamu bisa menemukan hotel dan hostel dengan promo menarik yang pastinya akan memudahkan perjalananmu. Menemukan hotel murah atau hotel mewah 100rb di Tangerang dekat Pasar Kemis itu mudah dan nyaman. Ada banyak hotel berbiaya rendah dan bintang 5 yang tersedia melalui aplikasi hotel atau situs web yang mudah. Diskon promo hotel murah sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online dan aplikasi booking hotel ini sering menawarkan diskon tarif yang berbeda-beda.

Jika Anda seorang backpacker, lebih baik memilih hotel seperti OYO, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel jenis ini sekitar 100 per malam, tetapi jika Anda ingin tempat yang damai, ada kolam renang, luas dan lebih mewah. dapat menemukan hotel bintang 5.

Daftar hotel di sekitar Pasar Kemis Show only 5 stars 4 stars 3 stars 2 stars or 1 star

Jalan Raya Rajeg | Jalan Pasar Kemis | Suvarna Sutra | Dihapus dari MarketChemis | Jalan Sikupmas Raya | menjadi Jalan Leles Ketos | Saag Jungle Sindang Panon | Airy Eco Syriah Pasar Kemis Raya Halte Kutjaya Tangrang | Jalan Talga Bestari | Jalan Kompleks Bumi Asari Cicupa | Peram Sitra Raya | Harmoni Jalan 8 | Jalan Prabhu Silivanti Jalan Leless – Ketos | Vana Kerta | Pasir Gadung | Jalan Raya Serang | Talgasari | Jalan Leless – Ketos | Alfamidi Cabang Bitang | Talga | Jalan Kukun | Oasis Lester Columbarium | P.T. Hino Motors Sales Indonesia | 12, 5| Jalan Kampung Kadu Suka Mulya | Bepergian ke Tangerang, Jakarta untuk urusan bisnis atau keperluan lain terkadang membutuhkan singgah, terutama jika kebutuhan Anda bertahan beberapa hari. Ada banyak alasan mengapa setiap orang harus mencari rumah. Saat mencari rumah, satu hal yang perlu diingat adalah keterjangkauan. Apalagi lokasinya strategis, tidak jauh dari bandara, stasiun atau terminal. Tentu saja, terlalu malas untuk pergi ke bandara atau tempat lain pada dini hari dengan angkutan umum. Oleh karena itu, solusinya adalah mencari hotel di dekat tempat-tempat transportasi ini. Di bawah ini adalah hotel murah di Tangerang dekat stasiun kereta dan bandara.

Hotel Murah Untuk Staycation Di Kota Tangerang Pada 6 September

Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Peralatan di dalamnya sangat lengkap, ada resepsionisnya

Tempat penginapan murah di yogyakarta, tempat penginapan murah di makassar, penginapan murah di poris tangerang, tempat penginapan di tangerang, penginapan murah di cimone tangerang, tempat penginapan murah di malang, penginapan murah di tangerang, tempat penginapan murah di medan, tempat penginapan murah di bogor, tempat penginapan murah di surabaya, tempat penginapan murah di jakarta, penginapan murah di tangerang selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA