Informasi

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Untuk Keluarga

Published on

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Untuk Keluarga – Kunci generasi 2FA. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masuk secara otomatis ke program autentikasi Google dan verifikasi token

Informasi di bawah ini benar pada saat artikel ini diterbitkan. Akhir pekan bersama keluarga adalah hal yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Cara yang populer untuk melakukannya adalah dengan tinggal bersama keluarga angkat di Puncak. Selain udaranya yang sejuk, kawasan Puncak menjadi favorit karena mudah dijangkau dari ibu kota. Liburan keluarga tidak harus mahal. Faktanya, sebagian besar townhouse di Puncak terjangkau seperti yang dirangkum oleh tim HHWT di bawah ini. PS Beberapa informasi ini akan membantu Anda juga! 🙂

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Untuk Keluarga

1. Pondok Pakuan Rumah ini terletak di kawasan Sentul, hanya membutuhkan waktu satu jam dari Jakarta. Lokasinya dekat dengan Sentul International Convention Center (SICC). Ada dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur lengkap dan taman yang indah. Interiornya bergaya klasik dengan dekorasi warna-warni

Villa Puncak Murah Di Kabupaten Bogor Dengan Harga Di Bawah 1 Juta Dan 2 Villa Di Puncak Kab. Cianjur

Pemiliknya juga tinggal di rumah sebelah sehingga para tamu bisa terurus dengan baik. Alamat : Jl. Taman Besakih VI No.33, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor Nomor Telepon: +62815 1105 8486 Instagram2. Villa Genteng Vila ini terdiri dari 6 vila yang masing-masing memiliki dua kamar tidur. Setiap rumah didesain sedemikian rupa sehingga para tamu dapat bersembunyi tanpa mengganggu pekerjaan. Ada dua jenis akomodasi yang dapat dipilih, Deluxe dan Keluarga, masing-masing dengan pemandangan taman dan pegunungan. Salah satu landmark unik pada bangunan tersebut adalah taman dengan beberapa gundukan batu mirip Stonehenge yang digunakan sebagai tempat peristirahatan. Alamat: Kampung Loji, Pasirjaya, Cigombong, Bogor No Telpon: +62817 0381 6789 Situs Web | Facebook | Instagram 3. Taman Bukit Palem Resort Resor ini memiliki 3 guest house dan 7 gedung dengan 150 kamar. Mulai dari kolam renang, taman bermain hingga ruang multifungsi. Kamar-kamarnya luas dan memiliki balkon pribadi. Para tamu juga akan menikmati udara segar dan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango karena lokasinya di Ciawi. Alamat : Kampung Ciherang Satim Rt. 003/006, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor Telepon: +62251 829 0499 Facebook | Instagram4. Desa Masada Cisarua Ini adalah tempat yang sempurna untuk membawa keluarga jauh dari kota yang sibuk. Masada Village adalah penginapan yang menawarkan kehidupan pedesaan. Ada berbagai jenis vila dengan kemungkinan berbeda, dari studio hingga vila dengan 7 kamar! Selain villa, tersedia juga pilihan

Jangan khawatir, meski berada di tengah udara, tenda ini sudah lengkap, bahkan kamar mandi dengan air panas. Alamat: Cisuren Tugu Utara, Cisarua, Puncak Nomer Telpon: +62813 9869 4970 Situs Web | Facebook | Instagram5. Jayakarta Inn & Villas Terletak di kawasan perbukitan Puncak, udara segar dan pemandangan indah menjadi suguhan bagi para tamu yang menginap di sini. Ada berbagai jenis akomodasi untuk dipilih, seperti kamar hotel,

Dan 11 vila, masing-masing dengan tiga kamar tidur. Fasilitasnya lengkap, termasuk kolam renang dan taman bermain anak. Alamat : Jl. Raya Puncak Km 84, Cisarua Nomer Telpon: +62251 825 4680 Situs Web | facebook6. D’oasis Mountain Resort Resor ini terdiri dari 15 vila dengan tipe berbeda. 7 unit gaya kolonial, 2 unit rumah semi-terpisah dan vila mewah 7 lantai dengan eksterior yang indah. Setiap rumah memiliki ruang tamu, dapur dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks ini memiliki tiga kolam renang, area terbuka, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan biliar! Alamat : Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua Nomor Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram 7. The View Villa Cisarua Vila ini memiliki empat kamar yang bisa dipesan secara terpisah. Setiap kamar memiliki kamar mandi, ruang tamu, dan dapur. Selain taman yang luas, vila ini juga memiliki teras

Dan di lantai aula besar. Alamat: Jalan Djarum Kampung Joglo RT.004/005 Cibeureum, Cisarua No Telpon: +62813 1111 6724 Situs Web | Facebook | Instagram Jelas tidak ada alasan untuk menghabiskan jutaan rupiah untuk liburan keluarga yang menyenangkan. Rumah terjangkau di Puncak, Bogor ini bisa memenuhi keinginan liburan keluarga. Tak perlu jauh-jauh dari rumah, asalkan pergi bersama keluarga, tempat liburan terdekat pun tak akan terlupakan! Mencari tempat menginap saat acara liburan di tempat yang sejuk seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa dijadikan tempat persinggahan. Ide selanjutnya adalah perumahan sewa yang terjangkau pada intinya, ada kolam peringatan untuk kebutuhan keluarga kecil hingga kelompok besar dan jumlah kelompok yang bergerak dalam kegiatan bisnis.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Villa abu merupakan salah satu villa di Flower City Estate yang sangat recommended untuk liburan keluarga. Kamar Villa Abu 2 memiliki 1 lantai dan beberapa ruangan lain yang bisa anda gunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga yang dilengkapi dengan smart TV dan peralatan karaoke selain itu juga ada dapur dengan peralatan masak.

Fasilitas lain di dalam rumah termasuk wifi gratis, AC di setiap kamar, peralatan makan, penanak nasi, dispenser air, lemari es, dan pemanas air. Di belakang rumah terdapat kolam renang pribadi yang dapat digunakan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kedalaman kolam bervariasi dari 90 cm hingga 1,5 meter.

Villa Alkobu memiliki 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Buat sobat yang sedang mencari rumah satu lantai yang bisa digunakan untuk maksimal 20 orang dan memiliki kolam renang pribadi, rumah ini wajib masuk daftar ya.

Fasilitas di rumah termasuk wifi gratis, kolam renang pribadi, peralatan dapur, peralatan makan, penanak nasi, blender, lemari es, ketel, dan banyak lagi. Ya, pekarangan rumahnya sangat bagus dan udaranya sejuk, karena di sekeliling rumah ada pepohonan yang tinggi dan rindang.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Pilihan ketiga untuk menyewa rumah terjangkau di Puncak dengan kolam renang adalah 4 kamar tidur Abu Villa yang terletak di area yang sama dengan 2 kamar tidur Abu Villa. Abu Villa 4 kamar tidur lengkap tapi harganya sangat terjangkau.

Jumlah tamu yang bisa menginap di rumah ini berkisar antara 5 hingga 15 orang. Rumah ini sangat cocok untuk sobat yang sedang mencari rumah minimalis modern dengan kolam renang pribadi dengan harga yang murah.

Bagi teman-teman yang sedang mencari apartemen bertingkat dengan kolam renang, billiard, karaoke dan internet gratis, apartemen MLN ini punya tempatnya.

Rumah ini banyak digunakan untuk acara kelompok atau famghate dengan 30 tamu. Villa MLN sendiri memiliki 2 kamar yang di lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang dapur, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan juga terdapat teras dan meja yang lengkap.

Rekomendasi Villa Di Bogor, Murah Meriah Dan Indah!

Di lantai dua ada 1 kamar dengan ukuran besar dan ada ruang karaoke. Di bagian belakang rumah terdapat kolam renang dengan bangku kedap air yang di tepinya juga terdapat gazebo dan meja biliar.

Ya, gedung MLN ini memiliki beberapa gedung yang juga memiliki kolam renang, biliar, dan karaoke. Ini adalah MLN dengan 3 kamar tidur dan MLN dengan 4 kamar tidur.

Nah, Villa Sarah pasti bagi Anda yang mencari vila yang bagus dengan kolam renang dalam ruangan dan karaoke. Vila dapat digunakan untuk acara kelompok dengan lebih dari 30 tamu. Anda dapat menggunakan mobil pribadi atau bus besar untuk mencapai Villa Sarah.

Harga yang ditawarkan murah dan tidak akan membuat dompet Anda mulus. Villa Sarah terletak di kawasan Puncak Cipanas, tepat di kawasan Bunga Puncak City Estate. Apartemen ini sangat dekat dengan Little Venice dan dapat dicapai dengan mobil dalam 2 menit.

Sewa Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang, 5 Kamar Villa A’ang

Disewakan rumah murah di puncak dengan kolam renang dekat villa andri 6 kamar tidur yang bisa digunakan rombongan dengan jumlah lebih dari 50 orang.villa andri memiliki halaman yang luas dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor.

Seperti sepak bola, lari, permainan sederhana, dll. Di dalam gedung terdapat 2 kolam renang yang saling terhubung, dimana kolam yang lebih kecil dapat digunakan oleh anak-anak dan kolam yang lebih besar dapat digunakan oleh orang dewasa.

Dari segi akomodasi, Andri juga telah merancang berbagai pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda selama menginap di sini. Ya, ada atap yang sangat besar, teman-teman bisa bersantai di sini sambil melihat pemandangan seperti ladang dan gunung.

Villa Adi terletak di kawasan Cipanas, Jl. KP Pasir, Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, patokannya dekat Istana Kepresidenan Cipanas. Rumah Adi juga sangat dekat dengan 6 kamar tidur Andri, jadi jika dirasa belum cukup, Anda bisa menyewa dua rumah ini dengan 10 kamar dan dapat menampung 70 tamu.

Rekomendasi Sewa Villa Murah Di Puncak

Fasilitas Villa Adi meliputi internet gratis, kolam renang pribadi, lapangan basket, gazebo, peralatan masak, sendok garpu, rice cooker, air dan gas, ketel listrik, dan peralatan barbekyu.

Rumah yang satu ini berada di kawasan taman kota dan dekat dengan

Rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga besar, rekomendasi villa keluarga di puncak, villa di puncak untuk keluarga, rekomendasi villa puncak untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, villa puncak untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak, villa keluarga murah di puncak, rekomendasi villa murah di puncak, villa keluarga di puncak, rekomendasi hotel di puncak untuk keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA