Informasi

Tempat Makan Menarik Di Surabaya

Published on

Tempat Makan Menarik Di Surabaya – Sahabat kuliner sedang mencari tempat makan romantis di Surabaya untuk keluar malam bersama pasangan atau untuk merayakan hari spesial bersama pasangan?

Merayakan hari spesial bersama pasangan pasti menjadi momen yang tak terlupakan. Hari spesial bisa jadi hari jadi Anda, Hari Valentine atau kencan romantis bersama. Tentu saja, hari istimewa ini harus dirayakan dengan cara yang istimewa. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat merayakan hari istimewa setiap saat. Lakukan hal-hal romantis untuk membuat pasangan Anda bahagia.

Tempat Makan Menarik Di Surabaya

Salah satu caranya adalah dengan mengajak pasangan Anda untuk makan malam romantis. Dari waktu ke waktu, tidak masalah menghabiskan sedikit uang untuk menemukan pasangan yang bahagia, karena makan malam romantis bersama pasangan juga penting dalam sebuah hubungan. Makan romantis bersama pasangan dapat memfasilitasi komunikasi timbal balik. Selain menikmati makanan, pastikan untuk bersosialisasi satu sama lain dan berbagi cerita tentang semua orang.

Halal Boss Restaurant Surabaya Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Nah, untuk memulai misi ini tentunya kamu harus memilih tempat makan romantis di Surabaya yang sesuai dengan budget kamu. Tidak harus yang mahal-mahal, yang terpenting suasana dan makanan yang disajikan. Pilihan menu harus sesuatu yang Anda dan pasangan Anda sukai. Suasana biasanya disesuaikan dengan preferensi Anda, baik itu suasana formal maupun santai. Buat kamu yang tinggal di Kota Pahlawan Surabaya, berikut beberapa rekomendasi tempat makan romantis di Surabaya. Sebaiknya jangan lewatkan 9 tempat makan romantis di Surabaya ini untuk dikunjungi bersama pasangan!

Suasana disini sangat baik, sangat baik, pelayanan ramah. Itu juga membersihkan. Oh, ada juga VIP room service lho, untuk acara meeting, ruangannya sendiri sudah lengkap dengan LCD dan kebutuhan presentasi. Ini indah di sini.

Ruangnya sangat luas, dengan teras yang didesain sebagai taman. Interiornya keren banget, buka di tengah jadi suka banget sama suasananya.

Salah satu tempat favorit untuk berkumpul bersama teman/keluarga untuk merayakan makan malam atau makan siang Natal. Gak heran, tempatnya disini luas, dekorasinya cantik di foto dan makanannya enak

Inilah 10 Tempat Makan Di Surabaya Yang Murah Dan Enak

Lokasinya cukup strategis dan menjadi oase di panasnya Surabaya bagian barat. Saya tertarik ke sini karena interiornya yang instagramable dan menu kopi yang menarik.

Ketika saya tiba, Maki SEPIIII BGT sangat terkejut! Kami adalah pelanggan pertama, saya percaya. Interior Eniwei sangat indah, pedesaan Jepang. Staf juga bagus. Jempol, karena sepi plus di pinggir, restonya bersih banget.

Tempatnya sangat sepi dan terpencil, seperti sedang memasuki kompleks rumah dan posisinya benar-benar di belakang. Tapi menurut saya pribadi, disarankan untuk berhenti. Tempatnya sederhana, tapi bagus dan nyaman.

Eh, kamu benar-benar di atas panggung. Ada juga satu di luar. Enaknya makan bareng, foto bareng. Makanannya juga enak.

Rekomendasi 10 Kafe Kekinian Di Surabaya Saat Weekend, Harga Ramah Di Kantong

Dekorasi ruangan adalah taman antik. Dikelilingi oleh dinding kaca, meja dan kursi rustic, lampu gantung, dan unik, meja selalu ditata seperti makan malam romantis. ini sangat manis. manis.

Mimin merekomendasikan tempat yang cocok untuk bookber kamu, yaitu @oakwoodhotelsbi karena disini banyak menu enak mulai dari chinese food, nasi kambing, pennetana dan aneka dessert dll. Disini kamu bisa berbuka puasa sambil melihat sunset

Restoran romantis di surabaya tempat makan di surabaya tempat makan romantis di surabaya masakan barat steak masakan italia surabaya

5 Makanan Pesta Ulang Tahun Indonesia dan Artinya Temui Oyaki, Bakpiya Jepang yang Lezat. Baru di Surabaya: Dari Kafe hingga Restoran Jepang Surabaya · Pilihan sebenarnya tidak berakhir di Surabaya.

Tempat Nongkrong Di Surabaya Murah Dan Paling Hits

Bagi yang ingin mencoba sajian kuliner terbaru, Anda tidak perlu khawatir karena selalu ada pilihan kuliner baru yang bagus untuk dicoba di Kota Pahlawan.

Mulai dari kafe dengan dekorasi cantik khas musim saat ini, toko yang menawarkan sandwich lezat, hingga restoran Jepang bagi yang ingin menyantap makanan dari Negeri Matahari Terbit, semuanya akan Anda temukan. Penasaran? Jangan khawatir, Traveloka Eats terbilang baru di Surabaya sebagai referensi kali ini.

Keliling Pakuwon di seluruh Surabaya dan menemukan mobil VW Kobi berubah menjadi toko sandwich? Salah satu toko yang memiliki tampilan unik yang cukup menarik adalah John’s Sandwich. Di sini Anda dapat mencoba sandwich yang berbeda dengan roti putih atau roti gandum. Pilihan isian yang ditawarkan juga beragam, mulai dari beef, tuna salad, chicken, pork bacon, hingga versi vegetarian. Semua varian sandwich ini juga dilengkapi dengan selada, tomat segar, dan irisan daun bawang. Sebagai lauk, pesan salad kentang lunak yang disiapkan sesuai resep masa.

Panasnya kota Surabaya untuk minuman segar kerap dijadikan pilihan untuk mencegah rasa pegal. Salah satunya adalah es kopi susu yang tidak hanya segar, tetapi juga memiliki kombinasi rasa adas manis untuk mengimbangi rasa pahit kopi. Jika Anda ingin mencoba kafe baru di Surabaya, kunjungi Kopi Soe di kawasan Kertajaya. Berawal dari pembukaan gerai pertama di Jakarta pada tahun 2017, Kopi Soe kini telah memiliki berbagai cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di ibu kota Jawa Timur. Selain melepas dahaga dengan es kopi susu yang dipadukan dengan gula merah, Anda juga bisa mencoba rasa unik dari segelas es kopi rou. Untuk pilihan makanan lain selain kopi, ada Es Roegal yang terdiri dari campuran susu, roux dan biskuit Regal yang juga menjadi salah satu menu favorit Kopi Soa.

Cafe Outdoor Surabaya Paling Bikin Betah Nongkrong

Kabar gembira bagi pecinta kuliner Jepang. Anda bisa mencoba salah satu restoran Jepang terbaru di Surabaya yaitu Tetsujin. Terletak tepat di Jalan Pregolan, tempat di Tegalsari ini menawarkan berbagai eno berbahan dasar wagyu seperti Giukatsu yang disajikan di atas piring besi merah untuk Anda masak sendiri saat mantera, sehingga tingkat kematangan dagingnya bisa disesuaikan. untuk selera Anda. Selain kelembutannya, Anda juga bisa merasakan tekstur renyah dari tepung yang digunakan di lapisan luar. Ada juga Enu Wagyu Bowl dengan telur onsen (telur setengah matang) dan Wagyu Katsu Sando, yaitu sepotong daging sapi Wagyu yang diapit di antara sepasang roti putih. Dengan interior awal yang didominasi elemen kayu, Tetsujin tak lupa menambahkan sentuhan Jepang melalui dekorasi dinding berwarna berbeda khas Negeri Matahari Terbit. Tak hanya itu, kesan asri ruangan juga terasa lengkap dengan penggunaan tanaman sebagai hiasan yang membuat Tetsujin semakin nyaman untuk dikunjungi.

Di kawasan Kalijudan, Uliorejo, Anda bisa mengunjungi Artap Cafe & ap; Lidah dan perut membelai galeri seni. Tak hanya itu, galeri seni ini juga menyediakan destinasi nyata bagi para pecinta seni. Untuk mencegah rasa lapar, Artap Cafe ≈ Galeri seni menawarkan eno utama, yaitu Habagu Jepang berdasarkan patty daging sapi yang disajikan dengan salad irisan wortel dan lobak serta irisan kentang. Sedangkan kalau mau makan makanan Indonesia, pilih Chicken Atah on Rice, yaitu nasi putih hangat dengan potongan goreng krispi aja ditemani sabal atah. Sabil menikmati berbagai hidangan dari Artap Cafe ≈ Galeri seni, Anda akan ditemani oleh live music yang selalu terjadi setiap hari Sabtu dari pukul delapan hingga sebelas.

Setelah membuka gerai inquiry di Jakarta, Onni House kini hadir di Surabaya. Di gedung yang sama, Onni House menggabungkan restoran dengan toko bunga dan ‘toko konsep’ yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen hanya dengan satu tujuan. Dari pertama kali masuk ke rumah Onni, langsung bisa merasakan suasana asri dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang menghiasi setiap sudut dan sisi ruangan. Soal perut, Onni Kitchen yang merupakan bagian dari Onni House menyajikan beragam hidangan lezat, salah satunya Yakiniku Bowl yang disajikan dengan daging ayam empuk dan telur setengah matang dengan kuning langsat. Untuk pilihan masakan Indonesia, Onni Kitchen telah membuat kreasi yang luar biasa berupa Gulai Salon, Nasi Goreng Opor dan Soked Tuna ee Goreng untuk Anda coba.

Peralatan dikunyah tanpa lupa membaginya dengan kata-kata. Secangkir kopi tanpa gula dan asakan adalah dua hal yang disukainya. Merayakan hari jadi atau pesta Valentine bersama pacar atau pasangan tercinta pasti menjadi momen yang tak terlupakan. Tentu saja, hari istimewa ini harus dirayakan dengan cara yang istimewa, termasuk dijamu untuk makan malam romantis. Buat kamu yang tinggal atau berkunjung ke kota pahlawan, jangan lewatkan rekomendasi tempat makan romantis di Surabaya

Wisata Malam Surabaya, Tempat Hunting, Nongkrong Dan Belajar

Tempat yang menjadi hits di kalangan anak muda Surabaya sejak tahun 2014 ini masuk dalam daftar restoran romantis di Surabaya. Desain interior dan eksterior ruang makan ini sesuai dengan gaya rustic dan menjamin privasi para tamu karena meja tidak saling berdekatan.

Menikmati sajian kuliner yang lezat dengan alunan musik yang asyik, Anda bisa memilih untuk nongkrong di Domicile Kitchen & Lounge yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 13.00. Kecuali hari Sabtu buka sampai jam 2 siang, ya! Alamat restoran ini ada di 35 Jalan Sumatra, Surabaya. Anda perlu merogoh kocek puluhan ribu hingga ratusan ribu untuk menikmati masakan di sini.

Restoran romantis yang direkomendasikan di Surabaya adalah Platinum Grill yang terletak di Jalan Raia Golf Graha Family, Surabaya. Platinum Grill sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam hari dengan pemandangan lapangan golf yang diterangi lampu. Dari pagi hingga malam, pemandangan hijau ini juga bisa menjadi teman makan steak yang enak. Platinum Grill buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang dan dari jam 6 sore sampai jam 11 malam.

Jika Anda mencari tempat makan yang romantis, Anda harus pergi ke Ambrosia Dine & Lounge. Suasana outdoor restoran ini paling pas untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Inilah 10 Tempat Makan Yang Hits Banget Di Dago, Bandung

Tempat makan menarik di melaka, tempat makan menarik di bali, tempat wisata menarik di surabaya, tempat makan menarik di singapore, tempat makan menarik di kl, tempat makan menarik di selangor, tempat makan menarik di jogja, tempat yang menarik di surabaya, tempat menarik di surabaya, tempat makan menarik di jakarta, tempat makan menarik di bandung, tempat makan malam menarik di melaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA