Informasi

Tempat Wisata Di Bali Terdekat

Published on

Tempat Wisata Di Bali Terdekat – Bali tak hanya identik dengan Denpasar, Badung dan Singaraja lho! Masih ada beberapa kabupaten lain yang keindahan alamnya tidak bisa dipandang sebelah mata, termasuk Kabupaten Karangasem.

Kabupaten di provinsi Bali yang terletak di sisi paling timur pulau dewata ini memiliki segudang potensi alam yang tak tertandingi. Kabupaten dengan luas 839,5 kilometer persegi ini juga memiliki daya tarik budaya yang tidak kalah. Tak salah jika beberapa wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi sejumlah tempat wisata di Karangasem.

Tempat Wisata Di Bali Terdekat

Namun pamor tempat wisata Karangasem tidak sepopuler Badung, Tabanan dan Kota Denpasar. Memang, keindahan alamnya berperan penting dalam membuat pulau Bali begitu terkenal di dunia pariwisata internasional.

Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer Untuk Liburan

Bagi yang tertarik dengan pengalaman wisata Bali yang baru, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk menjelajahi tempat wisata Karangasem, juga tidak begitu jauh dari Denpasar, sekitar dua jam perjalanan. Anda dijamin mendapatkan kesan tak terlupakan dari tempat wisata di Karangasem, Bali ini!

Taman konsep Istana Air adalah pengalaman inti Tirta Gangga. Pemandangannya yang segar dan instagramable membuat tak sedikit wisatawan asing maupun lokal berkunjung ke kota wisata populer Karangasem ini.

Anda dapat menemukan berbagai lokasi fantastis, mulai dari air mancur yang indah, kolam renang dalam ruangan hingga latar belakang Gunung Agung yang menakjubkan yang dapat digunakan sebagai latar belakang foto.

Tidak hanya menenangkan pikiran melalui pemandangan yang menakjubkan, Anda juga bisa menyegarkan diri dengan berenang di sini. Seru!

Kolam Renang Di Bali, Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket

Tidak bisa dipungkiri, Pura Lempuyang Luhur merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Karangasem. Tentu saja, candi ini memiliki pesona yang tiada tara.

Pura ini merupakan salah satu pura tertua di Bali timur dan terletak di lereng Gunung Suci Lempuyang. Dari atas Anda akan menemukan pesona alam yang sangat sejuk.

Tak sedikit juga yang menyebut candi ini sebagai Gerbang Surga. Meski menarik untuk dijadikan lokasi fotografi, Anda tetap harus menjaga sikap saat berkunjung karena pura ini bagaimanapun juga merupakan tempat ibadah umat Hindu.

Selain Tirta Gangga, Kerajaan Karangasem juga meninggalkan istana air lain yang tak kalah mengesankan, Taman Sukasada, atau lebih dikenal dengan Istana Air Taman Ujung.

Air Terjun Aan, Tempat Wisata Baru Di Klungkung Yang Wajib Dikunjungi

Perpaduan arsitektur Bali dan gaya Eropa membuat istana air ini mencuri perhatian. Belum lagi latar belakang Gunung Agung di sisi barat yang menambah eksotisme tempat ini.

Bangunan keraton yang sudah tidak utuh lagi membuat istana air ini juga instagramable, cocok untuk bisnis selfie anda.

Salah satu tempat paling terkenal di Instagram ini memang memiliki pemandangan yang indah. Namun ayunan di antara pohon kelapa itulah yang kemudian membuat tempat yang juga dikenal sebagai Charlie Chocolate Factory ini begitu fenomenal.

Untuk si kecil, selain berayun dan bermain di pantai dan di antara pohon kelapa, mereka jelas akan tertarik dengan kelas memasak cokelat yang diusulkan.

Tanah Lot Bali

Kota resor Karangasem ini juga merupakan tempat yang asyik untuk bersantai. Bayangkan menikmati coklat di pantai yang indah, sangat menyenangkan bukan?

Ya, Lotus Lagoon Candidasa menjadi destinasi wisata yang layak dikunjungi karena keunikan ratusan, bahkan ribuan bunga teratai di kolamnya. Dominasi warna pink dan fuchsia yang khas membuat siapapun yang bersantai di sini akan merasakan suasana yang nyaman dan damai.

Kolam besar yang dipenuhi bunga teratai juga memberikan sensasi menenangkan hati. Pemandangan alam yang juga segar menambah daya tarik taman bunga ini.

Menikmati keindahan alam bawah laut tanpa mengeluarkan banyak uang? Bisa. Dengan membawa peralatan snorkeling sendiri, Anda bisa snorkeling di Tulamben, Karangasem dan menikmati keindahannya tanpa harus berenang jauh dari bibir pantai.

Wisata Ubud Bali Sekitarnya

Pantai Tulamben memiliki biota laut yang indah dengan terumbu karang yang menakjubkan. Anda juga dapat melihat bangkai kapal USS Liberty yang tenggelam pada tahun 1963.

Lokasinya masih tersembunyi. Untuk mencapai tempat tersebut, Anda juga perlu melakukan sedikit tracking sebelum menemukan pantai pasir putih dengan pemandangan laut biru dan hamparan yang luas.

Selain berenang dan berjemur, Anda juga bisa snorkeling di pantai ini. Meski lokasinya terpencil, ada penginapan yang menyewakan peralatan snorkeling, mulai dari masker hingga jaket pelampung. Ini sangat lucu, Anda tahu!

Pantainya sendiri cukup menyenangkan untuk dijadikan tempat bersantai. Di pagi hari Anda bisa menikmati matahari terbit yang sejuk. Airnya yang jernih dengan ombak yang tenang memanjakan Anda untuk bermain air di sini.

Tempat Istimewa Di Bangli Bali Ini Bisa Dijadikan Objek Untuk Anda Yang Bosan Dengan Pemandangan Kota

Pantai Amed paling cocok untuk menyelam dan snorkeling. Pemandangan bawah laut termasuk dalam kategori sejuk dan luar biasa. Jarak pandang di dalam air juga sangat bagus, cocok untuk menikmati pemandangan bawah laut.

Di air terjun Yeh Labuh Anda akan menemukan bayangan ini. Alamnya masih alami, akses menuju tempat wisata Karangasem juga masih sulit. Namun, Anda akan disuguhi pesona air terjun yang menarik dengan debit air yang cukup dahsyat.

Bagi yang ingin menjauh dari keramaian dan menikmati nuansa alam yang alami, air terjun Yeh Labuh mungkin bisa menjadi destinasi yang tepat.

Sangat sedikit publikasi tentang tempat wisata Karangasem, meskipun tingkat keeksotisannya luar biasa. Bayangkan, air terjun yang mengalir di antara dua tebing batu yang tinggi, pemandangannya sangat indah.

Tempat Wisata Di Kuta Bali Yang Populer Dikalangan Wisatawan

Pada kenyataannya tidak ada outlet besar air yang mengalir dari atas bukit, namun panorama yang ditawarkan sulit untuk digambarkan dengan jelas.

Kehadiran batu karang “tersembunyi” di antara dua bukit yang entah bagaimana menghalangi pandangan yang mengarah langsung ke air terjun, menambah daya tarik tempat wisata perawan ini.

Terletak di Karangasem, Bali, ladang bunga ini menjadi hits di kalangan Instagrammer karena pemandangan menarik yang ditawarkannya. Hamparan bunga berwarna putih, tersebar di area yang cukup luas, dengan latar belakang hijau pepohonan yang ada, akan sulit untuk tidak mengabadikan setiap momen menarik dengan kamera Anda.

Meski hanya sekuntum bunga liar, nuansa, suasana, dan panoramanya begitu menenangkan. Belum lagi pesona alam sekitar yang tak kalah kerennya.

Tempat Wisata Di Denpasar Bali Yang Tak Boleh Dilewatkan

Namun untuk mendapatkan waktu terbaik, Anda harus datang sebelum perayaan Galungan dan Kuningan di Bali. Soalnya, bunga kasna ini akan dipetik dan menjadi bagian dari sesajen upacara Hindu.

Tidak ada yang lebih berkesan dari liburan di surga tersembunyi di Bali, seperti Bukit Asah Bugbug.

Kota resor Karangasem ini adalah salah satu tempat paling instagrammable di Bali dengan pemandangan perbukitan, tebing, dan laut yang fantastis. Tempat terbaik untuk menikmati semua ini adalah di puncak Bukit Asah itu sendiri.

Juga, tidak cukup sulit untuk sampai ke tempat itu. Namun masih sedikit wisatawan yang datang untuk menikmati pesona alam tempat ini. Kau Selanjutnya?

Tempat Wisata Gratis Di Bali Yang Instagrammable Dan Keren Abis

Warnanya kuning keemasan, sawahnya juga tertata apik dan alamnya tak kalah seru, seolah mengajak Anda singgah dan berswafoto.

Namun tidak setiap saat Anda bisa mengunjungi ladang bunga ini. Ada waktu tertentu bunga marigold, atau biasa disebut bunga marigold, mekar dan mekar dengan indahnya, yaitu saat musim panas tiba, dari bulan Juni hingga Agustus.

Sebelum menuju Tirta Gangga, Anda akan menemukan rumah pohon unik yang bisa dilihat dari jauh. Tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata Karangasem yang bisa dikatakan baru.

Saya Wayan Putu Mudita penggagas rumah pohon ini. Di sebuah situs di perbukitan yang ada, ia mengubah dan memodelkan serangkaian situs menjadi spot foto Instagrammable.

Tempat Wisata Di Majalengka: 19 Paling Populer (jangan Sampe Terlewat)

Perjalanan yang paling menantang adalah jembatan gantung menuju rumah pohon ini. Meski bergoyang dan terkesan tidak stabil, dari atas jembatan gantung ini Anda bisa menikmati alam Bali dan pemandangan Gunung Agung yang menarik di sisi timur.

Proyek yang mandek ternyata bisa menyuguhkan pemandangan yang istimewa, lho! Buktinya ada di Candidasa, saat Anda berkunjung ke Rumah Bambu Pengalon.

Arsitekturnya yang unik, dipadu dengan pemandangan alam yang menarik, serta bambu sebagai bahan dasar untuk membuat infrastruktur ini, membuat Rumah Bambu Pengalon yang terletak di sebelah danau biru kecil ini layak menjadi tujuan utama saat mengunjungi Candidasa.

Muhammad Yanuar, yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para penggemar wisata kuliner ini.Gianyar kini menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang menawarkan berbagai atraksi wisata yang dapat menarik wisatawan mancanegara. Dijuluki Tanah Seni, lingkungan ini terkenal dengan wisata budaya dan seninya. Hampir setiap hari wisatawan akan disuguhkan atraksi budaya dan pertunjukan seni, seperti pertunjukan tari Barong, tari Kecak dan tari Legong. Dengan banyaknya galeri dan museum seni di Gianyar, semakin mengukuhkan julukan yang diberikan kepada lingkungan ini. Kabupaten Gianyar tidak hanya menawarkan wisata seni dan budaya, tetapi juga wisata alam dengan panorama yang sangat memukau mata para pengunjung.

Taman Bunga Instagramable Di Bali » Pergi Liburan

Bagi yang ingin mencari tempat wisata yang indah dan terkenal di Gianyar Bali berikut admin rekomendasikan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata berikut ini.

Tempat Wisata Sawah Terasering Tegallalang atau yang lebih dikenal dengan Teras Sawah Ceking merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat wisata Bumi Seni ini menjadi populer karena letaknya yang sangat strategis. Jika Anda akan berlibur ke tempat wisata Kintamani melalui jalur Ubud atau Tegallalang, Anda pasti akan melewati tempat-tempat wisata yang sedang trending di media sosial. Disini wisatawan akan disuguhkan panorama alam berupa pemandangan persawahan berundak yang masih asli dengan persawahan bertingkat yang terlihat seperti tangga dengan tanaman padi. Pengelola tempat wisata ini menyediakan area di mana Anda bisa berfoto-foto yang sangat instagramable dengan foto-foto indah. Bagi yang ingin menikmati pesona Teras Sawah Tegallalang, silahkan mampir di Jalan Raya Tegallalang, Dusun Ceking, Desa Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali yang berjarak sekitar 9,6km dari kawasan objek wisata Ubud.

Tempat wisata indah Gianyar selanjutnya bernama Bukit Cinta Ubud yang terletak di Jalan Bangkiang Sidem, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat wisata yang memiliki nama lain

Tempat wisata di bali denpasar, 10 tempat wisata di bali, tempat wisata di kuta bali, tempat wisata bali terdekat, tempat wisata uluwatu di bali, tempat wisata di legian bali, tempat wisata di bali, tempat wisata baru di bali, tempat wisata pantai di bali, tempat wisata di seminyak bali, tempat wisata terdekat di bali, tempat wisata di jimbaran bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA