Informasi

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Pusat

Published on

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Pusat – Saat kebosanan melanda, menghabiskan waktu bersama teman, orang tersayang, bahkan anggota keluarga adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah menemukan tempat nongkrong yang bagus di Jakarta.

Nongkrong di Indonesia sudah menjadi budaya, terutama di kota-kota besar. Nongkrong bukan hanya tentang duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tapi juga tentang persahabatan, bertukar cerita, dan kenangan.

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Pusat

Bahkan, sebagian besar, acara hangout adalah pencari pendamping bagi para lajang dan wanita lajang. Ada juga yang mendapatkan tawaran pekerjaan sambil berkumpul dengan teman-temannya dan berbagi cerita.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara, Fancy Gak Harus Mahal

Ada banyak tempat unik dan keren yang bisa ditemukan di kota besar seperti Jakarta. Peringkat bintang lima hingga bintang lima juga tersedia. Formulir juga digunakan di kedai kopi, kafe, snack bar, dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan berbagai tempat nongkrong di Jakarta yang harus masuk dalam daftar akhir pekanmu! Baca lebih banyak!

Ingin menikmati sensasi nongkrong di bar bersama para koboi petualang seperti di film-film? Kopicoboy adalah alamat yang sangat diperlukan bagi mereka yang ingin tinggal di rumah selama berjam-jam dan menghilangkan kepenatan.

Selain nuansanya yang keren, rasanya jadi koboi lagi. Makanan enak dan fasilitas lengkap bisa kamu nikmati di KopiKoboy, lho! Seperti live music, free WiFi dan main pool.

Tempat Wisata Malam Di Jakarta Yang Hits Dan Rame

Makanan berkisar dari makanan berat hingga makanan ringan seperti kentang goreng, roti panggang, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat bisa sate taichan, aneka mie, nasi goreng, pasta, sup ayam, nasi ayam dll.

Selain itu, Anda bisa menikmati hookah dengan berbagai rasa di sini! Untuk minuman spesialnya di sini adalah Kopicoboi, campuran soda+kopi+susu. Ada juga beragam olahan teh, jus, dan aneka kopi yang bisa Anda coba.

Berdiri sebagai tuan rumah Asian Games sejak 2018, Arboria Cafe menjadi tempat nongkrong asik dan teduh bersama teman dan keluarga di Jakarta.

Berada di dalam kompleks hutan Kementerian Lingkungan Hidup, Arboria ini cukup keren meski berada di tengah kota. Untuk mencapai kafe ini sangat mudah karena dekat dengan stasiun kereta Palmera dan terminal bus Trans Jakarta, lho!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Konsep kafenya adalah outdoor geng, jadi kamu bisa memilih tempat duduk di hijaunya hutan kota ini. Sangat nyaman dan ramah lingkungan! Oiya disini

Pecinta kopi atau yang tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arboria Coffee menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopi, berbagai varietas tersedia di sini mulai dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa hingga Cafe Latte. Untuk minuman non kopi, aneka minuman ringan, aneka jus, teh bubuk, dll.

Menu makanannya pun beragam mulai dari roti hingga jajanan pasar, dari pasta hingga château, dari pasta hingga sop buntut.

Hangout Asyik Ke 5 Tempat Nongkrong Di Kuala Lumpur

Ya! Seperti namanya, kedai kopi ini terletak di Jalan Kerinsi, Jakarta Selatan, gaes! Tempatnya nyaman dan memiliki banyak outlet sehingga aman bagi yang ingin hang out bersama teman sambil bekerja.

Kapasitas kafe ini sangat besar dan memiliki dua kategori, indoor dan outdoor. Asyiknya, tempat pertemuan ini diberi rating 4,5/5 oleh pengunjung di Google lho!

Menu yang ditawarkan beragam dengan harga terjangkau. Eitsss, jangan khawatir bagi yang tidak bisa minum kopi, meski namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan menu bebas kopi.

Untuk makanan, makanan ringan dari makanan berat tersedia di sini. Mulai dari roti bakar, kentang goreng, ayam popcorn, singkong goreng, bakso bakar, dan masih banyak cemilan lainnya. Ada nasi ayam, mie, nasi goreng, pasta dan sushi untuk makanan berat.

Nongkrong Hingga Larut Malam Di Kawasan Dukuh Atas, 2 Abg Jadi Korban Perampasan

Maksudku, tempat meeting keren ini hampir mirip Arboria Cafe, bedanya bukan di hutan kota, dekat dengan taman, keren banget.

Kedai kopi ini juga menawarkan pilihan merokok dan bebas rokok. Ada juga dua area indoor dan outdoor untuk area merokok.

Apalagi untuk ruangan indoor ya gaes, jadi nggak perlu khawatir kepanasan. Selain itu fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti WiFi dengan koneksi yang baik. Pelayanan barista disini juga ramah, kalau mau tanya tentang menu yang paling laris disini tidak perlu ragu.

Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi seperti espresso, cafe latte, coffee beer dan masih banyak lagi kopi nikmat lainnya. Selain itu minuman non kopi seperti teh susu, susu leci, susu vanilla, susu coklat dan masih banyak minuman non kopi lainnya juga tersedia disini.

Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan Di Pik

Kopi Bumi juga menawarkan berbagai macam hidangan besar, lho! Seperti Pizza, Briyani Rice, Spaghetti, Kebab dan masih banyak lagi. Untuk jajanan tersedia pisang goreng, bakso, dim sum, panna cotta, singkong keju dan masih banyak jajanan lainnya.

Tempat pertemuan keren yang berada tepat di sebelah stasiun MRT Haji Navi di Jakarta ini tidak boleh kamu lewatkan sob, aksesnya sangat mudah!

Magia Coffee memiliki 4 lantai, lantai pertama dikhususkan untuk pemesanan makanan dan minuman. Lantai dua adalah area merokok dalam ruangan, lantai 3 adalah area bebas rokok dalam ruangan dan lantai 4 adalah penthouse.

Pelayanan barista di sini ramah dan informatif, sehingga Anda bisa meminta menu yang laris. Kafe ini juga menawarkan berbagai menu kopi dan non kopi, jadi jangan khawatir!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

Ada juga hidangan lezat yang tersedia dengan nasi ayam, nasi goreng, sop buntut, dan masih banyak lagi. Ada juga makanan ringan seperti kentang goreng, pisang goreng, dan kebab mini.

Nah, tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya adalah Woodpecker Coffee. Meski tempatnya tidak begitu besar, Vadrangipitta menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang enak di sini, mulai dari kopi hingga ngopi.

Tidak hanya itu, tempatnya yang cozy dan cozy, jadi betah berlama-lama disini. Untuk kopi tersedia espresso, latte, cappucino, macchiato dan affogato. Untuk non-kopi tersedia cokelat panas dengan varian cokelat mulai dari Toblerone hingga Hershey’s.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat asyik untuk bersenang-senang di Jakarta dan memiliki harga yang terjangkau, Kopi Muja menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi, geng.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Atau Cape Di Jakarta Yang Instagrammabel

Letaknya yang strategis dengan area bangunan yang cukup luas membuat pengguna betah berlama-lama di sini. Kopi Muza memiliki 3 area: Merokok Dalam Ruangan, Merokok Dalam Ruangan dan Merokok Luar Ruangan.

Ada berbagai macam menu enak disini, dari menu dengan kopi hingga menu tanpa kopi. Bersamaan dengan makanan berat, kopi dan aneka jajanan menjadi makanan andalan, lho!

Nah, tempat pertemuan yang bagus ini tidak boleh dilewatkan. Maple & Oak punya banyak variasi menu yang enak dan pelayanan yang super baik lho!

Di kafe ini, Anda dapat menemukan makanan dalam porsi individual dan berbagi ukuran untuk dibagikan kepada teman-teman Anda. Tentu saja di sini ada kopi, tapi jangan khawatir, menu non kopinya banyak.

Spot Hunting Foto Area Jakarta Terbaik Di Malam Hari Ini Bisa Mempercantik Feed Instagram Kamu

Mulai dari teh, cocktail, smoothies hingga cold-pressed juice bisa kamu temukan di sini. Untung Maple & Oak punya tempat yang cozy dan nyaman, geng.

Ya! Seperti namanya, nama kafe ini terinspirasi dari anak kembar sang pendiri. Dengan konsep home coffee-nya, kafe ini akan menarik bagi mereka yang ingin nongkrong dan betah.

Halaman berumput yang luas bakal bikin betah di sini, bahkan bisa bawa hewan peliharaan, lho!

Bagi pecinta kopi dan gelato, tempat ini sangat cocok untuk daftar pertemuan mingguan Anda. Berbagai menu kopi dan gelato tersedia disini yang pastinya nikmat!

Cafe Outdoor Di Jakarta Pusat, Tempat Hangout Seru Di Masa Pandemi

Dengan desain interiornya yang didominasi oleh furnitur berwarna putih dan kayu, menambah kesan nyaman yang akan membuat Anda betah berlama-lama!

Nah, itulah berbagai tempat nongkrong yang asyik di Jakarta. Apakah Anda pernah mengunjungi tempat-tempat di atas? Jika belum, tempat mana yang akan Anda kunjungi pertama kali?

Ikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19! Selain menghabiskan waktu di Hits Cafe, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membeli saham.

Sebagai penyedia investasi berbasis crowdfunding sekuritas, JOINAN berkomitmen untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca-Covid-19, berkontribusi pada lingkungan ekonomi Indonesia yang lebih baik, keuangan alternatif, dan solusi investasi cerdas untuk mendukung peningkatan startup dan UMKM. .

Restoran Terbaik Di Jakarta Pusat Yang Enak Dan Instagramable!

JOINAN adalah platform investasi berdasarkan sekuritas crowdfunding. Melalui JOINAN, Anda dapat berinvestasi di berbagai bisnis yang menguntungkan untuk mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Aplikasi melalui website JOINAN dan sistem penerbitan sekuritas yang JOINAN tawarkan kepada semua investor di tanah air Dapur telah menjadi salah satu bentuk pariwisata yang paling menarik. Mencicipi legenda makanan modern tersebut tentunya merupakan aktivitas yang menyenangkan dan memuaskan! Hiruk pikuk kota Jakarta yang berkembang pasti akan memberi Anda kenikmatan ribuan makanan lezat yang terkenal. Tak perlu datang kemana-mana, kamu bisa mencoba rangkaian makanan malam Jakarta di bawah ini.

Faktanya, bahasa setiap orang berbeda dalam hal selera. Tapi untuk tempat makan yang buka malam hari, rekomendasi ini hampir sama dengan kebanyakan orang! Anda tidak perlu datang ke restoran mahal untuk benar-benar memanjakan lidah. Semakin banyak Anda menemukan kuliner pinggir jalan, semakin Anda akan merasakan sejarah kuliner yang telah Anda ciptakan.

Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Hong Kong. Kwang tung puree bisa kamu makan di kawasan Pesenangan Jakarta Pusat. Nggak perlu makan bubur pagi-pagi, kamu bisa menikmati sesuap bubur hangat yang memanjakan lidah!

Rekomendasi Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Buka 24 jam, restoran ini menawarkan banyak saus mulai dari kepiting, ayam, udang, ikan, daging sapi, dan banyak pilihan makanan laut lainnya. Meski hanya bubur, porsinya besar dan dijamin bikin kenyang.

Siapa yang tidak mengenal kata gultik? Curry Tekuk di daerah Mahakam, Hitam

Tempat nongkrong asik di jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam di jakarta pusat, tempat nongkrong enak di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat live music, jakarta pusat tempat nongkrong, tempat nongkrong murah di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat yang murah, tempat nongkrong di jakarta pusat yang instagramable, nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong yang enak di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong outdoor di jakarta pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA