Connect with us

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang – Saat ini, Kota Batu memiliki iklim pariwisata yang berkembang, 75% masyarakat di Jawa Timur menganggap Kota Batu sebagai tujuan wisata favorit mereka, dan berbagai sektor pariwisata di kota meningkat, Yatimpar 1, Selain kegiatan pariwisata modern seperti Yatimpark. 2, Yatimpark 3, Batu Night Spectacular (BNS); Museum Transportasi Batu; Masih banyak tempat wisata lain yang dibangun oleh pemerintah kota Batu atau warga setempat.

Oleh karena itu, kebutuhan akan tempat tinggal di Batu; Ribuan wisatawan berkunjung ke Batu; Jika hotel dan villa menerima informasi yang salah, maka akan menurunkan kualitas liburan Anda. Kami akan memberikan beberapa tips menginap di Batu yang bisa anda gunakan saat menginap di Kota Batu. Villa yang kami rekomendasikan merupakan beberapa pilihan villa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda selama berada di Kota Batu Malang.

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Villa Fortune Batu terletak di Jalan Abdul Gani di bawah kompleks Villa Kusuma Estate Kav 16, selain fasilitas yang disebutkan di atas, lokasi villa juga menjadi pilihan yang cocok jika Anda membutuhkan akomodasi di Batu. Letaknya strategis di sebelah Museum Angkut Batu, jaraknya sekitar 100 meter. Vila ini dapat menampung mulai dari 6 hingga maksimal 15 orang.

Harga Sewa Villa Murah Puncak

Berada di lokasi yang sama dengan Villa Fortune Batu, berbeda dengan Villa Fortune dengan kolam renang, DP Planet Estate Villa sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan villa untuk bermalam di Batu. DP Planet Estate tidak memiliki ukuran kolam. terlalu besar Keuntungan dari vila ini dibandingkan dengan Villa Fortune; Di bagian belakang villa terdapat kolam kecil atau kolam renang anak. Vila ini dapat menampung dari 6 hingga 15 tamu.

Itu masih terletak di perkebunan Villa Kusuma; Villa ini memiliki keunggulan alat fitness yang dapat digunakan oleh tamu yang bermalam Berbicara tentang fasilitas villa, jika Anda menginap di properti Villa Kusuma yang baru, sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Umumnya, seperti vila 3 kamar tidur, makanan ringan tidak tersedia di vila lain.

Villa dp planet estate 36 merupakan salah satu villa yang bisa menampung hingga 25 orang dengan kisaran harga di bawah 2 lac. Vila ini terletak di Jalan Abdul Gani Bawa. Kolam renang pribadi di vila ini sempurna. Berenang bersama keluarga di Anda. Memiliki fasilitas dengan lokasi strategis yang sangat sempurna dan desain simple modern yang mewah.

Properti batu Villa Heinbill 2 merupakan salah satu villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan meja biliar yang dapat menampung 10-20 orang tidak seperti vila lain di area kolam properti Villa Heinbill 2. anak-anak Area kolam memiliki mini bar yang bisa anda gunakan untuk bersantai sambil menunggu anak-anak bermain di kolam renang. Villa ini memiliki 5 kamar tidur dengan AC built-in untuk membuat liburan Anda lebih nyaman, 3 kamar mandi atau pemanas air dengan 3 kamar mandi. Vila ini juga dilengkapi dengan fasilitas barbekyu.

Villa 58 Batu Malang 3 Br

Villa Kusuma Estate 30 terletak di kawasan Jalan Abdul Ghani, sekitar 100 meter dari Museum Angkut Batu. Meski hanya memiliki 3 kamar tidur, Villa Kusuma Estate 30 bisa menampung hingga 15 orang jika berukuran besar. Villa Kusuma Property 30 juga salah satunya. Vila keluarga berperabotan lengkap; Anda bisa menikmati pemandangan Kota Batu dari balkon depan ini dan pemandangan indah Gunung Panderman dari balkon belakang. Suasana yang sangat sejuk menjadi salah satu alasannya. Saya sangat merekomendasikan untuk menyewa villa ini. Jika Anda menginap di villa ini ada pembatasan kendaraan yang kami bawa karena keterbatasan tempat. Jika menginap di sini, maksimal hanya boleh membawa 3 mobil.

Secara khusus, Plot No. 34; Berlokasi di Kompleks Kusuma Villas cukup dekat dengan Hotel Agrokusuma Batu, dengan design modern dan simple untuk berlibur di Kota Batu. Satu-satunya kekurangan dari villa ini adalah kamar mandinya. Dilengkapi dengan bangunan 5 kamar tidur. Vila ini seharusnya memiliki lebih dari 4 kamar mandi, tetapi jika Anda menyukai semua fasilitas yang ditawarkan vila ini, Anda tidak akan dapat menikmati kekurangan ini. Balkon merupakan balkon yang dapat digunakan untuk bersantai dan menikmati pemandangan kota Kyauk.

Berbeda dengan beberapa rumah megah di atas, Legend Villa Batu berkonsep vintage bergaya pedesaan Bali; Ini adalah satu-satunya vila pribadi dengan penggunaan industri. Keistimewaan The Legend Villa adalah furniture yang ada di villa ini bertipe tahun 80an. Vila ini sangat istimewa karena % fasilitasnya sangat langka. Vila ini terbatas untuk maksimal 8 orang; Dengan kolam renang pribadi seperti vila-vila di Bali, dijamin vila ini akan banyak dipesan. Rasa akomodasi khusus yang terletak di sekitar Taman Dolan; Vila ini menghadap ke kota berbatu. Memiliki balkon dengan pemandangan pegunungan dan tanaman hijau. Satu-satunya villa berkonsep Bali dengan angin sejuk Kota Batu, sensasi yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Villa Zakia Batu merupakan salah satu villa yang banyak diminati oleh kalangan mahasiswa, office group atau office group yang membutuhkan villa dengan budget kecil namun dengan volume yang cukup. Fasilitas ala kolam renang pribadi vila ini menjadi salah satu alasannya. Mengapa istana ini tidak pernah sepi? 5 kamar tidur dengan total 6 tempat tidur, 24 orang atau lebih dengan tempat tidur tambahan.

Harga Murah Di Villa Batu Bale Bale (malang)│tempah Promosi Sekarang

Heinbill Pinus View Villa terletak di kusuma pine no F16 dan berbeda dari desain banyak vila di sekitarnya; Villa ini memiliki desain yang sangat unik yaitu desain ala Eropa yang sangat mewah. Kami merekomendasikan untuk menggunakan vila ini. Sekitar 300 M2 untuk 15 hingga 30 orang, vila ini sangat cocok untuk rombongan keluarga kecil atau keluarga besar yang sedang berlibur, karena kolam renang pribadi di Heinbill Villa sangat bagus. Saat Anda berenang, Anda akan langsung menikmati pemandangan rimbunnya pepohonan jeruk yang hijau, dan jika Anda berlibur bersama anak-anak, tersedia juga tempat bermain anak.

Batu City Holidays memiliki koleksi 10 villa Batu Malang dengan private pool dengan harga yang ideal untuk rombongan keluarga kecil. Untuk membuat masa inap Anda lebih istimewa, kami telah mengumpulkan sejumlah vila dengan desain mewah dan furnitur yang sempurna. Semua kolam renang pribadi. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun akan merasa nyaman menginap di sini.

Tersebar di beberapa lokasi di kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih lokasi villa sesuai kebutuhan. Mau dekat taman hiburan Yatim Park atau Suhat Culinary Center? Semuanya ada di sana!

Untuk mencapai villa ini, Pertama Anda harus menuju Kompleks Bukit Kusuma. Berada di sudut kompleks perumahan mewah bukan berarti sulit untuk berkeliling karena berada tidak jauh dari Batu Night Spectacular dan Yatim Park.

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Malang & Batu

Lelah meninggalkan villa? Anda bisa menikmati kolam renang yang terhubung langsung dengan ruang utama. Untuk mengisi perut Anda juga bisa memasak menggunakan peralatan dapur modern yang tersedia di villa ini atau jika ingin membuat barbeque.

Siapa bilang menginap di villa tidak bisa senyaman hotel? Cobalah menginap di Alcola Boutique Villa dulu. Pelayanan dan fasilitasnya sangat mewah dan lengkap sehingga Anda serasa menginap di hotel bintang lima.

Vila ini memiliki tiga kamar tidur yang luas dan mewah yang akan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Di pagi hari, Anda bisa menikmati pemandangan alam Malang sambil sarapan pagi di kolam renang. Dijamin, Anda tidak akan mau beranjak dari villa super keren ini.

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Harga mulai dari Rp 2.720.000/malam untuk 4 orang (atau Rp 680.000 per orang) Alamat: Jl. Gandaria no kav 320; Pak Ketz. Batu, Kota Batu Jawa Timur 65311. Koordinat disini

Villa Batu Kolam Renang

Apakah anak Anda suka bermain air? Vila ini pasti cocok untuk mereka. Anda tidak perlu berjalan melalui vila untuk sampai ke kolam renang, Anda dapat melompat langsung dari kamar Anda.

Dan keuntungannya adalah Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan pegunungan tinggi di kejauhan sambil berenang.

LittleCreek Lodge berada di kawasan yang dekat dengan pusat kuliner kota Malang. Setelah mencoba Bakso Damas atau nongkrong di kafe-kafe Instagrammable yang berjejer di jalur Jalan Soekarno-Hatta, Anda akan kembali ke vila yang berjarak hanya 3 menit berkendara. Atau jalan kaki jika ingin membakar kalori setelah makan. Hanya membutuhkan waktu 15 menit berjalan kaki ke vila.

Daripada tidur, lebih baik ajak si kecil berendam di kolam yang ada di tengah vila dan menyegarkan badannya. Di malam hari, Anda bisa mencoba permainan biliar di tepi kolam renang.

Villa Batu Kolam Renang Pribadi

LittleCreek Lodge memiliki kabin yang cukup luas. Kamar tidur didesain santai, namun tetap memiliki kenyamanan seperti berada di rumah sendiri. Ingin bermain dengan anak-anak di pagi hari? Bawa saja ke taman kecil di depan vila.

Harga mulai dari Rp 2.285.000/malam untuk 8 orang (atau Rp 285.625 per orang) Alamat : Jl. Gereja Mendut No.8a; Moyolangu, Kec. Lovokwaru, Kota Malang Jawa Timur 65142. Negosiasi disini

Bingung cari villa dekat Yatim Park? rumah-rumah besar

Villa Murah Di Batu Ada Kolam Renang

Villa batu murah ada kolam renang, villa murah di lembang ada kolam renang, hotel murah di batu ada kolam renang, villa di batu ada kolam renang, villa di bandung murah ada kolam renang, sewa villa di batu ada kolam renang, villa murah di megamendung ada kolam renang, villa batu ada kolam renang, villa murah di bogor ada kolam renang, penginapan murah di batu ada kolam renang, villa murah di batu malang yang ada kolam renang, villa murah di puncak ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top