Connect with us

Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta

Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta – Hotel Jentra Dagen terletak di Jalan Dagen yang berada di jantung Malioboro Yogyakarta. Hotel ini memiliki meja depan 24 jam dan kamar bebas rokok. Wi-Fi gratis tersedia di lobi dan restoran.

Jentra Dagen berjarak 350 meter dari Jalan Malioboro yang ramai dan 650 meter dari Benteng Wredeburg. Bandara Adisucipto berjarak 7,5 kilometer dari hotel.

Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta

Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta

Semua apartemen modern di Maliboro Gentra Dagen memiliki lantai kayu dan langit-langit kayu. Setiap kamar memiliki TV kabel.

Jentra Dagen Hotel Malioboro

Properti ini menawarkan brankas dan fasilitas penitipan bagasi di meja depan. Layanan penyewaan mobil, antar-jemput bandara, dan layanan tiket juga tersedia dengan biaya tambahan.

Sentarum Lounge and Restaurant buka sepanjang hari dan menawarkan berbagai masakan lokal dan internasional. Hiburan live tradisional juga ditawarkan.

Layanan antar-jemput, Antar-Jemput Bandara (berlaku biaya tambahan), Layanan Tur (berlaku biaya tambahan), AC, Penyewaan Mobil, Lift, Surat Kabar, Layanan Kamar

Kebijakan pembatalan dan pengembalian dana bervariasi berdasarkan tipe kamar. Masuk ke tempat tinggal Anda dan periksa ketersediaan lokasi yang Anda inginkan.

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro

Gentra Dagen Hotel Malioboro menerima jenis kartu ini dan berhak menangguhkan pembayaran untuk sementara.

Jika Anda menemukan harga yang lebih rendah untuk properti ini di situs web lain, harap segera hubungi kami dan hubungi tim layanan pelanggan kami.

Lokasi strategis dekat malioboro dan stasiun tugu, kamar nyaman dan kamar mandi bersih, menu enak

Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta

Tempat fantasi. Staf yang membantu, sopan, dan cerdas. Staf hebat – sarapan berkualitas tinggi – sangat bersih di semua fasilitas. Selamat

Jentra Dagen Yogyakarta

Peringatan: Ini bukan situs web resmi. Situs ini menyediakan informasi properti dan nomor telepon, serta layanan pemesanan online. Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di salah satu dari 66 kamar kami. Televisi kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kenyamanan meliputi telepon, brankas, dan meja tulis. Nikmati camilan di restoran atau kedai kopi/kafe. Hotel ini juga menawarkan layanan kamar (jam tertentu). Minumlah minuman Anda di bar/lounge. Ada sarapan gratis.

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Layanan penjemputan stasiun kereta gratis tersedia (berdasarkan permintaan), dan parkir gratis tersedia di lokasi. Nikmati pemandangan taman dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel dan akses Internet nirkabel. Menginap di Jentra Dagen Hotel menempatkan Anda di jantung kota Yogyakarta, satu langkah dari Jalan Malioboro dan 3 menit dari Malioboro Mall. Hotel ini berjarak 10,6 mil (17,1 km) dari Candi Prambanan dan 0,5 mil (0,8 km) dari kota Bringharjo. Jarak ditampilkan ke 0,1 mil dan kilometer terdekat. Jalan Malioboro – 0,1 km / 0,1 mi / 0,6 mi Museum Benteng Wredeburg – 1 km / 0,6 mi Gedung Agung – 1 km / 0,6 mi Senopati – 1 km / 0,6 mi Bank Indonesia – 1,2 km / 0,7 mi Museum Sonobudoyo – 1,8 km / 0 .mi Tugu Yogyakarta – 1.5 km / 0.9 mi Museum Kereta Api Kraton – 1.6 km / 1 mi Kota Gede – 1.7 km / 1.1 mi Bandara Terdekat: Yogyakarta (JOG-Adisucipto Intl.) – 10 km / 6.2 mi Yogyakarta – Yogyakarta (YIA) Domestik) – 42,4 km / 26,4 mi

Dengan tarif Flex kami, pelanggan selalu dapat membatalkan reservasi hotel sebelum pukul 18:00 pada hari check-in.

Setiap kali Anda memesan hotel dengan akun Anda, Anda memperoleh miles dan poin dengan mitra kami “Miles dan lebih banyak”, “BahnBonus”. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini.

Local Guides Connect

Tarif hotel jentra dagen yogyakarta, harga kamar hotel jentra dagen yogyakarta, nomor telepon hotel jentra dagen yogyakarta, hotel jentra dagen malioboro, hotel jalan dagen malioboro, hotel jentra dagen, jentra dagen hotel jogjakarta, hotel jentra dagen jogja, hotel jentra dagen yogyakarta, jentra dagen malioboro yogyakarta, hotel jentra dagen yogya, hotel sekitar dagen malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top