Connect with us

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok

Informasi

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok – Lombok dikenal sebagai pulau dengan wisata alam yang indah, wisata ekstrim seperti pendakian Gunung Rinjani dan wisata religi seperti Masjid Islamic Center (disbudpar.ntbprov.go.id). Berikut 6 rekomendasi hotel dekat Bandara Lombok beserta lokasi dan harganya.

Anda mungkin ingin menghabiskan waktu di vila yang nyaman atau sekedar bersantai di hotel murah di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok

Dalam uraian di bawah ini, Jendela Dunia merekomendasikan enam hotel dekat Bandara Lombok, mulai dari Rp 100.000 hingga yang mahal Rp 1.000.000 per malam.

Grand Royal Bil Hotel Di Lombok

Hotel Grand Royal BIL merupakan hotel bintang tiga yang terletak 2,5 km dari Bandara Lombok dan 3 km dari Nasi Balap Puyung RM Cahaya serta dekat dengan objek wisata seperti Pantai Selong Belanak, Pura Narmada dan pusat kota Lombok.

Akomodasi di Grand Royal BIL mulai dari Rp 550.000 per malam dan terletak di Jalan Bypass BIL Desa Batujai, Kecamatan Praja Barat, 80370 Praja, Indonesia. Kamar berperabotan lengkap, memiliki kolam renang, wifi gratis, sarapan, dan lainnya.

Rekomendasi lainnya: ILLIRA Lite Praya berlokasi di Jalan Raya Penujak 88, Praya Barat, 83572 Praya, Indonesia. Jarak ke Bandara Lombok sekitar 3 kilometer. Wisata alam seperti Danau Batujai, Sungai Penujak, dan Pantai Tanjung Aan berada di dekatnya.

Akomodasi di ILLIRA Lite Praya mulai dari Rp500.000 hingga Rp700.000 per malam. Fasilitas kamar lengkap, sarapan pagi, WiFi gratis, restoran, gratis antar jemput dari dan ke bandara, dll.

Hotel Murah Dekat Taman Sangkareang Kota Mataram, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Hotel D’MAX merupakan hotel bintang empat yang berada di dekat Bandara Lombok yang berjarak 1,6-2 km. Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya By Pass Bandara Internasional Lombok, km 2, Praya, 83511 Praya, Indonesia.

Akomodasi di D’MAX Hotel mulai dari Rp 400.000 per malam, dengan semua fasilitas dalam kamar, transfer bandara gratis, spa, gym, bar, restoran, dan kolam renang. Pantai Selong Belanak, Pantai Tanjung Aan, dan Pantai Nasi Balap Puyung berada di dekatnya.

OYO 1732 Edotel Praya Syariah merupakan akomodasi budget yang terletak kurang lebih 4-5 km dari Bandara Lombok. Akomodasi mulai dari Rp 100.000 per malam. Dekat dengan pusat kota, Taman Narmada dan Kuil Narmada.

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok

Ada tempat tidur, AC, kamar mandi, kulkas, kursi dan televisi. OYO 1732 Edotel Praya Syariah merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan. Pejanggik 08, Lombok Tengah, 83511 Praya, Indonesia.

Lombok Garden Hotel, Mataram

Hotel Rascals terletak di Jalan Sawe, Batu Riti, 83573 Kuta Lombok, Indonesia. Ini adalah akomodasi bintang tiga dengan tarif per malam mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1.000.000 per malam. Jarak ke Bandara Lombok sekitar 14,5 kilometer.

Pelayanan yang ditawarkan sangat lengkap, kolam renang outdoor, restoran, bar, spa, gym serta pelayanan yang baik, desain hotel seperti resort dan menyatu dengan alam. Hotel Rascals terletak di dekat Pantai Kuta dan Pantai Blank.

Jati Villas adalah hotel bintang empat yang terletak 15 kilometer dari Bandara Lombok, Kecamatan Kuta I Pujut, 83573 Kuta Lombok, Indonesia.

Akomodasi di Jati Villas mulai dari Rp 1.000.000 per malam. Akomodasi semi-outdoor ini memiliki kolam renang pribadi dan interior kayu. Dekat dengan Pantai Mandalika, Kuta, Selong Belanak, Seger Lombok, Putri Nyale dan Pantai Are Guling. Anda sedang mencari hotel murah di bawah Rp 100.000 atau hotel mewah di Lombok terdekat? Ada banyak hotel bintang lima dengan harga terjangkau yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website booking hotel. Program reservasi hotel online seringkali menawarkan penawaran dan diskon khusus, jadi penting untuk membandingkan tarif yang berbeda dengan diskon yang ditawarkan.

Melihat Langsung Illira Lite Hotel Dekat Bandara Lombok, Punya Kamar Mewah Dan Cocok Untuk Keluarga

Jika Anda seorang backpacker, hostel murah di Lombok seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House bisa menjadi pilihan yang baik karena harganya yang lebih terjangkau berkisar antara Rp100.000. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel dekat Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Hanya tampilkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3, bintang 2, atau bintang 1

Tempat terdekat: Bandara Internasional Lombok Bandara Internasional Lombok Batujai Praya Pejanggik Bendungan Batujai Praya Pejanggik Masjid Kuno Gunung Pujut Kemulah Makam Galeri Tenun Batujai Jalan Gajah Mada Jalan Gajah Mada Akhir Desa Adat Gedung Kuliah STMIK Lombok, IPDNT Perguruan Tinggi Negeri NTB ) ) Kabupaten Lombok Tengah Museum Baloq Sade Sade Desa Muhammadiyah Universitas Mataram (Kampus II Praya) Kuta Menak Tulen Sasak Kebon Nuse Pulau Lombok Desa Wisata Bonjeruk Goa Prabu Bangkang Taman Pantai Mandalika ABANGAN LOMBOK TENGAH Kuta Pantai Mandalika No Sirkuit Internasional Mandalika Lombok Resort and Villa Pantai Mawun Pantai Areguling Lombok Pantai Seger Kuta Lombok Bukit Seger LONGTUN WATER PARK KOPANG Jabal Rahmah Forum Wisata Pendidikan Desa Jang Pantai Tanjung Aan Pantai Selong Belanak Pantai Tanjung Aan Bukit Merese Lombok (Bukit Kuta Lombok) Pasar Ikan Gerung Pantai Mawi Batu Um Buah Durian Mustaf Ibrahim Al Islahuddin Dakwah Sekolah Tinggi Ilmu Pengetahuan Pantai Semeti Gunung Batu Idung (GBI) Pantai Munah Marine Monument Dodokan Tank PT 76 Goa Kotak Lombok

Hotel Di Dekat Bandara Internasional Lombok

Hotel dekat bandara lombok praya, jadwal penerbangan bandara internasional lombok, hotel dekat bandara lombok mataram, hotel dekat bandara internasional lombok, hotel dekat bandara internasional minangkabau, hotel di bandara lombok, hotel murah dekat bandara internasional lombok, hotel di lombok dekat bandara, hotel murah dekat bandara lombok, hotel dekat bandara internasional yogyakarta, lowongan kerja di bandara internasional lombok, hotel dekat bandara lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top