Connect with us

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Informasi

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Restoran Di Jogja Yang Terkenal – House of Raminton adalah restoran unik di Jogja. Tidak hanya namanya saja yang unik, konsep tempat dan pakaian para stafnya pun sangat baik. Apa yang bisa kamu temukan disana?? Baca artikel ini sampai habis! Jangan lupa juga untuk membaca bukunya “7 Resep Masakan Jogja Terbaik 2021”.

Pemilik Restoran Hamzah Bpk. Sebagai seniman ghettobrock dari Yogyakarta, ia pernah memerankan karakter Raminten. Dari sinilah nama Raminten berasal. Bahkan ada tempat sebelum Raminton mengambil foto.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

House of Ramin berlokasi di Jl. Faridan M Noto No.7, Kodabaru, Keg. Kondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (peta). Tempat ini selalu dipadati pengunjung, terutama saat makan siang atau makan malam.

Tempat Wisata Kuliner Di Malioboro Yang Menggoyang Lidah Dan Murah

Saat itu, datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk. Pengunjung harus menunggu di daftar tunggu untuk mendapatkan tempat duduk.

Saat melakukan reservasi, seorang pramusaji wanita berpakaian Jawa mendaftarkan pesanannya. Area reservasi sangat unik, dengan meja-meja yang diawaki oleh pelayan dan deretan kursi panjang bergaya terminal.

Pelayan pria juga mengenakan pakaian Jawa. Teman non-memasak yang benar-benar unik?

Kemarilah, Anda tidak akan bosan dengan menu yang itu-itu saja. Hal ini dikarenakan banyaknya menu yang tersedia di Raminten House. Mulai dari olahan ayam, ikan, tempe, tahu dan daging tersedia. Selain itu ada berbagai jajanan seperti Tahu Wallik, Tempe Kemul, Gombro, Lumpia.

The House Of Raminten, Resto Ikonic Jogja Update 2021

Berdasarkan menu di atas, tampilannya sangat menarik dan harganya masih terjangkau untuk kalangan pelajar. Bagaimana rasanya? Jangan khawatir, Anda akan ketagihan. Itu sesuai dengan kelas bintang lima, tetapi dengan harga siswa, teman memasak.

Segera ajak keluarga, teman, dan kerabat Anda untuk bersantap bersama dan nikmati produk khas The House of Raminton! Hak untuk berbicara tentang pariwisata tidak ada habisnya. Tak hanya Malioboro dan Candi Prambanan, Jogja menawarkan beragam wisata yang tidak akan pernah membosankan. Mulai dari wisata kuliner hingga pemandangan alam yang spektakuler. Tak heran, kendala waktu menjadi kendala utama saat berwisata di Jogja.

Namun siapa sangka Anda bisa melakukan dua jenis wisata sekaligus. Nikmati pemandangan alam Jogja yang sejuk dan cicipi kulinernya yang menggugah selera. Di bawah ini adalah daftar restoran di Jogja yang menawarkan pemandangan sejuk dan tak terlupakan.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Berdekatan dengan kompleks candi Radu Bhogo, restoran Abhayagiri adalah tempat yang indah untuk menikmati matahari terbenam. Dengan latar belakang Candi Prambanan dan Gunung Merabi, Abhayagiri menawarkan pemandangan spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Tempat Makan Terbaru Di Jogja

Makanan yang ditawarkan mulai dari masakan Barat hingga masakan khas Yogyakarta, khas resort bintang lima. Ada juga menu buffet yang ramah kantong. Atas permintaan khusus, Abhayagiri secara teratur menyelenggarakan pertunjukan musik live dan seni tradisional Jokja seperti tarian Dzongrang dan Gok’an.

Abhayagiri Restaurant and Banquet Service Setiap Hari 11:00-21:00 WIB Sambarvadu Heritage Resort Dusun Sambarvadu Rd. 002 / RW. 001, Sambrejo, Prambanan, Yogyakarta (0274) 4469277

Anda pasti tahu keindahan pantai Parangtritis. Tapi bagaimana dengan restoran ini? Di bukit yang menghadap ke pantai Parangtridis, restoran ini sangat istimewa.

Barang Kenkono Restaurant terletak di kompleks yang sama dengan Queen of South Beach Resort. Pada menu, Anda dapat memilih dari hidangan Cina dan Barat hingga hidangan lokal dan makanan laut segar. Anda tidak hanya akan dapat memanjakan mata dengan pemandangan Pantai Parangtridis, tetapi Anda juga akan dapat menikmati kemewahan kawasan resor yang enggan Anda tinggalkan.

Kopi Opak, Tempat Ngopi Terhits Di Yogyakarta

Barang Kenkono Restaurant Queen of the South Beach Resort Buka Setiap Hari (Tiket Masuk Rp 100.000 Dewasa, Rp 50.000 Anak) Girijati, Purwosari, Gunangidul, Yogyakarta (0274) 367196

Anda jarang melihat sawah di kota-kota besar. Di Rosella Easy Dining Restaurant, Anda bisa menikmati masakan Indonesia sambil bersantai di persawahan hijau bergaya rustic. Restoran “mewah” ini juga memiliki interior tradisional dan elegan. Para staf juga mengenakan seragam tradisional yang menambah suasana Jogja.

Berikut menu utama favoritnya, Rijsstaffel. Rijsstaffel dikatakan sebagai gaya makanan dari periode Hindia Belanda. Penasaran? Datang ke Rosella Easy Dining!

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Rosella Easy Dining Buka Setiap Hari 16.30-22.30 WIB Jalan Kecamatan KM.3, 5 No.50, Trihango, Camping, Yogyakarta (0274) 530614

Rekomendasi Restoran Jogja Dekat Malioboro Terbaik

Pemandangan kota atau kota bisa menjadi tempat yang menarik untuk ditempati sendiri. Di bagian atas Mall Galleria terdapat sebuah tempat bernama Canting Restaurant. Jika beruntung, Anda juga bisa melihat indahnya matahari terbenam di Jogja. Namun jika tidak, interior restoran yang sangat Instagramable tidak akan melewatkan kunjungan Anda!

Menu yang ditawarkan tidak hanya makanan berat tetapi juga snack dan snack dengan penyajian yang lezat.

Canting Restaurant Buka setiap hari 17.00-23.00 WIB (kecuali Jumat, Sabtu dan Minggu 11.00 WIB) Galeria Mall, Jl. Jenderal Sudhirman No.99-101, Durban, Kondokusuman, Yogyakarta (0274) 580905

Danau buatan yang besar dan indah menjadi menu alami utama Westlake Resto. Anda dapat menangkap ikan sebanyak yang Anda inginkan, tetapi jangan membawanya pulang. Ikan yang ditangkap harus dikembalikan. Ruang makannya memiliki paviliun mini unik yang menghadap ke kolam renang. Area yang luas memungkinkan anak-anak untuk bermain dan bergerak dengan bebas. Restoran ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan pesta besar bersama keluarga.

Tempat Makan Instagramable Asik Buat Nge Date Di Jogja

Westlake Resto Buka Setiap Hari 10:00-22:00 WIB Jalan Lingkar Barat, Bedok, Trihango, Kampung, Yogyakarta +62817-0030-001

Makan mie di restoran mewah mungkin biasa saja, tapi bagaimana dengan makan mie di sawah? Dengan interior yang berseni dan pemandangan sawah yang indah, makan mie akan menjadi sesuatu yang tidak akan mudah Anda lupakan.

Very Signature Pasta buka setiap hari 11.00-23.00 WIB Jl. Waduket No.2A, Sariharjo, Naglik, Kabupaten Slayman, Yogyakarta (0274) 4533289

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Menggabungkan pemandangan Gunung Merapi dan Kota Jogja, Manglung menjadi tempat favorit untuk bersantai sambil menghilangkan rasa lapar dan dahaga. Lokasinya yang jauh dari Bukit Bintang juga membuatnya mudah ditemukan.

Best Chinese Food Jogja

Manglung tidak hanya menjadi tempat makan malam romantis bersama pasangan, tetapi juga menjadi tempat bersantai dan jalan-jalan bersama keluarga dan pasangan.

Manglung Buka Setiap Hari 12.00-22.00 WIB Jl. Ngoro Ngoro Ombo No.16, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta +62858-7896-7893

Ladybug Sava tidak hanya menampilkan pemandangan sawah tetapi juga taman seperti rumah desa yang indah. Perabotannya memiliki nuansa vintage yang membawa Anda kembali ke masa lalu.

Menu utama hidangan yang disajikan adalah menu makanan tradisional. Membuat Anda merasa di rumah selama Anda tinggal. Sawah dan kebun yang luas tampak seperti milik mereka sendiri.

Phuket Restaurant Yogya

Kepik Sava buka setiap hari pukul 10.00-22.00 (kecuali hari Minggu buka pukul 09.00) Jl. Godean, Sidoagung, Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta +62857-2982-8282

Restoran Beaukenhof di halaman Museum Ullen Sentalu menawarkan pengaturan bergaya hutan hujan tropis yang menenangkan. Lokasinya di Kaliurang dekat Gunung Merabi memberikan angin sejuk yang menyenangkan.

Menu menawarkan sebagian besar hidangan barat. Pohon-pohon tinggi dan besar mengelilingi area restoran, memberi Anda perasaan bersantap di tengah hutan. Ini adalah pengalaman yang tidak ada duanya dan tidak akan mudah dilupakan.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Beaukenhof Restaurant Setiap Selasa s/d Minggu 09.30-16.30 WIB Kawasan Museum Ullen Sentalu, Jl. Boyong Km. 25, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Bagem, Kabupaten Slayman, Yogyakarta (0274) 895131

Wisata Kuliner Andalan Jogja Dan Kamu Wajib Coba

Belem berarti mangga dalam bahasa Jawa dan kolek adalah jenis mangga yang populer. Namanya diambil dari pohon mangga yang tumbuh subur di sekitar restoran. Suasana pedesaan, suara sungai dan kicau burung menambah pengalaman bersantap. Restoran ini sangat cocok untuk makan keluarga.

Hidangan yang disajikan kebanyakan adalah masakan lokal seperti mie Jawa, nasi goreng, serta ikan dan ayam khas Jogja.

Belem Kolek Resto Setiap Hari 10.00-22.00 WIB, Jalan Balagan Tentara Pelajar KM.7 No.99, Sariharjo, Naglik, Yogyakarta (0274)867676

Restoran baru lainnya di kawasan Gunung Kitul adalah Inessa Resto. Restoran ini terletak di Inessa Resort, tepat di Pantai Kukup.

Gendhis Resto Maguwoharjo

Perairan biru Gunung Kitul dan pantai pasir putih tidak salah lagi. Infinity pool yang tersedia membuat restoran ini semakin mewah. Datang dan saksikan sendiri keindahan alam Inessa Restaurant.

Pemesanan diperlukan untuk makan di sini. Menu yang ditawarkan saat ini hanya sebatas menu snack. Namun, Anda dapat memesan set menu makan siang atau makan malam romantis, yang disajikan pada waktu tertentu.

Sudah punya banyak ide tentang restoran di Jogja? Tidak sabar untuk mencobanya? Ayo rencanakan dan pesan liburan Anda sekarang. Jangan lupa untuk membagikan foto perjalanan Anda dengan #Traveller untuk ditampilkan di IG Indonesia.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Hanif K. Vardani, pecandu dan penggila wisata alam. Dia suka berburu tempat di luar arus utama di mana dia bisa beristirahat dan lelah. Hasil hunting bisa dinikmati di Little Noona. Nah, jika Anda ingin merasakan kenikmatan kuliner terbaik, makanlah setiap menu yang Anda pilih

Kafe Instagramworthy Di Jogja Untuk Foto Foto Kece Mu

Sawah yang hijau, nuansa alam dan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga – 14 rekomendasi tempat makan di Indonesia ini punya pilihan menarik untuk dipilih di Jogja!

Komersial

Restoran terkenal di paris, restoran gudeg terkenal di jogja, restoran di bandung yang terkenal, restoran di bali yang terkenal, restoran di semarang yang terkenal, restoran terkenal di jogja, restoran yang terkenal di jakarta, restoran di singapura yang terkenal, restoran di makassar yang terkenal, restoran di solo yang terkenal, restoran di bogor yang terkenal, restoran di yogyakarta yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top