Connect with us

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Informasi

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer – 6 Villa yang direkomendasikan di Anyer dengan kolam renang / gambar pribadi hanya untuk referensi dan bukan di lokasi asli. Sumber: Unsplash / Lissete Laverde

Memilih guest house atau wisma yang kita gunakan sebagai tempat liburan bersama keluarga akan lebih baik jika dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang pribadi. Ini adalah tip untuk sebuah villa di Anyer dengan kolam renang pribadi.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Diposting oleh uajy.ac.id, bisnis hotel yang bertujuan untuk menginap bagi keluarga atau individu dan kawasan wisata berupa rumah tinggal dan apartemen serta memiliki sponsor di fasilitas kolam renang, restoran dan laundry.

Vila Terbaik Di Carita

Liburan keluarga adalah jadwal saat Anda pergi atau sebelum liburan panjang. Beberapa dari kita mungkin berencana untuk memilih tempat tinggal dengan fasilitas yang berbeda, seperti kolam renang.

Bagi yang ingin berenang dan bersantai bersama keluarga tanpa diganggu orang lain, 6 daftar villa atau penginapan untuk membantu Anda menemukan arah mencari tempat tinggal.

Rekomendasi pertama datang dari sebuah vila yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian wisatawan. Villa mewah yang terkenal itu kini terletak di Jln. Anyer Carita, Anyar, Serang. Berikut adalah dua tipe vila dengan kolam renang pribadi. Yang pertama adalah Seaside Pool dan Bluewave Pool. Sebagai perbandingan, Bluewave Pool jelas cukup besar untuk menampung 4 orang dewasa juga. Namun keduanya memiliki danau yang mengarah langsung ke laut. Untuk menikmati villa cantik ini, Anda perlu merogoh kocek Rp 5.300.000 untuk villa Seaside Pool.

Ini adalah ruang tamu yang luas, karena memiliki empat kamar tidur. Luas dan tentunya memiliki kolam renang pribadi yang mengarah langsung ke laut. Juga, ada kolam renang untuk anak-anak di sini, jadi Anda anak-anak tidak perlu khawatir. Harganya Rp 5.100.000 semalam.

Dijual Villa Di Anyer 5023m2 Bibir Pantai

Hotel lain yang indah dan terkenal. Aston Anyer Beach Hotel merupakan hotel dengan tipe kamar yang berbeda-beda, seperti Studio, Ocean Studio, Aqua Villa, dan Honeymoon Villa. Jika Anda ingin menginap dengan gaya vila dan kolam renang pribadi, sebaiknya pesan Aqua Villa atau Honeymoon Villa. Jika Anda ingin menginap di vila dengan kolam renang pribadi, Anda perlu membayar sekitar Rp 5.500.000 untuk Aqua Villa.

Ini adalah salah satu vila terbaik yang dapat Anda temukan di wilayah Anyer dengan pantai lengkap dan fasilitas anak-anak. Villa ini sangat cocok jika Anda ingin tinggal bersama keluarga dan bersantai di kolam renang pribadi. Memiliki pemandangan langsung ke pantai yang sempurna untuk menginap untuk agenda keluarga. Harga akomodasi mulai dari Rp 1.350.000 per malam untuk vila dengan kolam renang pribadi.

Villa atau hotel bintang 3 ini adalah kata pertama, terletak sangat jauh dari pantai Sambolo, memungkinkan Anda untuk bersantai setelah perjalanan Anda. Alasan lain Ubud Anyer dekat dengan Pantai Cibeureum, Pantai Sirih, Pantai Pasir Putih, dan Pantai Batu Saung. Di resort ini anda bisa membawa rombongan keluarga atau teman anda menjadi sangat nyaman karena dilengkapi dengan layanan seperti kolam renang pribadi yang nyaman, ruang keluarga untuk bersantai, dan wifi gratis. Kamar dilengkapi dengan AC, lemari pakaian, meja, TV, wifi gratis, shower, toilet dll. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 500.000 per malam.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Tips terakhir adalah Villa Bandulu yang bisa menjadi tempat liburan favorit Anda bersama keluarga besar. Villa indah dan terjangkau dan memiliki kolam renang pribadi yang aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Jika Anda ingin menjadikan Villa Bandulu sebagai tempat menginap Anda, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 2.500.000 dan Anda bisa mengajak 8 anggota keluarga besar Anda berlibur ke sini!

Hotel Di Dekat Anyer Yang Cocok Untuk Liburan

Demikian ulasan yang dapat kami berikan untuk anda, semoga informasi 6 rekomendasi villa di Anyer dengan private pool untuk liburan keluarga dapat menjadi referensi anda dalam memilih villa dan dengan hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda. Happy Beach (ANDI) Pantai Anyer menawarkan pemandangan yang menyenangkan. Oleh karena itu, ada beberapa resort seperti vila di Anyer yang bisa disewa oleh wisatawan.

Villa ini bisa dijadikan akomodasi lain karena dengan harga murah bisa menampung hingga 20 orang.

Ruang tamu, ruang tamu, ruang makan, dapur (tidak ada peralatan masak), kamar tidur, AC, kamar mandi, shower, water heater, 2 handuk, kulkas, TV, botol air mineral + teh + kopi + gula untuk kamar 2 sachet .

Sewa di bawah untuk villa Pisita Anyer sudah termasuk pajak dan layanan (akhir pekan dan pertengahan minggu)

Villa Di Anyer Yang Bagus Dan Murah Carita Pinggir Pantai

Maisonette: 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan 2 orang. Tarif mingguan 968.000 rupee, gaji mingguan 701.800 rupee

Karangbolong: 2 kamar dengan 1 kamar mandi, sarapan pagi 4 orang. Gaji hari biasa 1.754.500 rupee dan hari kerja 1.210.000

Bandulu: 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sarapan 4 pax. Gaji mingguan adalah 1,815.000 dan gaji mingguan adalah 1.270.500

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Pasir putih: 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, sarapan 6 orang. Pembayaran pada hari kerja 2.601.500 dan hari kerja 1.875.500

Rekomendasi Villa Atau Cottage Di Kawasan Wisata Pantai Anyer Carita: Puri Retno Cottage!

Parangtrite: 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, sarapan pagi 6 orang. Sewa 2.662.000 hari kerja dan 1.936.000 hari kerja

Villa Mambruk Anyer terletak di jalan Karang Bolong – Desa Kidul – Cikoneng – Anyer – Serang – Banten.

Berbagai fasilitas tersedia, termasuk ruang rapat, pusat bisnis, resepsionis 24 jam, bar/lounge, ruang konferensi, brankas, binatu, layanan kamar, restoran, parkir, wifi

TV kabel, faks, dapur, balkon, lapangan tenis, pusat kesehatan, perosotan + taman bermain, sepak bola pantai, bola basket, tenis meja, olahraga air (pisang, jet ski), bersepeda, barbekyu yang layak, dan kolam renang.

Penginapan Seru Di Puncak, Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Ada berbagai jenis akomodasi di Anyer. Karena banyak pengunjung atau wisatawan yang datang untuk melihat keindahan dan keindahan Anyer yang sesungguhnya.

Selain itu, untuk menikmati keindahan Pantai Anyer, tidak sedikit wisatawan yang datang sebagai rombongan keluarga besar atau rombongan kantor.

Jika vila penuh tetapi rombongan ingin tinggal di dekatnya, mereka dapat menemukan vila di kompleks yang sama.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Villa Marina Anyer terletak di perairan Sungai Sunda di Pantai Anyer menghadap Gunung Krakatau.

Paket Wisata Anyer Banten 2 Hari 1 Malam (group)

Lokasi: Lokasi Anyer Marina Villa ini berada di Jl Raya Anyer km 20, kota Serang, provinsi Banten.

Layanan villa marina seperti dermaga pribadi sebagai penopang kapal, ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 200 orang, restoran, restoran, taman bermain anak, kolam renang, halaman rumput yang luas.

Rombongan terdiri dari 50 orang, untuk paket non-grup harga yang ditawarkan mulai dari 330 ribu rupiah hingga 515 ribu per orang.

Untuk vila dengan nuansa Bali, menawarkan layanan lain seperti kolam renang, restoran, karaoke, pergi keluar dan sebagainya.

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang > Happy Holiday

Alamat: Lokasi villa seperti hotel Bali di kilometer 133, 5 Jalan Karang Bolong 133, 5 – Cikoneng – Anyer – Kota Serang – Banten.

Jarak rumah Mutiara Carita ini dari pantai Carita sekitar 2 menit, sedangkan jarak dari Bandara Soekarno Hatta sekitar 3,5 jam.

Beragam aktivitas dihadirkan di sini mulai dari memancing, biliar, pijat, teras dengan pemandangan taman, bersepeda, perlengkapan bulu tangkis, taman air, fasilitas olahraga air, bersepeda, karaoke.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Setiap unit di vila ini dilengkapi dengan dapur lengkap, TV, ruang tamu, kamar mandi, dan teras.

Hotel Di Anyer Yang Bagus Dan Murah Dengan View Pantai Yang Indah

Juga, ada fasilitas barbekyu di vila ini. Keunggulan yang ditawarkan villa ini adalah harganya yang terjangkau, bisa dipesan secara online dan lebih aman.

Demikian ulasan singkat kami tentang villa di Anyer, villa yang disebutkan diatas bisa dijadikan referensi jika anda ingin menginap di Anyer dan menghabiskan waktu disana Cara beli tiket Garuda Indonesia Online Pembelian Resep : Vegan Coconut Coffee Cream tanpa gula harga kamar Hotel Eco Praia, diskon dan promosi, foto dan booking online Download Shopee Gratis sinyal elektronik Cara Isi Resep: Roti basil pesto Boudl Gardenia Resort Harga Kamar, Diskon dan Promosi, Foto dan Booking Online Argo Bromo Anggrek 4 Executive Kereta Api Food: Best Bacon Bloody Mary Milan Deluxe Suites Hotel Harga Kamar, Diskon dan Promo, Foto, & Pemesanan Kode Diskon Mekah Juni 2021 Hemat di Meccabeautyconz

Pemesanan tiket ferry bisa dilakukan langsung di WA 083865668368 atau klik icon WA di sebelah kanan website.

Cara beli tiket pesawat Garuda Indonesia online Beli tiket melalui garuda–indonesia.com, aplikasi Fly Garuda, Contact Center Garuda Indonesia (0804 1 807 807 atau 021 2351

Penginapan Di Anyer Dekat Pantai

Resep 5 langkah, rendah kalori, bebas gula ini sederhana dan mudah. Dan rasanya juga enak, Vegan Coconut Coffee Cream Sugar Free Bahan 1 (13,5 .)

Aruana Eco Praia Hotel tarif kamar, diskon dan promosi, foto dan pemesanan online Hotel » Hotel Brasil » Hotel Aracaju » Hotel Aruana Eco Praia

Download Gratis Token Listrik Shopee Cara isi ulang Token Listrik di Shopee – Listrik Prabayar adalah sistem pembayaran pemakaian listrik dari PLN dan bermanfaat bagi konsumen.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Anyer

Derajat: Mudah Waktu Membuat: 15 menit Porsi: 6 orang Bahan 3 cangkir daun kemangi segar 2/3 cangkir parutan Parmesan atau Romano 2/3

Villa Di Anyer Pinggir Pantai Lengkap Dengan Kolam Renang Pribadinya. Cocok Untuk Liburan Keluarga

Boudl Gardenia Resort Hotel harga, tarif dan promosi, foto dan pemesanan online Hotel »Saudi Arabia Hotel» Al Khobar Hotel »Boudl Gardenia

Kereta Eksekutif Argo Bromo Anggrek 4 Argo Bromo Anggrek (juga dikenal sebagai Argo Bromo atau Argo Anggrek) adalah layanan kereta api kelas eksekutif.

Minuman Bloody Mary sama enaknya dengan makanan.

Milano Deluxe Suites Hotel harga kamar, diskon dan promosi, foto dan pemesanan online Hotel »Saudi Arabia Hotel» Al Khobar Hotel »Milano Deluxe

Rekomendasi Villa Anyer Untuk Rombongan Liburan

Kode diskon Mekah di Juni 2021 Hemat a

Rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, villa untuk keluarga di anyer, rekomendasi penginapan di anyer untuk keluarga, villa keluarga di anyer, villa anyer untuk keluarga, villa anyer keluarga, rekomendasi villa murah di anyer, rekomendasi hotel di bandung untuk keluarga, rekomendasi villa anyer, rekomendasi hotel keluarga di anyer, rekomendasi villa di anyer, villa keluarga murah di anyer

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top