Connect with us

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Informasi

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka – Memesan tiket dengan Traveloka berarti memesan tiket secara online, sebelum internet, Anda harus pergi ke kantor perjalanan dan pariwisata dan membayar langsung ke agen. Pada saat yang sama, saat ini, dengan perkembangan teknologi, kita hanya perlu mengklik ponsel kita untuk memesan tiket.

Mengapa kami menawarkan Cara memesan tiket di Traveloka? Karena selain harga yang ditawarkan, Traveloka murah, tidak lemot, banyak harga dan pilihan penerbangan selain promo tiket murah.

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Jika Anda seorang pemula dan belum pernah membeli tiket online, Anda pasti gugup dan khawatir, terutama jika Anda takut ditipu, dll. Jangan khawatir uang yang Anda transfer tidak akan hilang, dan jangan khawatir uang yang Anda kirim untuk membeli tiket pesawat di Traveloka akan terbuang percuma.

New! “cek Pemesanan”: Booking Tiket Pesawat Tanpa Cemas

1. Download aplikasi Traveloka dari Google Play Store. Setelah unduhan selesai, buka saja menu dan klik Daftar. Di sini Anda perlu mendaftar dengan nomor telepon atau email yang valid. Cukup isi data yang benar termasuk password dll. Jika proses registrasi sudah benar, klik register, dan Anda sudah bisa login. Lihat gambar di bawah ini

Klik pendaftaran, setelah mengklik Anda akan melihat menu pendaftaran, isi data yang diminta tanpa kesalahan.

2. Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda harus masuk ke aplikasi Traveloka dengan mengklik pendaftaran. menu seperti di bawah ini

3. Pada langkah ketiga ini kita tinggal memilih menu plane (icon), klik saja icon plane tersebut, dan tunggu beberapa saat hingga muncul gambar di bawah ini.

Cara Untuk Pesan Tiket Pesawat Via Online Dan Offline

4. Langkah ini memilih titik awal, dan tujuan. Di bawah ini adalah contoh keberangkatan dari Jakarta ke Lampung. Perhatikan tanggal keberangkatan, jangan salah paham dengan jumlah orang, misalnya klik saja orang 1. kalau sudah oke klik saja, jadi menunya seperti ini.

5. Jika dipilih, akan ada menu untuk mengisi nama penumpang, jumlah penumpang, dan mohon jangan salah input.

7. Pada langkah ini, Anda hanya perlu memastikan bahwa data yang telah dikoreksi tidak ada kesalahan, lalu klik lanjutkan, dan kemudian proses pemesanan tiket pesawat di Traveloka selesai. Anda akan menerima pesan untuk mengirimkan harga tiket. Detailnya juga bisa kamu cek di email kamu, booking tiket pesawat tidak lagi susah karena Traveloka ada di sini. Perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2014 ini menawarkan layanan pemesanan tiket online melalui aplikasi atau website. Tak hanya pesawat, Traveloka juga menyediakan layanan booking tiket kereta api, hotel, bioskop, dan tempat hiburan.

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka menawarkan banyak kemudahan. Pengguna dapat memesan tiket pesawat kapan saja dan di mana saja. Pembayaran yang ditawarkan juga sangat praktis. Dimulai dengan ATM, mobile banking, kartu kredit. Selain itu, Traveloka juga kerap menawarkan promo menarik.

Cara Bayar Tiket Traveloka Via Atm Bri, Mandiri, Bca

Sebelum menggunakan Traveloka, unduh aplikasi gratis di iOS atau Android. Anda juga bisa login ke website traveloka.com. Selanjutnya, Anda dapat membuat akun atau login secara langsung. Untuk membuat akun, isi data dan gunakan email yang aktif. Setelah itu, Anda akan menerima tiket yang dipesan melalui email. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung mengakses Traveloka.

Setelah login, klik opsi tiket pesawat di halaman utama Traveloka. Selanjutnya, isi halaman tiket pesawat dengan lengkap. Anda harus mengisi bandara dengan kota asal dan kota tujuan. Pilih juga tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang dan kelas penerbangan. Jika Anda menginginkan tiket yang dapat di-refund tanpa penalti, lihat kolom ‘Lihat tiket fleksibel’. Kemudian, klik ‘search’ untuk mencari tiket.

Selanjutnya, Anda akan disambut dengan deretan tiket pesawat dengan waktu, durasi dan harga. Jika Anda memilih tiket fleksibel, Anda diberikan dua pilihan, tiket premium dan tiket standar. Tiket premium adalah tiket yang dapat dikembalikan tanpa penalti. Selain itu, dapat dikembalikan dengan biaya penuh dan dengan denda kecil. Sedangkan tiket standar adalah tiket biasa tanpa perlengkapan yang sama dengan tiket murah.

Setelah memilih tiket, masukkan data pribadi Anda seperti nama, ID dan email untuk menerima e-tiket yang telah Anda pesan. Selain menerima e-tiket, Anda juga akan menerima informasi promo dan diskon dari Traveloka melalui email.

Refund Tiket Akibat Pembatalan Sepihak Wings Air Via Traveloka

Sekali lagi, pastikan tiket pesawat yang Anda pesan sudah benar. Harap dicatat bahwa tujuan penerbangan, hari dan waktu keberangkatan sudah benar.

Pada tahap ini, Traveloka akan menampilkan nomor invoice tiket dengan metode pembayaran seperti transfer, kartu kredit dan ATM. Jika Anda memiliki kupon diskon atau promo, Anda dapat menambahkan kupon di opsi ‘gunakan kupon’. Setelah itu lakukan pembayaran.

Traveloka memiliki sistem konfirmasi pembayaran otomatis. Untuk verifikasi lebih cepat, Anda bisa langsung memverifikasi pembayaran Anda dengan mengirimkan bukti transfer dan mengisi nama dan rekening Anda.

BACA JUGA!!!  9 Makanan Tradisional Enak Buat Ide Kuliner Kamu

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Setelah pembayaran dikonfirmasi, Anda akan segera menerima e-tiket berupa email dan SMS. Tidak perlu print, tiket pesawat Anda sudah siap digunakan. (GTT) Cara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka Online _ Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan, antara lain booking tiket pesawat online, online booking atau booking tiket pesawat, jadi tidak perlu pergi ke travel agent untuk membeli. tiket atau antri di loket resmi bandara hanya untuk membeli tiket pesawat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Atau Bahkan Gratis Ketika Promo?

Dengan aplikasi Traveloka, Anda bisa memesan tiket pesawat langsung secara online, bahkan check-in secara online. Bagaimana cara memesan tiket pesawat di Traveloka secara online? inilah pelajarannya:

Untuk memesan tiket melalui Traveloka, Anda perlu mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu melalui Playstore atau Appstore, Anda juga dapat memesan tiket dengan mengunjungi situs resmi Traveloka di sini [traveloka.com]

Setelah membuka playstore atau appstore, masukkan pencarian dengan kata kunci “traveloka”, hingga muncul tampilan seperti di bawah ini.

Jika sudah terpasang dengan baik maka akan muncul aplikasi Traveloka di menu smartphone Anda, seperti pada contoh gambar di atas, buka aplikasi Traveloka yang sudah Anda download sebelumnya, ketika Anda membukanya maka tampilannya akan seperti di bawah ini.

Pengalaman Refund Tiket Pesawat Dari Traveloka, 100% Uang Tiket Kembali

Klik tulisan “Lanjutkan” untuk mengakses fitur Traveloka, jika Anda klik tulisan “Lanjutkan” maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, silakan klik ikon Pesawat berlabel “Penerbangan”, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Setelah mengisi semuanya, seperti pada contoh gambar di bawah ini, silahkan klik kata “Search”

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Setelah Anda mengklik “cari” opsi penerbangan akan muncul dengan waktu keberangkatan dan harga tiket. Silakan pilih waktu Anda ingin terbang

Traveloka, Pengalaman Paling Mengecewakan

Setelah Anda memilih waktu dan maskapai mana yang akan Anda tumpangi, layar seperti gambar di bawah ini akan muncul.

Jika Anda telah memilih waktu keberangkatan Anda, klik teks “pilih”, seperti pada gambar di atas.

Selanjutnya silahkan isi informasi kontak Anda dengan mengklik tulisan “detail kontak lengkap”, seperti pada contoh gambar di atas

Setelah Anda mengisi detail kontak dan detail penumpang, silakan klik kata “lanjutkan” seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Pesan Hotel Menggunakan Aplikasi Traveloka

Tinggal pilih cara bayar tiket pesawat atau tiket, ada beberapa cara bayar tiket:

Jika Anda ingin membayar tiket pesawat melalui ATM, pilih bank tujuan transfer tiket pesawat. Lihat contoh gambar di bawah ini yang memilih ATM BRI untuk transfer

Silakan kirim uangnya, tetapi pastikan untuk mengikuti instruksi yang diberikan oleh Traveloka. Biasanya ada diskon kecil dari harga reguler. seperti gambar di bawah ini

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Jika Anda telah mengirimkan nomor tiket tertentu, kode reservasi penerbangan akan otomatis dikirimkan ke ponsel dan email Anda. Anda tinggal menunjukkan E-Ticket Anda kepada petugas bandara. Di bawah ini adalah contoh E-tiket dari Traveloka yang dikirim melalui email. Cara pesan tiket pesawat Traveloka. Dengan berkembangnya teknologi khususnya pada perkembangan smartphone, ada orang yang bisa memesan dengan mudah. voucher penerbangan online, dengan satu jari, Anda dapat langsung memesan dan membayar tiket. . Dibandingkan dengan pemesanan tiket pesawat sebelumnya, mereka masih menggunakan bantuan agen tiket yang sulit dan memakan waktu.

Tips Cari Tiket Pesawat Murah Traveloka

Selain itu, harga tiket penerbangan dapat dengan mudah berubah dalam beberapa jam, sehingga Anda mungkin tidak mendapatkan harga tiket penerbangan terbaik sebelum menggunakan aplikasi tiket online ini.

Pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi traveloka online memungkinkan Anda terhindar dari kerepotan mencari tiket di agen perjalanan atau agen penerbangan terdekat.

Anda juga tidak perlu membeli tiket dengan memesan tiket pesawat di bandara, karena kini beberapa maskapai telah mengubah fungsi penjualan tiket menjadi konter customer service dimana pelanggan dapat kembali penerbangan, mengubah jadwal penerbangan. pesawat, tempat tiket. pengembalian uang dan pembatalan penerbangan yang termasuk dalam ketentuan Surat Edaran Menteri Perhubungan Nomor HK 209/I/I/16/PHB.2014 tentang Peningkatan Pelayanan Publik di Bandar Udara.

Nah, buat kamu yang masih bingung atau belum tahu cara pesan voucher tiket pesawat online menggunakan Traveloka app, ini dia cara mudah pesan tiket pesawat online di ujung jari kamu. Kali ini kita akan membahas keseluruhan proses booking tiket pesawat secara online menggunakan aplikasi Traveloka, mulai dari booking hingga pembayaran.

Pesan Tiket Pesawat Tanpa Kartu Kredit Traveloka Paylater

Menurut saya, dengan memesan voucher tiket pesawat di Traveloka, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan harga dan maskapai yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Di Traveloka, pemesanan tiket pesawat menjadi mudah dan nyaman. Di aplikasi traveloka, selain untuk booking tiket pesawat, Anda juga bisa memesan kamar hotel di aplikasi ini.

Pada pilihan booking tiket pesawat, pilih detail rute penerbangan yang diinginkan, tanggal penerbangan, tentukan booking ticket

Cara pesan pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat online di traveloka, pesan tiket pesawat di traveloka, pesan tiket pesawat traveloka, cara pesan hotel di traveloka, cara pesan tiket pesawat murah di traveloka, cara pesan 2 tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat pp di traveloka, tata cara pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket di traveloka, cara pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top