Connect with us

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Informasi

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd – Setelah hampir dua tahun akibat pandemi, banyak musisi terkenal asing yang berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser. Mulai dari penyanyi terkenal Justin Bieber, Westlife hingga artis K-Pop telah mengumumkan jadwal tur konser mereka di Jakarta. Salah satu venue paling populer untuk konser adalah Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Selain membeli tiket, hal lain yang tidak terlalu penting bagi penonton konser, terutama yang datang dari luar kota, adalah mencari tempat untuk beristirahat sebelum atau sesudah konser. Menariknya, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari akomodasi, karena ada banyak pilihan hotel di dekat ICE BSD dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi hotel di dekat ICE BSD dengan radius 1 hingga 3 km dengan tarif harian kurang dari 1,5 juta yang bisa Anda pilih.

Sapphire Sky Hotel & Conference berlokasi strategis, sekitar 2 km dari ICE BSD dan 3 km dari AEON Mall. Meski terlihat mewah dalam gaya Eropa modern, namun harga satu malam di sini sangat murah. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga beragam, seperti kolam renang, restoran hingga fasilitas kamar mandi yang lengkap.

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Terkenal dengan konsepnya yang penuh warna, hotel ini sangat populer dan memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. POP! Hotel di BSD City Tangerang ini berjarak sekitar 3 km dari ICE BSD, jadi Anda tidak perlu menempuh perjalanan jauh. Setiap kamar memiliki TV kabel, air mineral gratis, dan kamar mandi kapsul dengan perlengkapan mandi untuk membuat masa inap Anda lebih nyaman.

Go Home Rumah Tipe Niji 6×10 Dekat Aeon Mall Bsd

Hotel bintang tiga ini tidak perlu diragukan lagi. Terletak 3 km dari ICE BSD, hotel ini sangat strategis karena terletak di kawasan bisnis dan dekat dengan tujuan Anda. Selain fasilitas yang lengkap, kolam renang outdoor dengan pemandangan cakrawala ibu kota menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengunjung. Selain itu, menu sarapannya juga bervariasi dari hidangan lokal hingga internasional.

Hotel ini berhasil mengalahkan fakta bahwa tidak semua hotel di dekat tempat terkenal seperti ICE BSD mahal. Mulai dari Rp 190 ribu saja sudah bisa bermalam dan bersantai dengan nyaman. Terletak 440 meter dari ICE BSD, hotel ini memiliki fasilitas TV, air mineral, dan perlengkapan mandi.

Jika Anda ingin menginap di dekat ICE BSD dan AEON Mall, maka hotel ini adalah pilihan terbaik Anda. Berjarak 900 meter dari ICE BSD, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, gym, dan restoran dengan menu masakan lokal dan internasional. Yang lebih seru lagi, kamu juga bisa menemukan makanan enak di AEON Mall yang bisa kamu jalan-jalan.

Sekitar 800 meter dari ICE BSD, ada banyak hotel dan wisma di dekatnya yang bisa Anda pilih. Bagi Anda yang menginginkan ruangan yang lebih luas dan ingin memasak makanan sendiri, maka apartemen ini akan menjadi pilihan Anda. Rumah modern ini memiliki 2 kolam renang, indoor dan outdoor dengan

Hotel Santika Bsd City Serpong, Serpong

Tidak seperti yang lain, hotel ini memiliki bangunan seperti kompleks apartemen. Selain hanya berjarak sekitar 360 meter dari ICE BSD, Anda tidak perlu khawatir merogoh kocek karena harga akomodasi dan tiket Anda

Sangat murah Untuk setiap kamar terdapat kamar mandi, air mineral dan TV yang bisa Anda nikmati sambil bersantai.

Hotel populer ini merupakan hotel yang paling dekat dengan ICE BSD di antara hotel lainnya. Hanya berjarak 200 meter, Anda bahkan bisa berjalan kaki ke ICE BSD untuk menghemat biaya. Hotel berbintang dengan interior mewah ini memiliki banyak fasilitas menarik. Mulai dari gym, kolam renang dan berbagai restoran

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Terletak kurang dari 500 meter dari ICE BSD, hotel ini akan membantu Anda mendapatkan masa inap yang nyaman tanpa menguras kantong. Ada dua pilihan kamar, satu tempat tidur standar dan dua tempat tidur dengan harga yang sama. Lebih meyakinkan lagi, karena hotel ini sudah direview sebanyak 219 kali dengan rating yang bagus yaitu 4.3.

Bundaran Hi In Jakarta

Hanya 300 meter dari ICE BSD, Anda akan menemukan hotel terdekat dengan fasilitas lengkap. Mulai dari televisi di setiap kamar, restoran dengan konsep modern dan unik, hingga transportasi bandara akan Anda nikmati. Selain itu, Anda dapat

11. BELLA CASA Stylish Apt Casa De Parco dekat AEON dan ICE BSD, memiliki pemandangan malam yang bagus

Hampir sempurna, apartemen ini memiliki rating 4,8 dari 5. Dengan desainnya yang modern dan kontemporer, Anda akan merasakan istirahat yang nyaman. Fasilitas untuk dinikmati termasuk TV kabel, kolam renang dan gym. Saat malam tiba, Anda bisa menikmati kota Jakarta yang penuh dengan gedung-gedung tinggi. Untuk jarak, Anda tidak perlu khawatir karena rumah hanya berjarak 1,8 km dari ICE BSD.

Budget terbatas bukan berarti tidak bisa mendapatkan hotel yang layak. Hanya dengan 250 ribu kamu sudah bisa bermalam di hotel dekat ICE BSD yang jaraknya sekitar 2 km. Hotel ini banyak dipesan oleh tamu karena harganya yang sangat terjangkau dan fasilitas seperti pilihan kasur, TV dan perlengkapan mandi yang lengkap.

Mercure Tangerang Bsd City Pagedangan Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Sesuai dengan namanya, Ryokan yang berarti penginapan dengan arsitektur tradisional Jepang, akomodasi ini cocok bagi Anda yang memimpikan liburan di negeri Sakura. Dengan preferensi kayu, Machiya Ryokan BSD memiliki 2 kamar tidur dan dapur bergaya Jepang. Di luar, Anda dapat menghabiskan waktu berjalan atau jogging di taman, berenang, bermain golf, dan mengadakan pesta barbekyu.

Karena padatnya jadwal konser yang diadakan di ICE BSD, sebaiknya buat keputusan cepat dan pesan hotel di dekat sini.

Dengan beragamnya tipe rumah dengan harga yang telah dijelaskan di atas, seharusnya Anda dapat dengan mudah memutuskan mana yang Anda inginkan. Jadi kalau nggak mau tamat, nggak usah mikir panjang-panjang, oke!

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Seorang pria dengan banyak mimpi di kepalanya dan pecinta K-Pop. Kegiatan yang biasa dilakukan antara lain mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, pergi ke konser, dan menonton drama Korea. Audit Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan protokol dan standar SAFE ACCOR.

Rumah Dijual Di Bsd City Tangerang Selatan Dekat Aeon Mall Bsd Dan Eka Hospital Bsd

BSD City merupakan kawasan yang berkembang pesat, sehingga kami ingin menawarkan gaya hidup tanpa akhir di BSD City mandiri, dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan sebagai komitmen kami.

Mercure Tangerang BSD City berlokasi strategis di kawasan pusat bisnis BSD City, dalam jarak berjalan kaki dari ICE BSD, AEON M, Green Office Park dan The Breeze, yang merupakan pusat bisnis, gaya hidup, hiburan, dan gastronomi. Hanya satu jam berkendara dari pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Hatta Soekarno, nikmati lingkungan elegan hotel kami di salah satu dari 157 kamar kami yang canggih dan luas dengan fasilitas modern. Sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Nikmati sajian sarapan prasmanan harian kami yang berlimpah dengan pilihan la carte. Pilih dari masakan lokal hingga internasional. Tempat yang sempurna untuk bertemu mitra bisnis atau bertemu teman.

Baik itu pernikahan taman luar ruangan yang menakjubkan atau pernikahan dalam ruangan yang mewah, kami akan mewujudkan pernikahan impian Anda. 4 jam penggunaan area fungsi besar kami dengan sound system dan proyektor dan dapat menampung hingga 1000 tamu.

Review Lengkap Daftar Aeon Mall Di Indonesia

Mercure Tangerang BSD City dirancang dan dilengkapi dengan baik untuk melayani pelancong bisnis maupun rekreasi yang ingin tinggal di Tangerang, yang terletak di jantung BSD City. 157 kamar modern didekorasi dengan peninggalan budaya lokal.

Pemandangan indah dan dapat sarapan yang enak.. sangat nyaman, nyaman, staf yang ramah dan pelayanan yang baik juga. Saya pikir kami akan kembali ke sini lagi dan bersenang-senang di hotel terbaik di area BSD. Ini sedekat jalan favorit kami dengan olahraga pagi.

Tamu yang terhormat, Terima kasih atas penilaian lima lingkaran Anda dan telah memilih untuk menyelenggarakan acara Anda di Mercure. Komentar baik Anda tentang tingkat layanan tim sangat dihargai dan dibagikan. Kami berharap dapat segera menyambut Anda dan tim kembali, Hormat kami, General Manager Ruri Mashuri

Hotel Terdekat Aeon Mall Bsd

Mereka menawarkan berbagai makanan untuk sarapan, baik makanan lokal Indonesia (longtong sayur, mieh godok, dll.) maupun makanan barat seperti omelet dan salad bar. varietas segar dan saya menikmati sebagian besar dari mereka, terutama sereal yang menyajikan croissant berkualitas tinggi!

Pop! Hotel Bsd City Tangerang, Serpong

Dear Kiemash, Terima kasih atas penilaian lima poin Anda dan telah memilih untuk menjadi tuan rumah acara Anda di Mercure. Komentar baik Anda tentang tingkat layanan tim sangat dihargai dan dibagikan. Kami berharap dapat segera menyambut Anda dan tim kembali, Hormat kami, General Manager Ruri Mashuri

Proses check-in agak lama, harus menunggu ± 15 menit untuk mendapatkan kamar, kamar dan kamar mandi luas, interior bagus, lingkungan bagus dan sarapan enak dan staf restoran. Terima kasih Mercure BSD! 🙏🏻❤

Mavdisap yang terhormat. Terima kasih atas empat peringkat lingkaran dan telah memilih untuk menyelenggarakan acara Anda di Mercure. Komentar baik Anda tentang tingkat layanan tim sangat dihargai dan dibagikan. Kami berharap dapat segera menyambut Anda dan tim kembali, Hormat kami, General Manager Ruri Mashuri

Saya menemukan hotel ini sebelum konser NCT 127: The Link dan lokasinya juga dekat dengan tempat konser ICE. Staf yang ramah dan banyak membantu saya. Saya mendapat kamar pemandangan kota langsung di Aeon M sebagai pemandangan saya.

Amaris Hotel Serpong Tangerang

Perumahan bsd dekat aeon mall, hotel aeon mall bsd, hotel di dekat aeon mall bsd, hotel sekitar aeon mall bsd, aeon mall bsd, hotel di aeon mall bsd, celebrity fitness aeon mall bsd, kost dekat aeon mall bsd, hotel dekat aeon mall bsd, apartemen dekat aeon mall bsd, aeon mall bsd city, hotel near aeon mall bsd

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top