Connect with us

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Informasi

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan – , Jakarta Wisata Ciwidey merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Bandung. Bagaimana tidak, Ciwidey menawarkan udara sejuk dan alam yang mempesona untuk dijadikan tujuan wisata yang seru dan menarik.

Ciwidey adalah sebuah desa yang terletak di wilayah Bandung selatan. Pilihan destinasi wisata di Ciwidey terbilang lengkap, mulai dari wisata alam perbukitan hingga wisata kebun dan perkebunan untuk keluarga.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Objek wisata seperti Kawah Putih dan Situ Patenggang tentu sudah tidak dikenal lagi oleh wisatawan. Padahal, keduanya merupakan destinasi wajib saat berkunjung ke Bandung. Belum lagi berbagai tempat mulai dari Ranka Upas hingga Kebun Teh Rankabali.

Pilihan Wisata Bandung Selatan, Lokasi Nyaman Untuk Nikmati Kota Kembang

Bersantai berlibur di Ciwidey akan lebih tenang dan nyaman. Tempat ini bisa menjadi pelarian Anda dari hiruk pikuk kota yang membuat Anda lelah. Berikut rangkuman berbagai sumber pada Selasa (4/5/2021) terkait wisata Civeday.

Wisata seafood pertama yang sangat populer di seluruh Indonesia adalah Kawah Putih. Terletak di Civide, Bandung Selatan, kawah ini menawarkan pemandangan alam yang unik dan udara yang sangat sejuk. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menikmati udara sejuk di tengah hutan.

Kawahnya terlihat putih kebiruan dengan hamparan pasir putih, cocok untuk yang suka berfoto dengan kamera. Selain itu, ada juga pulau pasir di sekitar kawah putih yang bisa dijelajahi pengunjung.

Sunan Ibu Sunrise Point adalah perjalanan Ciwidey Bandung untuk melihat matahari terbit. Seperti namanya, tempat ini adalah tempat terbaik di Ciwidey untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit atau terbenam yang spektakuler.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan

Tempat wisata Ciwidey ini berada di kawasan Kawah Putih, jadi anda bisa mengunjungi titik matahari terbit ini sebelum menikmati pendakian Kawah Putih. Selain keindahan alam dan kesejukan anginnya, titik matahari terbit ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Tak jauh dari Kawah Putih, ada Situ Petengang yang tak kalah menarik. Lingkungan pegunungan dan perkebunan teh menjadi daya tarik wisata civeday ini. Nama Situ Patenggang berasal dari kata pateang-teang yang artinya saling menemukan. Legenda Situ Patenggang tidak lepas dari kisah cinta.

Situ Patenggang berjarak kurang lebih 5 km dari Kawah Putih. Selain hamparan pegunungan dan kebun teh, Danau Situ Patenggang juga terkenal. Untuk menuju Situ Patenggang, Anda bisa menggunakan angkutan umum atau angkutan pribadi. Tiket masuk wisata ini juga terjangkau.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Selanjutnya adalah Ciwidey Bandung Tour Ranka Upas. Selain itu kamu bisa melakukan kegiatan camping, disini kamu bisa bermain dengan rusa. Pengalaman alam terbuka dan mata air panas yang tidak biasa menjadi nilai utama dari tempat ini.

Hot Springs In Bandung And Garut Where You Can Soak In

Kawasan ini terkenal dengan spot foto outdoor cantik yang bebas berkeliaran di sana. Di Ranka Upas Anda bisa bermain dengan rusa dan memakannya.

Ada yang tidak membuka tenda dan berkemah karena udaranya yang dingin. Bersantai di Pemandian Air Panas Civalini juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa Anda lakukan. Lokasinya tidak jauh dari Ranka Upas, jadi Anda pergi satu arah.

Jika Anda berwisata bersama keluarga dan ingin menikmati alam yang sejuk serta pemandangan kebun teh yang luas, maka perkebunan teh Rankabali adalah pilihan utama Anda. Anda dapat mengunjungi Perkebunan Teh Rankabali untuk menghirup udara pegunungan yang segar dan merasakan ketenangan sejati.

Seperti tempat wisata di Ciwidey lainnya, Anda juga akan menemukan berbagai spot Instagrammable di salah satu tempat wisata di Bandung ini. Anda tidak akan kehabisan spot foto menarik di perkebunan teh yang luas ini.

Kawah Putih |

Mushroom Hill menjadi destinasi unik wisata Civeday selanjutnya. Tempat ini juga menjadi tempat favorit anak muda karena menawarkan pemandangan yang sangat unik. Bukit jamur ini bukanlah peternakan jamur atau bukit yang penuh dengan banyak jamur.

Mushroom Hill merupakan kawasan wisata yang dipenuhi oleh banyak pohon cemara kecil dan bentuknya yang bulat menyerupai jamur. Berkat pohon-pohon tersebut, Mushroom Hill memiliki pemandangan unik yang tidak akan Anda lihat di tempat lain.

Tak hanya Kawah Putih, Wisata Civide memiliki kawah lain yang disebut Kawah Renganis. Kawah Renganis memang kalah indah dan terkenal dibandingkan Kawah Putih.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Manjakan mata dengan pemandangan alam yang indah di Kawah Renganis ini, serta kesegaran alam yang asri. Selain menawarkan pemandangan yang indah, Kawah Renganis juga memiliki air panas yang mengandung belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Wisata Alam Palalangon Park Ciwidey Bandung

Menjauh dari hiruk pikuk kota adalah hal yang didambakan banyak orang setiap akhir pekan. Sama seperti Southland Camp, wisata Ciwidey ini bisa Anda kunjungi untuk melepas penat dari pekerjaan sehari-hari.

Southland Camp adalah tempat perkemahan untuk anak-anak dan orang dewasa. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam berupa pepohonan pinus yang dilengkapi dengan suara alam yang unik. Anda juga akan menemukan banyak spot foto di area ini.

Tempat ini juga menawarkan banyak pilihan kuliner untuk dicoba. Jadi, tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan santai dan nyaman bersama keluarga.

Bagi Anda yang mencari tempat wisata keluarga yang unik dan seru, Ciwidey Rabbit Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa mengajak anak Anda bermain sambil memberi makan kelinci yang lucu

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru

Semua wisatawan bisa berinteraksi dengan kelinci bahkan makan wortel. Selain kelinci, wisata civeday ini juga menampilkan burung hantu, kuda, dan kambing. Namun, tujuan utamanya tentu saja kelinci yang bebas berkeliaran.

Salah satu wisata Ciwidey yang kurang populer adalah Dream Riverside yang menawarkan paket wisata lengkap. Seperti wisata Ciwidey lainnya, tempat ini juga menawarkan alam yang asri dan sejuk.

Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang yang luas dan berbagai aktivitas menantang seperti arung jeram. Anda juga bisa bermain paintball di Dream Riverside.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Bahkan, Anda juga akan menemukan berbagai spot selfie Instagrammable di kawasan ini. Benar-benar destinasi wisata yang lengkap dan cocok untuk segala usia.

Ecopark Curug Tilu Ciwidey, Info Tiket & Lokasi Terbaru 2021

*Benar atau bohong? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Ganjar Pranovo dan Eric Thohir hadiri pelepasan Lampion Borobudur, netizen mengecam pria berambut putih yang gagal di Piala Dunia U-20 itu.

Sahabat wisatawan, begitu juga dengan Wisata Alam Bandung Barat, kawasan wisata Kabupaten Bandung Selatan menjadi objek wisata favorit wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur di kota bandung dan banyaknya tempat rekreasi disekitarnya.

Kawasan wisata alam Bandung Selatan sangat beragam dan yang paling terkenal dengan keindahan wisata alamnya adalah kawasan wisata Civide dan beberapa tempat wisata alam di Panlangengan. Mulai dari tempat wisata gunung yang menyuguhkan panorama keindahan dan kesejukan alam, tempat camping hingga tempat hiburan keluarga seperti Bandung Outdoor Swimming Pool dan lainnya.

Tempat Wisata Di Ciwidey Bandung Terbaru

Sebagai salah satu kawasan wisata di Bandung yang selalu ramai dan ramai dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan, apalagi saat musim liburan tiba, bahkan di sekitar tempat wisata alam di Bandung Selatan ini, kini sudah banyak fasilitas penunjang wisata lainnya demi kenyamanannya. Wisatawan, seperti berbagai atraksi kuliner. Dikenal sebagai desa pertanian padi di Bandung Selatan, serta beberapa tempat penginapan murah di Civide Bandung Selatan.

Nah sobat travellers, tempat wisata alam di bandung selatan terbaik apa saja yang bisa dipilih, Blog Informasi Pariwisata Bandung, Tempat Wisata Bandung.info? Mari kita mulai satu per satu di bawah ini.

Sahabat traveller, Kawah Putih merupakan tempat wisata alam di Jalan Situ Patengan, Rankabli Bandung Bandung. Jika anda berlibur ke Kawah Putih, hal pertama yang akan menjadi spesial adalah salah satu tempat paling magis di Bandung ini merupakan objek wisata berupa kawah bekas letusan gunung berapi sunda purba dengan panorama alam yang indah. . . Seperti pasir putih yang mengelilingi air muara yang selalu berubah warna. Dengan keindahan panorama kawah putih yang sangat luar biasa dan unik menjadi tempat favorit beberapa fotografer profesional untuk pemotretan prewedding. Dan selain itu, yang membuat Kawah Putih istimewa adalah sejarah dan misteri yang melingkupinya. Tempat wisata favorit keluarga di Bandung Selatan ini juga memiliki penginapan berupa penginapan dan cottage yang bisa anda gunakan sebagai tempat peristirahatan jika ingin menghabiskan waktu di tempat wisata alam Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. Kalau penginapan sudah penuh, saya sudah cantumkan di sini beberapa akomodasi bagus di Ciwidey

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Selatan

Penasaran dengan kisah misterius kawah putih? Mau tau jalan ke kawah putih ciwidey, harga tiket masuk kawah putih, jam buka kawah putih dan dimana lokasi kawah putih? Silahkan baca postingan wisata Bandung yang menarik disini, Kawah Putih Ciwidey.

Wisata Bandung Menarik Di Kunjungi, Ini Keindahan Kawah Putih Ciwidey

Sahabat Traveler, tempat wisata alam Simanggu Bandung Selatan ini terletak di Jalan Raya Rankabali Civide Bandung. Tempat wisata di Bandung Selatan ini menjadi tujuan wisata pertama bagi warga Bandung maupun wisatawan mancanegara maupun luar kota untuk menghabiskan waktu berendam di sumber air panas alami. Cimanggu merupakan kawasan wisata yang terletak di kaki gunung Civide, jadi jika anda ke sana cobalah berenang di kolam air panas belerang yang menyehatkan kulit, anda akan menikmati panorama alam sekitar. Selalu berawan dan sangat berangin. dingin Cimanggu memiliki fasilitas wisata yang lengkap. Beberapa tempat menginap dan dimana anda siap menginap jika ingin bermalam atau jika ingin memilih waktu istirahat untuk menginap di Cimanggu. Jika Anda ingin pilihan tempat tinggal

Tempat wisata terbaru di ciwidey, wisata ciwidey bandung selatan, tempat wisata di ciwidey bandung selatan, tempat wisata ciwidey bandung, hotel di bandung selatan ciwidey, tempat wisata ciwidey, tempat penginapan ciwidey bandung, wisata ciwidey bandung, tempat wisata di ciwidey, tempat wisata air panas ciwidey, wisata di ciwidey bandung, wisata malam ciwidey bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top