Connect with us

Hotel Di Jogja Bintang 5

Informasi

Hotel Di Jogja Bintang 5

Hotel Di Jogja Bintang 5 – Dikenal sebagai pusat seni dan budaya klasik Jawa, kota Yogyakarta yang juga dikenal dengan sebutan Yogyakarta ini tentunya merupakan kota unik yang dapat memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan dalam hidup Anda. Yoga adalah salah satu tujuan wisata utama, kaya akan warisan seni dan budaya, dipenuhi dengan bangunan dan reruntuhan bersejarah seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Agar kunjungan pertamamu tak terlupakan, 12 hotel mewah berikut ini bisa membuat pengalaman liburanmu di Yoga semakin menyenangkan.

Kamar bintang 5 yang luas akan menyambut Anda di Yogyakarta Marriott Hotel. Menawarkan berbagai layanan luar biasa termasuk gym 24 jam, kolam renang indoor/outdoor, dan spa relaksasi, setiap kamar di hotel ini menggabungkan kemewahan dengan desain modern yang terinspirasi oleh budaya Jawa. Dekat dengan Malioboro dan tidak jauh dari situs warisan UNESCO seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan, hotel ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk bermalam dan menikmati suasana santai di Yogyakarta.

Hotel Di Jogja Bintang 5

Hotel Di Jogja Bintang 5

Terletak di ujung barat laut kota Yogyakarta yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta terletak di lahan seluas 22 hektar dengan pemandangan yang menakjubkan dari taman hotel. Dengan pusat hiburan yang luas dan total 269 kamar dan suite mewah dengan pemandangan taman tropis dan kolam renang, Hyatt Regency Hotel adalah tempat untuk beristirahat selama Anda tinggal di Yogyakarta.

Rekomendasi 6 Hotel Unik Dan Estetik Jogja

Tantrem adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti kedamaian dan ketenangan. Kedamaian dan ketenangan adalah apa yang ingin dicapai oleh Tentrem Hotel. Hotel ini memiliki 274 kamar dan suite yang mewah dan nyaman dilengkapi dengan layanan yang luar biasa, desain interior yang elegan memadukan unsur modern dengan sentuhan tradisional. Tentrem Hotel adalah tempat yang nyaman bagi mereka yang ingin menikmati keramahan Yogyakarta.

Penggemar wisata pasti setuju bahwa Jambuluwuk Maliboro Boutique Hotel adalah tempat yang tepat untuk menginap di Yogyakarta. Terletak hanya 10 menit dari Jalan Malioboro, jalan terkenal dan menarik di Yogyakarta. Di sepanjang jalan ini, Anda akan menemukan pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai pernak-pernik tradisional dan cinderamata, sambil menikmati pertunjukan street art yang asyik. Lokasinya juga sangat dekat dengan Keraton Yogyakarta.

Dulunya merupakan istana dan taman Keraton Yogyakarta, hotel bersejarah ini adalah salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik di kota Yogyakarta. Pemilik berbagai penghargaan, Royal Ambarukmo menawarkan suasana seperti pintu gerbang menuju kemegahan negara dan arsitekturnya sesuai dengan kemegahan, pesona dan karismanya. Berlokasi di Slayman, hotel ini berlokasi strategis sangat dekat dengan Plaza Ambarukmo dan Museum Afandi serta sekitar 8 km dari Jalan Malioboro. Destinasi sempurna bagi pecinta peso yang ingin merasakan kemegahan tradisi otentik Kerajaan Jawa berpadu sempurna dengan modernitas dan kecanggihan abad ke-21!

Sempurna untuk liburan keluarga atau liburan romantis bersama pasangan, Sheraton Mustika Resort & Spa adalah hotel bintang 5 yang terletak 10 menit dari Bandara Internasional Adi Susipto. Nikmati berbagai santapan lezat, kolam renang indoor dan outdoor yang menyegarkan, lapangan tenis yang luas, spa yang menenangkan, gym yang indah, layanan kamar 24 jam gratis, dan Wi-Fi gratis. Di sini, Anda dapat menikmati kenyamanan akomodasi mewah dan pengalaman bermalam dengan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan sebagai latar belakang.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Sahabat Pesona merasa terlempar kembali ke masa lalu yang hangat dengan suasana keanggunan klasik Jawa saat memilih menginap di Phoenix Hotel. Hotel butik bersejarah yang megah dan elegan ini merupakan titik awal yang ideal bagi wisatawan yang mencari pengalaman tak terlupakan. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 15 menit berkendara dari Pemandian Taman Sari dan Kerajinan Perak Kotagede.

Akomodasi bintang 4 ini siap menyambut Anda dan keluarga serta membuat pengalaman kunjungan Anda di Yogyakarta semakin menyenangkan. Westlake Resort menawarkan berbagai kegiatan antara lain berenang, spa, jogging, bersepeda dan memancing di danau yang spektakuler dengan berbagai jenis ikan yang menarik. Sahabat peso akan dimanjakan dengan lingkungan menawan yang memadukan keindahan alam dengan seni dan arsitektur tradisional Jawa kolonial. Resor ini merupakan hotel dengan lingkungan alam yang menyegarkan dan dapat membuat kunjungan Anda ke Yogyakarta menjadi sangat berkesan.

Akses mudah ke kota dan berbagai atraksi seperti Keraton (Istana Sultan), Jalan Malioboro yang selalu ramai dan candi Borobudur dan Prambanan yang menakjubkan adalah beberapa fitur menarik dari hotel butik mewah ini. Dengan pemandangan Gunung Merapi yang spektakuler, hotel butik Lafayette menampilkan 11 menara tinggi ikonik dan 77 suite mewah serta loteng mewah lengkap dengan furnitur untuk tamu istimewa seperti Pesona Friends. Lafayette Boutique Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Yogyakarta.

Hotel Di Jogja Bintang 5

Nikmati budaya Yogyakarta yang semarak dan beragam dan bermalamlah di Melia Purosani Hotel di jantung kota Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini menawarkan kenyamanan tertinggi dengan layanan yang sepenuhnya dipersonalisasi dan keindahan alam yang menakjubkan. Melia Purosani terletak di pusat kota dekat pusat perbelanjaan Malioboro yang terkenal penuh warna, hanya 1,4 km dari Keraton Yogyakarta dan Pemandian Taman Sari. Sahabat Vashikan, nikmati masa tinggal yang menyenangkan di sini dan rasakan keramahan yang tulus dari Melia Purosani.

Hotel Bintang 4 Di Jogja Dengan Fasilitas Kolam Renang, Harga Inap Mulai Rp 500 Ribuan

Berlokasi strategis di dekat Jalan Adi Susipto, Grand Mercure Hotel hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Adi Susipto serta Stasiun Kereta Api Tugu. Menggabungkan tradisi Jawa yang mempesona dengan sentuhan budaya Prancis yang terkenal, Grand Mercure Hotel berhasil menawarkan perspektif baru tentang layanan kelas dunia. Nikmati santapan lezat dengan cita rasa yang menggugah selera, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari kolam renang yang luas, dan berbagai aktivitas menyenangkan yang terinspirasi dan mewujudkan seni dan budaya Jawa. Grand Mercure Hotel adalah akomodasi yang sempurna untuk liburan indah Anda di Yogyakarta.

Terletak di kawasan Palagan yang tenang dikelilingi oleh lapangan golf dan bangunan tempat tinggal, Sophia Boutique Residence adalah resor mewah dan elegan yang terletak di pos pertama di kaki Gunung Merapi. Penginapan yang terletak di daerah terpencil ini menawarkan pengalaman santai dan menawan bagi sahabat Pesona yang mendambakan lingkungan yang damai. Nikmati kenyamanan dan relaksasi di Sophia Boutique Residence saat Anda menjelajahi keajaiban Yogyakarta.

20210524 Pahami protokol sanitasi-kesehatan bandara terbaru Load more❯ 20210524 Ikuti pedoman akomodasi hotel selama Anda menginap Load more❯ 20210427 4 Hari 3 Malam Wisata Alam dan Budaya di sekitar Borobudur Petualangan Lainnya120 Road Transfer Ikuti tips di bawah Load more❯ If you Staying di hotel dekat Maliboro adalah cara yang paling nyaman untuk pergi ke Jogja karena ada banyak transportasi umum yang mudah dijangkau. Untuk mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba makanan khas Jogja, Anda hanya perlu menyusuri Jalan Malioboro, lebih hemat kantong dan bisa menghabiskan waktu berwisata hingga larut malam tanpa harus repot transportasi. program

Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja, berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik. Berada di dekat Jalan Malioboro, hotel ini memiliki fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel In Jogja, Indonesia

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro No.60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan: suite, luxury atau family room. Fasilitas kamar yang akan Anda temukan antara lain AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, minibar, pembuat kopi/teh.

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan menunjang istirahat malam Anda di sini. Ada juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafetaria dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe: kamar Superior, Deluxe dan Suite. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel Di Jogja Bintang 5

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna dan bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lampuangan, sehingga tidak akan sulit bagi Anda yang berasal dari luar kota untuk mencari tempat duduk.

The Phoenix Hotel Yogyakarta Hadir Dengan Wajah Baru Yogya

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 tarif mewah dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi-teh. dan akses Wi-Fi gratis.

Kamar hotel ini juga memiliki balkon di mana Anda dapat bersantai dengan secangkir kopi atau teh di malam hari dengan pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi No.18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi dan kotak penyimpanan laptop.

Grand Zuri tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika trekking serta dekat dengan kawasan Malioboro.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Terbaik & Termewah Yang Wajib Anda Ketahui

Hotel Dafam Fortuna terletak di Malioboro, Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe dengan AC dan TV.

Hotel bintang 5 di malioboro jogja, hotel bintang 5 malioboro jogja, hotel bintang 5 di jogja dekat mall, rekomendasi hotel bintang 5 di jogja, hotel terbaik di jogja bintang 5, hotel jogja bintang 5, hotel bintang 5 di jogja traveloka, hotel bintang 4 dan 5 di jogja, hotel bintang 5 di, hotel bintang 5 di jogja, hotel bintang 5 di jogja murah, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top