Connect with us

Wisata Alam Di Johor Bahru

Informasi

Wisata Alam Di Johor Bahru

Wisata Alam Di Johor Bahru – Tempat wisata Jakarta di Johor Bahru memiliki beragam atraksi mulai dari hiburan anak, tamasya, budaya dan lainnya. Ibu kota negara bagian Johor Malaysia ini sangat cocok untuk wisata keluarga dengan berbagai tempat wisatanya.

BACA JUGA: Saksikan Konser Melly Goeslaw di Malaysia, Ini 6 Foto Dato Siti Nurhaliza dan Deretan Artis Indonesia Tampil Cantik Ala Anak Sekolahan.

Wisata Alam Di Johor Bahru

Wisata Alam Di Johor Bahru

Selain itu, letak Johor Bahru di selatan Malaysia sangat dekat dengan Singapura sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke kota besar di Malaysia ini. Sangat cocok bagi yang ingin mengunjungi dua tempat terdekat ini.

Spring Labs (johor Bahru, Malaysia)

Tempat wisata di Johor Bahru cocok untuk liburan keluarga. Hal ini terkait dengan banyaknya hiburan bagi anak-anak yang tentunya dapat menyenangkan bagi mereka. Selain itu, orang tua juga bisa menikmati tempat wisata lainnya sambil bermain bersama anak.

* Benar atau salah? Untuk memastikan keakuratan informasi yang dibagikan, cek nomor fact check WhatsApp 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Objek wisata nomor satu Johor Bahru adalah Legoland. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Johor Bahru sangat cocok sebagai destinasi liburan dan rekreasi keluarga. Dapat dikatakan bahwa Legoland adalah tempat favorit bagi anak-anak berusia di atas 40 tahun.

Dibuka sejak tahun 2012, Legoland merupakan pusat hiburan dan pusat hiburan untuk anak-anak. Ada biaya masuk sebesar 120 ringgit untuk menikmati wahana di Legoland. Namun, jika ingin masuk ke area taman air Lego, Anda harus membayar biaya tambahan hingga 95 ringgit.

Top Things To Do In Johor (2023 Activity Guide)

Danga Bay atau yang populer dengan sebutan Danga Bay adalah tujuan wisata di Johor Bahru yang merupakan pusat hiburan utama dan surga wisata. Danga Bay terletak sekitar 7 kilometer dari kota Johor Bahru.

23 kilometer menyusuri Johor Road dengan luas 450 hektar, tempat ini memiliki segalanya mulai dari pantai, hotel berbintang, restoran, wisata bahari hingga hiburan. Ada juga kebun binatang kecil yang bisa menjadi cara menikmati liburan Anda.

Hello Kitty Town adalah objek wisata Johor Bahru yang mungkin paling populer di kalangan wanita. Seperti namanya, Hello Kitty Town merupakan atraksi bertema Hello Kitty yang terkenal di seluruh dunia.

Wisata Alam Di Johor Bahru

Terletak di Johor Bahru, Hello Kitty Town sangat dekat dengan Singapura, sehingga tidak sulit dijangkau di Singapura. Selain bisa bermain dengan Hello Kitty, kamu juga bisa membeli berbagai item bertema Hello Kitty seperti tas, botol minuman, mainan, tas, dll.

Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat

Kebun Binatang Johor adalah salah satu kebun binatang tertua di Malaysia dan Asia. Di tempat wisata di Johor Bahru, pengunjung bisa melihat singa yang gagah atau bermain dengan gajah yang ramah. Dimungkinkan juga untuk mengamati buaya besar dan diam dari jarak yang aman. Bahkan pengunjung bisa berjalan-jalan di tepi danau dan mengagumi unggas air.

Taman ini adalah rumah bagi sekitar 100 spesies hewan, termasuk kucing liar, unta, angsa, orangutan, dan burung tropis. Selain itu, pengunjung bisa menikmati aktivitas menyenangkan seperti menunggang kuda atau pedal boat di tempat wisata Johor Bahru ini.

Kebun Binatang Johor buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Tempat ini biasanya ramai saat hari libur nasional dan liburan sekolah, jadi hindari waktu tersebut jika Anda tidak suka keramaian.

Tempat wisata di Johor Bahru selanjutnya adalah tempat suci umat Hindu terpenting di Malaysia yaitu Kuil Arulmigu Sri Rajakaliamman. Terletak di perbatasan Malaysia dan Singapura, tempat wisata di Johor Bahru ini cantik sekali.

Beli Tiket Masuk Legoland Malaysia Promo February 2023

Semua kacamata yang menghiasi Arulmigu Sri Rajakaliamman tidak hanya satu warna. Ada putih, merah, biru, kuning, hijau dan biru, masing-masing 300.000 unit. Tidak hanya dindingnya, tetapi juga lantai, kolom, dan langit-langitnya diawetkan dari kaca.

Kamar besar memiliki lampu kristal yang menggantung dari langit-langit dan memberikan perasaan nyaman. Cahaya terlihat bagus karena menyinari hampir setiap ruangan.

Masjid Sultan Abu Bakar adalah masjid paling terkenal di Johor, Malaysia. Masjid ini tidak hanya cantik dan indah tetapi juga memiliki sejarahnya sendiri.

Wisata Alam Di Johor Bahru

Tempat wisata di Johor Bahru ini dibangun dengan perpaduan arsitektur, namun sebenarnya mengacu pada gaya Victorian. Banyak yang mengatakan menara itu terlihat seperti menara gereja Inggris atau menara pengintai.

Johor Bahru Sentral Railway Station (jb Sentral) • Railtravel Station

Landmark Johor Bahru ini terletak tinggi di sudut jalan yang menghadap ke pantai. Masjid ini memiliki halaman yang sangat luas dengan banyak pohon rindang dan taman bunga yang terawat. Masjid Sultan Abu Bakar buka sepanjang hari dan pengunjung diperbolehkan memasuki masjid bersejarah ini.

Komtar JBCC merupakan salah satu tempat wisata di Johor Bahru yang merupakan surganya para pembelanja. Kawasan perbelanjaan Johor Bahru terletak di dekat Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia di sekitar Batam bisa berbelanja di tempat ini.

Tempatnya lebih murah untuk orang asing daripada saat berbelanja di tempat lain di Indonesia, apalagi jika harus ke Jawa, harga tempat ini lebih mahal daripada ke Jakarta.

Di mall di Johor Bahru ini, pengunjung bisa menemukan berbagai retailer yang menawarkan berbagai fashion item dari brand ternama selain fine dining di dalam toko.

Tiga Hari Dua Malamku Di Johor Bahru, Malaysia Halaman 1

Tempat Wisata di Johor Bahru Malaysia – Johor Bahru adalah sebuah kota di Malaysia yang terletak di bagian selatan Malaysia. Tujuan populer bagi wisatawan adalah Singapura, Indonesia dan Malaysia. Tempat ini merupakan tujuan wisata di Malaysia dengan wisata yang menarik. Selain tempat wisatanya, Johor Bahru juga memiliki lokasi yang strategis sehingga memudahkan perjalanan dari Malaysia ke Singapura dalam satu kali perjalanan. Berikut rekomendasi tempat wisata di Johor Bahru Malaysia yang harus Anda kunjungi:

Hello Kitty Town merupakan destinasi wisata di Johor Bahru yang sangat populer di kalangan wanita. Seperti namanya, tempat ini mengusung tema Hello Kitty. Hello Kitty adalah orang yang paling dicintai di antara semua wanita di dunia. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Lokasi ini juga menawarkan berbagai memorabilia Hello Kitty seperti mainan, mug, tas, dan dompet.

Legoland merupakan magnet wisata dengan berbagai atraksinya. Ada sekitar 40 wahana yang mendebarkan. Seperti namanya, tempat ini didominasi oleh miniatur Lego seperti ikon Malaysia, Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur.

Wisata Alam Di Johor Bahru

Legoland adalah objek wisata populer di Johor Bahru. Sudah buka sejak 2012. Ada juga hotel dan taman air Lego. Harga tiket berkisar antara 95 hingga 120 ringgit per orang.

Siapkan Ranselmu, Johor Bahru Wajib Dikunjungi Tahun Ini!

Tempat ini cukup besar untuk anak-anak. Little Big Club terletak di Pusat Hiburan Peter Harbor. Jika Anda mengunjungi tempat ini pada akhir pekan atau hari libur, bersiaplah untuk antrian yang sangat panjang. Di tempat ini, anak-anak dapat sepenuhnya terhubung dengan karakter favorit mereka.

Johor Premium Outlet, Kulaijaya, Johor Bahru. Tempat ini dibuka pada tahun 2011. Ini adalah pasar kecil yang mencakup merek-merek terkenal dan mewah seperti Braun Buffel, Armani, Burberry, dan banyak lagi. Meski ukuran perusahaannya tidak terlalu besar, fasilitasnya lengkap, terdapat berbagai jenis restoran dan taman bermain untuk anak-anak. Nah, ini adalah tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman Anda di rumah.

Ini adalah tempat spesial di Johor Bahru karena hampir 90% dari semua yang ada di sini terbuat dari kaca. Kuil ini merupakan salah satu kuil Hindu tertua di Malaysia yang dibangun pada tahun 1922. Terletak di Jalan Tun Abdul Razak, candi ini menjadi objek wisata di Johor Bahru. Dan pastikan anda mengunjungi tempat ini pada saat tidak ada kebaktian karena tempat ini masih sangat banyak digunakan untuk melakukan kebaktian dan pada saat ada kebaktian candi ini tertutup untuk umum.

Taman ini terletak di Jalan Gertak Merah. Kebun Binatang Johor Bahru adalah salah satu kebun binatang tertua di Malaysia, berusia 100 tahun. Dengan koleksi sekitar 100 spesies hewan, termasuk hewan yang dilindungi dan terancam punah, merupakan tempat yang bagus untuk anak-anak dan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Untuk perjalanan bersama keluarga.

Angsana Jb Mall (johor Bahru, Malaysia)

Jenis tempat mudah ditebak hanya dengan namanya. Pasar malam di belakang KSL City Mall buka jam 4 sore, tapi saat itu tidak banyak penjual. Puncaknya pada pukul 19.00 terdapat pembeli dan penjual terbanyak di pasar tersebut. Seperti pasar malam lainnya, pasar malam ini menawarkan berbagai aksesoris, kerajinan tangan, jasa lukis dan wisata kuliner dengan harga yang relatif murah tentunya.

Demikian informasi tempat wisata Johor Bahru Malaysia yang wajib anda kunjungi selama liburan di Malaysia. Semoga bermanfaat selama liburan, selamat berlibur dan selamat berwisata!! Liputan6.com, Jakarta. Atraksi Johor Bahru menarik wisatawan untuk berbagai tujuan, mulai dari hiburan anak-anak, ekowisata, budaya, dan lainnya. Karena beragamnya tempat wisata, ibu kota negara bagian Johor Malaysia ini sangat bagus untuk wisata keluarga.

Selain itu, Johor Bahru terletak di bagian selatan Malaysia, sangat dekat dengan Singapura, sehingga banyak turis yang mengunjungi kota besar di Malaysia ini. Sangat layak bagi mereka yang ingin mengunjungi dua tempat terdekat ini.

Wisata Alam Di Johor Bahru

Atraksi Johor Bahru menarik wisatawan keluarga. Ini terkait dengan banyak tempat hiburan

Legoland Malaysia Resort, Johor Bahru

Mall di johor bahru, penginapan di johor bahru, sewa apartemen di johor bahru, wisata di johor bahru, hotel di johor bahru, pantai di johor bahru, homestay di johor bahru, hotel murah di johor bahru, wisata johor bahru, tempat wisata di johor bahru, wisata di johor bahru malaysia, apartemen di johor bahru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top