Connect with us

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Informasi

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro – Daerah Istimewa Yogyakarta selalu memiliki daya tarik yang membuat wisatawan ingin kembali untuk melihatnya lagi dan lagi. Akhir pekan bisa Anda habiskan dengan jalan-jalan keliling kota atau menikmati aneka kuliner khas Jogja. Agar tidak ketinggalan cerita dan terlambat pulang ke kantor, berikut beberapa pilihan hotel di dekat Stasiun Tugu Jogja. Pergilah dengan tenang tanpa takut terlambat. Sesuatu, ya?

Pilihan pertama adalah Hotel Neo Maliboro yang terletak di Jalan Pasar Kembang no. 21, Jalan Maliboro, Sosromenduran, Jogja. Dari Stasiun Tugu, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 7 menit. Jangan khawatir jika kereta Anda tiba di tengah malam. Beberapa hotel biasanya mengizinkan check-in lebih awal dengan ketentuan khusus. Anda juga bisa menghabiskan waktu di Malioboro yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit. Harga akomodasi di Hotel Neo Malioboro berkisar Rp 500.000 per malam. Beragam fasilitas ditawarkan, salah satunya adalah kolam renang yang luas. Cocok untuk latihan pagi nih.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Untuk solo traveler ke Jogja, POP Hotel Malioboro bisa jadi pilihan. Lokasinya ada di Jalan Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Anda hanya perlu berjalan kaki 10 menit dari Stasiun Tugu. Bukan rahasia lagi jika jaringan Pop Hotel dikenal sebagai tempat menginap yang terjangkau dengan warna ceria. Semalam di hotel ini harganya sekitar Rp300.000. Tak perlu takut lapar, ada banyak kuliner yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Malioboro.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp42840 Per Malam

Pilihan hotel dekat Stasiun Tugu Jogja lainnya adalah Hotel Abadi yang terletak di Jalan Pasar Kembang No.49, Sosromenduran. Bangunan hotel ini langsung berwarna pink cerah dan mudah ditemukan karena terletak di sepanjang jalan utama. Kamar Hotel Abadi sangat luas. Cocok untuk yang sedang berlibur bersama keluarga. Meski dengan tambahan extra bed, kamar tetap nyaman. Fasilitas kolam renang juga bisa dinikmati secara merata. Siapkan budget sekitar Rp 450 ribu per malam untuk menginap di hotel ini

Ada juga Hotel Prima Inn Maliboro yang terletak di Jalan Gandekan No. 47, Sosromenduran, Jogja. Untuk mencapai stasiun Tugu, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon. Bisa bersantai sambil menikmati keindahan Jogja dari kamar? Harga per malam dari Prima In Hotel sekitar Rp500 ribu. Fasilitasnya cukup berbeda. Dari sarapan prasmanan yang luar biasa, serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Jangan khawatir, anak-anak juga bisa bersenang-senang sebelum menjelajahi Jogja.

Biasanya apa yang telah direncanakan dengan matang seringkali gagal. Jika Anda ingin bepergian lebih ramping, pesan saja tiket kereta api. Menginap di hotel dekat stasiun Tugu Jogja, tidak perlu khawatir ketinggalan kereta. Kapan Ke Jogja Liburan Natal dan Tahun Baru 5 hotel murah dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru, harga mulai dari Rp 57.000. Pilihan hotel murah dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru mulai dari Rp 57.000 per malam. malam

TRIBUN.COM – Simak rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Tugu di bawah ini untuk liburan Natal dan Tahun Baru di Jogja.

Rental Mobil Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah, Lepas Kunci, Buka 24 Jam

Kali ini Tribun telah merangkum beberapa hotel murah dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Stasiun Peringatan. Pilihan hotel budget dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 57.000 per malam. Malam (TRIBUNJOGJA.COM/Agung Ismayanto)

, Senin (19/12/2022), untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023 di dekat Stasiun Tugu Jogja berikut hotel murah dengan jadwal menginap 7 Januari 2023:

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Spot hotel murah dekat stasiun Tugu Jogja 91915 Homestay Superman untuk liburan natal dan tahun baru. (agoda.com)

Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta

Dengan harga Rp 57.000, tamu yang bermalam mendapatkan fasilitas berupa tempat tidur queen, WiFi gratis, dan kamar mandi.

Temukan hotel budget di dekat Stasiun Tugu Jogja, Joglo Doyong Homestay Saria, 91916 untuk liburan Natal dan Tahun Baru. (agoda.com)

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 91916 Joglo Doyong Homestay di Saria.

Spotnya bisa kamu temukan di 91916 Joglo Doyong Homestay Sariah di Rizki Losmen, Gang 2 Sosrowijayan Wetan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja City, DY.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Spot on di 91911 Rejeki Homestay Sariyah Malioboro, budget hotel dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru. (agoda.com)

Spot On 91911 Rejeki Sariah Malioboro Homestay terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1 No 70 Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY.

Harga menginap di Hotel Dieng Permai cukup terjangkau dan cocok untuk kamu para backpacker, mulai dari Rp 87.280 per malam.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Fasilitas termasuk tempat tidur double, balkon atau teras, WiFi gratis, tempat parkir, TV, AC, dan lainnya.

Daftar Alamat Hotel & Penginapan Murah Di Jogja Atau Yogyakarta

Baca Juga: 5 Hotel Murah di Solo untuk Liburan Tahun Baru 2023 Bintang 3 dan Harga Mulai Rp 200.000

Laptop Lenovo Thinkpad X1 Carbon, Ram 16GB DDR4 SSD 256GB

HP Samsung S22 Plus 8/256GB Bekas Mulus Fullset Nominal Normal – Jakarta Timur RP 9.800.000 DKI Jakarta, Jakarta Timur

Laptop Lenovo Ideapad 320 i5 Gen7 RAM 4GB DDR4 HDD 1TB – Bekasi RP 3.100.000 Jawa Barat kota Bekasi

Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah Dan Nyaman

Dijual Rumah Mewah Type 90 LT.126m2 3KT 2KM Dekat Jalan Kaliurang Kampus PPPG Seni – Seleman IDR 975,000,000 DI Yogyakarta, Seleman

DIJUAL RUMAH BARU LT.177m2 LB.100m2 3KT 2KM DEKAT SD MODEL SALAMAN – YOGAKARTA RP 1,1 MILIAR DI YOGAYAKARTA, SALAMAN

Honda Beat Bekas 2016 Mesin Mulus Siap Pakai Harga Terjangkau – Sidoarjo Rp 9.000.000 Jawa Timur Sidoarjo

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Insta360 One X2 Set Lengkap Bekas Pakai Normal Masih Garansi Banyak Bonus – Jakarta Selatan RP 6.750.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Yamaha NMax Bekas 2017 Warna Biru Siap Pakai Harga Terjangkau – Sidoarjo Rp 19.800.000 Jawa Timur Sidoarjo

Kamera Mirrorless Sony A6000 Kit 16-50mm OSS Menggunakan Fullset Smooth Simple – Jakarta Timur RP 7.000.000 DKI Jakarta, Jakarta Timur

Jasa Pemasangan Antena TV Digital dan Set Top Box Harga Paket Murah 2023 – Bogor Rp 400.000 Jawa Barat Kota Bogor

RUMAH MEWAH DAN LUAS 5 KT 4 KM DEKAT KAMPUS UPN HARGA BISA DIJUAL – SLEYMAN RP 2,9 MILIAR DI YOGAYAKARTA, SLEYMAN

Hotel Sekitar Stasiun Ka Tugu

Hotel dekat stasiun tugu malioboro, hotel murah dekat malioboro dan stasiun tugu, hotel di dekat stasiun tugu, penginapan murah dekat malioboro dan stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu murah, hotel di dekat stasiun tugu jogja, hotel dekat stasiun tugu dan malioboro, hotel dekat stasiun tugu jogja yang murah, hotel dekat stasiun tugu jogja, hotel dekat stasiun jogja dan malioboro, hotel dekat stasiun tugu jogja dan malioboro, hotel murah di jogja dekat stasiun tugu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top