Connect with us

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Informasi

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Resort Di Bandung Untuk Keluarga – Adanya wisata alam Gunung Tangkuban Perahu di Lembang menjadikan kawasan Bandung Utara ini sebagai titik awal berdirinya kawasan wisata. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, negara-negara sekitar secara bertahap mulai berubah menjadi tujuan wisata dengan ide yang berbeda. Berkembangnya Lembang sebagai daerah tujuan wisata tentunya akan meningkatkan permintaan hotel dan akomodasi wisata. Untuk ini, di bawah ini kami mencoba merekomendasikan 10

Harga kamar menginap di resort ini sangat mahal, mulai dari Rp 1,2 juta. Namun, dengan harga segitu, Anda bisa mendapatkan suasana eksotik dan relaksasi tanpa harus kemana-mana

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Untuk istirahat dari semua aktivitas biasa. Selain itu, ada juga kolam renang yang menghadap ke alam gurun pasir yang indah. Sangria Resort & Spa terletak di Jl. Peternakan No. 88, Jayagiri, Lembang.

Resort Wisata Emaki Lembang Bandung Dan Fasilitasnya

Sebuah restoran yang menawarkan berbagai macam masakan sunda. Namun ternyata Sindang Reret juga memiliki fasilitas penginapan

Masih kurang dari satu juta. Cikole Reret Sindang terletak di Jl. Raya Cikole Km. 22, tidak jauh dari Terminal Grafis Wisata Cikole dan Hutan Anggrek Lembang.

Jika Anda pernah berkunjung ke kawasan wisata alam Gunung Putri Lembang, Anda pasti akan melihat papan penunjuk jalan menuju Osmond Villa. Tempatnya deket banget sama Gunung Putri. Jadi kalau mau nonton

Saatnya ke Gunung Putri tapi enggan untuk berkemah, Osmond Villa mungkin menjadi pilihan utama. Selain faktor lokasi, pembangunan situs ini terbilang lengkap dan terjangkau. Osmond Villa terletak di Jl. Gunung Putri, Desa Jayagiri.

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

Hotel Puteri Gunung terletak di Jl. Tangkuban Perahu km. 16-17. Tempat ini strategis karena berada di tengah kawasan wisata Lembang, banyak tempat yang bisa dijangkau jika menginap disini. Mulai dari Gunung Tangkuban Parahu, Hutan Anggrek Lembang, De Ranch, hingga Pasar Terapung. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang luas. Harga kamar mulai dari kurang dari sejuta.

Imah Seniman Resorts terletak di lokasi yang indah di Jl. Masuri Kolonel No. 8, Cikahuripan. Penggunaan bahan bangunan dan produk kayu menciptakan suasana

Semakin banyak perhatian. Harganya juga sangat murah mulai dari Rp 500.000 Anda bisa menginap di kamar seperti ini

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Kamar yang ditawarkan di sini bisa mulai dari Rp. 550.000, lho. Hotel di Jl. Tangkuban Perahu No. 50 juga memiliki kolam air panas yang dibuka untuk umum setiap hari.

Rekomendasi Resort Di Bandung Untuk Staycation Dengan Keluarga

Jika Anda pernah melihat bangunan besar seperti istana saat Anda pergi ke Lembang dari Jl. dr. Setiabudhi, inilah gedung GH Universal Hotel Bandung. Hotel ini memiliki daya tarik yang berasal dari arsitekturnya yang bergaya tradisional Eropa. Keistimewaannya antara lain kolam renang di tengah serta restoran dengan ketinggian yang cukup tinggi untuk menyaksikan pemandangan 360 Bandung Raya.

Grand Hotel Lembang merupakan salah satu bangunan cagar budaya yang tersisa di kawasan Bandung Utara. Karena sejarahnya, nama hotel ini juga diambil dari nama jalan di sekitar hotel. Terletak di Jl. Raya Lembang no. 272 membuat hotel ini sangat dekat dengan Lembang Farmhouse dan Floating Market.

Gumilang Regency Hotel terletak di Jl. dr. Setiabudi No. 323-325. Tempat ini sebenarnya masih berada di kawasan Lembang Bawah namun tidak jauh dari tempat wisata seperti Amazing Art World dan Lembang Farmhouse. Jika ingin jalan-jalan di pusat kota Bandung, letaknya tidak jauh dari hotel ini.

(glamping) yang unik. Saat matahari terbit, Anda akan disuguhkan pemandangan alam Bandung Utara yang luar biasa. Karena ide

Rekomendasi Wisata Alam Paling Hits Di Bandung, Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Namun, pesta berkemah Anda akan difasilitasi dengan berbagai fiturnya, termasuk tempat tidur yang nyaman serta kamar mandi dalam ruangan. Untuk menginap di Trizara Resort, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar satu juta rupiah. Alamat lengkap Trizara Resort terletak di Jl. Cihideung Gombong, Gudangkahuripan Sesuatu yang istimewa tidak selalu ditempuh dengan susah payah, asal kita tahu arah, jalan mulus pasti ada di awal. Ini sama dengan menemukan resor akhir pekan. Jarang sekali mendapatkan kesempatan seperti ini, jadi sebaiknya manfaatkan waktu liburan Anda. Bagaimana dengan perjalanan ke Bandung? Biar makin menarik, yuk tinggal di kota kembang, suasananya segar, nyaman, udara bersih dan jauh dari kebisingan. Sangat nyaman untuk mengunjungi keluarga.

Namun perlu Anda ketahui bahwa setiap jengkal kota Bandung tidak menarik. Jika Anda memutuskan, Anda mungkin menemukan sesuatu yang mengganggu. Apakah Anda ingin gairah Anda hilang? Jangan ambil resiko, maka datang saja ke hotel-hotel berikut ini. Sudah dicoba dan diuji dan patut diacungi jempol. Seperti apa cuaca nya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Anda bisa menjelajahi Bandung yang asri dan asyik di Sapulidi Sawah Cafe, Resort & Gallery. Dari pagi Anda bangun dari guest house ini dengan pemandangan yang sangat indah, Anda sudah bisa merasakan keindahan ibu kota Jawa Barat ini. Dari pusat penduduk hanya berjarak 8 km. Ketika Anda turun dari bandara, cukup menempuh perjalanan 45 menit untuk tiba. Setelah itu, nikmati berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis selama 24 jam dan masih banyak lagi. Ada 23 kamar untuk dipilih, semuanya bergaya tetapi tidak terlalu jauh dari tradisi. Bahkan tempat tidur menggunakan penutup kain transparan.

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Saat Anda bersama keluarga, Anda pasti ingin lepas dari penat. Istirahat sejenak dari rutinitas. Agar usahamu tidak sia-sia, datanglah ke tempat kebahagiaan. Tentu jawabannya Sangria Resort and Spa. Wisma dengan fasilitas olahraga di pinggiran kota Bandung. Di sini Anda bisa menemukan tempat bagus lainnya seperti Pusat Observasi Bosscha dan Pasar Terapung Lembang.

Villa Syariah Adya, 4 Br, Family Only, View Ke Resort Dago Pakar

Grafis Cikole bak negeri dongeng di Bandung. Seperti pemukiman kecil di hutan. Berjalan-jalan akan meremajakan tubuh dan pikiran Anda. Tentu saja, pohon pinus tumbuh di sana. Anda bisa menginap di rumah kayu yang pekarangannya memiliki taman yang indah. Tentu saja, ada bangunan yang layak di dalamnya. Pemerintah juga menawarkan kegiatan berbasis alam sehingga wisatawan semakin tertarik untuk datang ke sini. Misalnya saat Anda keluar, berjalan-jalan di hutan atau memberi makan rusa.

Villa Air merupakan guest house yang sedang berkembang sekarang karena memiliki konsep yang unik. Memang yang diusung bernuansa tradisional, namun mengambil tema Negeri Sakura. Di negara ini, berbagai jenis Jepang bermunculan. Dengan kata lain Villa Air adalah hotel bergaya Jepang. Lantai dan dindingnya terbuat dari kayu. Di dekatnya ada taman dengan kolam yang indah. Selain itu, tempat ini terletak di Bandung yang terkenal karena ketika Anda datang ke sini, Anda tidak akan mau pulang.

Ini memiliki gaya akomodasi tradisional dengan sebagian besar kayu, sehingga memiliki tampilan yang keren. Tepat di depan alun-alun terdapat sebuah kolam besar, Anda bisa menyeberanginya dengan perahu. Dusun Bambu juga dikenal sebagai destinasi wisata alam penuh keceriaan ala gurun. Jika Anda datang ke sini, bawalah keluarga Anda, nikmati udara segar yang berasal dari jendela kamar tidur.

Anak-anak biasanya memimpin istana yang indah seperti kastil. Anda mungkin bukan raja yang kaya. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa percaya pada mimpi itu. Menginap saja di GH Universal Hotel. Bangunannya bergaya Eropa klasik dengan kubah dan kolam renang yang indah. Di bagian atas terdapat area rooftop untuk menikmati pemandangan kota Bandung dari atas. Cantik di luar, menawan di dalam. Merasa seperti bangsawan.

Green Forest Bandung: Resort Kekinian Untuk Segala Acara

Kepopuleran Hotel Papandayan adalah Hullubatu Grill Garden, tempat makan yang cantik. Berlibur bersama pasangan Anda bisa menambahkan hotel ini ke wish list Anda. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan modern, dekorasinya sangat indah dan berkelas. Biasanya setiap akhir pekan ada pertunjukan musik untuk menghibur para tamu.

Tempat ini memiliki bangunan yang bagus di Instagram, yaitu bangunan tiga dimensi, dan sebagian besar permukaannya tertutup kaca putih. Ada taman yang indah di sebelahnya. Tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat untuk upacara pernikahan. Tapi cocok juga sebagai tempat liburan keluarga. Terletak di tempat yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati alam Pasundan. Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih yaitu deluxe, superior room dan family room, ada juga pilihan villa.

House Sangkuriang tergolong hotel bintang empat di Bandung dan terkenal dengan kemewahannya. Tamu yang datang ke tempat ini juga umumnya mencari makanan enak yang dimasak oleh ahlinya. Apalagi, area dapur berada di sebelah kolam menikmati kehijauan alam. Di dekat Rumah Sangkuriang terdapat Kebun Binatang Bandung dan Factory Outlet Dago, dan mereka yang suka berbelanja akan langsung jatuh cinta.

Resort Di Bandung Untuk Keluarga

Kawasan Ciwidey merupakan destinasi wisata campuran di Bandung, jenisnya sangat beragam, tidak hanya goa putih dengan pegunungan. Untuk mengunjungi semuanya, lebih baik tinggal di Ciwidey. Anda dapat mendaftar di Driam Riverside. Tempat ini merupakan sebuah resort yang terletak di pinggir sawah pada ketinggian 2500 mdpl. Ingin udara segar dan sejuk di siang atau malam hari? Namun, jangan biarkan hal itu mengganggu aktivitas luar ruangan Anda karena terdapat taman, taman bermain, dan kolam renang. Bandung selalu menjadi destinasi pilihan untuk berwisata bersama keluarga. Selain menyuguhkan keindahan alam dan keindahan yang luar biasa, di sini juga terdapat berbagai tempat yang dijadikan sebagai tempat tinggal. Nah bagi anda yang sedang mencari tempat wisata di bandung, berikut kami rangkum 6 rekomendasi tempat wisata di bandung.

Hotel Di Lembang, Cocok Buat Keluarga

Resort di sentul untuk keluarga, resort di malang untuk keluarga, resort di garut untuk keluarga, resort keluarga di bandung, resort di anyer untuk keluarga, resort di ciwidey untuk keluarga, resort untuk keluarga di jogja, resort di bogor untuk keluarga, resort di puncak untuk keluarga, resort di bali untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, resort keluarga di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top