Connect with us

Informasi

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris – Contoh Cerita Liburan Bahasa Inggris – Halo Sobat! Apa kabarmu hari ini? Dalam iklim perubahan seperti ini, jangan lupa jaga kesehatan agar operasional tetap lancar!

Ngomong-ngomong soal pekerjaan, teman-teman yang masih sekolah sekarang sudah mulai melakukan pekerjaan belajar mengajar tatap muka ya? Pasti menyenangkan, bisa belajar dan bertemu teman setelah liburan sekolah.

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris

Nah, biasanya di awal semester guru akan meminta kamu untuk berbagi pengalaman selama liburan. Anda bisa mengatakan apa saja, seperti mengunjungi rumah kerabat, pergi ke tempat wisata, atau beristirahat sejenak untuk menikmati alam.

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris Menggunakan V2,pengalaman Lucu Atau Menyenangkan​

Bagi sobat yang bingung pengalaman seperti apa yang harus ditulis, pada artikel kali ini banyak contoh cerita liburan dalam bahasa inggris yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi.

Narasi sering ditulis dalam bentuk naratif. Pengalaman ini dapat berupa tindakan atau aktivitas yang dilakukan seseorang. Tujuan menulis teks naratif adalah untuk memberikan informasi tentang suatu peristiwa atau untuk menghibur pembaca.

Jika Anda ingin melakukan perhitungan teks, pastikan untuk menggunakan build ini! Hasil tulisan Anda akan konsisten dan enak dibaca.

Saat liburan sekolah kemarin, saya dan keluarga mengunjungi rumah kakek dan nenek saya. Rumah mereka di Yogyakarta. Sejak kecil, saya sering mengunjungi rumah kakek nenek saya, jadi saya sangat mengenal daerah sekitar dan tetangga.

Contoh Karangan Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris Beserta Artinya

Bibi dan pamanku membawaku ke semua tempat kenangan di lingkungan itu. Kami pergi ke sungai jernih tidak jauh dari rumah, bermain sepak bola di lapangan rumput hijau yang luas, dan melihat matahari terbenam yang indah di atas perbukitan di belakang rumah.

Saat langit mulai gelap, kami pulang. Nenek memasakkan kami sup ayam yang lezat dan jagung manis panggang kakek. Sayuran dipanen dari kebun di sebelah rumah.

Kunjungan saya ke rumah kakek saya selalu menyenangkan. Saya tidak pernah bosan pulang ke sana. Tempat-tempat ini sangat berharga bagi saya.

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris

Saat liburan sekolah kemarin, saya dan keluarga mengunjungi rumah kakek dan nenek saya. Rumah mereka di Yogyakarta. Sejak kecil saya sudah sering mengunjungi rumah kakek nenek saya, jadi saya sangat akrab dengan lingkungan sekitar dan tetangga.

Contoh Karangan Yang Menceritakan Pengalaman Hari Pertama Sekolah Dalam Bahasa Inggris

Bibi dan pamanku membawaku ke semua tempat indah di lingkungan itu. Kami pergi ke sungai kecil yang jernih tidak jauh dari rumah, bermain sepak bola di atas rerumputan hijau yang luas, dan melihat matahari terbenam yang indah di atas bukit di belakang rumah.

Saat langit mulai gelap, kami pulang. Nenek saya memasak sup ayam yang enak dan kakek saya memasak jagung manis untuk kami. Sayuran dipanen dari kebun di sebelah rumah.

Kunjungan saya ke rumah kakek nenek saya selalu menyenangkan. Saya tidak pernah bosan kembali ke sana. Tempat-tempat ini sangat berharga bagi saya.

Saya dan keluarga saya pergi ke hotel baru di kota untuk mencari tempat menginap. Hotel baru ini luar biasa besar dan penuh dekorasi. Kami pergi ke ibu, ayah, dan kakak perempuan saya dan memesan dua kamar.

Bahasa Indonesia Kelas 7

Sesampainya di hotel, kami check in dan meletakkan barang bawaan kami di kamar. Setelah bersih-bersih, kami memutuskan untuk berendam di kolam renang. Ada dua jenis bendungan. Kolam besar dan dalam untuk orang dewasa dan kolam dangkal untuk anak-anak. Kami berenang di kolam senior.

Setelah berenang, kami makan siang di restoran yang ada di dalam hotel. Restoran ini menyajikan masakan Asia hingga Kontinental. Semua hidangannya enak dan disajikan dengan indah. Kami juga melihat pesona masakan koki. Kamu sangat baik.

Keesokan harinya, orang tua saya bermain golf di halaman hotel. Mereka bermain satu putaran. Setelah mereka selesai bermain, kami pergi bersama mereka di dalam mobil. Kami melihat banyak pohon dan sungai kecil di lapangan golf. Saat itu panas, dan kami memutuskan untuk beristirahat di kafe terdekat. Kami membeli minuman dingin untuk menenangkan diri.

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris

Setelah dua hari satu malam liburan dan penginapan, akhirnya kami check out. Hotel ini luar biasa, keramahannya luar biasa, dan lebih dari itu, pengalaman yang kami miliki sangat luar biasa.

Pdf) Eksplorasi Pengalaman Mahasiswa Bahasa Inggris Selama Program Ppl: Harapan, Tantangan, Dan Pelajaran

Saya dan keluarga saya pergi ke hotel baru di kota untuk mencari tempat menginap. Hotel baru ini sangat besar dan penuh dekorasi. Kami pergi ke ibu, ayah, saudara perempuan dan dua kamar saya.

Sesampainya di hotel, kami check in dan meletakkan barang bawaan kami di kamar. Setelah bersih-bersih, kami memutuskan untuk berendam di kolam renang. Ada dua kolam renang. Kolam besar dan dalam untuk orang dewasa dan kolam dangkal untuk anak-anak. Kami berenang di kolam senior.

Setelah berenang, kami makan siang di restoran hotel. Restoran ini menyajikan masakan Asia hingga Kontinental. Semua makanan enak dan disajikan dengan baik. Kami juga melihat beberapa hal menarik dalam masakan koki. Kamu sangat baik.

Keesokan harinya, orang tua saya bermain golf di halaman hotel. Mereka bermain satu putaran. Setelah mereka selesai bermain, kami sekeluarga pergi ke golf cart. Kami melihat banyak pohon dan sungai kecil di lapangan golf. Cuacanya panas, dan kami memutuskan untuk beristirahat sejenak di kafe terdekat. Kami membeli minuman dingin untuk menenangkan diri.

Contoh Cerita Bahasa Inggris Liburan Dan Artinya (lengkap)

Setelah dua hari satu malam liburan dan penginapan, akhirnya kami check out. Hotel itu indah, keramahannya luar biasa, dan yang terpenting, pengalaman kami sangat mengagumkan.

Saya selalu ingin berkemah di pantai. Jadi, selama liburan sekolah semester ini, saya bisa mewujudkannya.

Kami pergi ke Yogyakarta dari Semarang dengan sepeda motor. Teman-teman saya dan saya, total enam orang, berkendara di jalanan selama hampir 3 jam. Kami beruntung karena tidak ada diagnosis dari banyak kendaraan.

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris

Sesampainya di Jogja, kami langsung menuju pantai. Kami beristirahat di konter makanan kecil di dekat pantai. Hari itu panas dan cerah. Kami minum es air kelapa. Setelah sedikit menyegarkan diri, kami naik gunung ke sebuah bukit kecil di dekat pantai. Bukit ini populer sebagai tempat berkemah.

Nilai Nilai Yang Terkandung Dalam Cerpen

Kami mendirikan tenda kami di sana. Saat kami berada di puncak bukit, kami bisa melihat laut yang luas dan biru. Kami menikmati angin laut, deburan ombak, dan tentu saja kami menikmati matahari. Di malam hari, kami bernyanyi bersama di sekitar api unggun, dengan alunan gitar.

Kami menghabiskan dua hari berkemah di pantai. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan saya tidak akan pernah melupakannya.

Kami pergi ke Yogyakarta dari Semarang dengan sepeda motor. Saya dan teman-teman saya, total 6 orang, berkendara di jalan selama hampir 3 jam. Kami beruntung bahwa tidak ada banyak lalu lintas di jalan.

Sesampainya di Jogja, kami langsung menuju pantai. Kami beristirahat di sebuah restoran kecil di dekat pantai. Panas dan cerah. Kami minum es kelapa. Setelah istirahat sejenak, kami mendaki sebuah bukit kecil di dekat laut. Bukit ini populer sebagai tempat berkemah.

Pemahaman Recount Text Dalam Bahasa Inggris

Kami mendirikan tenda kami di sana. Dari atas bukit, kita bisa melihat laut yang luas dan biru. Kami menikmati angin laut, deburan ombak dan matahari tentunya. Di malam hari, kami bernyanyi bersama di sekitar api unggun, bernyanyi bersama diiringi musik gitar.

Libur semester ini, aku dan teman-temanku berencana untuk membuat kue. Kami berencana menghabiskan tiga hari di Pulau Dewata.

Ketika kami tiba di Pelabuhan Gilimanuk, teman Bali saya menjemput kami. Kami pergi ke Canggu dengan mobil. Di dalam mobil, teman saya Made dan Wayan bercerita bahwa mereka merindukan kami. Kami SMA, tapi saya pindah ke Bali karena mengikuti ayah saya yang bekerja di Jakarta.

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris

Kami memesan dua kamar di hostel kecil di Canggu. Kamarnya bersih. Kemudian kami menghabiskan sisa hari bermain di pantai. Kami pergi ke Pantai Canggu, Pantai Echo, dan Pantai Berawa. Kami beristirahat di kafe dekat hostel kami.

Contoh Cerita Liburan Bahasa Inggris, Singkat Dan Lengkap Dengan Arti

Pada hari kedua kami pergi ke Tana Lote. Ada orang di sana, karena itu adalah “Festival Pujawali”, perayaan ulang tahun pura. Banyak orang Bali yang berpartisipasi dalam acara ini mengenakan pakaian putih. Mereka disebut ‘ipemedek’. Pemedek itu sangat baik untuk diajak bicara.

Pada hari terakhir, kami pergi ke Semenanjung Bukit. Banyak orang asing terjun ke ombak ini. Mereka terlihat sangat senang sehingga saya ingin mencoba berselancar juga. Ketika saya mencoba untuk berdiri di atas papan selancar Made, saya kehilangan kekuatan dan jatuh. Made membuatku tertawa sambil masih batuk air di mulutku.

Setelah tiga hari di Bali, saya merasa segar kembali. Tiga hari itu adalah hari-hari paling berkesan dalam hidup saya.

Liburan semester ini, saya dan teman-teman berencana untuk pergi piknik. Kami berencana menghabiskan tiga hari di Pulau Dewata.

Contoh Karangan Singkat Liburan Sekolah, Bahasa Inggris, Beserta Arti Bahasa Indonesia: Piknik Di Malioboro

Sesampainya di Pelabuhan Gilimanuk, kami dijemput oleh teman-teman saya di Bali. Kami pergi ke Canggu dengan mobil. Di dalam mobil, teman saya Made dan Wayan bercerita bahwa mereka sangat merindukan kami. Kami SMA, tapi saya pindah ke Bali karena mengikuti ayah saya yang bekerja di Jakarta.

Kami memesan dua kamar di hostel kecil di Canggu. Kamarnya bersih. Kemudian kami bermain di pantai sepanjang hari. Kami pergi ke Pantai Canggu, Pantai Echo dan Pantai Berawa. Kami beristirahat di kafe dekat hostel kami.

Pada hari kedua kami pergi ke Tana Lote. Ada banyak orang di sana,

Contoh Cerita Pengalaman Pribadi Bahasa Inggris

Contoh cerita pengalaman pribadi bahasa jawa, contoh puisi pengalaman pribadi, cerita tentang pengalaman pribadi dalam bahasa inggris, contoh cerita pendek pengalaman pribadi, contoh cerita pengalaman pribadi dalam bahasa inggris, pengalaman pribadi bahasa inggris, contoh cerita pengalaman pribadi menggunakan bahasa jawa, cerita pengalaman pribadi bahasa inggris, contoh karangan pengalaman pribadi, contoh cerita pengalaman pribadi, contoh pengalaman pribadi bahasa inggris, contoh novel pengalaman pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.