Connect with us

Harga Hotel Jatim Park 3

Informasi

Harga Hotel Jatim Park 3

Harga Hotel Jatim Park 3 – Seperti Bandung dan Bogor, Batu selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan. Apalagi bukan untuk cuaca dingin dan nuansa menenangkan. Selain itu, wisata di Batu selalu baru. Salah satunya adalah Jatim Park 3 yang baru dibuka. Merupakan tempat yang ideal untuk liburan keluarga. Agar tidak membuang waktu di jalan, sebaiknya bermalam di dekat Jatim Park 3. Tidak apa-apa kan?

Cuaca yang sejuk dan asri biasanya menjadi alasan memilih Batu sebagai tempat wisata. Jika Anda memilih tempat liburan yang tepat, itu akan menjadi lebih ideal. Kampung Lumbung Boutique Hotel terletak di Jalan Ir. Puskesmas Soekarno #1, Baiji, Batu Ini bisa jadi pilihan. Jatim Park berjarak 3 menit perjalanan dengan mobil. Selain itu, suasana yang tenang dengan lingkungan yang rindang menjadi keunggulan tersendiri. Budget sekitar Rp 600.000 per malam di Kampung Lumbung Boutique Hotel.

Harga Hotel Jatim Park 3

Harga Hotel Jatim Park 3

Jatim Park 3 terkenal dengan Dino Park favorit anak-anak. Ada baiknya juga memilih tempat yang ramah anak. Salah satunya adalah Singhasari Resort. Berlokasi di Jalan Raya Ir. Soekarno #120, Beji, Batu memiliki kolam renang yang luas lengkap dengan perosotannya. Tak lupa arena bermain yang asyik dikelilingi pepohonan yang asri. Menginap di The Singhasari Resort menelan biaya kurang lebih Rp 1,2 juta per malam. Hotel ini juga menawarkan kamar dengan akses kolam renang. Pintu segera terbuka!

Infinity World Jatim Park 3, Wahana Super Instagenik Yang Hanya Ada Satu Di Indonesia

Pilihan lain yang tak kalah cantik adalah Rumah Rindu Alam. Wisma ini terletak di Beji, Junreho, Batu. Dibutuhkan sekitar tiga menit berjalan kaki ke Dino Park. Rumah Rindu Alam memiliki fasilitas berupa kolam renang dan kolam pemancingan, serta taman bermain anak. Kamar-kamarnya juga memiliki gaya teatrikal seperti rumah tradisional Kalimantan. Mereka juga menawarkan vila dengan banyak kamar tidur yang cocok untuk keluarga dengan anak besar. Harga di sini mulai dari Rp 350.000 per malam. Hemat uang, bukan?

Tempat lain yang sangat asri dan damai untuk menikmati suasana hijau adalah De Daunan Home and Garden Boutique Hotel. Seperti namanya, properti ini terletak di Jalan Trunojoyo #1. 8, ada taman di sebelah kamar batu ini. Dengan Rp 300.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kolam renang yang disediakan sebagai salah satu fasilitasnya. Siap-siap betah dengan nuansa hijau dan pedesaannya yay. Dino Park berjarak sekitar 8 menit berjalan kaki dari De Downan.

Jika Jatim Park 3 yang indah menjadi salah satu destinasi Anda selama berkunjung ke Batu, pastikan keempat hotel di atas masuk dalam daftar Anda. Bagaimana dan kapan Anda ingin mengunjungi Batu? Berlokasi di kawasan wisata Jatim Park 2 Batu terdapat hotel berbentuk unik namun tidak instagrammable, Tree Inn, Kota Batu. Properti bernuansa hutan yang menawarkan pemandangan gunung dan hewan. Hotel di Batu Malang ini bisa menjadi pilihan saat anda berlibur di Batu karena anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan menginap di hotel lainnya.

Di bagian penerima tamu, Anda akan menemukan desain macan tutul dengan bezel kaca bening yang tebal. Semua koridor hotel didekorasi dengan permadani hutan, memberikan perasaan berada di tengah hutan. Tidak hanya itu, Anda pasti akan menikmati sensasi sarapan bersama hewan liar dan rusa serta harimau sebagai penjaga yang dilindungi oleh kaca transparan tebal.

Batu Secret Zoo

Ini adalah salah satu hotel murah di Batu Malang karena menawarkan tarif kamar yang cukup normal mulai dari Rp. 490.000 hotel bintang 3 di Malang. Dari segi interior, ini adalah hotel yang unik di Malang, bangunannya terlihat seperti pohon, mungkin disebut Hotel Tree Inn Malang. Selain itu, menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin menginap di sana.

Total hostel di Batu ini memiliki kamar yang sangat banyak, sekitar 71 kamar. Kamar dibagi menjadi beberapa bagian, termasuk kamar superior, deluxe, dan eksekutif. Sewa kamar termurah adalah tipe premium di mana tarif per malam adalah Rs. 485.612, sedangkan kamar termahal untuk kategori Eksekutif seharga Rs. $1 juta.

Tipe kamar ini relatif kecil, namun cocok untuk para lajang atau pengantin baru. Untuk fasilitas kamar cukup memadai, antara lain kamar mandi, AC dan TV. Untuk menyewa kamar premium, Anda perlu mengeluarkan Rs. 485.000 pada hari kerja dan Rs. 990.000.

Harga Hotel Jatim Park 3

Tipe kamar Deluxe didesain langsung menghadap kompleks Batu Secret Zoo. Dari segi ukuran kamar bisa dibilang lebih luas dibandingkan tipe kamar superior. Kamar termasuk kamar mandi dengan peralatan terlampir

Update Tarif Senyum World Hotel Batu, Akomodasi Di Kompleks Dino Park

AC, TV kabel, Wi-Fi, dan telepon gratis. Harga sewa kamar per malam Rp. 635.000 hari kerja dan Rp. 1.210.000 pada akhir pekan.

Jenis kamar terbaik adalah Tree Inn di Batu, karena jumlah kamar terbatas, mungkin yang beruntung hanya mendapatkan kamar eksekutif. Fasilitas kamar termasuk kamar mandi pribadi sudah memadai

, Wifi Gratis, TV Kabel, Telepon, Air Panas dan Dingin, Tempat Tidur Kelas Satu, Kamar Luas, Kursi Sofa, dan Pengiriman Makanan 24 Jam. Tipe kamar eksekutif dibandrol dengan harga Rs. 1.100.000 pada hari kerja dan Rs. 1.595.000 pada akhir pekan.

Daftar harga di atas sudah termasuk sarapan dan kamar yang sudah dijelaskan di daftar tipe kamar Tree Inn. Ditambah dengan fasilitas penunjang untuk membuat tamu merasa nyaman antara lain.

Senyum World Hotel

Jika ingin berlibur ke Kota Batu Malang wajib menginap disini bersama keluarga. Selain itu, lokasi hotel dekat dengan banyak objek wisata milik grup Jawa Timur seperti Jatim Park 2 Malang, Batu Night Spectacular atau BNS, Pasar Batu Malang dan Pasar Minggu Batu. Alamat lengkap penginapan: Jalan Oro-Oro #9, Kota Batu, Jawa Timur.

Sekian artikel mengenai fasilitas dan harga Tree Inn Kota Batu Jawa Timur yang kami harap dapat memberikan referensi saat mencari penginapan murah di Batu Malang. Jika ada waktu silahkan baca artikel lain di datavista.com seperti tempat wisata, wisata kuliner, listing penginapan di berbagai daerah, thanks. Jatim Park Group terus berinovasi untuk menarik wisatawan ke Batu. Selain beberapa theme park, termasuk Jurassic Dino Park, pada tahun 2018 mereka juga membuka hotel bernama Senyum World Hotel.

Smile World masih terhubung langsung dengan Jatim Park 3 dan Dino Mall. Tujuan membangun akomodasi adalah untuk memungkinkan wisatawan luar kota menemukan akomodasi terdekat. Suite bintang 4 ini sendiri terletak di Jl. Inframerah. Soekarno No. 144, Desa Biji, Kecamatan Gunriju, Kota Batu, Jawa Timur. Karena letaknya yang sangat dekat dengan Dino Park, tamu hotel bisa langsung masuk ke kawasan wisata Dino Mall hanya dengan turun melalui lobby. Bahkan, dengan berjalan kaki Anda bisa langsung masuk ke Jatim Park 3.

Harga Hotel Jatim Park 3

Masuk ke dalam hunian ini, dijamin Anda akan tersenyum melihat seperti apa bangunannya dengan desain interiornya yang unik. Bayangkan area lobby saja sudah sangat artistik dan memukau para pengunjung. Hotel Senyum World yang mengusung tema “All Inclusive Vacation” ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi yang menarik. Selain berada dalam satu kompleks dengan Dino Park, terdapat fasilitas olahraga seperti panjat tebing, lapangan futsal, pusat kebugaran, tenis meja, kolam renang outdoor, billiard, lapangan basket, dan mini golf. Selain itu, anak Anda dapat bermain di taman bermain dan kolam renang anak.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1, 2 Dan 3 Terbaru 2023, Banyak Wahana Terbaru Dan Seru

Sedangkan bagi mereka yang tidak ingin banyak berolahraga, fasilitas rekreasi seperti sauna dan perpustakaan bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, bagi yang menyukai makanan lezat, Anda bisa memilih untuk bersantai di bar and grill atau kedai kopi. Hotel ini juga ideal, terbukti dengan ballroom Senium World 1 dan 9 ruang pertemuan yang dilengkapi dengan coffee shop. Tempat ini sangat cocok untuk para pebisnis yang ingin mengadakan pertemuan, seminar dan pelatihan. Anda juga bisa menyewanya untuk acara penting lainnya.

Smile World Hotel Batu memiliki minimal 15 lantai dengan 7 tipe kamar yang berbeda antara lain Deluxe Room, Executive Room, Family Room, Indonesia Room, China Room, Mexico Room dan Japan Room. Di setiap kamar Anda akan menemukan fasilitas seperti TV LED, TV kabel, lemari pakaian, gantungan baju, ketel listrik, kamar mandi pribadi, shower air panas dan dingin, pendingin ruangan (AC), telepon, balkon, dan kamar mandi. Beberapa tipe kamar memiliki sofa yang nyaman, kamar mandi dengan bathtub, dapur, dan lemari es. Di bawah ini adalah daftar tarif dan fasilitas yang tersedia di Scenium World Hotel.

TV LED, TV kabel, lemari pakaian, gantungan baju, ketel listrik, kamar mandi pribadi, shower air panas dan dingin, AC, telepon, balkon, perlengkapan mandi

Pada tahun 2019 dan 2020, Senyum World Hotel mengenakan tarif mulai dari Rp900.000 hingga Rp2,8 juta per malam tergantung tipe kamar yang dipilih. Lalu, di tahun 2021, harga kamar deluxe turun dari Rp900.000 menjadi Rp588.000 per malam. Pada tahun 2022, tarif ini akan naik sedikit lagi menjadi Rp 690.000 per malam.

Menginap Di Senyum World Hotel, Batu, Malang

Banyak pengunjung mengungkapkan kesan positif tentang layanan yang diberikan oleh Senium World Hotel. Menurut mereka, ukuran ruangan yang besar dengan desain yang unik membuatnya bisa menjadi tempat pemotretan yang modern. Selain itu, terdapat juga balkon yang luas sehingga para tamu dapat leluasa menikmati pemandangan kota Batu.

Jika Anda ingin menginap di Hotel Senyum World, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif dan promosi sewa kamar, Anda dapat menghubungi pengelola di (0341) 3073999, atau Anda juga dapat mengunjungi website resmi hotel di smileworldhotel.com. Salah satu tujuan wisata favorit

Harga hotel di jatim park 3, harga tiket jatim park 3, hotel jatim park 3, hotel dekat jatim park 3, hotel jatim park 3 batu, hotel senyum jatim park 3, hotel jatim park 3 malang, hotel sebelah jatim park 3, hotel sekitar jatim park 3, hotel terdekat jatim park 3, hotel di jatim park 3, hotel near jatim park 3

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top