Connect with us

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Informasi

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta – Bagi wisatawan sejati, keluar kota merupakan kegiatan yang lumrah. Banyak hal yang ingin diburu, mulai dari pemandangan indah pantai, gunung, hutan atau kota. Memang banyak kota yang anehnya menarik dan membuat kita penasaran. Tapi selama kamu tinggal di Jakarta, kamu harus tahu bahwa kota kita tercinta ini juga punya hal-hal tersebut.

Lupakan kekacauan yang selalu kita lihat. Ternyata dibalik semua itu ada banyak tempat yang bisa membantu kita menghilangkan stress untuk sementara waktu. Mari kita lihat tur singkat di bawah ini. Jangan lupa untuk ikut bersenang-senang bersama!

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Jangan hanya berwisata kuliner jika berkunjung ke Pantai Indah Kapuk. Tak heran, di balik kemeriahan tempat-tempat rekreasi di sekitar kawasan tersebut terdapat pemandangan hijau subur yang menghubungkan pengunjung dengan alam. Ya, hutan bakau! Resor ini terletak di kawasan Taman Wisata Alam Angke Kapuk dan dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tempat Wisata Di Bogor

Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari jalan-jalan keliling hutan, berfoto di rumah mungil, hingga naik perahu mengelilingi hutan mangrove. Anda tidak perlu pergi ke luar kota untuk bertemu hal seperti itu.

Tidak perlu jauh-jauh, arahkan kemudi ke arah Jakarta Selatan di Jagakarsa agar jelas. Sehingga saat Anda melintas, Anda akan disuguhkan dengan deretan adat Betawi yang sangat kental. Kawasan ini resmi menjadi pusat pelestarian budaya asli Jakarta.

Tempat paling berarti di sepanjang Setu Babakan adalah danau. Anda dapat menikmati lingkungan alam yang segar sambil menaiki perahu angsa. Anda tidak akan pernah melihat suasana seperti itu di Jakarta sebelumnya!

Terkadang jauh dari polusi Jakarta. Jadi ayo pergi ke Taman Catalia di Taman Anggrek. Taman hijau ini memancarkan suasana menyegarkan yang tidak bisa kita temukan di jalan-jalan ibu kota. Areanya sangat luas, Anda dapat mengadakan acara lari rutin, bersepeda, berkumpul dengan teman, dan mengambil foto yang menyenangkan.

Tempat Wisata Murah Di Ibu Kota Jakarta

Siapa sangka di tengah kota terdapat hutan dengan ribuan pohon tong yang sejuk. Pree Krong Sreng memiliki lebih dari 4.000 pohon rindang, sekitar 60 spesies. Anda akan diajak menyusuri jalan setapak dengan pemandangan berbeda serta pepohonan, jalan setapak, kolam, dan area bermain. Sebagai warga Jakarta, tempat-tempat seperti itu layak untuk dikunjungi, tidak hanya supermarket atau pusat hiburan.

Selain hutan, Anda juga bisa menikmati pantai dan laut di Jakarta. Jauhi jadwal padat Anda di kota dengan datang ke sini. Ini adalah solusi terbaik bagi mereka yang tidak, Anda memiliki banyak waktu luang. Jika sampai di ujung Pulau Seribu, masih banyak terdapat laut dan pantai yang biru serta pasir putih.

Belum lama ini, Koh Pan juga dikejutkan dengan kunjungan hiu paus dari Indonesia timur. Siapa tahu, Anda bahkan mungkin cukup beruntung untuk melihat hiu paus ini lagi!

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Wisata alam sambil menyambut penghuni alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Ya, tempat itu bisa kamu temukan di Jakarta khususnya di Kebun Binatang Ragunan. Tempat ini adalah rumah bagi lebih dari 2.000 spesies hewan dan dikelilingi oleh 20.000 pohon, yang memberikan keteduhan yang luar biasa. Aktivitas yang akan Anda lakukan juga beragam, seperti memberi makan hewan-hewan di sana, menonton pertunjukan langsung, dll.

Tempat Wisata Indoor Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Seru Banget!

Jika Anda tinggal di pusat kota Jakarta, Anda tidak perlu pergi jauh untuk menginap di sini. Taman Suropati terletak di tengah kawasan elit Menteng. Coba saja jalan-jalan di kawasan ini, lingkungannya asri dan rindang karena banyak tanaman dan pepohonan di kanan kiri taman.

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati alunan musik artis yang tampil malam ini di tengah taman. Waktu luang Anda akan lebih menyenangkan.

Berawal dari taman pribadi milik warga, kawasan tersebut disulap menjadi hutan kota untuk menambah kehijauan di sekitar Siputat. Tanah Tingle biasa digunakan sebagai sarana untuk beraktivitas di tengah pepohonan, seperti berkemah, jalan-jalan, kano, dan berenang. Biar lebih menarik, coba bawa tikar dan makanan, lalu duduk di bawah pohon sambil ngobrol. Suasana yang begitu indah di Jakarta!

Taman Impian Jaya Ankol juga memiliki banyak tempat yang dekat dengan alam. Dari pemandangan pantai hingga pepohonan. Sore harinya, coba masuk ke Allianz Ecopark. Banyak tumbuhan dan pepohonan yang tertata rapi di sini, sehingga sangat cocok untuk bersantai. Pengunjung cukup berjalan kaki atau mengikuti kegiatan seperti memanah di Anager House, Bee House dan Faunaland.

Tempat Wisata Di Jakarta Paling Hits & Populer 2023

Ada cara lain untuk duduk santai menikmati sejuknya alam Jakarta. Anda bisa singgah di kafe Sipete yang nyaman, rumah kembar. Jangan lupa untuk duduk di luar dengan banyak hal menarik untuk kesenangan Anda. Beberapa bagian didekorasi dengan balon dan kompor, ditambah pengaturan meja pendek untuk duduk bersila dengan nyaman. Pohon-pohon tinggi juga menciptakan suasana akrab. Hati-hati jangan sampai lupa waktu!

Bagaimana? Sudahkah Anda merencanakan perjalanan singkat Anda? Cobalah berburu tempat teratas dengan sekelompok teman. Baik itu berkemah, berenang, hiking atau aktivitas lainnya, yang penting jangan sampai melupakan keindahan kota kita sendiri. Namun komplikasi tidak bisa dihindari. Kanan?

“Siap belanja akhir tahun?” Jangan lewatkan festival belanja akhir tahun ShopFest, lihat penawaran dan cashback Klik Disini! “

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Pilihan Merek, Cerita, Romantis & Hubungan, Gaya Hidup, Hiburan, Inspirasi, Kecantikan, Promosi Terbaru, Tips, Tren, Jakarta Wanita, ibu kota negara kita memang penuh dengan gedung pencakar langit yang terkenal macet. Tentu saja, Jakarta memiliki populasi lebih dari 10 juta. Selain itu, tidak jarang kota ini penuh dengan hiruk pikuk karena merupakan pusat perdagangan, pemerintahan, dan budaya. Lagipula, siapa sangka Jakarta punya tempat wisata canggih yang tak kalah bagus dan tak kalah dengan kota lain?

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Worth It Buat Dikunjungi!

Jakarta bukan hanya lingkungan perkotaan yang membosankan. Kota ini juga memiliki tempat-tempat wisata anti-publik yang harus Anda kunjungi bersama orang-orang tersayang. Apa saja tempat wisatanya? Datang dan lihat.

Tempat wisata terbaru di jakarta tempat ini keren lho. Ya, namanya Museum Moja. Tempatnya masih baru dan baru-baru ini diiklankan oleh selebriti. Museum Moja terletak di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan puluhan galeri foto bertema seni sinematik. Itulah yang disebut seni dan kombinasi seni. Film ini sangat cocok untuk pecinta selfie dan juga pecinta film.

Ada 14 studio film yang sangat anti selfie. Karena ide bioskop, beberapa ruangan di sana juga dihias dengan beberapa jajanan sederhana yang biasa tersedia di bioskop. Misalnya ada popcorn, jelly, dan biskuit. Ada juga kamar yang biasanya didekorasi seperti film. Sangat menarik. Anda harus mencoba di sana!

Tur yang luar biasa ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:00 dari Senin hingga Minggu. Jadi kalau mau ke sini, harga tiketnya Rp 100.000 di hari biasa dan Rp 125.000 di akhir pekan. Sementara itu, anak di bawah 6 tahun dan orang di atas 65 tahun akan dikenakan biaya Rp 90.000 pada hari kerja dan Rp 115.000 pada akhir pekan.

Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat & Terbaik Di Jakarta

Butuh liburan anti populer di Jakarta agar tidak segan-segan? Para pria telah tiba. Halu World yang dulunya mengembangkan konsep keinginan wanita, kini menemukan kembali dirinya dengan ide-ide baru. Nama “Balun by Halu” yang mengangkat unsur balon menjadi tema utama instalasi ini. Tempatnya masih sama seperti dulu di Plaza Indonesia Jl. M.H. Tamarin no. aturan. Clear di 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Gudang Lantai 5.

“Halu” dalam bahasa Finlandia berarti mimpi atau keinginan. Haluu World selalu memunculkan ide-ide baru dengan tema yang berbeda-beda. Tidak hanya di Jakarta, Halu World juga ada di Surabaya. Yang pasti, idenya selalu unik dan menghadirkan dekorasi yang tak terlupakan. Haluu World memungkinkan Anda menjelajahi ruangan dengan ledakan warna-warni dan karakter lucu.

Tempat Wisata Baru di Jakarta Ada banyak situs Instagram dengan suasana yang menyenangkan. Sempurna untuk mereka yang ingin mengambil foto selfie yang bagus. Apalagi keragaman ide wisata pameran Laura Basucci selalu memunculkan ide-ide baru. Konsep apa yang akan tersedia nanti? Oh iya, kalau mau kesini tiketnya sekitar 100.000 untuk weekdays dan 120.000 untuk weekend. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Tempat Rekreasi Murah Di Jakarta

Museum yang terletak di tengah taman ini merupakan wisata Jakarta yang belum banyak diketahui orang. Jelas bahwa itu adalah kebalikannya. Karena siapa sangka di belakang Jakarta yang jalanannya macet, ternyata ada museum dengan suasana yang begitu sejuk? Lokasinya di Kemang, Jalan Kemang Timur 66 sudah jelas.

Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Untuk Dikunjungi Saat Libur Lebaran: Kebun Binatang Ragunan Hingga Monas

Museum ini memiliki pintu kayu besar yang menutupi bentuk bangunan di dalamnya. Saat memasuki gerbang, Anda akan disuguhkan halaman museum yang sangat luas. Bangunan utama museum masih terlihat seperti rumah dengan perkebunan di sekelilingnya. Tempat ini sering disebut time pass karena vegetasi di kedua sisinya.

Museum ini memiliki koleksi artefak seperti topeng, patung, fosil, sisa-sisa pohon, kerang dan sisa-sisa lebah raksasa. Selain itu masih banyak lagi benda-benda bersejarah lainnya seperti arca, tata, rumah kayu, lemari, piring dll. Tamu tidak dikenakan biaya disini, namun harus membawa minimal 7 orang dan maksimal 12 orang. Ya, liburan ke sini, Anda akan merasa seperti kembali ke masa lalu yang penuh sejarah.

Ada tempat wisata lain yang sangat bagus.

Tempat rekreasi murah di bandung, rekomendasi tempat rekreasi di jakarta, tempat rekreasi alam di jakarta, tempat rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi di jakarta selatan, tempat rekreasi di jakarta timur, 10 tempat rekreasi di jakarta, tempat rekreasi di jakarta, tempat rekreasi gratis di jakarta, tempat rekreasi indoor di jakarta, tempat rekreasi di jakarta pusat, tempat rekreasi di jakarta barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top