Connect with us

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Informasi

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Objek Wisata Terbaru Di Bandung – Sudahkah Anda membuat agenda perjalanan untuk tahun 2022? Jangan lewatkan Bandung, karena kota ini memiliki atraksi baru untuk dinikmati wisatawan. Memang berwisata ke Bandung tidak pernah gagal untuk membuat liburan Anda lebih berwarna. Apalagi jika Anda mengunjungi destinasi wisata baru yang direkomendasikan di Indonesia. Apa saja tempat wisata di bandung terbaru 2022? Simak di bawah ini, ya!

Perspektif sebenarnya adalah sebuah kafe yang menawarkan pemandangan indah sebagai daya tarik tersendiri. Namun tak hanya untuk mengisi perut, Angle Pandang juga memiliki sisi menikmati wahana multimedia yang asik. Ada sudut cerita dan sudut rasa yang bisa Anda saksikan di sini. Ikuti berbagai cerita menarik di Story Corner dan nikmati kuliner di kubah kaca Taste Corner. Lucunya, semua yang ada di kedua tempat ini Instagrammable untuk diabadikan!

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Wow artinya dunia keajaiban, tergantung apa yang ada di sana. Sara sendiri berarti baik dalam bahasa Sunda. Anda bisa menemukan miniatur berbagai pemandangan terkenal dunia seperti kota Santorini dan Menara Eiffel. Anda bisa mendapatkan nuansa pemandangan yang berbeda jika berkunjung pada siang atau malam hari. Tentu saja, Anda tidak akan merasa lapar atau bosan saat berjalan karena ada kafe yang siap menyambut Anda dan keluar untuk memompa adrenalin Anda.

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Jam: Senin sampai Jumat 09.00 WIB – 18.00 WIB, Sabtu sampai Minggu 08.00 WIB – 19.00 WIB

Bagi Anda yang berasal dari kota, sangat menyenangkan menghabiskan waktu dengan dikelilingi alam yang hijau dan asri. Di Susu Hutan, Anda dapat berpiknik dan berkemah di tengah rerumputan dengan kuda-kuda lambat di sekitar Anda. Anda dapat memesan tempat sebelum Anda tiba. Ada jenis akomodasi yang menarik dengan tenda atau motorhome. Anda juga dapat memilih hidangan pilihan Anda, seperti barbekyu, steamboat, atau nasi timbel. Lucu kan?

Green Grass Cikole merupakan bumi perkemahan dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya terpencil di tengah hutan pinus, Anda juga bisa berinteraksi dengan rusa dan mengambil foto yang menarik. Jika Anda datang berkelompok, cobalah berbagai permainan seperti memanah, paintball, dan flying fox. Saat hari sudah gelap, Anda bisa meminta pengelola untuk menyiapkan api unggun. Liburanmu dijamin akan sulit untuk dilupakan!

Kawah Rengganis menawarkan keindahan alam yang sudah ada sejak zaman dahulu. Kawah yang mengepul di tengah rimbunnya pepohonan akan menggoda Anda untuk mencoba hangatnya airnya. Anda dapat menemukan kolam termal yang kuat untuk merilekskan tubuh Anda. Saat mengunjungi Kawah Rengganis, ada juga pilihan tiket untuk melintasi Jembatan Gantung Rengganis secara bersamaan. Di jembatan sepanjang 370 meter ini Anda bisa melihat lembah dan kawah yang indah dari ketinggian. Apakah Anda berani mencoba?

Tempat Wisata Terdekat Di Ciwidey Bandung Jawa Barat, Ada Yang Gratis Susu Murni Berikut Tarif Dan Lokasinya

Nemo Highland bisa menjadi pilihan wisata yang sempurna untuk Anda dan keluarga. Terletak di dataran tinggi, Anda bisa menjajal segala fasilitas yang ada sambil memanjakan mata dengan panorama yang menawan. Ada dua area yang bisa Anda nikmati, dengan beberapa atraksi menarik di area bawah. Ini disebut kendaraan segala medan dan menunggang kuda, yang menyenangkan dilakukan di udara segar. Begitu sampai di titik yang lebih tinggi, ada Nemo Sky Bridge, Santorini Restaurant, dan Camillian Sky View yang populer di kalangan wisatawan. Apakah Anda ingin bermain di sini sepanjang hari atau bahkan bermalam, semuanya mungkin!

Jam: Senin sampai Jumat 09.00 WIB – 17.00 WIB, Sabtu sampai Minggu 08.00 WIB – 18.00 WIB

Daya tarik Nuansa Riung Gunung adalah kebun tehnya. Tentunya dengan tambahan fasilitas tersebut, jadwal tea walk tidak akan selalu sama. Hamparan hijau tanaman teh yang indah untuk dipandang dan akan membuat Anda merasa rileks. Pengelola telah melengkapinya dengan jembatan sepanjang 400m yang nyaman dan sejuk untuk berfoto. Ada juga tempat camping jika ingin merasakan suasana pagi dan sore hari di tengah kebun teh.

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Cicalengka Dreamland mengklaim memiliki flying fox terpanjang di Indonesia yang melintasi lanskap pegunungan di bawahnya. Cicalengka Dreamland merupakan perpaduan antara wisata alam dengan wisata islami, terlihat dari poster dan berbagai atraksi yang dihadirkan. Selain flying fox yang seru, Anda bisa mencoba wahana memanah, mesin capit manusia, bahkan sajadah terbang. Nuansa islami juga terlihat dari berbagai situs foto yang ada dan ini bisa menjadi situs mejing yang unik. Tidak semua tempat wisata seperti itu kan?

Tempat Wisata Bandung (alam & Kota)

Cileunca Land yang terletak di tepi Situ Cileunca sangat cocok bagi Anda yang ingin mendaki santai namun tetap memiliki pemandangan yang indah. Siapa yang tidak ingin berbaring dan menghirup udara segar sambil memandang permukaan air yang tenang? Pada hari yang cerah, Anda akan dengan mudah melihat siluet pegunungan di kejauhan. Manajer juga menawarkan bean bag untuk disewakan yang dapat memperlambat Anda. Namun jika Anda terlalu malas untuk pergi ke tempat lain, tidak ada salahnya menyewa tenda dan menghabiskan hari di perkemahan Anda saat ini.

Puncak Cililin Gantole pada awalnya dibuka sebagai media perlombaan paralayang dalam berbagai perlombaan. Dengan ketinggian 1.063 mdpl, Puncak Cililin Gantole sangat cocok untuk dijadikan objek wisata. Pemandangan lembah yang hijau terlepas dari tiupan angin akan membuat Anda tersenyum puas. Pihak pengelola pun menawarkan berbagai properti untuk meningkatkan hobi fotografi, sehingga Anda bisa mendapatkan foto-foto unik di sini. Tentu saja, Anda tetap harus berhati-hati saat ingin berfoto selfie!

Anda mungkin berpikir, kebun teh lagi. Namun tentunya bukan Bandung namanya jika tidak mengemas wisata alamnya dengan berbagai fasilitas hiburan. Ecopark Curug Tilu Rancabali adalah tempat terbaik untuk dikunjungi jika Anda tidak hanya ingin melihat hamparan pohon teh yang indah tetapi juga tinggal di tempat yang nyaman. Deretan penginapan akan menyambut Anda dan Anda juga bisa memilih untuk berkemah di tenda. Jika datang berkelompok, pengelola bisa menyiapkan tenda berukuran besar dengan berbagai perlengkapan seperti sleeping bag, kursi, dan meja lipat. Untuk mengisi waktu, Anda juga bisa mencoba wisata arung jeram saat ini. itu mengagumkan!

12. Tidak ada matinya, menikmati kebun teh dari subuh hingga senja di Wayang Windu Panenjoan, destinasi wisata terbaru Bandung 2022.

Lembang Park And Zoo Tempat Wisata Baru Di Bandung

Kebun teh lain yang wajib dikunjungi adalah Wayang Windu Pannjuan. Akses yang mudah dan fasilitas seperti jembatan yang memudahkan Anda untuk berkeliling membuat Wayang Windu Panjuan menjadi tujuan wisata favorit. Anda pun dijamin akan mudah menemukan tempat-tempat indah untuk dijadikan background foto. Jika Anda malas jalan kaki atau ingin menambah unsur petualangan, Anda bisa menyewa quad bike untuk berkeliling. Sensasinya pasti akan berbeda. Ingin menikmati kebun teh hingga matahari terbenam? Kalau begitu, bersiaplah untuk berkemah di sini, siapa tahu kamu bisa menemukan Milky Way!

Mendulang Lembang Resort & Resto akan membenamkan Anda dalam keindahan setiap sudut kota Lembang. Ini memiliki akomodasi yang indah untuk bersantap dan glamping dengan pemandangan yang menakjubkan. Tanaman rimbun seperti karpet di bawah lokasi resort akan memukau mata Anda. Dimungkinkan juga untuk bersantai sambil menikmati hot tub outdoor dan itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Menarik, bukan?

Berkat keberadaan tempat-tempat tersebut, Anda bisa lebih menikmati keindahan pemandangan kota Bandung yang terkenal itu. Bagaimana kalau hanya masuk dan puas?

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Seorang penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Dia suka meluangkan waktu untuk teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Untuk liburan ke Bandung atau long weekend di kota kembang, kita simak tempat-tempat wisata yang menarik dan instagrammable.

Wisata Terbaru Di Bandung, Paling Hits Dan Populer

Berada di perbukitan Bandung, destinasi wisata terbaru ini menjanjikan pemandangan dan suasana santai saat long weekend getaway.

Spot foto yang menarik adalah Wah Saray Hills, jadi bagi anda yang suka berfoto pasti akan menyukai tempat wisata di bandung ini.

Ikatan modern dengan tema keliling dunia dalam 1 hari menjadi daya tarik wisata di Instagram, pasti bisa dibayangkan betapa menariknya.

Di tempat-tempat wisata ini Anda dapat menikmati banyak tempat terkenal di dunia seperti Menara Eiffel, Coliseum, dan banyak tempat lainnya.

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

Terhampar di lahan seluas 25 hektar, tempat wisata ini menawarkan fasilitas berkemah, kendaraan off road, menunggang kuda, bermain sapi, dll.

Bagi yang suka nongkrong sambil menikmati liburan di Bandung, Angles menawarkan fasilitas merokok untuk memaksimalkan pengalaman berlibur di Bondung.

Sebagai destinasi liburan terbaru di Bandung, Angles of Taste juga menawarkan fasilitas VIP untuk bersantap atau berkumpul bersama teman dan keluarga.

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Soft opening pada 2 Mei 2022 telah dibuka untuk umum bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bandung sebelum grand opening pada 1 Agustus 2022.

Tempat Wisata Hits Bandung 2023 Yang Kekinian

Nimo Highland adalah kependekan dari Gunung Nini, diambil dari nama tempat wisata dan tempat liburan di Bandung yang terletak di Gunung Nini.

Makanan Sunda dan Barat yang berat, serta teras yang menyajikan makanan ringan, Kafe Teduh, Rumah India, Kafe Industri, tempat penyewaan pakaian dan toilet bertema Eropa.

Sembari menikmati liburan di Bandung, pengunjung dapat menantikan angkutan kuda gratis, kendaraan segala medan, tempat makan, mushola, toilet, dan shelter.

BMKG Jayapura Gempa Terbaru Terjadi 2 Menit Lalu Rabu Malam dengan Magnitudo 4,7 M, Siaga, Gempa

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi

Prediksi Skor Dewa United vs Borneo FCBRI League 1: Statistik Tim, Head to Head dan Susunan Pemain Awal

Prediksi Marseille vs PSG Piala Prancis: Head to head, statistik tim untuk memulai

Prediksi Skor VFL Bochum vs Borussia Dortmund DFB Pokal: Head to Head, Statistik Tim dan Susunan Pemain Awal

Objek Wisata Terbaru Di Bandung

Smartphone dari Galaxy Z Flip3 5G ke Galaxy Z Fold3 5G di 2023 Daftar Harga HP Samsung Baru

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Jadwal kick-off Bally United vs PERSIB hari ini berubah! Jadi jam berapa? Ini jadwal terbaru. Bandung selalu menjadi pilihan para wisatawan untuk menikmati liburannya, karena banyaknya pilihan objek wisata dan tempat wisata yang instagrammable serta udara di Bandung yang masih segar dan bersih.

Berbeda

Objek wisata bandung terbaru, objek wisata di ciwidey bandung, objek wisata di lembang bandung, objek wisata alam di bandung, objek wisata di kota bandung, objek wisata di bandung utara, objek wisata di dago bandung, objek wisata di bandung selatan, objek wisata di pangalengan bandung, objek wisata di bandung, objek wisata keluarga di bandung, objek wisata baru di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top