Connect with us

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Informasi

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon – Alih-alih sebuah bangunan dengan ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur di bawah satu atap seperti kebanyakan rumah liburan, Jendela di Bali adalah desain vila unik yang terdiri dari bangunan buatan tangan tradisional (disebut ‘bal’ dalam bahasa Bali). Pertimbangkan vila kami sebagai “desa”, vila unik Bali yang terletak di dalam desa pribadi di dekat Ubud.

Jadi Jendela di Bali adalah ‘desa’ ruang hidup yang unik, masing-masing dibuat dengan tangan untuk mencerminkan gaya arsitektur tradisional kepulauan Bali dan Indonesia. Setiap kondisi terletak di taman tropis yang rimbun, dengan kolam basah yang indah, air mancur, bunga, dan burung hidup, sekaligus untuk kenikmatan eksklusif reservasi di salah satu tempat Anda sebagai tamu.

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Jadi, ketika Anda memesan vila kami, Anda memiliki penggunaan eksklusif atas seluruh properti, termasuk bal kolam renang, lounge, dan ruang media, serta kamar tidur. Anda tidak akan berbagi vila dan kolam renang dengan tamu lain… seluruh pengaturan vila adalah milik Anda untuk dinikmati, memastikan privasi lengkap Anda. Jadi, jika Anda memesan satu atau dua kamar unik, Anda dan rombongan tetap mendapatkan akses ke seluruh vila dan kolam renang. Di musim Rendah dan Tinggi kami menawarkan tarif yang lebih rendah jika Anda perlu menggunakan salah satu dari dua bal kamar tidur, tetapi Anda mendapatkan seluruh vila dan kolam renang untuk Anda sendiri, bahkan jika Anda membutuhkan kamar.

Rekomendasi Penginapan Di Ubud Bali, Dijamin Paling Endes

Jika Anda memimpikan vila pribadi, Indonesia menawarkan banyak pilihan, tetapi salah satunya menawarkan daya tarik budaya yang nyata: Jendela di Bali.

Saat Anda memesan vila pribadi Jendela di Bali, Anda dapat menggunakan seluruh properti secara eksklusif, termasuk kolam renang tepi basah dan taman yang menakjubkan. Apakah Anda makan di tepi kolam renang, berbaring di sofa daybed yang indah dengan bantal yang nyaman, atau duduk di kursi yang terbuat dari perahu nelayan tua Bali, Jendela di Bali memiliki ruang dan tempat untuk kolam renang. Ada juga tempat tidur gantung di antara lingkaran pohon palem untuk berbaring dan membaca serta bersantai.

Kolam batu vulkanik hitam dengan tepi basah/tak terhingga secara dramatis mencerminkan pohon kelapa besar yang mengelilinginya. Ini adalah surga yang sejuk di siang hari dan di malam hari kolam renang menjadi latar belakang yang dramatis, memantulkan bulan dan bintang di atas. Kolam 7m X 5m, kedalaman 1,3m, Pool Bale kira-kira: 28m².

Jantung Villa Bali di Jendela di Bali dekat Ubud adalah paviliun ruang tamu dan ruang makan Bale Bengong. Ruang yang luas ini menawarkan tempat tidur king yang dilapisi kain mewah, kursi yang nyaman, ruang makan bergaya kolonial Jawa yang cocok untuk vila pribadi di Indonesia, dan pintu Prancis yang menghadap ke lantai hutan dan kolam renang batu hitam yang dramatis.

Hotel Di Ubud Bali Yang Bagus & Instagramable

Ada sistem hiburan CD (dengan koneksi untuk perangkat multimedia Anda) dan musik juga disalurkan ke kolam renang. Ada juga perpustakaan kecil berisi buku-buku yang memberikan wawasan tentang budaya Bali, Indonesia, dan Asia. Kipas langit-langit. Ukuran perkiraan: 63 m2.

Paus kamar tidur Gajah Putih adalah ruang impian yang tiada duanya, terletak di taman vila pribadi dan menghadap ke air mancur dan kolam. Tidak ada yang lebih menggugah malam bulan purnama selain berbaring di tempat tidur berukuran besar yang berpakaian mewah sambil memandangi bulan di dinding kaca yang menakjubkan, perlahan melayang di balik hutan dan pohon palem. Kunang-kunang akan menari di depan mata Anda dan selama upacara pura suara orkestra Gamelan akan memikat Anda.

Jika Anda berpikir tentang vila putih di Ubud, Gajah Putih adalah salah satu dari sedikit, gaya yang benar-benar unik dan romantis dan permata asli di ‘desa’ kami di tanah bal yang indah.

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Terinspirasi oleh Lumbung (lumbung padi) tradisional Bali, Gajah Putih adalah pengunjung yang luar biasa. Satu pandangan mengungkapkan garis-garisnya yang elegan dan romantis. Lebih dari tiga tingkat, White Elephant menawarkan ruang tamu, dek dengan sofa daybed, dan sebagian besar kamar mandi tertutup yang terbuka ke dek. Di lantai atas adalah kamar tidur romantis dengan langit-langit berkubah yang mengesankan dan tempat tidur king yang dilapisi linen putih bersih dan sudut ukiran tradisional Bali ‘Bidadari’. Di tingkat ketiga, loteng kecil menawarkan ruang intim untuk membaca atau bermeditasi, dengan pemandangan taman, kolam, air terjun, dan desa suci di baliknya.

Hanging Gardens Ubud

Garis atap melengkung yang elegan dari The Kingfisher Bale mengambil inspirasi dari desain Toroja – gaya yang menghadirkan representasi khas daerah Indonesia ke dalam properti. Duduk di depan kolam dan pohon-pohon palem dan menawarkan pemandangan sawah yang jauh, bale ukiran tangan yang elegan ini sebagian besar terbuat dari kayu kelapa, membuatnya menarik secara visual dan ramah lingkungan. Kamar tamu ini menawarkan:

Pengaturan pancuran yang unik menempatkan bak mandi di balkon dengan tirai privasi di sekitar bak mandi dan tirai di balkon. Toilet terpisah di belakang Bale.

Nama ‘Wayang Kulit’ adalah pertunjukan wayang kulit dengan latar belakang yang berbagi cerita Hindu kuno dengan masyarakat, termasuk wiracarita Ramayana. Semua desa memiliki Wayang Kulit sebagai bagian dari Odalan dan upacara penting lainnya. Paus cantik dan tinggi ini adalah tempat yang tepat untuk bermeditasi, melakukan yoga, membaca, melukis, atau menggambar.

Bagi mereka yang mencari bentuk hiburan modern, tersedia TV layar datar dengan surround sound dan DVD/CD, serta TV kabel Indovision yang tersembunyi di dalam kabinet Jawa kuno.

Private Villa Di Bali Yang Cocok Untuk Keluarga & Bulan Madu

Daybed besar dengan kain bermotif indah adalah tempat yang tepat untuk membaca buku dari perpustakaan vila yang kecil namun dipilih dengan baik. Ceiling Fan Home Massage juga tersedia di Wayang Kulit, kami menggunakan meja pijat profesional untuk kenyamanan Anda. Ukuran perkiraan: 24 m2.

Jika Anda menyewa properti, Anda memiliki penggunaan eksklusif untuk menikmati taman tropis, air mancur, bunga, dan burung di taman.

Jendela di Bali adalah vila pribadi di dekat Ubud dan perkebunan ini terletak di sebelah ngarai kuno. Amfiteater alami ini telah menjadi habitat pelindung bagi tumbuhan dan satwa liar, terutama Kingfisher Jawa berwarna biru yang menakjubkan dengan paruh merahnya yang indah. Kelimpahan burung dan paduan suara hutan menyebut tempat perlindungan ini, bahkan kunjungan ramah monyet sesekali.

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Taman vila memperluas habitat alami ini dan menyediakan kolam dan air mancur untuk dinikmati burung, kupu-kupu, dan pengunjung. Luas properti ini sekitar 2.400 m².

Spot Keren Di Bali Buat Menikmati Honeymoon Bareng Pasangan

Dapur kecil namun lengkap menyediakan menu hidangan Bali dan Indonesia yang sederhana namun lezat yang disiapkan dengan penuh kasih oleh staf kami yang ramah untuk para tamu. Kami menyediakan semua makanan (sarapan sudah termasuk dalam harga dan menu menawarkan pilihan makan siang dan makan malam dengan sedikit biaya tambahan – Klik di sini untuk mengunduh salinan menu kami). Kami juga memiliki Weber Baby Q BBQ di kolam renang.

Kami memahami keinginan untuk menikmati cita rasa lokal yang disesuaikan dengan selera Barat, serta pentingnya kualitas dan kemurnian makanan segar yang kami sajikan. Kami dapat mengakomodasi kebutuhan diet khusus dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami, termasuk masakan vegetarian dan bebas gluten. Kipas langit-langit. Ukuran perkiraan: 6 m2

Pura Air Tirta Empul, Tampaksiring adalah salah satu pura air paling suci di Bali, dapat dicapai dengan berkendara singkat dari vila kami.

Setting Jendela di Bali akan berbagi kehangatan, cinta dan budaya masyarakat Bali. Melangkah keluar dari pintu dan Anda akan menemukan lanskap pengalaman yang benar-benar unik: situs keagamaan suci, kuil, sawah hijau, air terjun, dan sungai yang terdaftar sebagai warisan dunia menunggu penemuan Anda.

The Best Places To Stay In Ubud: Insider’s Guide 2023

Ada begitu banyak yang bisa dilihat di dekat Jendela di Bali sehingga penginapan menawarkan serangkaian petualangan, cita rasa, perjumpaan budaya yang tak ada habisnya, dan belum lagi belanja, bersantap, dan hiburan di desa yang indah di Ubud.

Klik di sini untuk melihat panduan khusus kami tentang “Tempat Suci, Atraksi, dan Kegiatan di Sekitar Jendela di Bali” untuk mempelajari lebih lanjut tentang tempat-tempat menarik yang dapat Anda kunjungi selama menginap di vila. Ulasan singkat tentang Villa Private Pool di Ubud – Kawasan Ubud di Bali telah menjadi pilihan tujuan populer untuk berbulan madu dengan memilih villa yang terjangkau untuk berbulan madu di Ubud. Tentu banyak alasan mengapa kawasan Ubud menjadi destinasi utama bagi pengantin baru. Salah satu alasan utamanya adalah suasana di Ubud yang masih nyaman, sejuk, dan segar, sehingga lebih efektif dan bermakna bagi para ibu untuk menginap bersama pasangan dengan menggunakan paket bulan madu Bali sangat murah.

Sangat ideal untuk melakukan hal – hal yang romantis, tidak heran jika di Ubud saat ini sudah banyak sekali penginapan seperti lang, villa ataupun hotel. Bagi anda yang menginginkan suasana bulan madu yang berkesan, berikut beberapa pool villa murah untuk bulan madu anda di ubud bali.

Penginapan Di Ubud Untuk Honeymoon

Hanya ada satu vila terjangkau di Ubud yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi. Kolam renangnya juga dikelilingi oleh nuansa alam yang hijau sehingga memberikan suasana asri. Fasilitas saat menginap di vila vila Anda, melindungi WiFi di area bebas. Biaya harus dibayar, vila harus dibayar 30 USD atau 400 Rp.

Cocok Untuk Bulan Madu, Berikut Hotel Di Bali Menawarkan Privacy Dan Suasana Yang Romantis

Rumah ini menawarkan WiFi gratis untuk vila di area Anda. lokasi

Penginapan murah di ubud bali, penginapan di jogja untuk honeymoon, hotel di ubud untuk honeymoon, penginapan di bali untuk honeymoon, resort di ubud untuk honeymoon, penginapan di ubud bali, villa di ubud untuk honeymoon, honeymoon di ubud bali, hotel honeymoon di ubud, villa honeymoon di ubud, penginapan untuk honeymoon di bandung, honeymoon di ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top