Connect with us

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Informasi

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon – Siapa yang tidak menunggu, menunggu waktu malam, apalagi pasangan yang baru menikah. Bisa menghabiskan bulan madu bersama akan menjadi kenangan terbaik. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu di luar negeri untuk berbulan madu jika Anda dapat menemukan semua tujuan romantis yang luar biasa ini dalam ulasan lengkap villa bulan madu di Bali ini.

Kali ini Sputnik punya beberapa rekomendasi villa bulan madu di Bali yang sangat romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Yuk cari destinasi honeymoon villa di Bali yang bisa membuat luluh saat melihat keindahan alam berpadu dengan arsitektur bangunan yang akan membuat bulan madu makin romantis.

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Tujuan nomor satu untuk villa bulan madu di Bali adalah Viceroy Bali. Jika anda menikmati keindahan alam kawasan Ubud Bali, Viceroy Bali adalah tempat yang tepat untuk villa bulan madu anda di Bali. Resor dengan 25 vila ini dibangun di atas lembah hijau Ubud yang sangat asri. Cuaca yang baik di sini juga terbantu dengan lokasinya yang jauh dari keramaian, karena The Viceroy mengutamakan kenyamanan dan privasi setiap tamunya.

Private Villa Di Bali Yang Cocok Untuk Keluarga & Bulan Madu

Siapa yang tidak ingin bangun dengan pandangan positif dan tidak kecewa? Villa Marrakesh, dikelola oleh Hidden Hills Villas, adalah vila satu kamar tidur dengan balkon dan kolam renang pribadi. Psstt… malam harinya kamu bisa menikmati makan malam romantis dari balkon pribadi kamu di depan lho.

Keindahan laut biru berpadu dengan indahnya langit akan memanjakan mata Anda selama menginap di Alila Villa Uluwatu. Lengkap dengan arsitektur minimalis modern di beberapa sudut villa, proposal honeymoon villa di Bali ini sangat menarik.

Butterfly Barong Villa terletak di kawasan Ubud Bali yang terkenal dengan lembahnya yang hijau. Kupu-kupu Barong memiliki suasana yang sempurna untuk pasangan yang menikmati bulan madu mereka. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, rumah dengan taman tropis ini menangkap setiap tamu dengan perasaan lembah yang dipenuhi sungai yang melintasi vila. Acara bulan madu romantis Anda juga bisa dirayakan dengan makan malam romantis yang sempurna di Restoran Kupu Kupu Barong yang terletak di tengah kolam renang yang indah.

Vila yang indah ini menghadap ke Pantai Balangan. Bisa dibayangkan betapa indahnya villa yang berada di atas tebing, anda bisa menikmati dan menikmati keindahan laut biru langsung dari jendela kamar tidur anda? La Joya cocok untuk mereka yang menginginkan pemandangan indah pantai bergaya tropis.

Hotel Nusa Penida Untuk Bulan Madu Super Romantis

Mulailah bulan madu Anda dengan baik di Desa Puhu, Payangan, Ubud, Bali. Padma Villa Bali memiliki pemandangan lembah hutan yang indah. Bukan hanya bangunannya yang mengesankan, fasilitas yang ada di villa ini juga standar hotel bintang 5 lho. Tentunya akan menambah kenyamanan Anda di dalam rumah yang juga dilengkapi dengan kolam gantung.

Terletak di Canggu Bali, Villa Waringin adalah tujuan bulan madu yang tak terlupakan. Pemandangan danau yang menghadap ke pantai tentunya akan menambah momen santai Anda bersama pasangan di sini.

Bangunan bergaya Joglo ini mengingatkan pada budaya Jawa. Tapi ternyata ini di Bali lho, bangunan Rumah Joglo seindah rumah, dipadukan dengan dekorasi khas Bali di setiap sudutnya. Nikmati keindahan di sini dengan fasilitas private pool dari jendela kamar Anda.

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Jika ingin jalan-jalan keliling villa, Anda bisa melihat keindahan laut Samudera Hindia yang terbentang biru dari tebing Villa Khayangan.

Paket Honeymoon Kuta Bali 3 Hari 2 Malam

Terletak di kawasan Canggu, vila ini menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang indah di atas pantai. Untuk harga vila di sini, Anda harus menyiapkan sekitar 250 USD per malam.

Saya masih di daerah Canggu Bali. Villa ini menawarkan eco-chic vibe dengan sentuhan khas Bali yang kental. Pepohonan dan pinggir kolam renang menambah kenyamanan setiap tamu yang menginap disini.

Amankila adalah tujuan bulan madu yang santai dan damai. Terletak di Karangasem Bali, Villa menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Tidak hanya dimanjakan dengan panorama indah yang menghadap ke laut, juga dilengkapi dengan beberapa kamar seperti Garden Suites, Ocean Suites, Pool Suites, Kilasari Suites, Indrakila Suite dan Amankila Suite. Namun Anda perlu menyiapkan budget yang cukup besar untuk bisa bermalam di sini.

Maka sebaiknya Anda memilih villa bulan madu di Bali ini, ya! Villa Parrepan. Villa disini terbuat dari bambu lho, kecuali jika udara ubud yang sejuk bisa anda rasakan dari kamar anda, karena villa ini memiliki konsep yang sangat berbeda.

Hotel Private Pool Bali, Perfect Buat Honeymoon!

Tidak hanya itu, pemandangan sungai di bawah dan pepohonan di sekitar bangunan vila juga bisa dinikmati, sehingga benar-benar membuat para pengunjung di sini merasa menyatu dengan hutan yang ada di Lembah Ubud.

Ingin merasakan pengalaman malam yang berbeda? Bosan dengan pantai? Hmm….. coba Villa The Samata Sanur. Unik dan unik, villa ini sangat cocok untuk bersantai di tengah sawah yang hijau. Cara menikmati kelezatan disini sambil bersantai di area danau disini.

Terletak di kawasan Seminyak, Bali 4 Quarters menawarkan vila-vila dengan rumah. Memiliki desain modern yang sederhana namun tetap memiliki nuansa Bali. Jika Anda ingin berbulan madu yang sederhana, maka vila ini adalah pilihan yang tepat karena Bali 4 Quarter juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi di setiap vila.

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Terletak di kawasan Seminyak, vila ini seperti permata tersembunyi untuk liburan romantis. Selain fasilitas bintang 5 yang biasa, setiap kamar juga memiliki kolam renang pribadi. Bagi mereka yang ingin menghabiskan bulan madu mereka di sini, Villas juga menawarkan paket bulan madu dan spa.

Hotel Romantis Buat Honeymoon Di Jakarta Saat Pandemi

Terletak di kawasan Seminyak Bali, The Mediterania menawarkan pengalaman santai dan privat bagi setiap tamunya. Anda dapat bersantai kapan saja sambil menikmati kolam renang pribadi karena langsung dari kamar tidur Anda. Ini baik!

Masih dari kawasan Seminyak, Villa Kubu menawarkan keindahan vila-vilanya dengan gaya tradisional Bali di setiap sudutnya. Harga akomodasi di sini mulai dari Rp 3.618.000++. Tidak salah, tapi tidak sepenuhnya benar, karena hotel bulan madu di Lombok tidak hanya untuk pasangan yang baru menikah. Pasangan yang sudah lama menikah juga bisa merencanakan bulan madu. Karena hakekat bulan madu adalah menjalin hubungan intim antar sepasang kekasih tanpa gangguan gangguan apapun.

Seringkali, untuk menciptakan suasana romantis, pasangan memilih hunian pribadi dengan alam di sekitarnya. Misalnya, hotel yang memiliki view langsung ke lautan, laut, gunung atau kawasan perkebunan. Secara umum, Bali adalah tujuan untuk berbulan madu. Namun, cobalah menuju pulau di sebelah timur, khususnya Nusa Tenggara Barat di Lombok tepatnya. Keindahan alamnya tidak hanya berupa pantai saja, masih ada tempat wisata alam lainnya seperti Gunung Rinjani yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Ada beberapa hotel bulan madu di Lombok yang bisa dijadikan referensi

Bagi Anda dan pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama di bawah cahaya matahari terbenam di pantai, Ombak Sunset Hotel bisa menjadi pilihan. Berada di sisi selatan Pantai Gili Trawangan, hotel bintang empat ini tentunya memiliki salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset. Dilengkapi dengan ayunan yang sengaja diletakkan di tengah laut, menambah keindahan kawasan sekitar. Naik ayunan di pantai saat matahari terbenam pasti menambah keceriaan bersama pasangan.

Hotel Bintang 3 Untuk Honeymoon Di Legian Bali

Hotel ini juga menawarkan paket menginap khusus, seperti makan malam romantis di pantai lengkap dengan fasilitasnya, spa satu jam, penyewaan sepeda, dan olahraga air. Menu makanan yang tersedia di restoran hotel juga enak dan bervariasi serta dilengkapi dengan live music setiap malamnya. Selain jalan-jalan di sekitar pantai, ada kuda yang bisa Anda sewa hanya untuk merasakan sensasi menunggang kuda di pantai atau sekedar untuk dijadikan bahan foto bersama pasangan.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis akomodasi dan perlengkapan yang dibeli. Dua tipe kamar yang ditawarkan: bungalow dan villa. Akomodasi tipe bungalow hanya terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, dan balkon dengan pemandangan taman kecil. Sedangkan tipe villa memiliki kamar tidur, kamar mandi, balkon, serta terdapat private pool yang dilengkapi dengan furniture seperti meja dan kursi santai. Harga penginapan ala bungalow berkisar antara 950.000 rupiah hingga 1,5 juta rupiah per malam. Sedangkan tipe vila dijual antara Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta per malam.

Keunikan Hotel Tugu Lombok sangat berbeda dengan hotel lainnya. Terinspirasi oleh candi-candi Hindu, hotel bintang lima ini mengusung tema arsitektur suku tradisional, cita rasa yang unik dan jauh dari keramaian. Sempurna untuk Anda dan pasangan yang suka berbulan madu seperti raja dan ratu. Hotel ini juga memiliki pemandangan langsung ke Pantai Sire. Sebuah rumah unik yang dipadukan dengan berbagai barang antik, hotel ini memiliki karakter tersendiri.

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Ada tiga jenis akomodasi: bungalow, vila, dan suite. Ya, setiap pilihan kamar diberi harga sesuai ketersediaan. Tipe bungalow dibanderol mulai dari 2 juta rupiah hingga 3 juta rupiah per malam, tipe villa mulai dari 2,5 juta rupiah hingga 3,5 juta rupiah per malam. Sedangkan tipe yang terbaik adalah tipe deluxe dengan harga berkisar antara 4,5 juta rupiah hingga 8,5 juta rupiah per malam.

Rekomendasi Hotel Dengan Private Pool Terbaik Di Bali (terbaru Tahun 2023)

Perbedaan yang paling terlihat dari ketiganya adalah adanya private pool dan view di luar kamar yang langsung mengarah ke pantai yang seolah-olah memiliki private beach. Ada juga paket khusus bulan madu yang menawarkan sunset cruise romantis di mana Anda dan pasangan akan menikmati berendam di jacuzzi pribadi dan makan malam romantis.

Hotel di bali untuk honeymoon, hotel bali untuk honeymoon, hotel terbaik di bali untuk honeymoon, hotel bagus untuk honeymoon di bali, hotel di bali yang bagus untuk honeymoon, hotel di bali yang cocok untuk honeymoon, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon murah, hotel bagus di bandung untuk honeymoon, hotel murah untuk honeymoon di bali, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon, villa bagus di bali untuk honeymoon, hotel honeymoon di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top