Connect with us

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Informasi

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Restoran Sunda Enak Di Bandung – Indonesia memang negara yang sangat kaya. Tidak hanya kaya akan destinasi wisata alam yang mencakup pemandangan yang menakjubkan tetapi juga memiliki banyak rempah-rempah.

Masakan Sunda merupakan salah satu masakan yang paling populer di kalangan wisatawan. Kuliner khas Jawa Barat ini memiliki cita rasa yang unik.

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Berikut 10 Restoran Sunda di Bandung yang direkomendasikan bagi yang ingin wisata kuliner kota api:

Inilah 10 Restoran Sunda Yang Paling Enak Di Jakarta

Restoran ini terletak di Jl. Gandasari No. 152, Kangkwang, Bandung, mengarah ke pertigaan kawasan wisata Ciwidey.

Berbeda dengan kebanyakan restoran, Alas Down Restaurant hadir dengan konsep makan tanpa piring atau menggunakan daun pisang.

Keunikan ini tentunya mencerminkan rasa makan ala Sunda. Restoran bergaya prasmanan menawarkan berbagai menu yang bisa Anda pilih.

Nama Restoran Ampera pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Dengan banyak cabang, restoran ini terkenal dengan makanan dan minuman khas Sunda.

Restoran Chinese Food Bandung Ini Best Recommended Banget!

Restoran Sindang Reret adalah restoran Sunda di Bandung yang wajib Anda rekomendasikan. Restoran ini terletak di Jl. Surat No. 53 Bandung tidak sepi pengunjung.

Selain sebagai restoran yang menyajikan masakan khas sunda yang lezat, tempat ini juga menawarkan tempat bagi wisatawan yang ingin menginap.

Rumah Makan Sambara terletak di Jl. Trunojoyo No. 64, Bandung. Sambara adalah salah satu rumah makan sunda di bandung yang menawarkan berbagai macam makanan dengan harga yang terjangkau.

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Tempatnya didesain dengan perpaduan konsep modern dan tradisional, dengan oven batu dan pot sebagai wadah makanan.

Rumah Makan Sunda Di Bandung Yang Enak Banget

Restoran ini terletak di Jl. Cikawao No. 7, Paledang, Lengkong, Bandung sejak 1950. Keunikan restoran ini terletak pada cara penyajiannya.

Nasi plumbum juga merupakan salah satu masakan sunda yang populer. Nasi timbel adalah nasi putih yang dibungkus daun pisang, tempe, tahu, ayam goreng, sambal dan lalapan.

Salah satu rumah makan di Bandung yang menyajikan nasi timbel enak dengan harga terjangkau adalah Nasi Timbal Bawean.

Lokasi restoran ini adalah Jl. Pav. 3, Merdeka, Telaga Bandung, Bandung. Makan sepuasnya nasi plumbum di sini harganya Rp 25.000,00.

Restoran Sunda Enak Di Bandung, Wajib Dicoba!

Dapoer Pandan terletak di Wangi Jl. TIDAK. 38, Bandung. Menempati bangunan dua lantai, restoran ini didesain dengan konsep Sunda yang berani.

Restoran Sunda di Bandung ini memiliki beberapa menu spesial, antara lain ayam, raos terong, dan ayam kukus.

Saat memasuki restoran, Anda akan disambut oleh interior bambu yang sangat dominan, mulai dari kursi, meja, dinding dan langit-langit hingga langit-langit bambu.

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Semua makanan di tempat ini disajikan dengan gaya prasmanan, dengan menu utama berupa ayam goreng, ikan goreng, dan garmis.

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Rekomendasi terakhir untuk restoran Sunda di Bandung adalah Nasi Bankakan, Mang Barna dan Bi Oom yang berlokasi di Trunojoy. 62, Sitarum, Bandung Barat, Bandung.

Jahe goreng pedas, pepes peda, dan ulokuteuk leinka menjadi menu utama yang wajib Anda coba selama berada di sini.

Bahkan tak hanya satu, rekomendasi restoran di atas bisa Anda kunjungi untuk mengisi lidah dan perut Anda dengan kuliner khas Sunda yang lezat.

Artikel Rekomendasi Warung Kopi di Bandung 20 Mei 2022 6 Tempat Makan Terbaik di Bandung 20 Mei 2022 25 Rekomendasi Kafe di Jalan Riau Bandung 19 Mei 2022 17 Tempat Makan Enak dan Nyaman di PVJ 2022W Siapa yang Suka Makanan Sunda di Bandung? Ada banyak masakan sunda yang unik dengan pilihan menu yang berbeda. Apakah Anda ingin tahu apakah ada restoran Sunda terkenal di Bandung? Mari kita menonton bersama.

Rumah Makan Sunda Di Bandung, Ngeunah Pisan!

Restoran ini memiliki cara makan dan menu yang unik. Mulailah makan tanpa piring atau daun pisang. Lalu ada daun pepaya goreng favorit dan ikan barakuda bakar yang enak untuk menunya.

Restoran dan tempat wisata dengan suasana alam. Pakaian itu tersebar di antara kawasan hutan yang sudah mapan. Nikmati makanan sunda sambil menikmati alam yang segar dan asri.

Restoran ini sangat terkenal di kalangan wisatawan Jakarta yang sering mengunjungi Bandung. Dengan letaknya yang strategis mengarah ke kawasan wisata Lembang, Rumah Makan Sunda selalu memperkenalkan tempat tersebut kepada wisatawan yang berkunjung ke Bandung di akhir pekan.

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Sebuah taman bambu yang luas telah disulap menjadi restoran dengan konsep yang unik dan berbeda. Anda bisa menikmati suasana alam ruang makan Saung, menikmati menu unik seperti Nasi Rantang atau secangkir kopi yang disajikan dalam gelas kayu.

Warung Sunda Di Bandung Ini Punya Sambal Cikur Hingga Sambal Goang Sedap

Meski lokasinya tidak berada di pusat kota, restoran ini sepadan dengan usaha Anda untuk datang ke sini. Beragam pilihan menu asli sunda akan memuaskan selera Anda. Pastinya dengan menu terong yang segar dan nikmat di Pandan Wangi Resto menampilkan prim donna.

Rumah makan ini bisa menjadi alternatif tempat menikmati makanan sunda di pusat kota. Tempat ini sangat nyaman dan pasti memiliki makanan sunda asli.

Rumah Makan Bambu Desa juga bisa menjadi tempat makan reguler bagi mereka yang berkunjung ke rumah makan Sunda saat bermain di Bandung. Letak tempat yang strategis sangat dekat dengan pintu tol Pendeta membuat restoran ini sangat ramai saat akhir pekan dan hari libur.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi, silakan unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kontes dan menangkan hadiah utama. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang aplikasi Unduh atau buka aplikasi Abaikan Bagi yang berada di Bandung, sebaiknya luangkan waktu untuk mencicipi makanan khas di sana. Makanan sunda paling enak dan original pasti akan terasa lebih enak jika anda mencobanya dari daerah sendiri, jadi jika anda ingin mencoba makanan sunda yang enak tempat terbaik untuk mencobanya sudah pasti di restoran sunda di bandung. Kota.

Rumah Makan Sunda Bandung Terbaik, Rasa Masakan Yang Khas Dan Nikmat Bikin Menggoda Perut

Restoran Alas Down merupakan restoran Sunda pertama yang direkomendasikan di Bandung. Hal yang membuat anda bisa menikmati makanan sunda bukan hanya karena kelezatannya tetapi juga karena cara penyajiannya yang unik, anda akan disuguhkan makanan sunda menggunakan daun bukan menggunakan piring. Lokasi restoran ini berada di Sihapit, Bandung Barat. Pastikan Anda mengunjungi restoran Sunda di Bandung ini.

Memadukan konsep modern dan jadul, Sambara juga merupakan restoran sunda yang direkomendasikan di Bandung yang memiliki banyak pelanggan setiap harinya. Untuk harga, restoran Sunda di Jalan Trunojoyo Bandung ini sangat masuk akal untuk ukuran fasilitas dan makanannya yang enak. Selain itu, Anda bisa menggunakan fasilitas wifi gratis saat bersantap di sana.

Restoran Sunda di Bandung ini sangat populer di kalangan wisatawan dari pinggiran kota Bandung, karena restoran ini termasuk dalam grup yang tidak hanya mencakup restoran khas Bandung tetapi juga hotel. Tidak diragukan lagi kelezatan makanan Sunda. Restoran ini memiliki beberapa cabang yang bisa Anda kunjungi di Bandung.

Restoran Sunda Enak Di Bandung

Jika Anda ingin mencoba makanan khas Sunda dalam suasana jadul, Anda harus datang ke Nasi Bankakan yang merupakan restoran Sunda yang sangat populer di Bandung dan buka setiap hari. Apalagi di akhir pekan, restoran ini akan dipadati tamu dari kota. Yang membuat restoran ini terlihat tua adalah cara penyajiannya menggunakan kaleng atau gelas atau piring bekas.

Harga Menu Rumah Makan Sunda Kelapa, Teuku Umar Terbaru 2022 2023 Di Denpasar,denpasar

Buat kamu yang udah beberapa kali ke Bandung tapi belum pernah makan di RM Ampera, sayang banget. Karena RM Ampera adalah restoran sunda di Bandung yang sangat terkenal di Bandung dan cabangnya ada dimana-mana. Setidaknya ada 9 cabang RM Ampera di Bandung, kemanapun Anda pergi di Bandung pasti akan menemukan restoran ini. Dengan banyaknya cabang, tentu kelezatan makanan khas yang tersedia tidak perlu diragukan lagi bukan? Aneka hidangan sambal menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan di restoran ini.

Raja Sunda adalah restoran sunda, konsep restoran di Bandung. Sehingga interior resto ini sangat bersih dan tentunya nyaman. Restoran ini cocok untuk kumpul keluarga. Bagi anda yang ingin berkunjung ke resto Raja Sunda ini bisa menuju ke Jl. Dr Jhunjunan No.63, Pajajaran. Banyak pelanggan restoran mengatakan bahwa makanan enak di sana sangat bisa diandalkan, apalagi dengan harga yang terjangkau.

Jika anda datang ke bandung dan ingin mencari tempat makan sunda yang enak di bandung, anda bisa datang ke rumah makan khas sunda cibiuk, tentunya sesuai dengan namanya semua masakan yang ditawarkan di rumah makan tersebut adalah masakan sunda lengkap dengan sambalnya. Sayuran. Restoran ini terletak di Jl. Sekarno-Hatta. Anda bisa dengan mudah menemukannya karena banyak orang yang mengetahui bahwa restoran ini ada di Bandung.

Bagi Anda yang ingin mencoba makanan khas Sunda yang sudah turun temurun, cobalah mengunjungi Rumah Makan Cikawao. Restoran ini sangat melegenda di kalangan masyarakat Bandung karena sudah berdiri sejak tahun 1950-an. Sejak saat itu, rasanya tidak pernah berubah karena menggunakan resep yang sama yang diturunkan dari generasi ke generasi. Setelah sampai di restoran

Rumah Makan Di Bandung

Restoran sunda di bogor yang enak, restoran sunda di bandung, restoran enak di bandung, restoran sunda di bandung paling enak, restoran sunda bandung enak, restoran sunda enak di sentul, restoran sunda di bogor, restoran sunda di sentul, restoran sunda enak di bogor, restoran sunda enak di jakarta, restoran sunda di bandung yang enak, restoran sunda enak di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top