Connect with us

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Informasi

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta – Jika anda berlibur ke Bali bersama banyak teman, akan lebih menyenangkan jika menginap di villa. Sebab, kalian bisa bersama di satu tempat. Ibarat menginap di rumah sendiri atau rumah teman, deh. Hehehe… Nah, saya punya rekomendasi 10 villa cantik dan nyaman di Bali yang bisa anda gunakan sebagai akomodasi liburan anda di Bali. Harganya juga masuk akal, semuanya Rp 500 ribu.

Terletak di Jalan Katik Lantang, Villa Mandi Ubud menawarkan pelayanan yang ramah, rasa damai dan ketenangan. Setiap kamar memiliki fasilitas kamar mandi, lemari es, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis dan banyak lagi. Anda dapat memanjakan diri dengan fasilitas seperti kolam renang pribadi, spa, dan lainnya.

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Saat Anda menginap di Villa Mandi Ubud, Anda dapat dengan mudah mengakses pusat kota Ubud yang tidak jauh dari vila. 10-15 menit berkendara ke Puri Ubud atau Pasar Ubud. Kamu bisa menginap di Villa Mandi Ubud mulai dari 251.899* per malam untuk dua orang, jika kamu memesan melalui

Hotel Murah Dan Bagus Di Kuta Bali

Terletak di tengah taman tropis, Puri Dewa Bharata Hotel & Villas memiliki suasana konsep desa tradisional Bali. Letaknya strategis di perbatasan Seminyak, sehingga dekat dengan toko souvenir, restoran, tempat hiburan malam dan lainnya.

Setiap kamar memiliki fasilitas kamar mandi, TV, pemutar DVD, AC, koneksi Wi-Fi gratis, dll. Untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang, Anda bisa bersantai di kolam renang

Bersantap enak di restoran, spa, dan lainnya. Di Jalan Nakula no. Anda bisa menginap di villa di 11, Seminyak, Kuta, harga mulai dari Rp. 319.339* per malam untuk dua orang, saat Anda memesan.

Telaga Sari Villa adalah villa pribadi yang terletak di Jalan Telga Sari – Puncak Mangu No. 1, Bedugul, Tabanan menciptakan lingkungan yang tenang dan nyaman. Cukup berjalan ke danau dan nikmati aktivitas alam seperti memancing, berperahu, bersepeda,

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Paling Rekomendeed Untuk Anda

Setiap kamar di sana memiliki AC, TV, kulkas, kamar mandi, dan lainnya. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata terdekat seperti Kebun Raya Bedugul atau Danau Buyan. 330.579* per malam untuk dua orang, jika Anda memesan melalui Telaga Sari Villa.

Vila yang indah ini dikelilingi oleh pedesaan yang damai. Tak jauh dari Bayad Ubud Bali Villas, Anda bisa menikmati keindahan desa Batu Bulan dan Sukawati. Setiap kamar di Baid Ubud Bali Villa memiliki pemandangan taman pribadi terbuka, kamar mandi semi terbuka, TV layar datar, Wi-Fi gratis dan banyak lagi.

Dan seterusnya. Untuk menginap di villa di Jalan Raya Payangan, Banjar Bayad Kayangan, Ubud ini, Anda harus menganggarkan mulai dari 372.562* per malam untuk dua orang saat memesan.

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Di kawasan peternakan, namun masih dekat dengan pantai, pusat perbelanjaan, spa, restoran, bar, dan klub terkenal. Kamar-kamar disana didesain dengan gaya minimalis modern yang memancarkan kemewahan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perlengkapan kamar mandi yang lengkap, AC, TV, mini bar dan lainnya.

Jarak Tempuh Kuta Ke Tempat Wisata Bali Menarik Yang Lain

Sepeda, dll. Anda bisa menginap di vila Muning Ubud di Jalan Raya Bau Bau Banjar Kedisan Khaja, Kedisan Khaja, Kedisan, Tegallang, Gianyar, Ubud mulai dari 390.744* per malam untuk dua orang.

Seminyak terletak di lokasi yang sangat nyaman di League Street di Batu karena dikelilingi oleh sawah hijau. Setiap kamar memiliki kamar mandi yang luas, TV kabel, kolam renang pribadi,

Anda hanya perlu berkendara selama 30 menit untuk mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai. Villa Harmony memiliki akses mudah ke banyak tempat makan populer di Seminyak, termasuk Naughty Nouri (5 menit berjalan kaki) dan Potato Head (15 menit berkendara). Anda bisa memesan villa di Jalan Batubelig Gang Merpati, Seminyak dengan harga IDR 421.488* per malam untuk dua orang, jika memesan melalui

Hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pantai Kuta, Anda akan langsung menemukan kawasan Wina Holiday Villa dengan nuansa Bali yang kental. Setiap kamar memiliki TV LCD, AC, mini bar, bak mandi, Wi-Fi gratis, dll. Dan ada fasilitas lain di luar kamar, termasuk kolam renang

Dedy Beach Inn Kuta, Penginapan Dekat Pantai Kuta Yang Ramah Backpacker

Selain bisa bermain di Pantai Kuta, Anda juga bisa dengan mudah jalan-jalan ke pantai dan tempat rekreasi lainnya. Anda hanya perlu berkendara 10 menit untuk mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda bisa menginap di Wina Holiday Villa mulai dari 423.095* per malam untuk dua orang.

Restoran, barbekyu, kedai kopi, dan lainnya. Lokasinya yang berada di Jalan Seririt Km 15, Temukus, Singaraja memudahkan Anda untuk berjalan kaki menuju Pantai Lovina dengan jarak 1,13 km. Di Baturity Villa & Resto kamu bisa mendapatkan tarif mulai dari 454.545* per malam untuk dua orang.

Junjungan Suite Villa adalah akomodasi yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan suasana alam dan budaya Bali yang kaya. Desain interiornya nyaman dan modern. Fasilitasnya juga lengkap seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, spa, kolam renang.

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Lokasinya yang berada di Jalan Tirta Tawar, Banjar Junjungan, Ubud, Gianyar memudahkan Anda menjelajahi kawasan Ubud. Anda bisa menginap di Junjungan Suite Villa mulai dari Rp 491.736* per malam untuk dua orang mulai dari pemesanan.

Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Bagus Dan Murah!

Ingat Villa Canggu Bali memiliki suasana tradisional Bali dan pemandangan yang menakjubkan di lokasi tersembunyi di kawasan Canggu. Juga seperti fasilitas kamar mandi yang lengkap, AC, TV, mini bar,

Jika Anda menginap di Asatu Villa Canggu Bali, Anda hanya perlu 15 menit berkendara ke Pantai Pererenan dan Club Canggu, 10 menit berkendara ke Pantai Eco dan 10 menit berkendara ke Pantai Batu Bolong. Mulai dari 497.859* per malam untuk dua orang, Anda bisa menginap di vila yang terletak di Jalan Kayu Tulang, Banyar Umah, Canggu ini. Telat order, yuk!

« 7 Hotel Murah di Banyuwangi dengan Pemandangan Hijau Sedang mencari destinasi liburan keluarga di bawah Rp 500.000? Datang saja ke Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta! » Akomodasi berupa villa selalu menjadi pilihan utama wisatawan yang berkunjung ke Seminyak, Bali. Alasan utama pemilihannya adalah kenyamanan dan tingkat privasi yang tinggi. Karena hampir semua vila berbentuk rumah, maka akomodasi menjadi lebih penting. Sama halnya ketika Anda memesan, Anda pergi berlibur dan Anda pulang pada waktu yang sama.

Fasilitasnya banyak, pertama ruang tamu, dapur, lalu kamar tidur, kamar mandi. Namun, beberapa telah menambahkan kolam renang. Untuk keluarga besar atau kecil, tinggal di sini menjamin privasi. Karena tidak perlu berbagi dengan orang lain. Kehangatan dan persatuan dipertahankan dan keharmonisan berkembang.

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Berkunjung ke Seminyak Bali memang sangat menyenangkan, kawasan wisatanya penuh dengan spot foto yang instagrammable. Buat kamu yang bingung mau menginap dimana saat liburan. Di bawah ini, ada banyak tips menginap di vila yang nyaman yang akan memastikan liburan Anda bersama keluarga tak terlupakan.

Penginapan berupa villa pertama yaitu Sini V yang berlokasi di Jalan Devi Saraswati / Jarak ke supermarket hanya 1,3 kilometer untuk memenuhi kebutuhan snack atau bahan lainnya. Jarak ke tempat-tempat terkenal seperti Pantai Double Six tidak lebih dari 2 km.

Fasilitas yang unik adalah kolam renang yang jernih dan bersih. Tidak jauh dari kolam terdapat bak mandi. Suasananya nyaman, ada taman yang bisa dijadikan tempat foto. 1 kamar untuk 2 orang dan hanya tersedia king bed. Harga per malamnya 945 ribu Birr.

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Penginapan berupa villa tersedia di Jalan Drupadi, G Kahyangan. Suasananya nyaman dan menyenangkan. Jaraknya sekitar 1,25 km dari kawasan pantai Double Six. Dekat juga dengan kafe yaitu Mix Espresso Bar, jadi pecinta kopi bisa langsung ke tempat ini.

Rekomendasi Hotel Di Bali Dekat Pantai Yang Bagus Dan Murah!

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. Ini dimulai hanya dengan 900 juta. Pengelola dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, minimarket terdekat, suasana nyaman dan bersih di setiap sudut.

Penginapan berupa vila ini terletak di jalan kecil berbunga-bunga di Seminyak. Tempat wisata terdekat, Pantai Double Six, berjarak 600 meter. Jaraknya hanya 6 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Harganya mulai dari Rp 850 ribu. Menawarkan fasilitas terlengkap.

Mulai dari kolam renang pribadi, bathtub, koran pagi gratis, dapur, televisi, AC. Pembuat kopi dan teh, pemutar DVD, dan fasilitas lainnya untuk menghibur Anda dan keluarga.

Penginapan berupa villa by J.L. Batu rekomendasi berikutnya di liga 559, lokasinya sangat strategis. Jarak ke Pantai Double Six kurang lebih 3 kilometer dimana Anda bisa mengunjungi banyak kafe. Terdapat kolam renang dengan desain yang sangat mewah. Bersantai bersama di tempat ini adalah aktivitas malam terbaik.

Hotel Wina Holiday Villa Kuta Bali Kuta (bali) 4* (indonesia)

Menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari pembuat kopi, lebih lengkap. Semua peralatan dapur seperti piring, panci, mangkok, kulkas, bak cuci piring, televisi, DVD player dll dijamin akan merugikan Anda dan keluarga. Ada juga taman yang asri sebagai tempat hiburan. Harganya mulai dari Rp 1 juta 400 ribu.

Bajar Bali, akomodasi berupa villa yang terletak di Jalan Raya Kerobokan No. 55. Fasilitas dapur sangat lengkap dengan tingkat kebersihan yang tinggi. Tidak terlihat debu atau kotoran. Cafe Pok Bali berjarak 5 kilometer dan 253 meter dari Pantai Kuta. Harga mulai dari Rp 475 ribu.

Ada juga balkon, kolam renang pribadi, area minibar, lemari es, televisi, pemutar DVD, dan AC. Perlengkapan kamar mandi dengan perlengkapan mandi, bathtub, shower, hingga

Villa Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Kost murah di bali dekat pantai kuta, hotel murah dekat pantai kuta, hotel murah di tepi pantai kuta bali, hotel murah dekat pantai kuta bali, hotel murah di bali dekat pantai kuta, penginapan murah di bali dekat pantai kuta, hotel dekat pantai kuta bali, losmen murah di bali dekat pantai kuta, hotel di bali dekat pantai kuta, hotel dekat kuta bali murah, villa dekat pantai kuta bali, villa di bali dekat pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top