Connect with us

Rumah Disewakan Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Rumah Disewakan Di Grand Wisata Bekasi

Rumah Disewakan Di Grand Wisata Bekasi – Disewakan rumah di Grand Wisata Tambun Bekasi, Grand Wisata Bekasi Residence memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses tol langsung. Sejalan dengan itu, fasilitas yang tersedia berkembang pesat, seiring dengan rencana pembangunan Granduizata Bekasi Shopping Center.

Kami, Ray White Grandwisata Bekasi, agen properti di Grand Wisata Bekasi, memasarkan unit properti di Grand Wisata Bekasi, baik primer maupun sekunder.

Rumah Disewakan Di Grand Wisata Bekasi

Rumah Disewakan Di Grand Wisata Bekasi

~Mudah untuk anda, karena lokasi dekat dengan akses langsung, dekat dengan Bank BCA Grand Visata, dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner.

Rumah Dijual Siap Huni Di Perumahan Graha Kalimas 2 Tambun Kota Bekasi

~ Aman untuk Anda huni, dengan sistem gerbang ganda dan sistem CCTV aktif 24 jam, disertai dengan keandalan keamanan pribadi.

~ Nyaman untuk ditinggali, dengan luas tanah 180 m2 dan bangunan 105 m2, dibangun dengan konsep 2 lantai dengan 3+1 kamar tidur dan 4 kamar mandi, plus colokan listrik 2200 watt

~ Mudah untuk ditinggali, memiliki sebagian besar perabot yang dapat digunakan seperti tempat tidur, lemari es, lemari pakaian, almari pakaian, AC, meja makan, kursi tamu, gorden dan kitchen set.

~ Tidak ribet, lokasi di jalan raya memudahkan bagi yang mobilitasnya tinggi untuk keluar masuk, namun tetap mempertimbangkan faktor keamanan.

Rumah Disewakan, Perumahan Grand Wisata Cluster Water Garden

~ Harga Terjangkau Kami menawarkan harga terbaik untuk rumah sewaan dengan perabot lengkap, Anda dapat menawar jika Anda menyukai rumah tersebut. Kami buka untuk 55jt/tahun (untuk dijual – diperbarui April 2021)

Tentang Bekasi Real Estate Agent Property Grand Wisata Bekasi Anggota Ray White Grand Wisata yang mengkhususkan diri dalam pemasaran real estate di Bekasi dan sekitarnya.

Catatan ini telah diposting di Bekasi, Grand Wisata dan menandai agen properti Grand Wisata, Ray White Grand Wisata Bekasi, Raywhite Grand Wisata, rumah dijual Grand Wisata Tambun. Simpan tautan permanen.

Rumah Disewakan Di Grand Wisata Bekasi

Rumah disewakan grand wisata bekasi, rumah disewakan di bekasi barat, rumah disewakan di summarecon bekasi, rumah disewakan di grand wisata, rumah disewakan di bekasi, rumah disewakan di legenda wisata cibubur, rumah disewakan di pedurenan bekasi, rumah disewakan di mustika jaya bekasi, rumah disewakan di kota wisata cibubur, rumah disewakan di bekasi timur, rumah disewakan di kota wisata, rumah disewakan di galaxy bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top