Connect with us

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

Informasi

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong – Hong Kong adalah tujuan termahal ketiga di Asia. Namun tahukah kamu kalau destinasi mahal seperti Hong Kong ternyata memiliki banyak wisata seru yang bisa dikunjungi secara cuma-cuma alias gratis.

Lakukan perhitungan, Anda dapat meminimalkan biaya liburan Anda. Apakah Anda ingin tahu di mana? Yuk, kunjungi tujuh wisata di Hong Kong berikut ini satu per satu!

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

Meski dikelilingi gedung pencakar langit, namun tidak mengurangi keindahan Nanlian Garden yang mengadopsi arsitektur khas Dinasti Tang. Berlokasi di dekat stasiun Diamond Hill, taman ini menjadi rumah bagi berbagai jenis tumbuhan dan bunga yang kehadirannya membawa kesegaran bagi mata.

Wisata Di Hongkong Yang Menawan

Menariknya, pesona Nan Lian Garden juga bikin kamu serasa berada di taman kerajaan, lho! Pasalnya, taman ini juga dilengkapi dengan dua kolam berbeda yang masing-masing memiliki jembatan dan gazebo dengan arsitektur khas China.

Pantai Pui O terletak di Pulau Lantau, sekitar 30 menit dari Hong Kong Disneyland. Pantai ini sering dipilih masyarakat Hong Kong untuk menghabiskan akhir pekan karena indah dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Selain memiliki pantai berpasir putih, gugusan bukit dan pulau-pulau kecil menjadi pemandangan yang menarik saat Anda datang ke pantai ini. Di salah satu sudut pantai terdapat sebuah tempat yang dipisahkan oleh pagar kayu dan digunakan sebagai tempat perkemahan.

Air Terjun Ng Tung Chai yang terletak di kawasan Tai Mo San juga menjadi tujuan wisatawan mancanegara yang berlibur di Hong Kong. Untuk mencapai air terjun ini, wisatawan harus menempuh jalur yang relatif panjang dan terjal.

Jangan Bilang Pernah Ke Hong Kong Kalau Belum Datang Ke Tempat Wisata Ini

Meski begitu, tentu tidak akan membuat Anda kesal, apalagi menyesal! Pasalnya, saat berwisata ke air terjun di tempat terpencil, mata dimanjakan dengan pepohonan yang rimbun dan subur.

Setelah sampai di tempat tujuan, mata akan bertemu dengan air terjun Ng Tung Chai yang memiliki debit air yang tidak begitu deras dengan muara sungai yang tenang. Surga di Bumi memang!

Industri film Hong Kong diakui secara internasional. Untuk alasan ini, Otoritas Pemerintah dan Pariwisata Hong Kong telah mengubah jalan di sepanjang Pelabuhan Victoria di Tsim Sha Tsui menjadi Hong Kong Street of Stars. Bahwa, tempat ini didedikasikan untuk para penggiat industri film Hong Kong.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

Di Hong Kong Street of Stars, Anda akan menemukan patung Bruce Lee, pohon palem dan tanda tangan selebriti Hong Kong, serta tempat duduk untuk menikmati pemandangan sekitar.

Rencana Liburan Ke Hong Kong? Berikut 10 Rekomendasi Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Tidak mengherankan, Street of Stars Hong Kong memiliki pemandangan gedung-gedung tinggi dan bukit-bukit yang dipisahkan oleh laut lepas. Baik dikunjungi siang atau malam hari, keduanya luar biasa!

Biara Sepuluh Ribu Buddha terletak di Sha Tin. Wisata religi Budha ini juga sering dikunjungi wisatawan mancanegara yang ingin melihat sepuluh ribu patung Budha dari dekat.

Ruang sakral yang menyatu dengan alam ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Meskipun wisata ini gratis, namun disarankan untuk berpakaian nyaman dan sopan saat berkunjung ke sini.

Terletak di Kam Tien, desa ini menarik perhatian wisatawan karena dibentengi dengan tembok tinggi yang dibangun sejak Dinasti Tang. Meski temboknya terlihat tua, namun tetap kuat dan menarik wisatawan yang menyukai bangunan tua.

Hello Hong Kong !

Di dalamnya terdapat banyak bangunan yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal. Ada yang masih memiliki bangunan tua, ada pula yang modern.

Baik di Indonesia maupun di luar negeri, wisata aneka flora dan fauna masih menjadi tujuan liburan yang penting, apalagi jika Anda membawa anak-anak. Di Hong Kong, Anda bisa mengunjungi Hong Kong Zoological and Botanical Gardens yang terletak di Albany Road.

Sayangnya, penerbangan dari Indonesia masih dilarang oleh pemerintah Hong Kong akibat pandemi Covid-19. Namun, tidak ada alasan untuk berkecil hati. Sembari menunggu Covid-19 berlalu, Anda bisa menambah tabungan terlebih dahulu agar tidak hanya berhenti pada wisata gratis saat berkunjung ke Hong Kong.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis, Hong Kong memang wilayah yang kecil, namun banyak tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi. Tidak sedikit wisatawan yang mengunjungi tempat wisata di Hong Kong, Makau, dan Shenzhen sekaligus. Ya. Tak hanya tempat wisata di Hong Kong dan Makau, turis pun berdatangan ke Shenzhen yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan. Hal ini dikarenakan letak ketiganya yang sangat dekat satu sama lain. Makau terletak di barat daya Hong Kong dan dipisahkan oleh Laut Cina Selatan, sedangkan Shenzhen terletak di utara Hong Kong.

Destinasi Wisata Bagi Pecinta Seni Dan Budaya Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur Ke Hong Kong

Oleh karena itu, untuk lebih fokus, artikel ini hanya akan membahas destinasi wajib yang ada di peta pariwisata Hong Kong. Dari sekian banyak tempat wisata yang ada, berikut kami pilihkan 10 tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi.

Ingin melihat pemandangan di sekitar Hong Kong lebih luas lagi? Victoria Peak mungkin menjadi pilihan terbaik. Gunung di barat daya Hong Kong ini menawarkan pemandangan panorama kota yang berkilauan di bawahnya. Sebagai

Sebagai simbol Hong Kong, kunjungan ke Victoria Peak adalah suatu keharusan bagi wisatawan yang baru pertama kali ke negara kecil ini. Untuk mencapai ketinggian 428 dpl, Anda bisa menggunakan trem Hong Kong Express. Selain sebagai sarana transportasi bersejarah,

Membawa Anda ke teras langit. Sky Terrace adalah tempat di mana Anda dapat menikmati pemandangan Hong Kong yang mempesona.

Wisata Di Hongkong Paling Hits, Dari Pesona Alam Hingga Taman Rekreasi Modern

Masih di Victoria Peak, di Peak Tower, ada Madame Tussauds Hong Kong yang wajib dikunjungi. Madame Tussauds Hong Kong mengoleksi 100 patung lilin tokoh-tokoh legendaris dari seluruh dunia, terutama dari Asia. Patung-patung dalam koleksinya sangat mirip dengan aslinya. Jika Anda menyukai musik dan drama Asia, tempat ini adalah surga bagi Anda. Menambahkan destinasi ini ke dalam daftar tempat wisata di Hong Kong tahun 2018 adalah suatu keharusan! Pasalnya, Madame Tussauds Hong Kong akan digelar pada 24 Juli mendatang.

Untuk patung Wallace Hove, pecinta K-pop dan drakor juga akan senang melihat patung-patung di area K-Wave. Di Madame Tussauds Hongkong juga ada patung lilin murni Jokowi!

Victoria Harbour adalah tempat wisata gratis di Hong Kong. Pelabuhan utama Hong Kong yang ramai adalah tempat terbaik untuk menyaksikan pertunjukan Symphony of Lights yang terkenal. Symphony of Lights adalah pertunjukan musik dan cahaya yang sangat populer di Hong Kong. Banyak turis datang ke Victoria Harbour untuk menonton, bahkan untuk membeli tiket kapal pesiar

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Hongkong

Selain pemandangan tepi lautnya yang indah, Pelabuhan Victoria yang menakjubkan ini juga merupakan pusat wisata kapal pesiar di Hong Kong. Ada beragam kapal pesiar di sini, dari yang mewah hingga yang eksklusif, seperti Victoria Harbour Cruise. Dan memang, salah satu pemandangan terbaik dari Symphony of Lights adalah jika dilihat dari kapal di Victoria Harbour.

Tempat Wisata Di Hongkong Yang Wajib Dikunjungi

Jika Hollywood punya Walk of Fame, Hong Kong punya Street of Stars. Ini adalah tempat khusus yang dirancang untuk menghormati selebritas Hong Kong di kawasan Victoria Harbour. Tepat di Tsim Sha Tsui. Di sana, pengunjung bisa berjalan-jalan di tepi pantai dan melihat poster-poster milik tokoh-tokoh industri film Hong Kong. Selain jejak kaki bintang film lokal, ada juga patung tokoh terkenal seperti Bruce Lee dan Jet Li. Patung Bruce Lee merupakan landmark Street of Stars yang menjadi tujuan banyak wisatawan datang ke tempat ini. Patung dengan tinggi kurang lebih 2,5 meter ini dibuat pada tahun 2005. Selain itu, berbagai pameran dan pertunjukan budaya kerap digelar di Street of Stars.

Untuk liburan keluarga, ini adalah tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi untuk anak-anak. Hong Kong Disneyland dibangun di Pulau Lantau. Theme park ini telah menjadi simbol pariwisata Hong Kong yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Anda dapat menggunakan MTR, bus, atau mobil pribadi untuk pergi ke taman hiburan yang menarik ini. Ada banyak wahana dan atraksi seru di Hong Kong Disneyland. Selain itu, tentunya pengunjung dapat bertemu dengan karakter favoritnya di beberapa meeting point di seluruh taman. Ada Tinker Bell, Mickey Mouse, The Incredibles, Moana dan Disney

Ada sebuah biara di Hong Kong yang menampung sepuluh ribu patung Buddha emas. Itu dikenal sebagai Man Fat Tze atau sebagai Biara Sepuluh Ribu Buddha. Kuil Buddha pertengahan abad ke-20 ini terletak di desa Pai Tau, Sha Tin. Butuh perjuangan untuk sampai ke tempat ini. Anda akan diminta untuk menaiki banyak anak tangga yang seolah tidak pernah ada habisnya. Namun ketika Anda mencapai puncak, perjuangan Anda akan segera terbayar. Selain sepuluh ribu patung Buddha dengan berbagai ukuran (sebenarnya ada 10.000!), pemandangan sekitarnya juga sangat indah. Ideal untuk berfoto dan bersantai. Kompleks biara terdiri dari pagoda, 5 candi dan 4 paviliun. Sebagai salah satu tempat wisata gratis terbaik di Hong Kong, Anda tidak perlu membeli tiket masuk ke tempat ini. Mengunjungi candi ini gratis dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Mong Kok merupakan salah satu kawasan di Hong Kong yang selalu ramai. Anda bisa menemukan banyak tempat belanja di Hong Kong di kawasan ini yang termasuk kawasan Yau Tsim Mong. Mong Kok terletak di barat daya Semenanjung Kowloon. Dikenal sebagai kawasan terpadat di dunia, kawasan ini menjadi surga belanja bagi para wisatawan. Berbagai hal bisa Anda temukan di tempat ini. Tak hanya itu, Mong Kok juga memiliki banyak restoran yang bisa menjadi pilihan wisata kuliner di Hong Kong.

Destinasi Wisata Keluarga Di Bali Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur!

Salah satu tempat belanja di Hong Kong yang wajib dikunjungi, terutama bagi wanita, adalah Ladies Market. Pasar di kawasan Mong Kok ini banyak menjual barang-barang wanita. Selain pakaian dan oleh-oleh lainnya, Anda juga bisa berburu oleh-oleh murah di Mong Kok. Sangat mudah untuk mencapai tempat ini. Anda hanya perlu naik MTR ke beberapa stasiun saja

Tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat yang harus dikunjungi di korea selatan, tempat wisata di hongkong yang wajib dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di malang, tempat yang harus dikunjungi di makassar, tempat yang harus dikunjungi di bali, tempat yang harus dikunjungi di bandung, tempat yang harus dikunjungi di medan, tempat wisata singapura yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di kuala lumpur, tempat yang harus dikunjungi di jepang, tempat wisata singapore yang harus dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top