Connect with us

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

Informasi

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi – Saat kami menyapa Minggu pagi, matahari terbit di balik jendela lantai lima hotel. Sebenarnya saya berharap untuk istirahat sampai kemarin malam, saya sibuk dengan pernikahan sepupu saya. Namun anak laki-laki yang kesepian itu sangat senang dan langsung berjanji untuk bermain di kolam renang hotel.

Seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun berteriak “ayo ayah, ayo berenang”. Sulit untuk menolak. Selain itu, dari jendela depan kamar Anda bisa langsung melihat keberadaan kolam tersebut.

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

– Ayah, mari kita coba bawa dia ke jacuzzi di kamar pengantin wanita… di kamar orang tua pengantin wanita.

Arkeo Hotel Bandung Di Bandung

Setelah bersiap-siap dengan pakaian renang, pegangan tangan kiri dan kanan, naik ke atas ke Kamar 501, lengkap dengan Jacuzzi.

Ternyata bayi ini tidak seperti yang dia harapkan saat masuk jacuzzi, “Ayah, ini bukan berenang, tapi mandi bersama.”

Terakhir, Anda sudah menggunakan handuk, dan dengan air mengalir. Naik lift ke lantai satu, menuju kolam renang utama.

Fasilitas hotel antara lain kolam renang dengan kedalaman 1,2 meter. Cocok untuk remaja dan dewasa, anak kecil harus didampingi oleh orang tuanya, hal ini sangat penting karena ada resiko tenggelam.

Hotel Private Pool Bandung, Bikin Staycation Jadi Semakin Seru!

Meskipun dia tidak ingin melepaskan pelukan erat ayahnya, anak laki-laki cantikku jelas-jelas memekik kegirangan. Jadi itu adalah kombinasi dari kegembiraan dan ketakutan, tapi tetap aman.

Momen bonding ini tidak berlangsung lama, seiring berjalannya waktu dan sang anak beranjak remaja dan dewasa. Investasi universal berupa keintiman emosional dengan ayah, yang menentukan dinamika kehidupan, kepribadian dan kekuatan mental dalam kehidupan. Selamat, Salam Sejahtera (AKW).

Tulis cerita sederhana dengan bahasa sederhana, campur bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. Lihat semua posting oleh andriekw. Demi keselamatan dan kesejahteraan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas untuk mematuhi peraturan pemerintah dan panduan kebersihan yang aman dari ACCOR. Kolam renang buka dengan pembatasan jarak sosial (maksimal 10 tamu kolam sekaligus), harap bawa handuk sendiri saat berenang. Ruang kebugaran buka dengan batasan jarak sosial (maksimum 2 tamu sekaligus). Restoran buka dengan pembatasan jarak sosial.

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

Mercure Bandung City Center adalah lokasi yang ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang ingin tinggal di jantung kota Bandung. Tim dan saya berharap dapat menyambut Anda!

Marbella Suites Bandung (indonesia)

Mercure Bandung City Center memiliki 170 kamar luas dan modern, teras atap, fasilitas pertemuan, kolam renang atap, bar dengan pemandangan kota Bandung yang spektakuler, restoran modern, dan parkir bawah tanah. Hanya 25 menit dari Bandara Internasional Bandung, 14 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan dekat dengan Jalan Asia Afrika Gedong Merdeka, salah satu kawasan bersejarah di Bandung yang juga menjadi tujuan wisata kuliner.

Jelajahi Bandung dengan cerita dari berbagai tempat bersejarah di kota ini, seperti Museum Asia-Afrika yang terkenal dan Masjid Raya Bandung di desa Braga.

Nikmati pengalaman kuliner di tempat makan khusus sepanjang hari ini dengan kelezatan internasional, dapur memasak langsung, dan berbagai menu à la carte dengan tempat duduk di dalam dan luar ruangan.

Kolam renang atap kami adalah tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman.

Review Lengkap Dan Terbaru V Hotel And Residence Bandung. Hotel Murah Ada Kolam Renang Dan Rooftop Kece

Selenggarakan pernikahan yang tak terlupakan di tempat indah kami yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Tim profesional kami siap membantu mensukseskan acara Anda.

Ruang tamu yang luas dan elegan dengan TV LED, furnitur berdesain kontemporer, dan kamar mandi dalam. Dengan pilihan tipe single atau twin bed, pemandangan kota atau pegunungan dari kamar ini akan memanjakan mata dan indra Anda.

Menginap di sini adalah pengalaman yang menyenangkan! Staf sangat rendah hati dan ramah sehingga tim rumah tangga terutama Park Jae dan pelayan kamar Hillman cepat membantu prosesnya!

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

Menginap di sini selalu berkesan. Saya sangat senang bahwa hotel ini telah menjadikan penggunaan masker sebagai pilihan. Semoga hotel lainnya segera menyusul

Berenang & Bersantap

Lihat Selengkapnya Saya sangat senang bahwa hotel ini telah menjadikan penggunaan masker sebagai pilihan. Semoga hotel lainnya segera menyusul

Tamu yang Terhormat, Kami menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Mercure Bandung City Center. Umpan balik/umpan balik positif sangat bagus untuk kami. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami percaya bahwa ide ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami, karena kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap perjalanan Anda berikutnya akan memuaskan seperti yang terakhir. Hormat kami, Tomi Jovan General Manager

Ibu Lillis yang terhormat, Kami sangat menghargai umpan balik Anda tentang kunjungan Anda ke Mercure Bonding City Centre. Umpan balik/umpan balik positif sangat bagus untuk kami. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami percaya bahwa ide ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami, karena kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap perjalanan Anda berikutnya akan memuaskan seperti yang terakhir. Hormat kami, Tomi Jovan General Manager

1. Kolam memberi kami pengalaman baru, pemandangan bagus 2. Makanan enak, pelayanan prima dan banyak jenis makanan 3. Kamar berkualitas, kita bisa melihat pemandangan kota Bandung dari lantai 7 4. Respon cepat terhadap layanan kamar 5 . Koneksi WIFI di kantor berjalan normal dengan cepat, anak saya bisa membaca ekstra tanpa masalah

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Dear Yaszr2023, Terima kasih telah memberikan rating terbaik untuk kami. Kami menghargai komentar Anda yang luar biasa dan senang Anda menikmati waktu Anda di sini. Kami pasti akan memberi tahu tim kami tentang layanan terbaik mereka sehingga mereka dapat meneruskannya dengan bangga. Kami menanti kunjungan anda selanjutnya. terimakasih kembali. Hormat kami, Tomi Jovan General Manager

Mercure adalah hotel yang bagus, aula pertemuannya nyaman, aula pertemuan PIC bagus, kamarnya nyaman, makanannya besar tapi rasanya tidak enak.

DianawQ9595AM yang terhormat, Terima kasih telah memberi kami peringkat yang sangat baik. Kami menghargai komentar Anda yang luar biasa dan senang Anda menikmati waktu Anda di sini, terutama dengan fasilitas dan layanan ruang pertemuan kami. Kami pasti akan memberi tahu tim kami tentang layanan terbaik mereka sehingga mereka dapat meneruskannya dengan bangga. Juga, kami mohon maaf atas rasa makanan kami, kami akan terus meningkatkannya agar tamu kami hanya dapat memiliki pengalaman terbaik di hotel. Kami menanti kunjungan anda selanjutnya. terimakasih kembali. Hormat kami, Tomi Jovan General Manager

Hotel Di Bandung Ada Kolam Renang Pribadi

*Harga, tanpa sarapan pagi, tanpa layanan tambahan, per malam untuk 1 orang mendekati harga di kategori kamar. Ini sesuai dengan tarif pemerintah terendah termasuk pajak (

Hotel Dengan Kolam Renang Terbaik Di Serpong, Indonesia

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang dipermasalahkan yang ditemukan di situs web hari ini, untuk menginap satu malam dalam 7 hari ke depan. Jenis tergantung pada waktu dan ketersediaan. Harga dijamin hanya pada saat pemesanan. Pemesanan (di luar negeri) dilakukan dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi dalam mata uang tersebut pada saat pemesanan yang dijamin. Kami akan memberi Anda perkiraan nilai tukar mata uang Anda, tetapi ini opsional. Bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya pertukaran pada saat pembayaran. Liburan di Bandung sudah menjadi liburan favorit bagi banyak orang. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Selain menyediakan tiket pesawat murah ke Bandung, jangan lupa untuk memesan hotel untuk akomodasi Anda! Berikut ini Pertama.com menghadirkan 6 hotel di Bandung dengan infinity pool yang bakal bikin kamu betah berlama-lama berenang di rumah.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di kawasan Lembang, Bandung, Sangria Resort and Spa menawarkan pemandangan yang indah dari setiap balkon kamar! Resor ini bertengger di atas bukit dengan infinity pool yang memungkinkan Anda menikmati keindahan alam Limbang dari ketinggian! Semua tamu resor memiliki akses ke kolam renang tanpa batas ini. Anda bisa berenang gratis sambil menikmati pemandangan dari tepi infinity pool ini. Selain itu resort ini juga menyediakan kolam air panas dimana anda bisa menikmati sejuknya udara Lambang. Layanan spa juga tersedia untuk membantu Anda bersantai setelah seharian menjelajahi kawasan Limbang. Anda juga dapat meminta untuk mengatur perjalanan hiking di hutan dekat resor. Lokasi resort ini hanya 5 menit ke berbagai tempat terkenal seperti Day Ranch di Lembang dan Boscha View.

Lokasi: Jl. Garden, Limbang, Bandung Telepon: 022-2788777 Situs web: http://www.sangriaresortspa.com/ Harga: Dari Rp 953.000 per malam di Go.com2. Rumah Sangkuring Dago

Berada di kawasan elit Bandung, House Sangkoring Dago menawarkan suasana hotel yang klasik dan nyaman meski hanya berjarak 5 kilometer dari Cihampelas Walk Mall. Hotel ini memiliki kamar dengan pencahayaan yang hangat dan desain yang elegan dan mewah. Hotel ini juga memiliki kolam renang luar ruangan dengan arsitektur yang mengesankan dan dikelilingi oleh pepohonan yang indah, Anda dapat betah berlama-lama di kolam ini. Fasilitas hotel lengkap mulai dari kenyamanan kamar hingga pilihan makanan yang beragam. Anda juga dapat menggunakan layanan antar-jemput ke dan dari Bandara Hussain Sastrengara dalam waktu 20 menit.

Hotel Di Bandung Dengan Suasana Apik Yang Cocok Untuk Relaksasi

Hotel ada kolam renang pribadi, hotel kolam renang pribadi bandung, hotel di bali kolam renang pribadi, kolam renang pribadi di hotel, hotel yang ada kolam renang pribadi di bandung, hotel dengan kolam renang pribadi di bandung, villa bandung kolam renang pribadi, hotel di puncak yang ada kolam renang pribadi, hotel di bandung kolam renang pribadi, villa di bandung ada kolam renang pribadi, hotel bandung yang ada kolam renang pribadi, hotel kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top