Connect with us

Resort Di Nusa Dua Bali

Informasi

Resort Di Nusa Dua Bali

Resort Di Nusa Dua Bali – Sebagai tujuan wisata utama di Bali, Bali menawarkan banyak hal untuk membuat liburan Anda menyenangkan.

Misalnya, jika anggaran Anda terbatas, Anda dapat dengan mudah mendapatkan kamar tidur dasar di wisma yang terletak di dekat beberapa tempat terkenal di pulau itu. Namun bagi yang mencari kemewahan, Anda juga bisa menikmati fasilitas yang lebih nyaman namun tetap mewah. Berikut rekomendasi kami jika Anda ingin menginap dan menikmati kenyamanan private villa mewah di Nusa Dua, Bali.

Resort Di Nusa Dua Bali

Resort Di Nusa Dua Bali

Villa ini menganut konsep budaya lokal Bali. Anda dapat menyejukkan diri di gazebo luar ruangan di sisi kolamnya yang indah. Ini menyediakan 39 vila pribadi untuk memenuhi semua kebutuhan dan kenyamanan Anda selama Anda tinggal di sini. Ada tiga tipe vila yang ditawarkan Amartera Villas, yakni satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan vila khusus.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort: Lokasi, Fasilitas, Dan Tarifnya

Warisan budaya juga dimasukkan ke dalam desain interiornya, dengan lantai parket, kursi rotan, tempat tidur kayu, dan kamar mandi marmer tersedia di setiap kamar. Villa ini sangat cocok untuk mereka yang ingin bersantai dalam pengalaman eksklusif di jantung kemegahan Nusa Dua.

Tim Kayoumanis percaya bahwa “hidup adalah perayaan pribadi” dan sebagai hasilnya, setiap vila dirancang dengan tema arsitektur yang unik dan khas untuk disesuaikan dengan ruang pribadi yang dipesan lebih dahulu.

Ini menyediakan fasilitas mandi semi-outdoor serta shower outdoor dan kolam renang pribadi sehingga Anda dapat memanfaatkan pengalaman Anda di sini. Taman yang indah juga disediakan di setiap vila, di mana Anda dapat menikmati makan malam romantis atau menikmati alam yang damai di sekitar Anda.

Vila ini menyediakan klub pantainya sendiri dengan kursi berjemur, payung, dan tikar bambu. Kayumanis Private Villas juga menawarkan pengaturan piknik makan siang gourmet jika Anda ingin menghabiskan sepanjang hari di pantai.

The Ritz Carlton, Bali: A Luxury Beachfront Resort In Nusa Dua — No Destinations

Resor ini mengambil inspirasi dari masyarakat Peranakan dan dipengaruhi oleh budaya dan tradisi Tionghoa. Hasilnya, resor ini menciptakan suasana yang unik, menggabungkan kekayaan arsitektur bergaya modern-oriental dengan gaya tradisional Bali yang hangat.

Menawarkan perawatan dan fasilitas yang akan membuat Anda merasa seperti bangsawan. Anda bisa berenang atau sekedar bersantai di private pool yang tersedia di masing-masing villa. Resor ini juga menawarkan layanan daging pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setelah Anda meninggalkan resor ini, Anda akan selalu ingin kembali dan mengalaminya seperti raja dan ratu.

Jika Anda menginginkan akses langsung dari suite satu kamar tidur yang elegan langsung ke pantai pribadi di Nusa Dua, Anda mungkin ingin tinggal di salah satu pantai St. Louis yang indah. Regi. Dikenal dengan pelayanan yang sangat baik dan detail yang teliti, resor ini juga menawarkan panorama yang indah. Ada beberapa tipe vila yang dapat dipilih, yaitu Gardenia Villa, Lagoon Villa, dan The Strand Villa, yang masing-masing memadukan kenyamanan dan kemewahan menjadi satu ruang.

Resort Di Nusa Dua Bali

Selain itu, vila ini menyediakan laguna pirus air asin seluas 3.668 meter persegi yang menakjubkan. Anda dapat mengendurkan otot dengan berendam di bak air asin panas atau melompat ke kolam yang sejuk dan menyegarkan. Berjemur di tepi air atau bermain air di perairan dangkal sambil menikmati minuman dari restoran Kayuputi terdekat.

Latest Bali Nusa Dua Hotel Map,address, Nearest Station & Airport 2023

Vila menawarkan layanan dan perawatan yang luar biasa untuk membuat para tamunya merasa seperti bangsawan. Nikmati pintu masuk megah dengan penjaga kerajaan di jalan setapak dan gema gong yang menggelegar saat Anda mendekati lobi Laguna Pool Villa. Ada juga Hibiscus Villa yang nyaman yang menawarkan suasana rumahan dengan kolam renang pribadi.

Vila-vila menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang indah dan damai. Terdapat 287 kamar tamu dengan berbagai bentuk, ukuran dan gaya yang akan memberikan Anda pengalaman tak terlupakan selama menginap, termasuk ruang akses laguna yang menghubungkan Anda langsung dengan air jernih dari balkon. Secara keseluruhan, ada tujuh laguna dan kolam renang yang dirancang dan dirancang dengan indah untuk membantu para tamu bersantai dan menikmati liburan yang memang layak dan tertunda.

20210816 Nusa Dua Load More❯ 20210522 Cara Membuat Pengalaman Tak Terlupakan di Nusa Dua Bali Load More❯ 20180918 Paket Bali Load More❯ 20180913 Paket Danau Toba Muat Lebih Banyak ❯ dalam 21 Paket Liburan Terbaik di Dunia oleh Conde Nast Traveler Choice Awards 2022

Sofitel Bali Nusa Dua Resort terkejut terpilih oleh Conde Nast Traveler Readers’ Choice Awards 2022 sebagai salah satu resor terbaik di dunia (klik di sini untuk daftar). Conde Nast Traveler mengakui, menghargai, dan merayakan keunggulan global dalam industri pariwisata dan pencapaian penghargaan bergengsi ini berfungsi sebagai penegasan komitmen teguh Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort untuk memberikan pengalaman liburan mewah terbaik di Bali.

The 10 Best Nusa Dua Resorts Of 2023 (with Prices)

Sebagai resor pantai mewah bintang lima terbaik, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort adalah tujuan yang sempurna baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Ini adalah resor pantai yang mewah dan canggih yang menawarkan kemewahan tropis dengan perpaduan keanggunan Prancis dan pesona asli Bali. Di tahun ke-9 beroperasi, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort baru-baru ini merenovasi seluruh fasilitas resor untuk memberikan pengalaman terbaik kepada tamu sambil mematuhi perubahan terbaru dalam persyaratan protokol keselamatan dan kesehatan.

Dengan pemandangan laut yang berkilauan, 413 kamar indah Sofitel, termasuk 22 suite dan 17 vila kolam renang pribadi, menawarkan kenyamanan bintang lima yang sebenarnya. Untuk pengalaman mewah terbaik, fasilitas resor tersedia untuk dinikmati para tamu sepenuhnya, termasuk tiga restoran, dua bar, lounge eksekutif, 24 pusat fungsi, SoSpa yang tenang, pusat kebugaran SoFit yang canggih, pusat kebugaran dalam ruangan dan Klub Anak luar ruang, kolam renang spektakuler, dan 24 tempat acara yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai gaya acara.

Pesan perjalanan pantai Anda yang akan datang di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dengan menghubungi [email protected] atau +62 361 849 2888. Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah ketat dan hotel ini disertifikasi oleh InDOnesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Safety and Environmental Audit) dan protokol dan standar SAFE ACCOR. Sarapan prasmanan tidak tersedia, tetapi para tamu dapat bersantap untuk sarapan dan memesan makanan dan minuman dari menu A la carte. Kolam renang terbuka dan tindakan jarak sosial diberlakukan (maksimum 10 tamu di kolam renang pada satu waktu).

Resort Di Nusa Dua Bali

Om Swastyastu .. Selamat Datang di Mercure Hotel Bali Nua Dua, hotel keramahan dan suasana paling ramah dan menghangatkan hati, terletak di tengah 3 hektar taman lanskap yang indah. Kami akan membuat Anda merasa di rumah saat Anda pergi.

Swimmng Pool The Apurva Kempinski Resort Hotel Nusa Dua Bali Indonesia Stock Photo

Hotel Mercure Bali Nusa Dua terletak di Nusa Dua, dekat dengan kompleks Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) terkemuka dan Pantai Nusa Dua, dengan antar-jemput ke area aktivitas olahraga air Tanjung Benoa. Hotel bintang 4 kami di Nusa Dua, terletak 14 km dari Bandara Internasional, memiliki 193 kamar kontemporer dan 8 Junior Suite, restoran, bar lobi, pusat kebugaran, spa, kolam renang, bar kolam renang, kolam renang anak, pusat kebugaran, pertemuan, dan Ngura gratis Rai. mobil antar-jemput ke pantai kami yang indah setiap 40 menit

Mercure Bali Nusa Dua Hotel terletak di Nusa Dua, dekat dengan kompleks Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) terkemuka dan Pantai Nusa Dua. Hotel bintang 4 kami di Nusa Dua terletak 14 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Terdapat 193 kamar kontemporer dan 8 Junior Suite, restoran, bar lobi, pusat kebugaran, spa, kolam renang, bar kolam renang, kolam renang anak, ruang pertemuan, dan antar-jemput gratis ke pantai indah kami setiap 1 jam.

Teras semi-tertutup restoran menciptakan lingkungan yang nyaman dan santai untuk makan siang, sarapan, dan makan malam dengan masakan lokal dan internasional.

Pusat kebugaran dalam ruangan khusus dan santai disediakan untuk membuat Anda tetap bugar dan sehat selama Anda tinggal bersama kami.

Hotel Ayodya Resort Bali Nusa Dua (bali) 5* (indonesia)

Hotel bagus, fasilitas bagus, semuanya bagus! terutama untuk stafnya, sangat baik, ramah dan cepat, terima kasih

Owen R. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Bali Nusa Dua. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi tim kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Ketut Iriana General Manager

Dear A., ​​​​Kami menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Bali Nusa Dua. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi tim kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Ketut Iriana General Manager

Resort Di Nusa Dua Bali

Widiarta J. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Bali

Hotel Nusa Dua

Nusa dua beach resort bali, melia resort nusa dua bali, bali tropic resort nusa dua, hilton resort nusa dua, sakala resort nusa dua, bali relaxing resort nusa dua, laguna resort nusa dua, mulia resort nusa dua, nusa dua beach resort, ayodya resort bali nusa dua, lagoon bali resort nusa dua, mulia resort nusa dua bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top