Connect with us

Paket Liburan Ke Jogja Yang Murah

Informasi

Paket Liburan Ke Jogja Yang Murah

Paket Liburan Ke Jogja Yang Murah – Jogja sebagai kota wisata selalu memiliki ciri khas tersendiri sehingga selalu menarik wisatawan untuk berkunjung. Hal ini dicapai melalui paket wisata Jogja 3 hari 2 malam yang akan mencakup banyak tempat wisata sebagai tujuan. Tempat-tempat ini termasuk pilihan favorit Anda di Jogjakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Depok, Candi Borobudur, dan Keraton Jogjakarta. Selain itu, wisatawan biasanya diajak mengunjungi kawasan di lereng Gunung Merapi. Jangan lewatkan kegiatan berbelanja di pasar Beringharjo yang terkenal dengan batik murahnya. Tempat terakhir yang dikunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan kerajinan perak Kotagede. Berikut adalah contoh action plan yang dapat dijadikan acuan.

Paket tour jogja 3 hari 2 malam hari pertama ini merupakan proses kedatangan sekaligus kunjungan ke kawasan wisata tamansari, keraton, parangtritis dan depok. Pihak yang bertanggung jawab baik di stasiun maupun di bandara akan mengambil tempat di mana pengunjung Jogjakarta pertama kali tiba. Setelah dijemput kemudian dilanjutkan mengunjungi tempat wisata Keraton Jogjakarta, sebagai landmark kebanggaan masyarakat Jogjakarta. Selain itu, kawasan Keraton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung dapat melihat dan mempelajari warisan budaya Jawa di tempat ini. Setelah itu wisatawan dapat melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tamansari yang letaknya tidak jauh dari keraton. Kawasan ini merupakan tempat pemandian para puteri raja pada zaman dahulu. Arsitektur bangunan disini juga terlihat sangat indah. Kemudian menuju ke selatan yaitu pantai Parangtritis dan Depok yang lokasinya berdekatan. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang tersaji sambil menikmati sunset. Lengkapi paket perjalanan hari itu. Kemudian tour dilanjutkan menuju penginapan dan tempat makan lokal yang telah disediakan. Pada kesempatan kali ini acara bebas dan anda bisa terus bersantai.

Paket Liburan Ke Jogja Yang Murah

Paket Liburan Ke Jogja Yang Murah

Paket tour jogja hari kedua adalah 3 hari 2 malam, dengan mengunjungi candi borobudur, lava tour, kemudian berbelanja di kawasan malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, pada hari kedua acara dilakukan dengan mengunjungi Borobudur sebagai candi Budha terbesar di abad IX. Setelah candi Borobudur, dilanjutkan makan siang di restoran lokal. Setelah itu tour dilanjutkan ke Gunung Merapi untuk melakukan Lava Tour. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Malioboro, sebagai kawasan wisata paling terkenal di daerah Jogjakarta. Acara diakhiri dengan makan malam, kemudian diantar kembali ke hotel.

Harga Promo Paket Honeymoon Jogja Murah Hemat

Hari ketiga paket wisata jogja 3 hari 2 malam ini belanja dan check out dari hotel. Pagi harinya, setelah sarapan, wisatawan diantar menuju kawasan Pasar Beringharjo. Setelah puas berbelanja, lanjutkan ke Kotagede yang merupakan jantung kerajinan perak di Yogyakarta. Setelah datang dari kawasan Kotagede, selanjutnya berbelanja oleh-oleh berupa kaos Dagadu dan juga Bakpia. Hal ini dilakukan saat Anda menunggu keberangkatan di stasiun atau bandara. Paket wisata jogja 3 hari 2 malam ditawarkan dengan harga sekitar satu juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya tour guide dan fasilitas air mineral selama tour berlangsung. Selain itu, sudah termasuk biaya tiket masuk kawasan wisata, biaya operasional, dan transportasi yaitu BBM dan supir. Sebagai catatan, pemandu wisata hadir dengan total lima peserta. Jika di bawah lima orang, maka akan dipandu oleh sopir. Nilai item peringkat ini

Paket liburan ke jogja untuk 2 orang, paket liburan murah ke bali, paket liburan keluarga ke jogja, liburan murah ke jogja, paket liburan ke jogja untuk 3 orang, paket liburan jogja murah, paket liburan ke pulau seribu yang murah, paket liburan murah ke jepang, paket liburan ke bali yang murah, paket liburan ke jogja, harga paket liburan ke jogja, paket liburan murah ke jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top