Connect with us

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

Informasi

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure – Ada kabar gembira dan hiburan bagi yang ingin berkunjung ke Jungle Waterpark Bogor di bulan Februari ini. Resor air populer ini kembali menawarkan promo KTP hingga akhir Maret mendatang.

Minia Arpita Barus, Marcom Manager Jungle Waterpark Bogor mengatakan, program ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang sangat menantikan kembalinya promosi terbaru Jungle Waterpark Bogor di awal tahun 2018, dan yang belum mendapatkan kesempatan. untuk menikmati. Kesempatan. Dia berkata. Harga promo KTP tahun 2017. Junglee juga menawarkan harga dalam promosi ini. Gembok khusus, yaitu Rp. 10.000 dari harga normal Rp. 20.000,-; Harga khusus untuk ban tunggal adalah Rp. 20.000,- dari harga normal Rp. 25.000,- dan double wheel Rp. 30.000,- dari harga normal Rp. 35.000,- Dijamin Hemat.

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

“Kalau beli tiket di loket rimba, dipermudah dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat, atau Banten. Satu KTP berlaku maksimal 4 orang, tidak ada iklan ganda,” kata Minya.

Harga Tiket Masuk The Jungle Bogor Terbaru Februari 2023

Selain KTP, ada juga promo khusus pelajar dan mahasiswa. Dari 27 Januari hingga 28 Februari 2018, Junglee menawarkan Rp 60.000 per hari. Cukup menunjukkan kartu pelajar SMA atau mahasiswa dari daerah manapun pada tiket, satu kartu pelajar berlaku untuk empat orang.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, JUNGLE juga menyiapkan acara khusus bertema Lunar Water Battle, yang melibatkan langsung staf dan tamu JUNGLE. Tentu saja, pertarungan air ini akan semakin seru dan menantang karena hutan telah menyiapkan banyak hadiah untuk para pemenang. Ada juga kegiatan lainnya seperti Jungle Walk Kids, Lomba Makan, Dim Sum dan Chira Chiras, Adit Kemal (D’Academy) karakter Sam Hacibuan (KDI), Barongsai dan Tiger Dance, Pohon Angpao dan masih banyak lagi acara lainnya. Performa mendebarkan.

Hutannya sendiri buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB pada hari kerja dan mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB pada akhir pekan. 55.000, Jumat Rp. 45.000, Akhir Pekan (Sabtu/Minggu/Hari Libur) Rp. 65.000 per orang mulai Februari 2023 hingga 28 Februari 2023.

Beli langsung dari konter Jungle Waterpark Bogor. Tiket sudah terpesan untuk anak dengan tinggi diatas 80 cm dan orang dengan angka H-3 bisa chat di Grup INFO 081291809381

The Jungle Adventure

2. Pada hari lahir, yang bersangkutan menunjukkan tanda pengenal di loket tiket, seperti KTP, KIA, SIM, Akte Kelahiran atau KK (pilih satu saja dan fotokopi).

3. Orang yang berulang tahun harus didampingi atau membawa pendamping, minimal 2 orang, keluarga, teman dll. Boleh, Boleh tidak, Jika hanya 1 mitra, Promo tidak berlaku.

4. Pendamping/pendamping membeli tiket di loket yaitu Senin-Kamis 55 ribu, Minggu 45 ribu atau Sabtu-Minggu 65 ribu. Oleh karena itu, mitra tidak gratis

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

5. Promo berlaku hingga akhir Februari 2023. Tidak berlaku dua kali (Promo ini dapat digabungkan dengan promosi lainnya).

Ultah Bulan Juli, Masuk The Jungle Waterpark Bogor Gratis

Target pasarnya tidak hanya di wilayah Bogor saja, tetapi juga di luar Jabodetabek, Jungle Waterpark seluas 3,8 hektar, keluarga dan rombongan yang berlokasi di waterpark tersebut, jumlah pengunjung kami mencapai ribuan per hari selama lima tahun berjalan. Dengan memenangkan 5 (lima) kali dari antara merek teratas yang dipilih oleh para tamu.

Tower Slide, Lazy River, Fountain Futsal, Bird Park, Racing Slide, Children’s Pool, Leisurepool, Giant Aquarium, Wave, Kids Club, Lap Pool dan Vahana 4D Cinema, terakhir Kolam Air Panas Sedang (Kwa Ratu). Klien kami memutuskan untuk kembali dalam tur kami hanya dengan fasilitas kegembiraan, kesenangan, dan hiburan.

Ada banyak kegiatan wisata yang bisa dinikmati baik berupa olahraga air maupun olahraga non air. Berikut adalah daftar aktivitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di Jungle Waterpark Bogor:

Dengan suhu mencapai 40 derajat Celcius, kolam air panas ini menjadi salah satu wahana yang paling diminati pengunjung setelah berbagai wahana air dingin. Pengunjung akan disuguhi semburan air hangat untuk merasakan terapi pijat refleksi khas hutan. Terdapat 2 kolam di dalam Wisata Kawah Ratu yaitu kolam dewasa dan kolam anak-anak.

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru The Jungle Waterpark Bogor September 2020

Kolam renang menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan. Terdapat kolam besar di tengah kendaraan ini yang mampu menampung banyak orang. Pengunjung bisa mengisi perut setelah lelah menyantap makanan di foodcourt yang berada di tengah kolam, dan tamu bisa bersantai bersama teman dan kerabat dengan beberapa permainan di wahana ini.

Perosotan Racer berada sekitar 8 meter di atas tanah. Wahana tersebut memiliki 4 seluncuran yang masing-masing digunakan untuk meluncur ke samping dan yang turun paling cepat menang.

Kiddie Pool merupakan kolam khusus untuk anak-anak, dengan berbagai mainan seru mulai dari bola air, seluncuran mini, dan permainan air lainnya. Ember Linkin adalah simbol hutan, tempat setiap anak menunggu untuk memercik dan menikmati suasana gua air raksasa.

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

Gerbong ini memiliki 2 kolam besar. Kedalaman yang pertama adalah 20 cm dan yang kedua adalah 50 cm. Wahana kiddie pool diisi dengan berbagai macam mainan yang akan disukai anak Anda, mulai dari lumba-lumba, seluncuran, dan beberapa air mancur.

Liburan Ke The Jungle, Ada Harga Khusus Rombongan Dan Promo Ultah

Seluncuran spiral mirip dengan seluncuran air terbuka dan tertutup. Wahana ini memiliki tinggi 12 meter dan panjang sekitar 100 meter, dan pengunjung dapat meluncur ke bawah tabung dan berakhir di kolam yang sejuk. Bagi yang berani menantang diri sendiri, cobalah pendakian ini. Berkendara cepat di jalan melengkung.

Wisata ini sangat unik karena anda bisa merasakan pengalaman berenang di pantai dengan ombak laut buatan, pemandangan yang indah membuat wisata ini sangat menakjubkan karena dari sini anda bisa melihat keindahan 2 gunung yang luar biasa, Gunung Pangrango dan Gunung Salak. Untuk melihat

Lapangan pit futsal adalah lapangan yang dibuat khusus untuk bermain futsal. Yang unik dari tur ini adalah Splash Pad, yang menguji kontrol bola Anda saat terciprat air. Selain itu, tujuan lapangan futsal ini sangat unik karena berbentuk lubang silang

Selain berbagai wahana air, Jungle Waterpark juga dilengkapi dengan taman burung. Ada puluhan spesies burung langka di taman burung ini. Selain memiliki fungsi edukasi bagi para pengunjung Jungle Bird Park, juga dapat menimbulkan interaksi dengan para tamu.

The Jungle Waterpark Bogor, Kembali Dibuka Di Masa Ppkm Level Dua Pada Awal Tahun Baru

Bioskop 4D di Jungle Waterpark Bogor ini adalah yang kedua setelah dunia Fantasia Ankol Jakarta. Anda dapat menonton film 4D yang diberikan bersama orang-orang terdekat. Rasakan sensasi menonton film menggunakan kacamata 4D dengan efek khusus seperti kursi bergerak, semburan air, dan bau terbakar.

Hutan menawarkan ruang untuk tempat tinggal keluarga dalam bentuk gubuk berukuran 2,5 x 2,5 m (patch size) dengan kapasitas maksimal 10 orang, dengan harga mulai dari Rp. 200.000 per 3 jam (akhir pekan)

Salah satu hotel terdekat dengan Jungle Park Visitor Center adalah Aston Bogor Hotel & Resort, Padjadarjan Suites Resort & Convention. Ada juga karaoke keluarga yang hanya berjarak berjalan kaki singkat dari Aston Hotel, yang bisa Anda gunakan untuk mengisi malam bersama keluarga. Jika Aston penuh dan Anda ingin mencari hotel lain, periksa daftar hotel terdekat dengan kata kunci “sore”.

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

Anda dapat menemukan banyak restoran dan tempat makan di Jungle Park. Restoran Rumah Air adalah salah satunya. Seperti namanya, restoran ini memiliki banyak kolam ikan, jadi Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk melihat ikan sambil menunggu pesanan Anda.

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul Terbaru Februari 2023

Jika Anda ingin mengadakan acara atau kumpul-kumpul untuk perusahaan/sekolah/grup komunitas, Anda dapat menghubungi di bawah ini atau chat langsung di WhatsApp, jika Anda ingin bekerja sama dengan tim pemasaran Kami akan sangat senang jika Anda bertanya terlebih dahulu untuk mengaturnya sebuah acara. Ungal Waterpark Jungle di wilayah Bogor. Untuk Jungle Februari 2023, harga tiket masuk mingguan (Senin – Kamis) Rp. 55.000, Jumat Rp. 45.000, Akhir Pekan (Sabtu/Minggu/Hari Libur) Rp. 65.000 per orang mulai Februari 2023 hingga 28 Februari 2023.

Beli langsung dari konter Jungle Waterpark Bogor. Anak-anak di atas 80 CM sudah ditilang orang dan pemegang H-3. Untuk detail harga tiket rombongan hubungi WhatsApp langsung di 081291809381

2. Pada hari lahir, yang bersangkutan menunjukkan tanda pengenal di loket tiket, seperti KTP, KIA, SIM, Akte Kelahiran atau KK (pilih satu saja dan fotokopi).

3. Orang yang berulang tahun harus didampingi atau membawa pendamping, minimal 2 orang, keluarga, teman dll. Boleh, Boleh tidak, Jika hanya 1 mitra, Promo tidak berlaku.

The Jungle Water Adventure

4. Pendamping/pendamping membeli tiket di loket yaitu Senin-Kamis 55 ribu, Minggu 45 ribu atau Sabtu-Minggu 65 ribu. Oleh karena itu, mitra tidak gratis

5. Promo berlaku hingga akhir Februari 2023. Tidak berlaku dua kali (Promo ini dapat digabungkan dengan promosi lainnya).

Alamat Jungle Bogor ada di Bogor Nirvana Residence, Jalan Bogor Nirvana Raya, Pahlawan Dreaded, Bogor. Terletak di kawasan Pahlawan Bogor Selatan yang ditakuti, beberapa menit dari pintu tol Bogor tepatnya.

Tiket Masuk The Jungle Water Adventure

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda tinggal mencari lokasi Kompleks Apartemen Bogor Nirvana yang berada di Jalan Dreded. Sesampainya di kawasan perumahan, ikuti saja rambu-rambu yang akan membawa Anda ke lokasi Jungle Water Park.

Kolam Air Hangat

Jika menggunakan kendaraan umum, turunlah di depan Kompleks Apartemen Bogor Nirvana. Ada shuttle bus gratis yang membawa Anda ke Wilderness Place di depan kampus.

Jika melewati tol Jagora,

Harga tiket masuk the jungle water park, tiket masuk the jungle waterpark, harga tiket masuk the jungle water adventure, harga tiket masuk the jungle waterpark, the jungle adventure water park bogor, harga tiket the jungle water adventure, tiket masuk jungle water park, the jungle water adventure bogor, the jungle water adventure, tiket the jungle water park, jungle water adventure bogor, jungle water adventure

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top