Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung – You are here: Home / Blog / Tempat Wisata Bandung / 5 Tempat Wisata Keluarga Seru di Bandung

Tempat wisata keluarga di Bandung menjadi destinasi yang paling banyak dicari orang saat akhir pekan atau musim liburan.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata yang menyenangkan untuk anak-anak, destinasi wisata berikut ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. Tempat wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi?

Ngintip Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan

Akhir pekan atau liburan adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, terutama jika Anda bepergian bersama. Bagi yang sedang mencari tempat piknik yang asyik dan asyik, simak destinasi wisatanya berikut ini.

Seperti namanya, tempat wisata di Bandung ini mengusung tema kelinci. Destinasi wisata keluarga ini memiliki konsep yang sangat unik dan menarik karena sarat akan nuansa kelinci. Anak-anak pasti akan menyukai destinasi wisata yang indah dan indah ini.

Tatakan gelas ini memiliki desain yang sama dengan Museum Es Krim di Los Angeles, AS. Anak-anak pecinta kelinci bisa datang ke Rabbit Town, karena tur anak-anak ini sangat cocok untuk anak-anak yang suka foto. Namun selain sebagai spot foto favorit, Rabbit Town juga menawarkan kebun binatang mini untuk wisata anak-anak.

Ada juga tempat wisata menarik seperti Jungle Arena, Cooking Monster, Lala Story dan lain-lain. menarik? Datang saja JL. Rankabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Kec. Sidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Rekomendasi Wisata Viral Camping Tepi Sungai Di Bandung

Sanggar Wisata Bandung tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena destinasi wisata ini sangat besar dan memiliki banyak tempat wisata. Ya, Trans Studio Bandung menawarkan berbagai permainan yang menantang adrenalin dan kesenangan.

Total Trans Studio Bandung memiliki 30 wahana dengan 4 zona. Zona pertama Lost City, zona kedua Magic Corner, zona ketiga Central Studio, dan zona terakhir Show Zone.

Bagi yang tertarik dengan tempat wisata yang menawarkan pengalaman berwisata di Bandung Children’s Games terlengkap, datanglah ke Jl. Gatot subroto no. 289, Sibangkong, Kets. Batunungal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273. Tempat wisata Trans Studio Bandung ini buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Bagi yang menyukai wisata alam, kunjungilah Orchid Forest atau Hutan Anggrek yang menawarkan banyak pemandangan indah. Tidak hanya dilengkapi dengan bunga anggrek yang indah, hutan anggrek memiliki suasana yang sangat sejuk dan stabil. Anak-anak Anda tidak akan menyesal atau bosan dengan perjalanan mereka ke tempat ini.

Ini 10 Tempat Wisata Bandung Yang Fotogenik Buatmu

Seperti namanya, Orchid Forest dibangun sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini memiliki luas hingga 12 hektar. Setidaknya ada 157 spesies anggrek yang sengaja dibudidayakan di tempat wisata ini.

Anggrek ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari negara lain seperti Venezuela, Amerika Serikat, bahkan Peru. Tertarik dengan taman anggrek? Datang ke Desa Genteng, Chikol, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat wisata hutan anggrek ini buka setiap hari pukul 08.00-19.00 WIB.

Tempat liburan keluarga di Bandung yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak yang senang bermain air. Anda bisa mengajak si kecil ke air terjun setinggi 87 meter ini. Anda harus tinggi dan lelah untuk mencapai tujuan wisata ini.

Meski harus berjalan jauh, panorama air terjun ini sangat indah. Anda tidak akan lelah berkendara untuk mencapai air terjun ini. menarik? Datang saja JL. Kolonel Masturi No. 325, Kertawangi, Kets. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Tempat wisata air terjun Cimahi ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Wisata alam selanjutnya adalah Ir Forest Park. Juanda. Taman ini memiliki suasana yang sangat alami dan menyenangkan. Anda bisa piknik bersama keluarga tercinta di taman hutan ini.

Taman Hutan Raya Ir tertarik pada keindahan. Juanda? Datang saja JL. Suami Kh. Juan tidak. 99, Siburial, Que. Simenia, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Jika kamu sedang berada di Paris, Van Java dan bingung mau ke mana, kamu bisa mencoba tempat wisata keluarga Bandung.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Https:///wp-content/uploads/2019/09/Place-Wisata-Keluarga-di-Bandung.jpg 900 1600 Raskita Vira https:///wp-content/uploads/2019/07/logo-tour-bandung .png Raskita Vira 2019-09-14 21:10:16 2019-09-16 14:06:44 5 Tempat Wisata Keluarga di Bandung 2 Jam dari Bandung: Ciwidey Sejuk dan Seru Liburan Seru Keluarga

Tempat Wisata Permainan Di Bandung Paling Seru

Cuaca panas di ibukota benar-benar membuat kami bosan, kami selalu ingin melarikan diri sejenak dengan cuaca dan cuaca yang lebih sejuk dan sejuk! Untungnya, kita tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmatinya, karena surga tersembunyi di selatan Bandung, 4 jam perjalanan dari Jakarta, akan langsung menghilangkan penat cuaca dingin Anda: CIWIDEY!

Mulai dari resort dengan pemandangan unik, taman rusa dan kelinci, rumah warna-warni hingga foto super Instagram, Ciwidey tidak akan mengecewakan mereka yang ingin lepas dari kenyataan dan menikmati keindahan dan kesejukan Bandung selatan.

Dengan panjang 375 meter dan 75 meter di atas permukaan tanah, jembatan gantung yang baru dibuka pada tahun 2022 ini diperkirakan akan menjadi yang terpanjang di Asia!

Perasaan melintasi jembatan gantung yang berlayar di atas hutan lebat menuju Kawah Renganisi tentu menjadi pengalaman mendebarkan yang tak terlupakan.

Tempat Wisata Di Kota Bandung Yang Paling Hits, Cocok Untuk Healing

Datanglah pagi-pagi sekali saat matahari terbit atau sore menjelang matahari terbenam karena pemandangan dari atas sangat menakjubkan!

Tiket Masuk Jembatan Gantung Renganisi : Rp 70.000 (termasuk Tiket Masuk Kawah Renganisi) Alamat : Patengan, Kek. Rankabal, Kab. Bandung Jawa Barat. Jam kerja: 07.00 – 17.00

Kesehatan tidak harus jauh dan mahal, Anda hanya perlu mengunjungi Ciwidey, di mana Anda dapat menikmati alam bersama keluarga. Dengan luas 3,3 hektar, fasilitas di holiday park ini lengkap dan terintegrasi. Mulai dari tempat makan, rest area, air terjun mini, taman bermain anak di tengah perkebunan teh yang sejuk.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Lokasinya juga sangat strategis, terutama bagi mereka yang ingin melanjutkan perjalanan ke Kawah Putih atau Situ Patengan, karena langsung terlihat dari jalan utama.

Pesona 3 Tempat Wisata Bandung Terbaru 2022, Liburan Asik Penat Hilang

Biaya masuk Ecopark Kurug Tilu: Rp.20.000 Alamat: Jl. Raya Rankabali KM 01, Patengan, Que. Rankabal, Kab. Bandung Jawa Barat. Telepon : 0812 1985 6651 Jam Buka : 07.00 – 21.00

Anak-anak yang lebih besar tentu saja dapat memanjat tembok di bawah pengawasan tim keamanan yang berpengalaman.

Atau ajak si kecil arung jeram, kegiatan seru yang bisa mempererat kekeluargaan. Sekali lagi, tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena semua fasilitas dan aktivitas di resort ini sudah teruji dan terjamin keamanannya, sehingga aman untuk anak-anak.

Wisata Alam Driam Riverside & D’riam Riverside Resort Tiket Masuk : Rp 15.000 | Harga kamar mulai dari Rp 576.000 per malam (Deluxe Standard Twin) Alamat: Jl. Raya Sorang-Sividei km 25, kil. Kukangenteng, Kets. Pasirjambu, Kab. Bandung Jawa Barat. Telepon: (022) 8592 1210 Jam kerja: 09.00 – 18.00

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru, Paling Favorit Dan Terjangkau Bareng Keluarga Atau Teman

Bagaimana kalau bersenang-senang bersama keluarga, bermain air di bawah terik matahari Bandung dan udara sejuk?

Mungkin Anda bisa mengalaminya sendiri dengan menyimak Barusen Hills Seaside. Destinasi wisata ini menjadi favorit semua keluarga, kolam renangnya dikelilingi panorama yang menakjubkan. Kolam besar dilengkapi dengan ember besar, air mancur, dan seluncuran warna-warni. Anak-anak Anda akan senang melompat dan menari di taman air yang sangat menyenangkan ini!

Setelah bersenang-senang di kolam renang, mungkin lanjutkan perjalanan Anda ke Taman Cinta yang fotogenik, Taman Cinta Bambu dan Taman Belanda, lengkap dengan kincir angin tentunya.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Mengapa tidak menginap di sini Baruzen Hills juga menawarkan akomodasi untuk seluruh keluarga. Bolehkah libur akhir pekan?

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Seru

Tiket Masuk Baruzen Hills Ciwidey: Senin-Jumat Rp20.000 Rp25.000 | Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Rp 25.000-Rp 35.000 Alamat : Gambung, Siwiday, Sisondari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat. Telepon: 0813 2218 2457 Jam kerja: 08.00 – 17.00

Ketika kita masih kecil, pernahkah kita membayangkan memiliki rumah yang terbuat dari permen, dengan persediaan barang yang tak ada habisnya? Kini impian Anda bisa terwujud di rumah permen pertama di Indonesia – Rumah Permen Ciwidey!

Bahkan jika Anda tidak bisa makan permen raksasa di sini, Anda akan tetap merasa seperti tinggal di rumah pelangi! Apakah Anda ingin permen lolipop, permen kapas, atau permen, Anda dapat menemukan semuanya di area keren Rumah Permen. Jangan lupa untuk menyewa kostum peri atau putri agar dia terlihat seperti hidup di dunia fantasi! Tentu saja, setelah bermain rumah permen, Anda ingin mencoba permen asli. Nah, di toko oleh-oleh Rumah Permen ini, Anda bisa membeli aneka permen unik dan lucu yang menggoda selera.

Tiket masuk Candy House: Rp 25.000 Disewakan kostum unicorn dan putri, Rp 40.000 untuk anak-anak dan Rp 50.000 untuk dewasa Alamat: Jalan Raya Siwiday Rankabali KM 33,7, Desa Chikembang, Panundaan, Siwiday, Kab. Bandung Jawa Barat. Telepon: 0815 4683 7025 Jam buka: 08.00 – 20.00

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Tidak peduli apakah Anda remaja, remaja atau dewasa, Happyfarm Ciwidey akan membawa Anda kembali ke masa kecil Anda dengan koleksi ornamen lucu!

Di sini Anda bisa menyaksikan sekumpulan kelinci liar, yang sekilas mengingatkan Anda pada skenario.

Rekomendasi tempat wisata keluarga di bandung, wisata keluarga di bandung, tempat wisata untuk keluarga di bandung, tempat wisata keluarga murah di bandung, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata malam keluarga di bandung, tempat wisata keluarga di bandung murah meriah, tempat wisata bandung untuk keluarga, tempat wisata di bandung bersama keluarga, tempat wisata keluarga di lembang bandung, tempat wisata buat keluarga di bandung, tempat wisata bandung keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top