Connect with us

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Informasi

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang – Tiket Masuk dan Lokasi Onsen Hot Spring Resort Batu Malang – Berwisata di Batu Malang memang menyenangkan. Selain berbagai tempat wisata, Batu Malang yang berada di dataran tinggi tentunya menawarkan suasana yang sejuk dan asri. Pada artikel kali ini, kami merekomendasikan tempat menginap di Malang yang menawarkan suasana pedesaan Jepang. Tempat ini bernama The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, resort ini juga merupakan tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi.

Onsen Hot Spring Resort Malang merupakan tempat wisata ala penginapan yang menawarkan pemandian air panas bertema desa Jepang The Onsen Hot Spring Resort Malang Saat berkunjung ke Desa Jepang, wisatawan dapat merasakan suasana khas desa Jepang. . Desain arsitektur bangunan Wisata The Onsen Hot Resort Batu Malang ini sangat mirip dengan Jepang. Selain itu, wisatawan dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Selain itu, lokasinya yang berada di dataran tinggi juga menawarkan udara sejuk layaknya berada di lereng Gunung Fuji yang membuat wisatawan betah.

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Saat tiba di The Onsen Hot Spring Malang, sebuah bangunan cantik bergaya Jepang menanti wisatawan, serta berbagai artefak Jepang. Ada bangunan gerbang ala Jepang bernama Torii yang biasa digunakan wisatawan untuk mengabadikan momen bersama dengan berfoto. Dengan cara ini, wisatawan langsung merasa berada di Jepang. Apalagi jika wisatawan menyewa pakaian Jepang di sana, tentu akan menambah kental suasana Jepang.

Para Wibu Wajib Ke The Onsen Hot Spring Resort: Berasa Di Jepang Beneran

Bahkan desain interior Kamar The Onsen Hot Resort Batu Malang mengusung tema desain unik layaknya ryokan di Jepang. Dengan lantai tatami (bantal kursi), kasur futon (kasur tipis seperti seprei) dan kamar kayu yang unik, Anda akan merasa seperti tinggal di Ryokan Jepang. Menginap di The Onsen Hot Resort Batu Malang tidak lengkap rasanya tanpa menikmati masakan Jepang. Semua makanan di resort Malang ini adalah makanan Jepang seperti ramen, berbagai macam sushi, sashimi dan banyak lagi.

Tak berhenti di sini, wisatawan juga bisa merasakan berendam di pemandian air panas ala Jepang. Pemandian di The Onsen Hot Spring Resort dibagi menjadi dua bagian, untuk pria dan wanita. Uniknya, setiap kabin memiliki onsen atau pemandian pribadi. Onsen atau pemandian ini berasal dari mata air pegunungan asli Candi Songgorit yang mengandung belerang. Secara alami menghangatkan tubuh, selebihnya untuk kesehatan kulit dan pereda nyeri. Selain itu fasilitas The Onsen Hot Spring Resort sangat lengkap, dan harga tiket masuk The Onsen Hot Spring Resort juga terjangkau untuk semua kalangan.

Wisatawan dapat menikmati berbagai pengalaman unik saat mengunjungi tempat wisata The Onsen Hot Spring Resort Batu. Selain vila-vila eksotis tersebut, wisatawan akan menemukan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan liburan wisatawan. Berikut fasilitas yang tersedia di Batu Malang Inn:

Bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata The Onsen Hot Spring Resort, ada baiknya mengetahui HTM dari The Onsen Hot Spring Resort. Untuk itu kami memberikan informasi tersebut pada daftar harga The Onsen Hot Spring Resort berikut ini:

The Onsen Resort Malang, Konsep Ala Jepang Yang Menawan

The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang mampu menampung hingga 500 orang, mengingat pengalaman yang didapat, harga tersebut tentunya masih sangat wajar.

Terletak di Batu Malang, properti ini terletak di Jl. Arumdalu No. 98, Songgokerto, kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312 Akses menuju Onsen Hot Spring Resort sangat mudah karena hanya berjarak sekitar 7,7 km dari pusat kota Batu dengan waktu tempuh sekitar 17 menit untuk sampai ke sana.

Untuk rutenya jika dari arah Kota Batu bisa melalui : Jl Agus Salim – Belok kanan ke Jl Abdul Gani – Belok kiri ke Jl Suropati – Belok kanan ke Jl Hassanudin – Belok kiri ke Jl Trunojoyo – Belok kanan ke Jl Raya Songgorit – Belok kanan ke Jl Arumdalu – ikuti Jl Arumdalu hingga menemukan The Onsen Hot Spring Resort Songgorit Batu Malang.

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Mengenai jam buka The Onsen Hot Spring Resort bagi yang tidak menginap adalah pukul 15:00-18:00 WIB. Bagi yang buka 24 jam.

Destinasi Wisata Di Kota Malang Terbaru Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Tahun 2021.

Demikian informasi mengenai fasilitas The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, harga tiket masuk, lokasi dan jam buka. Kunjungi terus untuk update tempat wisata lainnya.

Lokasi dan Tarif Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Penginapan Serasa Negeri Sakura

Lokasi dan Harga Tiket Onsen Hot Spring Resort Batu Malang – Onsen Hot Spring Resort merupakan sebuah penginapan dan kolam pemandian air panas yang terletak di Batu Jawa Timur. Onsen Hot Spring Resort memiliki tema Jepang yang menarik yang dijalankan oleh pengelola.

Ya, ketika Anda datang ke The Onsen Hot Spring Resort Batu, Anda akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Semua bangunan di penginapan ini didesain sama persis dengan di Jepang.

The Onsen Hot Spring Resort, Penginapan Ala Jepang

Suasana Jepang semakin terasa ketika gedung ini dibangun di dataran tinggi. Sehingga pengunjung serasa berada di Gunung Fuji. Onsen Hot Spring Resort bukanlah kolam air panas pertama di Batu sebelum Kolam Air Panas Cangar yang sudah lama populer. Baca Juga: Hotel Marina Bay Sands, Akomodasi Menarik Di Singapura yang Siap Memikat Anda.

Namun sayangnya, kepopuleran kolam air panas Cangari tidak bertahan lama. Kehadiran resor mata air panas onsen lebih diterima secara luas. Dan tidak sedikit pula pengunjung yang datang dari luar Kota Batu untuk menikmati sensasi berendam di pemandian air panas di The Onsen Hot Spring Resort.

Ternyata ide kreatif para pengelola tempat ini bisa membawa nilai tambah. Semua bangunan dan dekorasi tempat ini didekorasi dengan gaya Jepang. Agar suasana Jepang semakin terasa kental di sini, Anda juga bisa mencicipi kelezatan masakan khas negeri Sakura seperti Ramen, Susi dan lain-lain.

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Karena desain interiornya yang sangat baik ditambah dengan kondisi alam yang sangat mendukung di sekitarnya, membuat pengunjung merasa nyaman untuk tinggal di sini. Selain menikmati suasana khas Jepang tempat ini, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan serta udara yang asri dan sejuk.

Bukit Brakseng, Wisata Alam Di Kota Batu Malang

Berbagai tumbuhan hijau tumbuh subur di tempat ini yang sangat memanjakan mata. Onsen Hot Spring Resort baru dibuka pada awal tahun 2018. Meski baru beberapa bulan beroperasi, tempat ini sudah dipadati pengunjung.

Saat Anda tiba di tempat ini, Anda akan disambut oleh staf yang sangat ramah yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Selain itu, Anda juga akan merasakan pengalaman baru dengan berendam di air panas ala Jepang. Perlu Anda ketahui bahwa air panas di tempat ini berasal dari mata air di sekitar candi Songgorit yang airnya mengandung belerang dengan suhu 42 derajat Celcius.

Mata air dari pegunungan sekitar Candi Songgorit ini kaya akan mineral sehingga baik untuk kesehatan kulit, menghilangkan rasa sakit dan pastinya menenangkan pikiran.

Baca Juga: Lokasi dan Harga Hotel Gantung Unik Pertama di Indonesia Sky Lodge Hotel Purwakarta Lokasi dan Rute Menuju Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

The Onsen Hot Spring Resort, Penginapan Dengan Pemandian Air Panas Khas Jepang Yang Terletak Di Malang

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jl. Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Untuk rutenya sendiri, Anda bisa menuju ke arah Songgorit. Atau Jalan Tempa Square berjarak 5 km. Akses jalan yang mulus memungkinkan kami dengan cepat mencapai The Onsen Hot Spring Resort.

Bagi Anda yang hanya ingin merasakan suasana khas Jepang tanpa menginap, Anda harus membayar Rp. 50.000/orang. Untuk mengentalkan suasana khas Jepang, tempat ini juga menawarkan aksesoris ala Jepang dengan kimono.

Jika Anda tertarik untuk menyewa semua peralatan ini, Anda perlu membayar Rp 150.000/2 jam. Bagi Anda yang ingin menginap, The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang mampu menampung hingga 500 orang.

Wisata The Onsen Hot Spring Batu Malang

Harga sewa kamar bervariasi antara 2 kamar (harga Rp3.000.000) dan 3 kamar Rp. 3.900.000.

The Onsen Hadirkan Suasana Jepang Di Kota Batu

Bagaimana? Tertarik mengunjungi The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang? Demikian informasi mengenai tempat wisata bertema Jepang serta akomodasi yang bisa kami tawarkan. Semoga bermanfaat.

Daftar tip perjalanan: onsen onsen batu onsen malang onsen onsen batu onsen tur jepang malang onsen air panas onsen resor air panas onsen malang resor onsen batu onsen resor mata air panas Songgoriti Kota Batu Jawa Timur resor onsen miskin Desa Jepang

Onsen Hot Spring Resort Batu Malang Lokasi dan Harga Tiket, Serasa Berada di Negeri Sakura | Dhaka | 4.5 Mata Air Panas Onsen Malang, resor dan tujuan wisata dengan cita rasa Jepang yang kental. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, karena di sini wisatawan dimanjakan layaknya sedang berlibur di Jepang sungguhan.

Meski banyak tempat di Indonesia yang mencoba membuat wisata serupa dengan negara-negara Eropa, Malang justru terlihat berbeda. Dikenal dengan berbagai wisata alamnya, kota ini menawarkan pengalaman baru berupa nuansa Jepang yang pekat dalam satu resort bernama Onsen. Sebuah resor yang dikelilingi oleh pohon pinus dengan latar belakang pemandangan pegunungan, The Onsen Hot Spring Malang membuat suasananya sangat mirip dengan kaki Gunung Fuji.

Potret The Onsen Hot Spring, Tempat Wisata Ala Jepang Di Batu Malang

Istilah onsen sendiri merupakan kolam air panas umum yang terpisah untuk wanita dan pria di Jepang. Pemandian Air Panas Onsen Sejauh Malang, wisatawan dapat menikmati fasilitas onsen pribadi

Miliknya. Air panas di resort ini berasal langsung dari sekitar Candi Songgorit. Suhu air bisa mencapai 42 derajat

Harga tiket the onsen hot spring, onsen hot spring, wisata onsen malang, onsen spring resort malang, onsen resort batu malang harga, the onsen malang, wisata the onsen batu malang, harga hotel onsen batu malang, the onsen resort malang, harga kamar the onsen malang, wisata onsen di songgoriti batu, onsen batu malang harga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top